Connect with us

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Informasi

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali – Bali memang tidak ada habisnya, terutama kawasan Kuta. Tempat yang terkenal dengan wisata pantai ini memang bisa dibilang sebagai bintang utama Pulau Dewata. Tidak mengherankan jika Anda akan menemukan banyak tempat untuk menginap di Kuta. Dari kelas wisata murah hingga kelas resor bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di kawasan ini.

Dengan banyaknya tempat menginap di Kuta, Sweet Couple kerap dimanjakan dengan pilihan. Apa tempat terbaik untuk menginap di daerah tersebut? Jangan putus asa karena kami telah merekomendasikan 10 tempat menginap di Kuta Bali yang bagus, berkualitas dan sangat layak untuk Anda tinggali di Bali.

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Untuk pasangan cantik dengan anggaran terbatas yang ingin menikmati akomodasi mewah di Kuta Bali, kami merekomendasikan Mercure Hotel Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah dikenal sebagai penyedia hotel berbintang di berbagai belahan dunia. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya. Dijamin bagus!

Cari Hotel Di Bali Dekat Pantai Kuta

Mercure Kuta Bali sendiri terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Tidak perlu jauh-jauh hanya bermain air dan pasir di pantai. Hotel ini bisa dikatakan sebagai salah satu restoran pantai di Kuta Bali. Sangat keren, bukan?

Mercure Kuta Bali memiliki kolam renang outdoor tanpa batas dan restoran yang menghadap ke Pantai Kuta. Disini Sweet Couple bisa leluasa menikmati pemandangan pantai. Yang paling enak, tentu saja, setelah gelap. Bayangkan berenang santai bersama orang tersayang sambil menyaksikan matahari terbenam. Apakah itu sangat romantis?

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak 20 menit berkendara. Ingin nongkrong di Hard Rock Cafe Bali yang populer? Ingin membeli oleh-oleh di pasar seni? Jaraknya juga dekat, kok cuma 300 meter. Benar-benar strategis!

Untuk pasangan cantik yang ingin menginap di Mercure Kuta Bali, harga kamar deluxe mulai dari IDR 537.905.00 per malam. Meski mewah, harganya tetap terjangkau bukan? Jadi, tidak ada salahnya jika kami merekomendasikan tempat ini untuk Anda menginap di Kuta Bali.

Penginapan Murah Di Bali 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022, Losmen, Pengianpan Di Denpasar, Ubud

Ingin menginap murah tapi tidak murahan di Kuta Bali? Kami punya solusinya! Coba Fame Hotel Sunset Road sebagai tempat menginap di Kuta Bali. Hotelnya murah banget, mulai dari Rp 186.000. 00 per malam. Perangkat yang ditawarkan dengan harga semurah itu juga tidak murah.

Fame Hotel Sunset Road terletak di sisi Highway Sunset Road yang besar dan ramai. Desain bangunannya yang modern dipadukan dengan arsitektur Bali, menjadikan hotel ini eksentrik dan eksklusif. Pasalnya, bangunan tersebut didominasi warna ungu dan memiliki logo Fame Hotel di depannya. Jadi, Sweet Couple tidak akan sulit menemukan hotel ini.

Tidak hanya desain eksteriornya saja yang modern, tetapi juga interior ruangannya. Dengan warna dominan ungu dan lukisan pop art, ruangan ini tidak hanya nyaman, tapi juga cocok untuk diabadikan. Ada juga AC, TV layar datar dan kamar mandi + shower.

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Meski harga pub ini 100 ribu, ia juga memiliki kolam renang luar ruangan. Wah, kalau kamu merasa seperti itu, semakin bikin kamu ingin menginap di sini! Akomodasi yang benar-benar hemat anggaran di Kuta Bali.

Sheraton Bali Kuta Resort Mulai Rp 1.054rb (r̶p̶ ̶4̶.̶0̶0̶6̶r̶b̶). Kuta Resor

Siapa bilang akomodasi di dekat bandara selalu standar? Itu berhasil dipecahkan oleh salah satu restoran di Kuta Bali. Grandmas Plus Hotel Airport Kuta Bali adalah akomodasi berkualitas tinggi yang terletak dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Kenapa sih?

Dari segi lokasi, hotel ini cukup strategis. Terletak di Kuta Bali Ring Road I Gusti Ngurah Rai dan dekat dengan Bali Galeria Mall. Dari segi harga, hotel ini juga mulai dari Rp 225.000. 00 per malam jadi bisa diterima. Dari segi fasilitas, hotel ini memiliki kolam renang outdoor dengan nuansa resort. Kamar juga memiliki TV, AC, kamar mandi dengan shower, dan Wi-Fi gratis.

Jika Sweet Couple ingin mengunjungi kawasan Kuta, tidak butuh waktu lama untuk mencapainya. Hanya 15 menit berkendara akan membawa Anda ke daerah Kuta dan menjelajahi pantai.

Tidak dapat menemukan hotel pantai di Kuta Bali? Ingin menginap di Kuta Beach Hotel tapi malas untuk harga mahal? Mari bergerak sedikit ke area Ring Road I Gusti Ngurah Rai. Di sini Anda dapat merasakan kualitas Natya Hotel Kuta dengan harga yang terjangkau. Perjalanan ke kawasan pantai Kuta juga tidak terlalu jauh.

Resor Terbaik Di Kuta, Indonesia

Lokasi pub ini memang tidak langsung berada di Pantai Kuta, namun Anda bisa mencapai pantai ini hanya dengan jarak 1,4 km saja. Selain itu, juga cukup 15 menit berkendara dari bandara. Layanan antar-jemput gratis ke dan dari Mall Beach Walk dan Discovery Mall Bali juga dijadwalkan. Wah, jadi lebih asyik dan mudah untuk jalan-jalan.

Bagi yang suka berenang, Natya Hotel Kuta juga memiliki kolam renang dengan shower. Anda dapat menikmati saat-saat santai bersama orang-orang terkasih di tepi kolam renang. Sangat romantis.

Soal harga Sweet Couple tidak perlu khawatir. Dengan lokasi yang strategis dan segala fasilitasnya, Anda hanya perlu membayar Rp 208.650 per malam per kamar. Betapa murahnya hotel budget ini!

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Akomodasi lain di Kuta Bali yang juga layak Anda pilih selama menginap di Bali adalah Adhi Jaya Sunset Kuta. Terletak di Jalan Sunset Road, Kuta Bali, hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Anda hanya berjarak 10 menit berkendara untuk menjelajahi kawasan pantai Kuta dan Legian. Bandara hanya berjarak 25 menit berkendara.

Hotel Amed Bali Dengan View Pantai Yang Mengagumkan

Adhi Jaya Sunset Kuta Hotel memiliki kolam renang outdoor di tengah gedung. Nuansa tropis dan sangat seperti resor. Rasanya seperti resor mewah dan mahal. Selain itu, setiap kamar memiliki balkon dan teras yang menghadap ke kolam renang.

Sweet Couple tidak perlu merogoh kocek banyak untuk menginap di Adhi Jaya Sunset Kuta Hotel. Harga mulai dari Rp 189.100.00 per malam, jadi Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan menginap di hotel ini. Sangat terjangkau bukan?

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan salah satu akomodasi di Kuta Bali yang menawarkan nuansa beach resort. Meski lokasinya tidak di pinggir pantai, tapi suasana di sini sudah pasti di pinggir pantai. Kolam renang besar dan area kursi santai dengan pohon kelapa dan pohon palem yang tinggi dapat menciptakan suasana pantai.

Soal kamar, Golden Tulip Jineng Resort Bali adalah pemenangnya. Kamar luas dengan tempat tidur mewah, AC, TV layar datar dan beberapa menghadap ke kolam renang dan taman hijau. Selain itu, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel.

Hotel Amaris Kuta Bali Mulai Rp 164rb (r̶p̶ ̶2̶8̶6̶r̶b̶). Kuta Hotel

Golden Tulip Jineng Resort Bali terletak di Jalan Sunset Road di Kuta, 400 meter dari Bali Galeria, 1,5 km dari Kuta Square, dan 3 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Jadi mudah untuk pergi ke mana saja dari pub ini.

Pasangan manis yang ingin menginap di Golden Tulip Jineng Resort Bali tidak perlu takut dengan harganya. Dengan hotel yang bagus dan strategis seperti ini, Anda hanya perlu membayar Rp 290.000,00 per malam. Jadi murah, kan? Jadi kapan Anda tinggal di sini bersama orang yang Anda cintai?

Siapa bilang rooftop pool hanya ada di hotel dan villa mewah yang mahal? Di Sulis Beach Hotel and Spa ini, Sweet Couple bisa menikmati sensasi berenang di atap gedung. Cukup bayar Rp 256.740,00 per malam dan Anda sudah bisa menginap di hotel ini dengan menikmati layanan rooftop. Murah, kan?

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Sulis Beach Hotel and Spa terletak di Jalan Wana Segara, hanya 100 meter dari pantai. Pantai Tuban berjarak 300 meter, Pantai Jerman berjarak 350 meter, sedangkan Pantai Kuta berjarak 1,1 km. Jadi, wisata pantai di kawasan ini tidak bisa dinikmati lama-lama. Semuanya berada dalam jarak berjalan kaki.

Villa Puspa: Rekomendasi Penginapan Dekat Pantai Kedungu Bali

Salah satu bintang utama Kuta Bali tentu saja adalah rooftop pool. Berada di atas gedung, Anda bisa leluasa berenang sambil menyaksikan pemandangan Pantai Kuta. Di sini Anda bisa berjemur, bersantai atau menyaksikan matahari terbenam.

Swiss-Belhotel Tuban Bali juga menjadi salah satu rekomendasi akomodasi di Kuta Bali yang sayang untuk dilewatkan. Hotel bintang 4 ini menawarkan nuansa hotel resor modern dengan sentuhan tropis yang begitu indah. Di tengah adalah kolam renang luar ruangan yang menyegarkan.

Lokasinya juga strategis. Berlokasi di Jalan Kubu Anyar No. 31, Kuta Bali. Terdapat beberapa tempat wisata di sekitar hotel ini seperti Waterbom Bali, Pantai Tuban dan Pantai Kuta yang berjarak kurang dari 1 km. Bandara hanya berjarak 11 menit perjalanan dengan mobil. Layanan antar-jemput gratis juga tersedia bagi Anda yang ingin pergi ke Discovery Mall Bali.

Desain kamar di Swiss-Belhotel Tuban Bali mewah dan kontemporer. Kamar ber-AC ini dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel, lemari, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi. Kamar-kamarnya luas dan beberapa memiliki beranda dengan akses ke kolam renang dan taman.

Episode Kuta Bali Mulai Rp 256rb (r̶p̶ ̶9̶4̶7̶r̶b̶). Kuta Hotel

Berapa biaya untuk menikmati fasilitas hotel ini? Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Cukup bayar Rp 345.100,00 per malam per kamar dan Anda sudah akan merasakan suasana mewah dari hotel ini. Harga yang sangat wajar untuk sebuah hotel.

Satu lagi hotel di Kuta Bali yang memiliki rooftop pool dengan harga bersahabat. Ini adalah Hotel Tusita. Terletak di Jl. Kartika Plaza No. Hotel 9X, Kuta Bali hanya berjarak 400 meter dari Pantai Tuban dan 600 meter dari Pantai Jerman. Pub ini juga

Penginapan dekat pantai kuta, penginapan dekat kuta bali, penginapan di bali dekat pantai kuta, penginapan murah di dekat pantai kuta bali, penginapan kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta bali, villa dekat pantai kuta bali, hotel dekat pantai kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta, penginapan dekat kuta, penginapan di kuta bali murah, penginapan di pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top