Connect with us

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung – Masih ada dua hari lagi untuk libur Idul Fitri. Bagi yang berencana menghabiskan waktu di kota, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Simak daftar lokasinya, ya!

Masih ada dua hari lagi untuk libur Idul Fitri. Bagi yang berencana menghabiskan waktu di kota, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Nah, ada 6 tempat wisata versi PR yang memiliki kelebihan yang sama yaitu bisa menjadi wahana berfoto dan tempatnya juga mudah dijangkau. Simak daftar lokasinya, ya!

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Terletak di Jalan Banten, Kiara Artha Park memiliki beberapa fasilitas yang baik untuk Anda yang ingin menghabiskan sisa akhir pekan, terutama di ruang terbuka hijau.

Selain itu, ada pertunjukan air mancur menari di sini. Mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB, setiap jam ada pertunjukan tari air mancur.

Tempat wisata ini menampilkan ciri khas negeri ginseng yang dikenal dengan Korea sebagai kota Korea. Ada juga festival lampu yang bisa Anda lihat.

Tiket masuknya gratis, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000, dan Anda masuk ke sini. Namun perlu diketahui bahwa pada akhir pekan, tiket masuk ke Kiara Artha Park adalah Rp 15 ribu.

Wisata Unik Di Kawasan Jalan Asia Afrika Dan Braga, Bandung

Apakah Anda lelah bekerja di kota besar dan ingin pembaruan pohon rindang? Bagi Anda yang berada di kota, kawasan Babakan Siliwangi adalah jawabannya.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati suasana hutan kota. Anda dapat menjelajahi jembatan sepanjang hampir dua kilometer, sambil menggunakan kaki Anda, dan Anda dapat menghilangkan rasa lelah Anda dengan berjalan melalui hutan kota.

Selain itu, terdapat galeri seni dan kedai kopi di kawasan Babakan Siliwangi yang bisa Anda nikmati sambil bersantai.

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Dari sini Anda bisa melihat gambaran kota dari ketinggian. Ada ratusan anak tangga yang bisa Anda ikuti saat berfoto.

Hotel Keluarga Di Bandung Untuk Liburan Staycation

Pemkot masih menggarap penghijauan di lokasi yang akan dibuka pada akhir Januari 2022, antara lain dengan penanaman pohon bekerja sama dengan berbagai organisasi di antaranya Sektor 022 Citarum Harum.

Untuk mengakses kawasan ini, Anda bisa masuk dari Jalan Cipadung atau Jalan Manisi, Cibiru. Jaraknya sekitar 5 km dan menanjak. Anda dapat menggunakan aplikasi pencari rute dengan mengetikkan Valley of the Stairs 101 jika Anda bingung memasuki rute utama tersebut.

Jauh dari Lembah Tangga 101. FYI, Taman Lahan Basah Cisurupan dibuka sebelum Lembah Tangga 101.

Di sini, Anda bisa menikmati wisata air dan suasana pedesaan. Konsep ruang terbuka hijau cocok untuk mereka yang ingin bersantai tetapi tidak pergi ke kota.

Taman Balai Kota Bandung

Kota ini terkenal dengan kreativitasnya. Hal ini juga terlihat dari pusat pariwisata dan inovasi di kawasan Cigadung.

Padahal, Kampung Wisata Kreatif Cigadung merupakan destinasi wisata kreatif dengan konsep seni budaya dan wisata sosial.

Berawal dari Kawasan Kreatif Cigadung, Kelurahan Cigadung mengembangkan dan menggali potensi daerah masing-masing. Pengembangan kapasitas ini dikelola oleh masyarakat, tokoh masyarakat, kelompok penggerak pariwisata bekerjasama dengan daerah yaitu Kelurahan dan Kecamatan untuk melahirkan kota wisata kreatif Cigadung.

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Dalam publikasi situs resmi Disbudpar Kota, terdapat sekitar 69 tempat wisata dan tempat wisata kategori fashion, art, food, akomodasi dan seni budaya.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Jika Anda masih ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di kota, tidak ada salahnya mencoba wisata kuliner semalam di Jalan Lengkong Kecil, Kota.

Di sini Anda akan menemukan berbagai makanan, minuman, dan makanan ringan. Harganya pas di kantong. Selain makan sepuasnya, Anda juga bisa menikmati nuansa dan suasana kota.

Namun sebagai pengingat, dimanapun Anda ingin menghabiskan liburan, jangan lupa untuk menjaga tempat yang Anda kunjungi tetap bersih dan nyaman. Liburan di Kota! (ray)** JAKARTA, – Bandung merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, termasuk kalangan luar. Ada banyak tempat yang bagus untuk dinikmati di Bandung, salah satunya adalah kawasan sejuk Lembang.

Daerah kota sangat indah. Nah, jika Anda hanya memiliki liburan singkat di Bandung, apa saja tempat terbaik untuk dikunjungi? Sebelum membuat itinerary, kamu bisa simak beberapa rekomendasi dari ulasan berikut, Kamis (12/12/2019).

Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Murah Dan Seru

Apa tempat pertama yang harus Anda kunjungi di Bandung? Sebenarnya hal ini tergantung dari tujuan perjalanan ke Bandung. Namun, untuk memaksimalkan liburan, mulailah dengan menjelajahi sirkuit makanan terlebih dahulu. Bandung memiliki banyak makanan khas, seperti nasi mentah dan nasi kelelawar.

Setelah perut kenyang, mulailah perjalanan Anda dengan mengunjungi Trans Studio Bandung. Ini adalah pengalaman yang menarik dengan berbagai tur yang tersedia. Tidak hanya untuk orang dewasa, ada juga permainan untuk anak-anak. Anda dapat menjelajahi Trans Studio Bandung sepanjang hari karena tempat ini sangat besar. Batas waktunya adalah larut malam pukul 21.00 WIB.

Setelah mengisi hari pertama dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di pusat kota Bandung, Anda bisa melakukan perjalanan singkat ke kawasan Lembang. Tempat wisata yang bisa anda kunjungi di pagi hari adalah Farm House Lembang yaitu pada pukul 10.00 WIB. Biaya masuk ke resor ini adalah Rp 20.000 per orang. Bidang ini ramai dan luas sehingga Anda harus merencanakan penelitian Anda. Ada banyak spot foto Instagram yang bisa dinikmati di tempat wisata, juga tempat membeli jajanan.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Jogja Paling Terkenal

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Setelah itu, kunjungi Dusun Bambu untuk mencicipi kuliner khas Bandung. Tempat ini didesain cantik dengan danau buatan di tengahnya yang sangat luas. Jadi, Anda bisa bersantai sambil makan siang. Dari Dusun Bambu, Anda juga bisa berhenti di Grafika Cikole untuk menyegarkan diri.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata, Salah Satunya Padma Hotel

Pada hari terakhir, Anda dapat memilih antara Plain Market, DeRanch atau Begonia Park. Untuk hari ketiga, jangan mengunjungi tempat-tempat terpencil atau sulit karena inilah saatnya bersiap-siap untuk pulang. Anda juga bisa berburu harta karun di hari ketiga ini.

Tentu saja, dalam tiga hari, lebih banyak tempat wisata masih bisa dimasukkan dalam rute. Namun, perlu diingat kesediaan tenaga saat melakukan pencarian. Dalam banyak hal Anda akan lelah dan tidak menikmati liburan.

Hari ketiga juga bisa diisi dengan kegiatan sederhana dan singkat. Berjalan kaki singkat ke museum, taman, atau hanya berjalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Dengan cara ini, kami berharap Anda semua dapat menikmati musim liburan dengan kebahagiaan dan kenyamanan. Bagaimana, apakah Anda ingin menjelajahi Bandung bersama keluarga? 6 Siliwangi, Kota Bandung. /Dok.Bandungzoo

Ada kabar gembira bagi yang berencana tinggal untuk liburan panjang, karena selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), banyak tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Untuk mengobati rasa ingin jalan-jalan dan liburan, berikut tempat wisata murah dan ramah anak di Bandung yang bisa Anda pilih, kata Mindrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Sarana wisata tumbuhan dan satwa yang terletak di Jalan Zoo No. 6 Silihuangi, ibu kota Bandung, akan menjadi destinasi bagi anak-anak dan orang dewasa.

Saat ini, anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung, dan ikan.

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung berkesempatan berfoto bersama satwa di beberapa area.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menunggang kuda di Kebun Binatang Bandung, Menunggangi Unta, Menunggang Gajah & Menunggang Kuda yang siap dilakukan oleh pengunjung.

Anak-anak juga dapat mengenal burung beo, macaw biru-kuning, badak bertanduk, binturong, pudel, dan marmut di pertunjukan hewan.

Baca juga: ARMY Pamer Kekuatan, Dalam 4 Jam Video Klip Dynamite BTS Punya 4 Juta Like di YouTube.

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang menjadi perbincangan masyarakat Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi juga bisa menjadi tempat liburan akhir pekan.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Terletak di ketinggian 6.837 kaki di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki banyak kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, Kawah Domas.

Ada juga satwa dan fauna seperti elang jawa, bulan sabit, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan, dan ikan mas.

Selain itu, ada taman bermain outdoor yang cocok untuk anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun, dan area outdoor untuk remaja dan dewasa.

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Tiket masuk untuk warga sekitar Rp 20.000 (weekend) dan Rp 30.000 (hari libur), untuk kendaraan roda dua Rp 12.000 (weekend), Rp 17.000 (rumah) dan mobil Rp 25.000 (hari libur) hari minggu), Rp 35.000. ).

Alun Alun Kota Bandung

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anak-anaknya tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia prasejarah, artefak dari zaman kuno, dan berbagai bebatuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro Nomor 57, Citarum, Bandung.

Buka setiap hari Senin dan Kamis dari jam 8.00 sampai 16.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 8.00-14.00 WIB, pada hari Jumat dan hari libur nasional tutup.

Harga tiket masuknya Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar, dan Rp 10.000 untuk turis mancanegara.

Wahana Taman Lalu Lintas yang populer ini masih menjadi favorit anak-anak. Berlokasi di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung, Ini 25 Destinasi Hits Yang Wajib Dikunjungi! Banyak Yang Instagramable

Ada pusat pembelajaran mobil, kereta api, taman bermain, rumah pohon, dan Anda dapat menonton pertunjukan seni dan musik.

Harga tiket masuk Rp 6.000 (weekdays), Rp 7.000 kecuali kereta api seperti kereta api Rp 5.000, minyak tanah Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pertokoan Rp 2.000, danau pemancingan Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga Rp 7.000, triker seharga Rp 5.000, sepeda motor seharga Rp 5.000, dan koin seharga Rp 2.000.

Di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, udara Bukit Moko sejuk dan segar. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin bisa menggunakan jaket

Tempat Wisata Di Pusat Kota Bandung

Penginapan di pusat kota bandung, wisata bandung di pusat kota, wisata pusat kota bandung, hotel di pusat kota bandung, tempat wisata pusat kota bandung, tempat wisata di pusat kota yogyakarta, hotel terbaik di pusat kota bandung, tempat wisata di bandung yang dekat dengan pusat kota, hotel murah di pusat kota bandung, tempat wisata di kota bandung pusat, rekomendasi hotel di pusat kota bandung, tempat wisata di pusat kota jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top