Connect with us

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Informasi

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah – Belum lama ini, Bogor kembali memiliki objek wisata baru yaitu Taman. Resor ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan keluarga.

Berlokasi di Jalan Tapos Lbc, Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat, berikut beberapa aktivitas menarik dari Taman Nasional Komodo, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (27/3/2022).

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Situs ini sangat bagus untuk anak-anak. Ya, mereka bisa belajar tentang beberapa hewan seperti domba Australia, rusa tutul, dan kelinci. Dengan membayar Rp 10.000, Anda dan si kecil sudah bisa memberi makan hewan-hewan tersebut.

Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah (harga Tiket & Review)

Seperti namanya, taman ini menawarkan booth foto Instagram. Di area ini Anda akan menemukan patung King Kong yang sangat besar, helikopter,

Taman ini memiliki kafe dan restoran di dua lantai. Di bagian bawah adalah restoran tempat Anda dapat memesan makanan dan di bagian atas adalah tempat untuk melihat pemandangan sekitarnya.

Jika ingin bermalam, Taman juga menawarkan tiga tipe vila, yaitu rumah segitiga, rumah sarang, dan rumah bertingkat. Setiap jenis memiliki kemampuan dan alat yang berbeda.

Selain itu, Taman juga memiliki taman jati dengan tiket masuk Rp 5.000 per orang, toko suvenir, dan area.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Untuk memasuki area Taman, Anda hanya akan dikenakan biaya Rp. 10 ribu per orang, gratis untuk anak di bawah tiga tahun.

Biaya parkirnya Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Namun, ada sejumlah biaya lain yang harus Anda bayar jika ingin menikmati area tertentu di Taman. Mendapat julukan sebagai kota hujan, kota dengan iklim sejuk ini selalu menjadi pusat perhatian. Kebanyakan orang yang tinggal di daerah Bogor atau di luar Bogor menjadikan Bogor sebagai tujuan wisata. Banyak juga tempat wisata murah di Bogor yang bisa dikunjungi.

Oleh karena itu, pada akhir pekan atau hari libur, Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan. Buat kamu yang punya waktu dan ingin bersantai di kawasan Bogor, berikut kami bagikan tips wisata yang wajib kamu kunjungi!

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Harga tiket masuk: Rp 5.000,00 per orang pada hari biasa, Rp 10.000,00 per orang pada akhir pekan

Tempat Wisata Bermain Anak Di Bogor Yang Sangat Seru

Gunung Pancar merupakan tempat wisata alam di Bogor yang menawarkan pemandangan hutan mangrove yang asri dan terawat. Selain berkemah, masih banyak kegiatan wisata lain yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari bersepeda, hiking hingga berkuda.

Di sekitar gunung juga terdapat pemandian air panas untuk relaksasi. Bahkan sebagian masyarakat masih percaya bahwa air belerang di mata air panas Gunung Pancar dapat menyembuhkan tulang dan berbagai penyakit kulit.

Bagi yang suka mendaki, Anda harus mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Dengan luas 21.975 hektar, kawasan taman nasional ini merupakan tempat terbaik untuk menanam berbagai tanaman unik, mulai dari tanaman limbah, rasamala, anggrek hutan, dan berbagai jenis tanaman lainnya termasuk jamur ringan.

Selain memiliki beragam tumbuhan, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango juga menjadi rumah bagi berbagai satwa liar seperti kumbang, rusa, coyote, macan tutul, sigung, humpback, dan lebih dari 250 jenis burung.

Foto Taman Matahari Bogor: Harga Tiket Masuk, Wahana Seru, Fasilitas

Jika dulu Anda harus pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura, kini Anda bisa melihat indahnya bunga sakura di Taman Sakura. Taman Sakura terletak di Kebun Raya Cibodas dengan luas 85 hektar dan berada di ketinggian 1300 – 1425 meter di atas permukaan laut.

Kebun Raya Cibodas, di mana Taman Sakura berada, memiliki berbagai fasilitas termasuk tempat parkir yang luas, taman bermain anak-anak, toilet, pantry, musholla, dan taman luar ruangan yang sering digunakan sebagai teater.

Bagi Anda yang ingin melihat panorama alam Bogor yang paling indah secara panjang lebar atau melihat indahnya lampu kota Bogor di malam hari, Anda harus mengunjungi Bukit Alesano.

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Selain pemandangan alam yang menarik di pagi dan sore hari, Bukit Alesano juga merupakan gunung dengan spot foto yang menarik. Buat kamu yang suka berburu gambar untuk di posting di media sosial, kamu akan menemukan banyak sekali gambar disini.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya

Jika Anda menyukai keindahan dan tidak keberatan jika harus melalui jalan kaki yang cukup jauh, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor, yaitu Curug Cibaliung.

Alamnya yang asri dikelilingi bebatuan berwarna coklat yang cocok untuk background foto membuat semua orang puas berwisata ke sini. Anda juga bisa memuaskan keinginan untuk berbasah-basah dan berenang di kolam air terjun yang airnya jatuh dari batu karang.

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng merupakan pemandian air panas dengan luas 8 hektar. Air panas yang digunakan untuk berendam di salah satu tempat wisata murah di Bogor ini berasal dari pegunungan kapur yang banyak mengandung belerang.

Selain itu, air panas yang biasa digunakan untuk berendam di kolam Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng juga mengandung garam yang dapat membuat kulit sangat lembut setelah mandi. Selain pemandian air panas, di sini juga tersedia wisata outdoor yang bisa menyenangkan untuk Anda, mulai dari high rope, flying fox, water ball, motocross, sepeda air, transit cantik dan monorel.

Tempat Wisata Murah Di Malang Yang Jarang Banyak Orang Tahu

Ada juga paintball, rumah goyang, truk pompa, persewaan ATV dan peternakan ikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, baca: Wisata Bogor – Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Selain menjadi salah satu tempat wisata murah di Bogor, Gunung Batu Jonggol juga menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Instagram yang banyak dikunjungi orang terkenal. Bagi Anda yang jarang atau tidak pernah mendaki gunung, mendaki Gunung Batu Jonggol merupakan kegiatan wisata yang sangat menarik karena gunung ini tidak terlalu panjang.

Gunung Batu Jonggol hanya 875 meter di atas permukaan laut, sehingga sangat cocok bagi pemula yang baru pertama kali mendaki. Setelah puncak, panorama alam terbuka dengan gugusan awan menarik lengkap dengan deretan rerumputan hijau di sampingnya dengan tebing berbatu menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto Anda.

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Kebun Raya Bogor merupakan taman wisata yang didirikan oleh Gubernur Jenderal G.A.G.Ph van der Capellen dengan luas 87 hektar. Kawasan ini memiliki koleksi 15.000 spesies tumbuhan dan pepohonan.

Tempat Wisata Baru Di Bogor Yang Lagi Hits

Selain dapat belajar tentang berbagai jenis flora dan fauna, di Taman Bogor wisatawan juga dapat mengunjungi Museum Zoologi yang berisi berbagai kerangka dan berbagai jenis hewan yang dilindungi seperti burung, serangga, kepiting, ikan dan sebagainya. .

Situ Gede adalah sebuah danau dengan suasana tenang dengan pemandangan alam yang sempurna dan pegunungan yang bisa menjadi latar belakang foto Anda. Situ Gede terletak di tepi hutan Dramaga dengan luas lahan 6 hektar.

Anda bisa berjalan menyusuri danau, bersepeda keliling danau menggunakan sepeda air, berfoto dari jembatan tengah danau atau menunggu indahnya matahari terbenam di sini.

Selain Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, Bogor juga memiliki tempat wisata lain berupa pemandian air panas, yaitu Pemandian Air Panas Ciparay. Mata air alami yang mengalir ke pemandian ini berasal dari pegunungan di sekitarnya.

Rumah Makan Murah Meriah Di Puncak Bogor

Pemandian Air Panas Ciparay memiliki lingkungan yang sejuk dan dilengkapi dengan dua kolam berukuran sedang. Jika tidak ingin berenang dengan banyak orang, Anda juga bisa menyewa kolam renang pribadi yang disediakan pengelola.

Taman Wisata Mekarsari merupakan taman pertanian dengan luas 624 hektar. Setelah beberapa waktu, Taman Wisata Mekarsari yang dibuka pada tahun 1995 tidak hanya menghadirkan kebun sayur, tetapi juga memiliki banyak tanaman berupa sayuran dan tanaman hias.

Tanah yang luas juga memiliki berbagai galeri foto serta wisata yang menyenangkan. Ada rumah hobbit, petualangan sabana, struktur air terjun, ATV, seluncuran air, area outdoor, dan bahkan taman bermain anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Mekarsari, baca: Wisata Bogor – Taman Mekarsari

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Curug Cigamea merupakan air terjun kembar dengan ketinggian 30 meter dan 5 meter. Di bawah air yang mengalir dari batu karang terdapat kolam untuk berendam dan berenang.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits 2022, Cozy Dan Kekinian Banget!

Anda juga bisa menemukan fasilitas yang memadai seperti rest area, toilet dan warung makan. Tidak jauh dari resort terdapat hotel yang bisa Anda sewa ketika Anda kembali untuk bermalam.

Jam Buka: Senin s/d Kamis 09.00 – 14.00 WIB, Jumat 09.00 – 11.00 WIB dan 14.00 – 16.00 WIB

Istana Bogor yang terletak bersebelahan dengan Taman Bogor merupakan salah satu istana kepresidenan di Bogor yang menjadi saksi sejarah panjang kemerdekaan Indonesia. Tempat wisata murah di Bogor ini masih dibuka untuk umum dan merupakan salah satu wisata sejarah dan edukasi di Bogor.

Kediaman presiden ini memiliki luas 28,4 hektar dan memiliki luas bangunan 14.892 meter persegi. Bangunan cantik bergaya neo ini memiliki tiga bagian yaitu bangunan utama, bangunan sayap kiri dan bangunan sayap kanan.

Tips Liburan Ke Puncak, Tanpa Macet Dan Kulineran Di Kota Bogor

Berbagai gambar disajikan, dan ada lebih dari 4.500 buku di perpustakaan kepresidenan. Selengkapnya tentang Istana Bogor, baca: Istana Bogor, Wisata Sejarah dan Edukasi Bogor

Telaga Warna selalu menjadi tujuan wisata murah di Bogor dan sangat cocok untuk menjauh dari hiruk pikuk kota. Selain danau kecil dengan air biru jernih, pesona hutan dengan alam hijau yang masih sangat asri menjadi pemandangan tersendiri yang bisa ditemukan di sini.

Selain fotografi, Telaga Warna juga bisa berkeliling danau menggunakan perahu. Sebagai habitat monyet dan berbagai burung liar, Anda akan sering menjumpai hewan-hewan ini saat berlibur di Telaga Warna.

Tempat Wisata Daerah Bogor Yang Murah Meriah

Desa Sindang Barang merupakan kawasan desa adat Sunda tertua

Top Tempat Wisata Serang Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Tempat rekreasi bogor murah meriah, wisata murah meriah di bogor, tempat wisata jogja murah meriah, tempat wisata yang murah meriah, tempat rekreasi di bogor yang murah meriah, tempat wisata bekasi murah meriah, tempat wisata depok murah meriah, tempat wisata bandung murah meriah, tempat wisata di bogor yang murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata jakarta murah meriah, tempat wisata di malang yang murah meriah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top