Connect with us

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus – Hotel murah di Makassar menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin liburan dengan sedikit berhemat. Namun, dari segi kualitas, beberapa akomodasi di Makassar tidak menawarkan fasilitas kelas satu meski mengusung label budget hotel.

Berikut rekomendasi berbagai hotel dengan tarif kamar di bawah Rp 500 ribu yang akan menggemukkan kantong, memberikan Anda pengalaman liburan yang menyenangkan. Yuk, simak daftar hotel murah di Makassar berikut ini untuk bersantai sambil berwisata di Makassar, dijamin nyaman!

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Meski terjangkau, guesthouse konsep ini tidak mudah dilupakan karena desain interiornya. Dari ruang makan, melewati lorong hingga lounge, kental dengan nuansa Jepang. Selain harga kamar yang terjangkau, desain ini juga menjadi bonus bagi pecinta selfie. Fasilitas dasar seperti Wi-Fi dan AC tersedia untuk menikmati waktu santai Anda. Minimal tapi efektif!

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Makassar (terbaru Tahun 2022)

Hotel ini memiliki warna yang sangat cerah dari ruang tamu hingga setiap kamar. Bagi yang sedang bad mood, menginap disini akan membuat hati senang. Tak heran jika tipe kamar tersebut disebut Double Happiness, Double Heat, dan Maximum Love. Jika masih bingung, Anda bisa berenang atau berbelanja di Mall Panakkukang yang letaknya tidak jauh dari hotel. Dijamin hilang seketika!

Terletak di Pantai Losari, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai laut. Pagi, siang hingga malam, Anda tidak akan kesulitan melihat pemandangan laut. Anda juga bisa memilih kamar yang langsung menghadap pantai. Bayangkan betapa nikmatnya melihat langsung air laut dan ombak yang tenang begitu Anda membuka pintu kamar tidur! Anda juga bisa berburu sunset yang akan membuat pemandangan semakin indah.

Terletak di jantung kota, hotel ini bisa menjadi pusat atraksi. Bergaya modern, tersedia kamar minimalis dengan kombinasi warna yang memanjakan mata. Kolam renang juga memanjakan Anda dengan pemandangan gedung-gedung tetangga. Anda dapat dengan mudah berjalan di sekitar kota dan membeli oleh-oleh hingga siang hari. Akhiri hari Anda dengan makan di hotel sambil menikmati langit ungu yang jauh. Romantis!

Sudah dengan banyak cabang dan nama terkenal, hotel ini memiliki reputasi sebagai budget hotel yang bagus. Salah satu cabangnya di Makassar berada di lokasi yang strategis sehingga menjadi salah satu tempat menginap yang direkomendasikan. Ada fasilitas check-in 24 jam, jadi Anda tidak pernah terlambat. Lobi hotel memiliki desain cantik yang mengundang Anda untuk berlama-lama. Layanan ini juga sempurna, jadi Anda harus bersantai dan menikmati liburan Anda!

Royal Bay Hotel Makassar, Makassar

Ada hotel lain di pusat kota yang tidak mudah untuk dicoba. Di sini, Anda bisa menikmati suasana kental yang terlihat dari perpaduan warna dan dekorasi. Jika Anda ingin mengenyangkan perut, maka ada restoran dengan desain Instagrammable di dalam maupun di luar. Restoran di puncak gedung layak dikunjungi di sore atau malam hari dan Anda dapat menikmati angin sepoi-sepoi dan lampu berkelap-kelip dari ketinggian. Kalau badan capek jalan-jalan keliling kota, cobain spa center yang ada juga, mantap banget!

Menginap di sini akan memberi Anda perasaan tinggal di rumah tua. Bangunan bergaya kolonial sesuai dengan namanya dengan kamar yang luas dan suasana rumahan yang sulit ditemukan di tempat lain. Meskipun ini bagus, Anda tidak boleh terlalu puas sampai lupa untuk keluar! Pasalnya, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Akkarena, Fort Rotterdam dan Goa Discovery Park. Apakah itu menyenangkan?

Hanya membutuhkan waktu lima menit dari Pantai Losari untuk mencapai hotel ini. Sebelumnya dikenal sebagai Pesona Hotel, Anda akan senang dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Mulai dari kolam renang, layanan laundry hingga persewaan mobil, kunjungan Anda akan semakin mudah dan santai. Jika ingin menikmati berbagai aktivitas wisata dan belanja, kunjungi Trance Studio Makassar yang letaknya tidak jauh dari sini. Namun jika Anda ingin melakukan aktivitas di dalam hotel, ada juga kelas memasak yang bisa Anda luangkan waktu!

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Percaya atau tidak, Anda bisa mendapatkan kamar dengan pemandangan laut yang bagus dengan harga lebih murah? Lokasi hotel yang bersebelahan dengan Pantai Losari membuat Anda bebas menikmati keindahan pantai setiap saat. Gunakan juga waktu Anda untuk mengunjungi pusat kebugaran dan karaoke di hotel. Buat bucket list di Makassar sambil bersantai di kamar hotel atau menyeruput minuman di Restoran Botol Music Makassar. Waktu pasti akan berlalu tanpa disadari di sini!

Hotel Terbaik Dekat Pantai Losari Di Makassar, Indonesia

Hotel bintang tiga ini memiliki fasilitas mewah yang tidak akan menyia-nyiakan setiap sen Anda. Harga murah, tapi Anda tetap bisa menikmati lounge yang ditata apik. Jika Anda suka berenang, tidak perlu membuang waktu dan langsung menikmati kolam renang dan sky roof Makassar. Anda juga bisa mencoba fitness center agar tetap sehat saat berlibur. Setelah tubuh Anda sakit setelah berolahraga, Anda dapat menikmati pijatan di spa yang akan membuat Anda merasa segar kembali.

Skema warna kuning keemasan dan pernak pernik ukiran di dalam hotel ini akan membuat Anda serasa terbang di Eropa. Meski terletak di Makassar, memasuki gedung ini seperti tidak berada di Indonesia. Dengan Mall Panakkukang di dekatnya, Anda tidak akan kesulitan untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau oleh-oleh. Si kecil juga dijamin tidak akan bosan selama menginap di sini karena tersedia area bermain untuk anak-anak. Tentu menyenangkan juga untuk mengabadikan waktu di hotel ini bukan?

Dekorasi di dalam hotel indah dan tidak biasa. Tidak hanya itu, tentunya juga memiliki pusat kebugaran, sauna, restoran dan lounge. Jika Anda menginap di sini, Anda pasti bisa menyibukkan diri dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Luangkan juga waktu Anda untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di dekat hotel, seperti Pantai Losari, RM Ranggong Coto yang terkenal dengan Benteng Rotterdam Makassar Koto yang bersejarah. Dijamin perjalanan Anda tidak akan membosankan!

Hotel ini memiliki desain interior modern yang dapat Anda lihat dari furnitur, lukisan dinding dan kombinasi warna. Tentu saja, jika Anda tinggal di tempat seperti itu, selfie atau WiFi adalah aktivitas yang populer karena gambarnya akan menarik. Di dekat hotel terdapat kedai Mie Titi dengan berbagai menu mie yang bisa kamu coba dan juga Mall Panakkukang. Sebelum atau sesudah berjalan, Anda bisa mencoba pijat kaki yang tersedia. Setelah kaki Anda terasa rileks, berjalan terasa lebih ringan dan menyenangkan!

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Pribadi Di Makassar

Menginap di hotel ini, Anda akan menemukan dekorasi yang nyaman dalam gaya modern. Fasilitas umum yang tersedia seperti restoran dan laundry akan memenuhi kebutuhan dasar Anda selama Anda menginap. Selain itu, lokasi ini merupakan salah satu hotel yang dekat dengan Mall Panakkukang. Jadi jika Anda menyukai kehidupan kota, Anda bisa bermalam di sini. Yang jelas, setelah bersantai dan makan di restoran, tenaga Anda akan terkuras habis untuk kembali menjelajah Makassar!

Hotel ini memiliki reputasi yang baik dan dirancang dengan baik. Restoran yang nyaman, belum lagi lounge yang besar, menjadikan hotel ini tempat yang populer untuk menginap. Kolam renang luar ruangan juga patut dicoba saat cuaca cerah. Lokasinya dekat dengan bandara, sehingga akan memudahkan Anda ketika harus buru-buru check in setelah sampai di Makassar.

Tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel murah di Makassar ini, apalagi jika tujuan utama Anda bukan akomodasi. Fasilitas yang tersedia memang tidak selengkap hotel mahal, namun pelayanan yang memuaskan, lokasi yang strategis dan desain yang menarik tidak akan membuat Anda merasa rugi, dijamin!

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Murah Dan Bagus

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Suka menemukan waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Hotel di dekat Pantai Losari, pantai merupakan salah satu tempat yang paling disukai orang untuk menghabiskan waktu liburannya. Pasalnya, ada berbagai jenis keindahan yang hanya bisa Anda nikmati saat berada di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari merupakan salah satu pantai yang paling diminati wisatawan, yang terletak di sebelah barat kota Makassar, yaitu di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati sunset di Pantai Losari, pantai ini akan terlihat semakin indah di malam hari. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda menginap di hotel dekat pantai Losari. Jadi, Anda harus tahu hotel di dekat pantai Losari yang sangat direkomendasikan untuk menginap bersama teman atau keluarga Anda.

Hotel Aryaduta Makassar

Anda bisa check in di Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel di dekat pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang murah. Perlengkapan yang disediakan di dalam kamar adalah AC, televisi (TV), minibar, brankas, dan lemari es atau freezer. Pada saat yang sama, area hotel memiliki ruang karaoke dan pusat kebugaran untuk tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di hotel. Juga akses internet WIFI dan ada resto, jadi tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya, seperti Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam yang berjarak 5-10 menit. Sementara itu, Anda hanya akan menghabiskan waktu 20 menit dengan mobil untuk mencapai Bandara Hasanuddin.

Salah satu hotel paling nyaman di dekat pantai Losari dan untuk bersantai adalah Quality Plaza Hotel Makassar yang merupakan hotel bintang 3 dengan pelayanan yang sangat profesional dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 km, dan sangat dekat dengan Taman Pattimura yaitu sekitar 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sementara itu, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara dari hotel ke Citra Shopping Centre dan Trans Studio Makassar. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini antara lain AC, brankas pribadi, minibar,

Hotel dekat pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel murah di pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah, hotel yang dekat dengan pantai losari makassar, hotel di dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari makassar, hotel swiss bell makassar dekat pantai losari, hotel murah dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top