Connect with us

Harga Tiket World Of Wonder

Informasi

Harga Tiket World Of Wonder

Harga Tiket World Of Wonder – Anda disini Beranda Tentang Tempat Wisata Benten

Bagi yang ingin berlibur ke Tangerang, ada tempat hiburan ramah keluarga yang bisa Anda kunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya yang berlokasi di Tangerang, JL. Sitra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Medigrass Sitra Raya Sikupang, Tangerang, Banten. Sitra Raya adalah kawasan hunian idaman di Tangerang yang dikelola oleh pengembang real estate Siputra Group yang identik dengan akomodasi yang hijau, bersih dan berkualitas. Selain sebagai sarana relaksasi bagi penghuni hunian, wisata keluarga di kawasan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

Harga Tiket World Of Wonder

Harga Tiket World Of Wonder

Sitra Raya Tangerang telah membangun family circle di theme park World of Wonders dan Water World yang berdiri megah dan luasnya 20 hektar, dan sudah ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang dan daerah lainnya. Seperti namanya, Sitra Raya Residential Theme Park menawarkan berbagai replika keajaiban dunia. Di tempat ini, Anda bisa menikmati semangat liburan sambil belajar bersama keluarga.

Jejak Tak Berujung

Di sana Anda bisa melihat tujuh miniatur keajaiban dunia. Replika Candi Borobudur dengan arca dewa penjaga berasal dari Indonesia. Selain itu, juga terdapat replika candi induk dari kompleks candi Prambanan. Selain keajaiban dunia dari dalam, Anda juga bisa menikmati kemegahan Tembok Besar China, Piramida Mesir dan patung Sphinx Agung. Menara Miring Pisa dan Colosseum, yang awalnya terletak di Italia, juga dapat dilihat di Citra Raya Cicuppa, dunia yang penuh keajaiban. World of Wonders Citra Raya juga tak lupa memamerkan replika situs bersejarah Stonehenge dari tanah Inggris.

Selain replika keajaiban dunia, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana. Kamu bisa memainkan 17 game bertema World of Wonders yang menarik bersama keluarga. Anda bisa mencoba Gladiator Mobile, Alexandria Top, Emperor Swing, Liberty Boat atau Minoan Train. Ingin menguji intuisi Anda? Silahkan datang ke rumah hantu. Wahana Lantern Park lebih menarik jika Anda mengunjunginya setelah gelap. Di bioskop 4D, Anda juga dapat menonton film dengan media yang disempurnakan.

Selain itu, ada wahana menarik lainnya seperti Punter Puntir, Kebat Kebit, Shooting Boat, Ria Ria, Sepeda Terbang, Paralayang, Katak Kejut dan Keliling Dunia. Tempat ini juga memberi Anda rasa kuno. Anda akan dibawa kembali ke zaman dinosaurus, salah satunya adalah wahana Dino Hunter. Saya dibawa dengan jip untuk mencari dinosaurus. Water World Citra Raya adalah destinasi wisata air yang cocok untuk Anda dan keluarga. Banyak wahana air yang menyenangkan.

Water World yang menawarkan wahana air seperti jembatan, jembatan ombak, jembatan sungai dan jembatan ember tumpah dan masih banyak lagi. Terletak di area yang sama dengan Sports Club dan World of Wonders. Penggemar wisata kuliner juga dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner khas dalam dan luar negeri. Ada Mardigras dan Seafest (Festival Makanan Citraraya) yang menjadi pusat kuliner lengkap. Sambil bersantap bersama keluarga, Anda juga akan disuguhi live music dari berbagai band lokal dan moody.

Citra Raya Waterpark Tangerang

Citra Rai, the world of wonders, dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:00 (weekdays) atau pukul 9:00 hingga 20:00 (weekend). Jika Anda berkunjung dari Senin hingga Jumat, Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000. Sedangkan tiket masuk akhir pekan dijual seharga Rp25.000. Anda dapat membayar Rp. Anda bisa menikmati beragam wahana dengan harga tiket mulai dari 7.000 – 15.000. Agar lebih hemat, sebaiknya pilih tiket channel seharga Rp 60.000 (weekdays) atau Rp 75.000 (weekends). Dengan pass tersebut, pengunjung dapat memainkan semua wahana World of Wonders Citra Raya.

Dunia yang penuh keajaiban dapat dikunjungi dengan kendaraan pribadi. Dari Jakarta, bawa kendaraan Anda ke Tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan ke Jalan Raya Serang. Ikuti jalan menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Mahkota. Ada pertigaan dari rumah sakit. Silakan belok kiri untuk mencapai Jalan Sitra Raya Boulevard tempat taman hiburan itu berada.

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami mengizinkan artikel ini untuk disebarluaskan karena penyebaran informasi pariwisata Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Sepertinya kota besar seperti Tangerang suka mengusung konsep theme park sebagai tempat liburan yang menyenangkan. Namun, nyatanya Tangerang juga memiliki wisata alam seperti Batu Koja yang lebih terkenal dengan pemandangan alam berupa bebatuan yang eksotis. Seringkali wisatawan menjadikan mall sebagai tujuan wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui, di era modern seperti sekarang ini, mall memiliki banyak wahana seru seperti ice skating di taman anggrek. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan referensi beberapa tempat wisata yang asyik, berikut rekomendasi untuk kamu, Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai wahana seru yang menarik untuk melepas penat dan mencoba menyenangkan teman-teman.

Harga Tiket World Of Wonder

Sitra Raya World of Wonder Wisata Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Masyarakat telah mengubah tempat rekreasi menjadi tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan. Karena wahana World of Wonder melayani segala usia, dari tempat selfie yang indah hingga wahana yang menyenangkan.

Lost World Of Tambun

Operator tur telah menyediakan berbagai spot foto modern, jadi teman-teman yang doyan fotografi, jadikan surga pecinta hobi ini surga dunia. Karena memang sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Sama seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit pertama, menawarkan berbagai lokasi spot foto di seluruh dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan bunga rumput dan bunga Celosia.

Informasi Wisata Jogja: Sejarah Gua Gunungkiduli, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Selain taman hiburan, wisata theme park Tangerang ini juga bisa disebut sebagai objek wisata edukasi yang menyenangkan, karena Anda bisa menemukan berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik baik dari Indonesia maupun luar negeri yang semuanya lengkap di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung menganggap thumbnail di sana tempat yang sempurna untuk mendapatkan latar belakang foto yang indah.

Kehadiran miniatur dunia membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama bagi para pengunjung yang doyan berburu foto selfie keren. Sehingga, miniatur gedung tersebut menjadi spot foto selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup. Jadi tidak perlu khawatir ke luar negeri hanya untuk mencari lokasi syuting yang mahal. Setelah cukup istirahat di tempat wisata Tangerang ini, Anda bisa berpuas diri dengan berfoto selfie bersama keluarga dan teman-teman.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Wisata seperti ini hampir mirip dengan wisata Surabaya, keduanya memiliki konsep theme park bernama Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, tetapi juga menawarkan berbagai wahana menarik dan menantang untuk sobat coba.

Informasi Wisata Jogja: Lokasi Pantai Baron dan Harga Tiket, Gunungkidul Yogyakarta, Bandung Informasi Wisata: Bandung Gunung Tangkuban Perahu Alamat dan Harga Tiket

Jam trip buka weekdays jam 10.00 WIB dan tutup lagi jam 18.00 WIB, weekend jam 09.00 WIB dan tutup lagi jam 18.00 WIB. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menghubungi 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656 untuk menanyakan seputar wisata.

Harga Tiket World Of Wonder

Teman-teman yang berencana liburan ke sana sebaiknya tahu dulu alamat tempat wisatanya yaitu Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kecamatan Mardigras Citra Raya, Sikupa, Bakti Maker, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui tentang wisata religi Bosok, Serang, Banten, objek wisata tujuan wisata berjarak sekitar satu setengah jam dari kapal Bosok, berikut adalah peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Lokasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Dan Harga Tiket Masuknya

Daya tarik utama dari wisata ini adalah hadirnya berbagai wahana hiburan terutama berbagai fasilitas umum yang disediakan untuk membuat para pengunjung semakin betah dan betah berada di sana. Ya, ini adalah thumbnail review gambar World of Wonder Highway, recomended buat teman-teman, sebelum main kesana ada baiknya buat budget perjalanan saat masuk ke tempat wisata. Wisatawan harus membayar tiket masuk sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan. Tiket Weekday Rp. 60.000 dan Weekend/Libur Rp. 70.000 adalah.

Sekian artikel mengenai harga tiket dan lokasi Sitra Raya World of Wonder Tangerang jika bisa memberikan informasi tentang Review Wisata Benten. Jika artikel ini bermanfaat, tak ada salahnya membaca artikel tentang tempat wisata, wisata kuliner dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia World of Wonder Citra Raya: Harga Tiket Masuk: Rp 65.000-Rp 75.000 Jam Buka: 09:00-17 :00 00 WIB Telp: ( 021) 29003655/081381882397 Alamat: Area Sikupa Mardigras, Jalan Sitraraya Boulevard Bundaran 3, Maker Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710

Liburan ke Tangerang kurang seru jika tidak mengunjungi taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata bersertifikat CHSE merupakan theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana seru dan replika tujuh keajaiban dunia. Keajaiban dunia yang ada di luar negeri, dimulai dari candi Borobudur.

Selain menawarkan berbagai permainan drive, juga menawarkan wisata pendidikan dan ilmiah. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu baru di tempat wisata ini. Jadi, mari kita liburan di sini.

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Taman keluarga ini buka dari pagi hingga malam. Lebih lama di akhir pekan. Sitra Rai World of Wonder tutup setiap hari Jumat.

Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai wahana yang layak untuk dicoba. Misalnya wisata keluarga, anak-anak, pendidikan dan ilmu pengetahuan. Selain itu, ini juga merupakan tujuan wisata

World of wonder, world of wonder citra raya, world of wonder theme park, tiket wonder world citra raya, world of seven wonder, tiket world of wonder, tiket masuk citra raya world of wonder, tiket world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder, harga tiket masuk world of wonder, tiket promo world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top