Connect with us

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Informasi

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul – Tempat Wisata di Sentul yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan – Sentul merupakan kawasan di Bogor yang terkenal dengan lingkungan hijaunya. Dikelilingi oleh pegunungan, dan memiliki medan berbukit. Maka tak heran jika kawasan ini memiliki banyak taman dengan panorama yang indah. Saat berkunjung ke Sentul, jangan lewatkan mengunjungi taman-taman yang menarik dan menarik.

Anda bisa pergi bersama keluarga atau teman di akhir pekan. Ada banyak pilihan resort di Sentul yang lebih populer dan menarik untuk dikunjungi, sebagai berikut.

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, dan wisata yang menarik, terdapat banyak tempat wisata edukasi juga. Mari kita lihat resor Sentul ini.

Arumi Ningsih.com: Aston Sentul Lake Resort & Conference Hotel Suasana Alam Yang Ramah Anak

Salah satu yang bisa dilakukan di Sentul adalah Jungleland Sentul. Tempat wisata ini menggunakan standar internasional. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas atau keamanan kendaraan di sini. Ada empat wahana utama di sini, yaitu Mysteria Caarnivalia, Explora dan Tropicalia. Dimana wisata ini dan berbagai permainan seru disediakan.

Di area Mysteria ada Mega Drop, Magic Bike, dan Fire Post. Sedangkan untuk anak-anak bisa di jemput di area Tropicilia. Beberapa game tersebut antara lain Pale North, Harvest Time, Mini Bumper Cap, Rainwater dan lain-lain. Sedangkan wahana Explora memberikan edukasi tentang dunia hewan. Anda dapat membawa keluarga Anda ke sini selama akhir pekan.

Jika Anda mencari wisata alam di Sentul, maka salah satu pilihannya adalah Gunung Pancar. Di sini Anda akan merasakan cuaca yang sangat bagus dan sejuk. Destinasi wisata ini menawarkan suasana hutan pinus, serta suasana pegunungan yang damai. Tak hanya itu, destinasi wisata ini menawarkan beberapa wisata berbeda yang tidak terlalu menarik untuk dicoba. Bahkan di sini Anda bisa bermalam dengan mendirikan tenda. Anda tidak perlu membawa alat sendiri, karena senjata sudah disediakan di sini.

Berlibur ke tempat ini akan memiliki banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama teman, komunitas atau grup. Khusus untuk siswa, berikut ini adalah paket program sekolah.

Kampung Wisata Agro Sentul Bogor 2022

Bukit Pancar terletak di Jl. Kelurahan, Kampung Ciburial RT. 3 RW. 3, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor.

Selain Gunung Pancar, objek wisata alam di Sentul lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah air terjun Bidadari. Tempat wisata ini menawarkan sumber mata air tawar yang berasal dari alam. Saat berlibur di sini Anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Lokasi air terjun ini memang tersembunyi, namun pengunjung tidak meninggalkannya. Selain itu, di area perairan Anda akan menemukan kolam renang anak-anak dengan kedalaman sekitar 30 cm.

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Tempat air Bidadari berada di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor.

Sentul City: Sentul City Pesona Wisata Liburan Bersama Keluarga

Tempat wisata ini terletak di Jalan Siliwangi, dengan harga yang murah. Di sini Anda akan menemukan banyak wisata yang harus dicoba. Anda bisa mengajak anak-anak Anda berlibur. Tempat ini sangat menyenangkan bagi anak-anak karena terdapat berbagai wahana seru.

Destinasi wisata ini merupakan kawasan edukasi yang memiliki konsep budaya, dan konsep bangunan yang bertemakan tradisi Sunda. Wisata ini memiliki luas sekitar 6 hektar dan menawarkan berbagai macam tempat dan wahana. Untuk memudahkan para tamu, disini mereka menawarkan 4 paket yang bisa dipilih. Ada Program Hiburan yang mencakup tali tinggi untuk anak-anak, permainan menyenangkan, bagus untuk orang dewasa dan banyak lagi.

Kemudian ada program Pendidikan yang cocok untuk anak-anak dengan berbagai minat. Tidak hanya itu, ada juga paket Development Program yang menawarkan waktu istirahat dan waktu pembangunan.

Tempat wisata di Sentul lainnya adalah Desa Agrowisata. Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Tujuan dari wisata ini adalah untuk mengajarkan anak-anak agar dekat dengan alam.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Solo Yang Dekat Dengan Stasiun Balapan

Lingkungan di desa Agrowisata meliputi kolam ikan, persawahan, peternakan palawija, peternakan sapi dan sungai Cikeas. Dimana semua ini bisa menjadi sumber pendidikan bagi anak dan keluarga.

Jika anda mencari wisata kuliner di Sentul, maka Pasar Ah Poong bisa menjadi pilihan anda. Di sini Anda akan menemukan banyak kelezatan, bahkan lebih dari 80 jenis makanan tersaji di sini. Beberapa kafe terletak di daratan, namun ada juga beberapa kafe yang terletak di atas Sungai Cikeas. Disini menawarkan berbagai macam makanan, mulai dari makanan tradisional, makanan pulau hingga makanan modern.

Bagi Anda yang tertarik dengan pedesaan Jepang, maka Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke Jepang. Anda bisa pergi ke Kampoeng Koneng Sentul Selatan. Saat mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan merasakan suasana seperti di Jepang.

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Di sini banyak terdapat gazebo bambu beratap daun kelapa. Jalan setapak yang menghubungkan antara gazebo dan ada taman yang indah. Dilengkapi dengan kolam ikan kecil di sebelah gazebo bambu. Meski bernuansa Jepang, Anda bisa memesan makanan khas Indonesia.

Sentul City Fun Walk Jalin Silaturahmi Dengan Jalan Sehat Bersama Warga

Saat mengunjungi Eco Art Park, Anda akan menemukan banyak wisata edukasi di sini. Dimana pariwisata yang mengusung tema green wealth akan memberikan pengetahuan tentang energi. Di sini, salah satu karya seni yang dipamerkan adalah parabola dengan berbagai warna. Tidak hanya itu, ada juga Eco Art Park yang memiliki Sculpture Garden.

Ini dia beberapa tempat wisata Sentul yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga atau teman. Selain beberapa taman di atas, di Sentul masih banyak taman yang menarik untuk dikunjungi. Sentul City merupakan kota otonom yang memiliki lingkungan hijau di Kabupaten Bogor. Daerah ini dikelilingi oleh lima bukit dengan medan berbukit. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak resort di Sentul yang menawarkan panorama indah.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat liburan di dekat Jakarta, berikut 15 rekomendasi tempat wisata Sentul yang wajib dikunjungi. Yuk, simak ulasannya!

Mengajak anak berlibur ke Sentul? Jungleland merupakan destinasi wisata anak-anak yang bisa dikunjungi. Tempat wisata ini sudah menggunakan standar internasional. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan berwisata di kawasan wisata di Sentul ini.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Wajib Dikunjungi

Jungleland menawarkan empat wahana utama, yaitu Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, dan Explora. Ada banyak jenis permainan di area Mysteria, antara lain Magic Bike, Mega Drops, dan Pots of Fire. Kalau di Carnivalia, ada permainan yang menguji adrenalin dan keberanian. Misalnya, Akademi Perlombaan Udara dan Penerbangan.

Untuk anak-anak, mereka dapat merasakan berbagai permainan di area Tropicalia. Mulai dari Harvest Time, North Pole, Small Car, Waterfall, hingga Sailing Adventure. Sedangkan wahana Explora akan memberikan edukasi tentang dunia hewan. Di tempat wisata di Sentul ini, anak Anda bisa belajar sambil bermain.

Dikelilingi oleh empat gunung, Taman Budaya Sentul City merupakan destinasi wisata edukasi yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona. Mengusung konsep tradisional, bangunan di kawasan ini mengusung tema tradisional Sunda. Mulai dari ruang tamu utama hingga gazebo di sekitarnya.

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Resor di Sentul yang tersebar di 6 hektar ini menawarkan berbagai wisata dan fasilitas. Untuk memudahkan pengunjung, ditawarkan empat pilihan paket wisata. Yang pertama adalah Fun Program yang meliputi fun games, high rope untuk anak-anak, high rope untuk dewasa, paintball, camping, hiking, battle, dan reli.

Hotel Di Sentul, Bogor Terlengkap Di Traveloka

Pilihan kedua adalah paket Program Pendidikan. Area ini bisa digunakan untuk anak-anak. Permainan dan kegiatan yang ditawarkan adalah tentara anak-anak, kamp tentara, wisata budaya, dan memasak dan melayani. Berikutnya adalah paket Development Program yang menawarkan team building dan waktu istirahat.

Untuk tujuan bisnis, tersedia paket Program Konferensi. Para tamu dapat memilih tergantung pada lamanya waktu yang disediakan. Ada pertemuan setengah hari, satu hari, dan sehari penuh. Selain zona-zona tersebut, ada juga Kopi Oey – tempat legendaris yang menjual berbagai minuman kopi modern. Tak ketinggalan, Batik Gallery, Tea House, dan Food Court siap menemani liburan Anda.

Taman Alam Fantasia terletak di Jalan Siliwangi, dekat Taman Budaya Sentul. Dengan menawarkan harga tiket saku, destinasi wisata di Sentul ini menawarkan beragam olahraga. Ada bom mobil, trampolin, seluncuran tali, ayunan, dan mobil aki.

Seni objek wisata di Sentul belum tentu semegah Taman Budaya Sentul. Namun, sangat menyenangkan menghabiskan akhir pekan. Selain mengajak anak bermain, Anda juga bisa piknik di taman hijau nan asri. Lantas, kapan objek wisata ini akan beroperasi? Biasanya Fantasia Park buka setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Anda bisa berkunjung mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Wisata Alam Sentul

Anda butuh destinasi wisata dengan ketenangan, kesejukan, dan cuaca yang baik? Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan salah satu tempat yang memenuhi kriteria tersebut dengan sempurna. Daerah ini menawarkan pemandangan indah hutan pinus dan kedamaian pegunungan.

Selain itu, destinasi wisata di Sentul ini menawarkan beberapa wisata yang menarik. Pertama, ada area camping di tengah hutan pinus. Anda bisa menginap di kawasan ini dengan mendirikan tenda. Jika Anda ragu untuk membawa peralatan Anda, sepotong mengkilap bisa menjadi solusinya. Di area glamping, tenda didirikan lengkap dengan tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Namun, Anda harus menyiapkan budget lebih untuk menikmati akomodasi di wahana ini.

Selain dua wahana tersebut, ada juga Fun Games dan Team Building Area. Kegiatan dilaksanakan selama satu hari dengan permainan yang berbeda. Anda dapat berpartisipasi dalam aktivitas ini bersama teman, tim, komunitas, atau karyawan perusahaan Anda. Khusus untuk anak sekolah, telah dibuatkan paket Program Sekolah. Mereka mengambil gelar persatuan, tanggung jawab, dan kepedulian terhadap alam, mereka harus melakukan banyak kegiatan yang meliputi jalan-jalan, permainan pengembangan karakter, hingga drama.

Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Sekilas, Pasar Ah Poong akan mengingatkan Anda pada Pasar Jalan Sungai Kuin di Banjarmasin. Keduanya mengadopsi model pasar terapung, namun konsep transaksinya berbeda.

Tempat Wisata Alam Fantasia Sentul

Apa bedanya? Bedanya, pasar di dalam

Alam fantasia taman budaya sentul city, taman wisata fantasia sentul, wisata alam di sentul, alam fantasia sentul city, wisata taman budaya sentul, taman wisata sentul, wisata alam fantasia sentul, tempat wisata alam fantasia sentul, fantasia sentul, wisata alam sentul, taman wisata di sentul, taman fantasia sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top