Connect with us

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya – You are here Home Informasi Tempat Wisata di Banten World of Wonders Citra Raya Fun Tour Bersama Keluarga di Banten

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Tangerang, ada tempat wisata keluarga yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya Tangerang yang terletak di Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Madigras Citra Raya Cikupang, Tangerang, Banten. Citra Raya adalah rumah impian di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group, pengembang rumah hijau, bersih dan nyaman. Keberadaan wisata keluarga di kawasan ini selain sebagai hiburan bagi warga juga merupakan bentuk perlindungan sosial bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Citra Raya Tangerang telah membuat wisata keluarga untuk World of Wonders Theme Park dan World of Water yang luar biasa dan menempati area seluas 20 hektar yang dipenuhi wisatawan dari Tangerang dan tempat lainnya. Seperti namanya, proyek di kawasan Perumahan Citra Raya ini memiliki banyak contoh tempat menakjubkan di dunia. Dengan begitu, Anda dan keluarga bisa menikmati liburan sambil belajar.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Tujuh Keajaiban Kecil Dunia dapat ditemukan di sana. Dari Indonesia, model candi Borobudur lengkap dengan gambar dewa penjaganya. Selain itu, ada juga model candi induk dari candi Prambanan. Selain keajaiban dunia dari dalam, Anda juga bisa menikmati keindahan Tembok Besar China, Piramida Mesir, dan patung Sphinx Agung. Menara Miring Pisa dan Colosseum yang terletak di Italia juga bisa ditemukan di World of Wonders Citra Raya Cikupa. Citra Raya tak lupa menghadirkan contoh situs Stonehenge yang terkenal dari tanah Inggris.

Terlepas dari contoh keajaiban dunia, Anda dapat menikmati berbagai wahana. Ada 17 game Wonderland yang seru untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mencoba Gladioator Mobile, Alexandria Top, Emperor Swing, Liberty Boat atau Minoan Train. Ingin menguji drive Anda? Datanglah ke rumah hantu. Tur Lantern Park adalah yang terbaik jika Anda berkunjung setelah gelap. Anda juga dapat menonton film dan media dalam kualitas tinggi dengan Cinema 4D.

Selain itu, ada olahraga hebat lainnya seperti Puntar Puntir, Kebat Kebit, Gun Boat, Ria Ria, Sepeda Terbang, Paralayang, Katak Gempa, Keliling Dunia. Situs ini juga menawarkan artikel lama kepada Anda. Membawa Anda kembali ke zaman dinosaurus, salah satunya adalah Dino Hunter Adventure. Di Jeep, saya dibawa berburu dinosaurus. Water World Citra Raya adalah destinasi petualangan air yang sempurna untuk Anda dan keluarga. Dan sangat menyenangkan berlayar.

Te Ao Wai menawarkan berbagai sumber air, mulai dari danau, kolam, mata air dan kolam drop-off dan banyak lagi. Itu terletak di area yang sama dengan taman hiburan di World of Wonders. Bagi mereka yang menyukai pariwisata, Anda akan menyukai berbagai masakan lokal dan asing. Ada tempat untuk MardiGras dan Ciffest (Festival Makanan CitraRaya) dan restoran lengkap. Saat Anda makan bersama keluarga, Anda akan menikmati musik dari berbagai daerah dan dekorasi.

World Of Wonders Citra Raya Wisata Seru Bersama Keluarga Di Banten

World of Wonders Citra Raya dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11.00-19.00 (weekdays) atau pukul 09.00-20.00 (weekdays). Jika Anda pergi Senin-Jumat, Anda akan dikenakan biaya RP 20.000. Kini, pada akhir pekan, tiket masuk dijual seharga Rp25.000. Beragam wisata bisa dinikmati dengan harga tiket mulai dari Rp 7.000 – Rp 15.000. Agar lebih enak, sebaiknya pilih tiket pantai seharga Rp 60.000 (weekdays) atau Rp 75.000 (weekends). Dengan pass tersebut, para tamu bebas memainkan semua permainan di Dunia Lebah Citra Raya.

Dunia yang penuh keajaiban dapat dicapai dengan menggunakan mobil pribadi. Dari Jakarta, kendarai mobil Anda ke Jalan Tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan ke Jalan Raya Serang. Ikuti jalan menuju rumah sakit ibu Tiara. Tidak jauh dari rumah sakit ada pertigaan. Belok kiri untuk menuju Citra Raya Boulevard tempat taman hiburan tersebut berada.

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami mengizinkan artikel ini untuk dibagikan karena informasi pariwisata Indonesia berada di luar hak cipta. Salah satunya adalah Water World Water Park. Water World adalah wisata air di daerah Tangerang yang terletak di Tangerang.

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Ini bukan satu-satunya kolam renang di Jakarta, tetapi memiliki berbagai jenis air yang menantang yang dapat menghilangkan kejenuhan aktivitas sehari-hari Anda, ketika Anda bersama keluarga dan – mengobrol.

Cerita Kita Seputar World Of Wonders Citra Raya Cikupa

Kawasan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu kawasan perairan terbesar di kawasan Cikupa, sementara strukturnya menjadikannya pilihan yang cocok untuk perjalanan akhir pekan untuk mengurangi kepenatan.

Bagi yang ingin berkunjung ke Water World Water Park, wisata air di Tangerang ini menawarkan harga tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket kedatangan:

Bagi anda yang berencana untuk berkunjung ke waterpark ini, berikut jadwal operasional jam buka Water Park di Tangerang.

Anda bisa mencoba berbagai wahana menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua balapan ini dapat memberi Anda dan keluarga Anda pengalaman yang luar biasa dan berbeda.

Informasi, Biaya Tiket Update, Citra Raya Water World Cikupa

Taman Air Dunia memiliki banyak area pendukung: parkir, food court, taman Outboun, area konferensi, dan toko suvenir, tidak melupakan taman bermain. tempat liburan yang menyenangkan.. Walaupun tentunya Tangerang juga memiliki tempat-tempat alami seperti Gunung Koja, lebih baik mengetahui ciri-ciri alamnya daripada penampakan tebing luarnya. Wisatawan sering menggunakan pusat perbelanjaan sebagai tujuan wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui, saat ini, seperti sekarang, pusat perbelanjaan memiliki banyak kegiatan hiburan seperti ice skating dan Taman Anggrek. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan ingin referensi wisata yang menarik, ini rekomendasi untuk sobat yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai macam wisata yang menyenangkan untuk dicoba, agar bisa menghilangkan kejenuhan dan membuat teman senang.

Citra Raya World of Wonder Wisata Tangerang merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Tangerang. Penduduk setempat telah menjadikan resor ini sebagai tujuan wisata yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Karena wahana di World of Wonder direkomendasikan untuk segala usia, mulai dari spot foto pemandangan hingga wahana mendebarkan.

Para wisatawan telah menciptakan banyak spot foto modern, jadi bagi teman-teman yang suka berfoto, tempat ramah ini akan menjadi surga dunia. Karena ini sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Seperti wisata bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit sebelumnya, ada banyak kesempatan berfoto berupa landmark di seluruh dunia yang berpadu apik dengan keindahan bunga dan bunga Celosia.

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Wisata Jogja: Informasi, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gua Tanding dan Gunungkidul

Water World Citra Raya

Wisata taman tangerang ini selain sebagai tempat hiburan juga bisa disebut wisata edukasi, karena banyak keajaiban dari keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia maupun di luar, lakukan di sini. . Ini adalah Candi Prambanan, Colloseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung menggunakannya sebagai tempat yang indah untuk mendapatkan foto yang bagus.

Adanya hal-hal kecil di dunia membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama bagi pengunjung yang suka mengambil kesempatan foto selfie. Jadi, sebuah rumah kecil akan menjadi film selfie, dan itu akan hidup selamanya. Jadi tidak perlu khawatir untuk jalan-jalan ke luar negeri, berburu kesempatan foto yang membutuhkan banyak biaya. Istirahat sejenak di tempat wisata tangerang ini dan anda akan puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman-teman anda.

Wisata tersebut mirip dengan wisata di Surabaya yang kedua mengusung tema theme park yaitu Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya banyak kesempatan berfoto, tapi juga banyak petualangan seru dan menantang yang bisa teman-teman coba.

Informasi Wisata Jogja: Lokasi dan Harga Tiket Pantai Baron, Gunungkidul Yogyakarta, Bandung Informasi Wisata: Alamat dan Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu, Bandung

Daftar Kolam Renang Di Tangerang Yang Paling Ramai Dikunjungi

Jam layanan tour buka setiap hari kerja pukul 10.00 WIB dan tutup kembali pukul 18.00 WIB, weekend pukul 09.00 dan tutup kembali pukul 18.00 WIB. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menanyakan perjalanannya di 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Teman-teman yang berencana liburan kesana pasti tahu dulu alamat perjalanannya, Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui wisata religi Bosok, Serang, Banten, tujuan wisata dengan perahu Bosok di kawasan wisata sekitar 1 jam setengah, ini adalah rencana navigasi untuk membantu anda menemukan tempat wisata.

Hadirnya berbagai wahana permainan yang disediakan menjadi daya tarik wisata ini, apalagi banyak disediakan area publik untuk membuat para tamu betah berada di dalam rumah. Ya sedikit gambaran terkait review World of Wonder jalan-jalan, sebaiknya di depan teman-teman, sebelum main kesana ada baiknya siapkan budget perjalanan saat masuk tour. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba mengendarai kendaraan yang ditunjuk, pengunjung terlebih dahulu harus membayar tiket masuk. Tiket akhir pekan Rp. 60.000 pada akhir pekan / hari libur Rp. 70.000.

Harga Tiket World Of Wonder Citra Raya

Sedikit berita mengenai harga dan ketentuan tiket Citra Raya World Of Wonder Tangerang, jika bisa memberikan informasi dan riset pariwisata di Banten.

Citra Raya World Of Wonders

Tiket promo world of wonder citra raya, citra raya world of wonder harga tiket, harga masuk citra raya world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya 2020, tiket wonder world citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2021, world of wonder citra raya tangerang, tiket masuk citra raya world of wonder, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top