Connect with us

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Informasi

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah – Bogor menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta. Karena alamnya yang masih alami dan banyak tempat wisata yang menarik, serta kedekatannya dengan ibu kota, wajar jika banyak keluarga menghabiskan waktu di Bogor.

Karena banyaknya destinasi wisata di kota Es, maka mereka menawarkan beragam topik wisata, termasuk liburan keluarga. Asyiknya lagi banyak tempat wisata di Bogor yang juga cocok untuk liburan keluarga. Selain mengkhawatirkan si kecil, orang tua bisa bersantai dan bersenang-senang untuk kembali bugar menghadapi hari-hari yang membosankan dalam seminggu.

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Bagi yang belum tahu destinasi wisata keluarga terbaik di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk destinasi liburan keluarga berikutnya. Cobalah, ya!

Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun, Pilihan Tepat Untuk Liburan Akhir Pekan

Dikatakan sebagai kebun terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Di taman ini, anak-anak tidak hanya bisa belajar tentang buah, tetapi orang dewasa juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang menanam buah. Kebun Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Untuk atraksi, Mekarsari menyediakan banyak wisata untuk liburan yang menarik. Ada kebun buah dari yang langka hingga yang umum, wisata air, wisata permainan, wisata mobil dan paket wisata menarik lainnya. Setelah puas bermain dan menjelajah di taman, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Apakah Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak? Cobalah Anak Laki-Laki Pendaki. Ini adalah klub anak-anak yang menawarkan kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia 3-15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua kegiatan bertujuan untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking maupun arung jeram.

Semua anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi kalau si kecil minta digendong, pasangannya yang bertanggung jawab. Jalurnya berada di pegunungan, dari sana Anda bisa mendapatkan pemandangan indah kawasan sekitar Katulampa di Bogor. Kecepatan yang dapat Anda pilih bervariasi dari yang mudah hingga yang sulit. Semua peserta akan mendapatkan perlengkapan keselamatan untuk arung jeram. Hiking Boys juga siap menyelenggarakan acara-acara khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Yang Paling Populer

Seperti namanya, taman ini menawarkan pengalaman bersafari layaknya di alam liar. Anda berkendara melalui zona yang berbeda di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor menawarkan banyak penawaran dan aktivitas menarik lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar berkesan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda bahkan dapat memilih paket trekking dan safari untuk aktivitas seru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi hewan di sini juga terbilang lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda dapat menikmati banyak pertunjukan. Di sini Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi. Cukup lengkap bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk bermain di berbagai wahana seru untuk belajar tentang apa yang dilakukan orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa tidak melihat anak-anak mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Kidzoona menyediakan pakaian dan ruang bagi anak-anak untuk mempraktikkan perannya sebagai juru masak, pekerja pos, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Ketika Anda selesai bermain peran, anak-anak dapat menggunakan energi mereka untuk meluncur di gelanggang es, menjelajahi saluran udara, mandi bola, dan bahkan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Tahun 2022 Untuk Liburan Long Weekend

Taman ini menempati area yang sangat luas, kurang lebih lima hektar. Mengusung konsep taman keluarga, Melrimba mencoba mengakomodasi dan sekaligus memberikan rasa aman bagi keluarga untuk bersantai di sini. Daya tarik utamanya tentu saja taman bunga berwarna-warni, yang cukup menarik. Selain itu, pemandangan di sekitarnya juga sangat indah.

Ada beberapa area untuk dikunjungi di taman ini; dari taman bunga dan kebun, Moon Orchid Center dan Kampoeng Melrimba. Soal lokasi foto instagen, tidak perlu ditanyakan lagi. Ada banyak tempat untuk memanfaatkan foto untuk mengisi Instagram Anda. Kampoeng Melrimba juga populer di akhir pekan karena merupakan tempat berkumpulnya penjual makanan tradisional.

JungleFest adalah salah satu taman hiburan paling populer di Bogor. Kepopuleran JungleFest tidak lepas dari harga tiket yang sangat murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak wisata, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Salah satu wahananya adalah Spectrum Wheel, bianglala berukuran dewasa dengan tinggi sekitar 12 meter. Sedangkan Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga Traffic Park dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pentingnya peraturan lalu lintas. Ada juga Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train yang juga patut dicoba.

Bilabong, Pilihan Wisata Murah Meriah Di Bojong Gede

Jika Anda ingin bermain air, Bogor memiliki banyak taman air. Salah satu yang paling terkenal adalah Petualangan Air Marcopolo. Buka sejak tahun 1998, tempat ini menawarkan banyak kolam renang yang diperbarui dan permainan air lainnya. Anak-anak akan senang bermain di sini karena banyak perosotan yang bisa dimainkan di air.

Marcopolo bahkan memiliki kolam renang untuk bayi dan balita. Ada juga beberapa taman air, kolam air panas, kolam arus, kolam gurita, dan kolam air panas. Untuk membuat si kecil semakin betah, tempat ini memiliki gua tujuh kurcaci dan gua bajak laut. Air terjun dan ember besar siap menyegarkan yang ada di bawah.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari sebuah restoran dengan pemandangan dan beberapa jalur wisata. Cimory juga terkenal sebagai brand yang menjual produk olahan susu sapi.

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Selain menggelitik perut, Cimory Riverside juga menjadi destinasi yang ramah anak. Ada museum Lulu 3D yang konon terbesar di Puncak, Monster Aquarium memiliki koleksi ikan Cimory, serta Cimory Forest Trail, Chocomory dan toko susu. Jadi jika Anda lapar dan ingin bepergian, Cimory Riverside adalah pilihan yang tepat.

Tempat Wisata Bermain Anak Di Bogor Yang Sangat Seru

Jika ingin lebih dekat dengan satwa liar yang biasa berinteraksi dengan manusia, datanglah ke Penangkaran Rusa Giri Jaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa yang telah dibuka kembali sebagai objek wisata. Daya tariknya, tentu saja, Anda bisa bertemu langsung dengan rusa yang ramah di area yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa itu. Pengelola juga menjual sayuran untuk diberikan kepada kijang nanti. Karena sudah terbiasa bertemu orang, rusa tidak terlalu malu untuk diberi makan atau bahkan dibelai kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di desa tradisional Sunda, Kampoeng Cinangneng adalah tempatnya. Sebagai kota wisata, Cinangneng menawarkan pengalaman yang sangat lengkap. Di sini Anda dapat mengalami budaya, alam, dan tradisi pertanian. Berbagai macam kegiatan membuat kota ini sempurna untuk wisata pendidikan kelompok seperti perjalanan sekolah.

Kegiatan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, melukis dengan kerudung, mencuci kerbau, memasak nasi, dan membuat kue tradisional dan jamu. Misalnya kalau mau lebih lama di sini bisa karena sudah ada pilihan akomodasi di Cinnangneng.

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Instagramable Di Bogor Yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Cibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Destinasi ini menawarkan beberapa wisata modern di tengah suasana alam yang sejuk. Di sini Anda bisa menikmati aktivitas yang menarik dan menantang. Seluruh keluarga akan bersenang-senang. Bagi para adrenaline junkies, tempat ini juga merupakan pengalaman yang sangat seru.

Pengunjung keluarga lebih memilih tempat rekreasi seperti Cibalung Water Park, yang memiliki beragam kolam renang anak, seluncuran, dan kolam rendam. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan refreshing bersama seluruh keluarga. Kemudian ada titik keberangkatan yang cocok untuk rombongan perusahaan. Mereka juga menawarkan arung jeram yang menantang di Sungai Cisadane. Villa dan camp menanti mereka yang ingin bermalam di tempat sejuk ini.

JungleLand adalah theme park selanjutnya di Bogor. Ada banyak taman hiburan modern yang bisa Anda nikmati di udara rawa yang dingin. Taman ini merupakan tempat yang tepat untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan sangat menyenangkan bagi pengunjung dewasa. Kombinasi yang bagus, bukan?

Tempat Rekreasi Bogor Murah Meriah

Ada beberapa zona di taman ini; Zona Karnavalia, Zona Misteri, Zona Eksplora, dan Zona Tropicalia. Setiap zona memiliki banyak lintasan, masing-masing dengan fitur unik. Anda dapat naik wahana yang menyenangkan, menikmati pertunjukan yang seru dan menakutkan, dan area permainan yang menyenangkan. Pengunjung yang datang ke sini pasti tidak akan bosan.

Tempat Wisata Bogor Puncak Murah Meriah

SKI adalah singkatan dari Sumber Karya Indah, pusat industri tas di Bogor. Tempat ini adalah toko serba ada yang hebat di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti yang Anda lakukan di supermarket. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, jalan wisata juga telah dibangun untuk membuat wisatawan merasa lebih betah di sini.

Taman bermain SKI meliputi taman air, wahana dalam ruangan, mini field trip, kebun binatang mini, pusat memasak dan danau buatan. Menyenangkan pasti!

Tempat ini memang sudah sangat populer, apalagi terletak di belakang Istana Negara Bogor. Meski dekat dengan kediaman perdana menteri Indonesia, Kebun Raya Bogor tetap dibuka untuk umum.

Jejak sejarah taman ini dapat dilihat kembali pada zaman Kerajaan Sunda. Ada banyak tanaman langka di taman ini dari seluruh Indonesia. Mungkin yang paling terkenal adalah bunga bangkai, yang ditanam pada tahun 2002. Selain itu, pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara juga terletak di sini, yang masih tinggi hingga saat ini. Secara keseluruhan, taman yang luas ini cocok untuk piknik keluarga sekaligus olahraga ringan.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits 2022, Cozy Dan Kekinian Banget!

Inilah wisata air terlengkap yang bisa Anda temukan di Bogor. Bahkan, Air Mekarsari Kingdom adalah taman air terbesar di Asia Tenggara. Ada banyak atraksi dan wisata. Anda dapat bermain dengan air sebanyak yang Anda suka di berbagai seluncuran nyata, kolam ombak, kolam percikan, kolam air panas, malas

Rekreasi murah meriah, tempat rekreasi di bandung murah meriah, tempat wisata bogor murah meriah, tempat rekreasi murah di bogor, tempat rekreasi di bogor yang murah meriah, tempat rekreasi murah meriah, tempat wisata daerah bogor yang murah meriah, tempat rekreasi yg murah meriah, tempat rekreasi di bandung yang murah meriah, tempat rekreasi di bogor yang murah, tempat wisata alam bogor murah meriah, tempat rekreasi di bogor murah meriah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top