Connect with us

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Informasi

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga – Jika Anda berkunjung ke Jogja bersama keluarga, jangan lewatkan untuk makan bersama di tempat makan yang enak dan nyaman. Ada banyak restoran di Jogja yang siap Anda kunjungi bersama keluarga. Dari konsep outdoor seperti taman, sawah atau lingkungan indoor yang sangat informal. Semuanya ada di Jogjakarta.

Jika Anda ingin mencari tempat makan yang cocok untuk keluarga, berikut 17 rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Rekomendasi resto keluarga pertama di Jogja adalah Pondok Makan Pelem Golek. Restoran ini menawarkan ruang makan berkonsep indoor atau outdoor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Menu yang ditawarkan adalah menu nusantara dan laut. Anda bisa memesan menu aneka olahan ikan, mulai dari gurame salad mangga, ikan mas bakar kecap, hingga kepiting pedas.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Jika Anda ingin makan bersama keluarga dalam suasana santai, Anda bisa mengunjungi Canting Restaurant. Terletak di Rooftop Mall Galeria. Karena berada di atas atap, kamu bisa melihat pemandangan kota Jogja atau jam yang indah

Rumah makan keluarga di Jogja selanjutnya adalah Rumah Makan Abhayagiri. Restoran ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Anda bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dan Candi Prambanan. Anda dapat mengabadikan momen bersama keluarga dengan latar belakang restoran yang indah. Sangat cocok untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga. Melalui menu tersebut, Anda bisa memesan menu masakan Indonesia.

Jika Anda sudah memiliki lingkungan alam berupa pegunungan dan pura, di Westlake Resort Anda bisa makan bersama keluarga sambil menikmati suasana danau. Di sini Anda juga bisa menggunakan perahu bebek untuk menjelajahi danau sambil menunggu makanan datang. Menu favorit di sini adalah udang, nila dan ikan gurame bakar yang dijamin bikin ketagihan.

Omah Dhuwur merupakan salah satu restoran keluarga di Jogja yang menawarkan konsep tempat makan yang nyaman bersama keluarga. Tempat ini juga sering digunakan untuk acara pernikahan atau lamaran karena konsep ruangannya yang bagus. Anda tinggal menambahkan sedikit hiasan sesuai kebutuhan. Dari menu tersebut, Anda bisa memesan menu nusantara atau menu western.

Tempat Wisata Di Magelang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat makan bersama keluarga selanjutnya adalah Banyu Mili. Restoran ini sangat cocok untuk bersantap bersama rombongan keluarga. Uniknya, restoran ini menawarkan kolam renang yang bisa digunakan sambil menunggu makanan datang. Menu tersebut menyajikan menu seafood, mulai dari udang bakar, kepiting, gurita dan lainnya.

Anda juga bisa mengunjungi Restoran Mang Engking yang menawarkan konsep restoran rumah di atas kolam ikan. Tempat seperti ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Untuk menunya tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memesan menu seafood Indonesia seperti menu olahan gurame, udang galah, cumi goreng dan masih banyak lagi.

Rekomendasi tempat makan keluarga di Jogja selanjutnya adalah Rosella Easy Dining. Restoran ini menawarkan konsep tradisional yang bagus. Ke kanan dan ke kiri masih bisa melihat hamparan persawahan. Dengan menu makanan tersebut, Anda bisa memesan menu tradisional seperti chicken leg dan chicken pretzel.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Seperti namanya, Joglo Pari Sewu merupakan tempat makan dengan ruang makan berbentuk rumah joglo yang kental dengan budaya Jogja. Alternatif lain, di kawasan ini Anda bisa menikmati air terjun kecil yang menambah asri suasana. Menu reguler restoran ini adalah jambar ayam, kembang pepaya goreng dan masih banyak menu tradisional lainnya.

Taman Pintar, Tempat Rekreasi Sains Di Pusat Kota Yogyakarta

Ingin menikmati menu masakan Sunda di Jogja? Anda bisa mengunjungi Lalawuh Sunda. Di sini Anda bisa menyantap hidangan Sunda yang menyehatkan, mulai dari rumput laut bakar, nasi putih, dan masih banyak lagi. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. hanya 12.000.

Masih dengan sentuhan tradisional, Anda juga bisa mengunjungi Rumah Makan Keong Mas di Jalan Puri Sewon Asri, Bantul, Yogyakarta. Di sini Anda akan menemukan makanan tradisional yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Ada menu jantung pisang goreng, ayam Laos dan saus belut. Selain menu tersebut, Anda juga bisa mencoba menu bankakan untuk disantap bersama keluarga.

Tiba-tiba ingin makan bersama keluarga sambil piknik di luar angkasa? Pergi saja ke Watu Gadjah. Tempat ini menawarkan ruang yang luas dengan meja dan tikar lesehan untuk bersantap bersama keluarga. Juga, ada sungai kecil yang membuat tempat ini sangat indah. Di sini Anda bisa menemukan menu khas Indonesia seperti soto jawa, gulai ayam dan lainnya.

Tempat makan enak di Jogja yang direkomendasikan untuk keluarga adalah Wirosani Jogja. Restoran ini menawarkan menu tradisional seperti Mangut Lele, Ikan Rawa, Daun Pepaya dan masih banyak lagi yang dijamin menggelitik lidah Anda. Tempatnya juga sangat Instagramable dengan nuansa alam dan persawahan. Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga di tempat ini.

Tempat Wisata Kelurga Dan Anak Anak Di Yogyakarta

Seperti namanya, Sawah adalah tempat makan enak di dekat persawahan di Bantul, Yogyakarta. Tempat ini menawarkan menu makanan tradisional Jawa yang lezat. Interior restoran juga ditentukan dengan furnitur tradisional yang berkontribusi pada kenyamanan.

Bosan dengan menu tradisional dan ingin mencoba menu western? Jiwa Jawi bisa menjadi pilihan. Di sini mereka menawarkan menu barat seperti iga. Selain menu western, Anda juga bisa memesan menu khas Indonesia seperti ayam suwir kecombrang. Tempat makan ini terletak di Bantul dan hanya buka dari pukul 11.00 hingga 18.00.

Jika Anda ingin mengunjungi restoran saku keluarga, Anda bisa mengunjungi Amurwa Garden & Resto. Tempat ini menawarkan menu makanan mulai dari Rp. 5000 sampai Rp. hanya 30 ribu. Ada juga menu jajanan tradisional yang enak di sini.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Rekomendasi tempat makan enak di Jogja untuk dikunjungi keluarga selanjutnya adalah Kopi Legi Jogja. Di sini Anda bisa memesan makanan khas tradisional seperti ayam bakar dan ikan mas.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits Terbaru (2022)

Temukan pilihan lengkap rumah dan apartemen di aplikasi. Temukan properti impian Anda dengan program akses eksklusif NUP. Bagi Anda agen real estate independen atau agen real estate, bergabunglah bersama kami sebagai agen real estate dan iklankan properti Anda di sini.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti di Bergabunglah sebagai mitra layanan dengan aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Artikel Rekomendasi 12 Tempat Bermain di Jogja 17 Desember 2021 15 Rekomendasi Makan Siang yang Bikin Ketagihan di Jogja 12 Desember 2021 24 Desember 2021 Wisata Anak dan Keluarga di Jogja – Jogja bisa dikatakan surganya semua orang, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua hingga orang tua. Selain wisata sejarah, alam dan budaya, Jogja juga bisa memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Berikut beberapa tempat wisata anak dan keluarga di Jogja yang bisa Anda kunjungi.

Kids Fun Park merupakan tempat wisata yang menawarkan banyak atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada banyak jalan kaki yang bisa dicoba, dari yang kasual hingga yang ekstrem. Wahana khas dalam permainan termasuk Bumper Car, Flying Fox, Mini Jet dan banyak lagi. Ada wahana ekstrim seperti arung jeram, panjat tebing dan banyak lagi.

Destinasi Wisata Jogja 2022 Yang Lagi Hits Dan Populer

Anda dapat mengunjungi Kids Fun Park setiap hari Sabtu dan Minggu (tutup Senin – Jumat), mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Taman Hiburan Anak Alamat: Jl. Wonosari No. KM 10, Asem Ngejis, Citimulo, Kech. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.

Sindu Kusuma Edupark merupakan destinasi wisata olahraga yang populer di Jogja dan wajib dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Konsep wisata permainan di kawasan ini diekspresikan melalui beberapa wahana. Wahana yang paling populer adalah bianglala raksasa yang disebut Chakra. Ada juga segway, mobil listrik, sepeda udara dan banyak lagi.

Anda dapat mengunjungi Sindu Kusuma Edupark setiap hari Selasa – Jumat (jam 12.00 – 20.00) dan Sabtu – Minggu (jam 08.00 – 20.00), Senin tutup. Alamat Sindu Kusuma Edupark adalah: Jl. Jambon Jl. Cragillan, Cragillan, Sinduadi, Kech. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Keluarga

Taman Pintar merupakan salah satu tempat wisata anak dengan pola pikir edukatif. Anak-anak bahkan dapat belajar tentang sains di area ini. Ada beberapa atraksi menarik untuk dinikmati, termasuk atraksi teater 3D, program inovasi, planetarium, dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Dengan Taman Pintar Anda dapat mengunjungi setiap hari Selasa – Minggu dan bekerja dari pukul 08.00 – 17.00, tutup pada hari Senin. Alamat Taman Pintar: Jl. Panembahan Senopati, Ngupasan, Kech. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

Jogja Bay merupakan destinasi wisata baru yang sangat cocok dan menyenangkan, terutama bagi anda yang suka berenang dan olahraga air. Taman air ini memiliki mental bajak laut. Itulah mengapa disebut Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Anda dapat menikmati jalan-jalan yang disajikan sebagai

Anda bisa mengunjungi Jogja Bay setiap hari Sabtu dan Minggu (Senin – Jumat tutup) mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Alamat Teluk Jogja adalah: Jl. Stadion Utara, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Kebun Binatang Gembira Loka adalah kebun binatang yang terkenal di Yogyakarta. Selain sebagai wisata edukasi, Gembira Loka Zoo juga bisa dijadikan alternatif wisata full game untuk anak-anak. Di kawasan ini terdapat wahana olahraga, seperti: perahu besar, pisang, ATV. Fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengunjung terutama anak-anak. Jadi, selain bisa belajar tentang binatang di kebun binatang, anak-anak juga bisa bersenang-senang dengan jalan-jalan yang menyenangkan.

Objek Wisata Kalibiru Di Yogyakarta Sedang Hits Bisa Jadi Tempat Liburan Anda Dan Keluarga

Kebun Binatang Gembira Loka bisa Anda kunjungi setiap hari Senin – Kamis (pukul 09.00 s/d 15.00) dan Sabtu – Minggu (pukul 08.30 s.d 16.00), pada hari Jumat tutup. Alamat Kebun Binatang Gembira Loka adalah: Jl. Kebun Raya No. 2, Rejoinangun, Kec. Kotagede, Kota

Tempat wisata keluarga di puncak, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata di jogja untuk keluarga, wisata yogyakarta untuk keluarga, wisata keluarga di yogyakarta, tempat wisata keluarga yogyakarta, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di malang, tempat wisata keluarga di yogyakarta, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata keluarga di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top