Connect with us

Sea World Jakarta Harga Tiket

Informasi

Sea World Jakarta Harga Tiket

Sea World Jakarta Harga Tiket – Tiket Masuk Seaworld Ancol – Berwisata memang menyenangkan, Anda bisa memilih keluar dari aktivitas sehari-hari. Tentu ada baiknya mencari destinasi wisata dengan unsur “Edutainment”. Tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga memberi Anda pendidikan yang berharga. Salah satu objek wisata yang dimaksud adalah SeaWorld Ancol. Tentu saja tempat wisata ini bagus jika Anda mengunjunginya bersama keluarga.

Seaworld Ancol merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan yang sama dengan Taman Impian Jaya Ancol, disini anda akan di suguhkan berbagai hal menarik seperti biota laut yang memiliki 22.000 ikan dengan sekitar 126 jenis, 28 burung dengan 5 jenis dan biota laut dengan 5.180 ikan dengan 26 jenis. spesies, 76 invertebrata dengan 13 spesies, 30 burung dengan 5 spesies dan 1 hewan.

Sea World Jakarta Harga Tiket

Sea World Jakarta Harga Tiket

Seaworld Ancol Jakarta juga memiliki tiga tujuan utama yaitu menghibur pengunjung, memberikan edukasi tentang berbagai jenis biota laut, serta melindungi dan melestarikan satwa yang memanjakan mata. Daerah ini juga menunjukkan 3 zona perairan, yaitu zona sungai, zona air tawar dan zona lahan basah.

Asyik! Jelang Hari Guru Nasional, Sea World Turunkan Harga Tiket

Dengan beragamnya satwa yang ada di kawasan Seaworld Ancol terutama yang sudah langka akan membuat yang melihatnya tertarik. Tentu saja, ini akan menarik dengan sendirinya. Selain itu, harga tiket masuk atau HTM Seaworld Ancol sangat murah yang tidak jauh berbeda dengan harga tiket masuk Trans Studio Bandung atau destinasi wisata lainnya yang sekelas dengan destinasi wisata ini.

Seaworld Ancol didesain berbentuk koridor memanjang yang dikelilingi kaca agar air tetap terisi oleh berbagai jenis ikan. Pengunjung dapat berjalan melalui koridor seperti berjalan di bawah laut sambil melihat berbagai jenis hewan laut. Selain sebagai tempat yang memberikan suasana santai, tempat ini juga menjadi sarana edukasi atau edukasi. Ini akan baik untuk pengetahuan Anda, terutama untuk anak-anak.

Aktivitas pertama yang paling diinginkan pengunjung adalah berjalan melalui terowongan bawah laut yang menyediakan ribuan biota laut melalui Terowongan Antasena. Terowongan di dalam akuarium ini terbuat dari kaca setebal 80 meter dengan pemandangan biota laut dan lingkungan bawah laut yang indah.

Di dalam terowongan ini terdapat eskalator yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai dan menikmati air di bawahnya. Padahal, koleksi dalam satu terowongan bawah laut sangat banyak dan beragam, pengunjung bisa mencari informasi di papan informasi. Pengunjung juga bisa berfoto selfie di sepanjang terowongan ini.

Tiket Gondala Ancol Harga Termurah 2022

Jika pengunjung yang mengunjungi objek wisata di Seaworld Ancol ini adalah rombongan pelajar yang sedang berwisata pendidikan, tentunya mereka harus menaiki mobil bernama Glow Theater. Film-film yang ditampilkan disini adalah film-film edukasi seperti The Sea Turtle Story.

Tentu saja, pengunjung akan menikmati film-film yang diputar serta dapat belajar tentang kehidupan laut yang berbeda. Yang menambah keseruan di area ini adalah saat lampu dimatikan, akan muncul warna-warna cantik. Selain pelajar, pengunjung lain yang membawa keluarga dan anak-anak juga bisa menikmati wisata ini.

Saat mengunjungi Seaworld Ancol, aktivitas utama yang harus dilakukan pengunjung adalah mengunjungi akuarium utama. Akuarium utama adalah akuarium besar yang berukuran kurang lebih 38 x 24 meter dan dapat menampung hingga 5 juta liter air laut.

Sea World Jakarta Harga Tiket

Di akuarium utama, pengunjung dapat melihat sekitar 35.000 ikan dari 35 spesies. Pengunjung akan bertemu dengan ribuan ikan terindah dan ikan paling berbahaya di lautan dunia. Salah satu ikan terbesar dan paling berbahaya di sini adalah Giant Nurse Shark yang panjangnya mencapai kurang lebih 3,5 meter.

Cara Dan Harga Beli Tiket Ancol Secara Online Di Libur Lebaran 2022

Touch Pool kali ini adalah perahu yang memungkinkan pengunjung menyentuh kolam atau biota airnya. Seaworld Ancol memiliki 3 area kolam renang luar ruangan bagi para tamu untuk bermain dan menyentuh. Akuarium adalah rumah bagi bintang laut yang dapat disentuh atau diambil pengunjung.

Di tempat kedua, pengunjung bisa menyentuh hewan kecil yang umurnya sangat panjang, yaitu penyu. Pengunjung dapat memegang kaki, kulit atau kepala dengan baik untuk menghindari cedera atau tekanan.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati air di dalam air sambil memancing bisa mencoba wahana seru ini. Fun Dive tidak hanya menantang para tamu dengan keterampilan menyelam, tetapi juga memberikan hiburan yang tak terlupakan. Pengunjung dapat memasuki Seaworld Ancol Aquarium untuk merasakan pameran makanan dan bahari.

Pengunjung yang ingin mencoba akan dikenakan biaya tambahan bagi mereka yang memiliki lisensi menyelam. Tidak sembarang pengunjung bisa menyelam di sini, karena pengunjung harus memiliki persyaratan tertentu untuk menjamin keselamatannya.

Promo Seaworld & Samudra Diskon 22% Spesial Hut Jakarta

Kegiatan di atas bukan satu-satunya kegiatan yang dilakukan pengunjung saat berkunjung ke Seaworld Ancol, namun masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai lokasi Seaworld Ancol, berada di kawasan yang sama dengan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta yaitu di Jalan Lodan Timur No. 7 RW. 10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Google Maps pada link berikut (Google Maps). Tentang Seaworld Ancol Jam buka mulai pukul 09:00 – 17:00 pada hari Senin-Jumat dan pukul 09:00 – 18:00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Ini adalah fasilitas pendukung di Seaworld Ancol, termasuk mushola, toilet, ruang P3K, parkir mobil dan toko foto tempat Anda dapat mencetak foto Anda di kaos.

Sea World Jakarta Harga Tiket

Sebelum menikmati keseruan di Seaworld Ancol Jakarta, tamu harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tiket masuk yang ditawarkan murah dan fasilitasnya lengkap. Harga tiket masuk atau HTM Seaworld Ancol adalah sebagai berikut:

Tiket Masuk Dan Lokasi Seaworld Ancol Agustus 2022

Harga tiket masuk atau HTM Seaworld Ancol Jakarta di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ada perubahan harga, kami akan segera mengupdate datanya.

Foto Seaworld Ancol Seaworld Ancol Seaworld Jakarta Seaworld Ancol Harga Tiket Seaworld Ancol Lokasi Seaworld Ancol Jam Buka

Nah itu dia tentang destinasi wisata Seaworld Ancol Jakarta. Kunjungi terus untuk mengetahui tempat wisata dan tempat kuliner terbaru di Indonesia. Terima kasih. Katalog Promosi Akhir Pekan Terakhir 29 September – 2 Oktober 2022 Katalog Promosi Superindo 29 September – 5 Oktober 2022 Katalog pasar promosi terakhir 29 September – 5 Oktober 2022 Katalog Promosi Lottemart JSM Terbaru 29 Sept. – 2 Oktober 202. Oktober 202 202. Oktober.

Seaworld Ancol, HTM: Rp110.000-Rp250.000, Jam Buka: 10:00 WIB – 16:00 WIB, Lokasi: Jalan Lodan Timur, RW.10, Kota Tua, , Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta 40: Indonesia , Telepon (021) ) 29222222.

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol, Ada Promo Annual Pass Gratis Masuk Selama Satu Tahun

Harga tiket masuk Seaworld bervariasi ketika mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Jadi ketika Anda berencana untuk pergi ke Seaworld Ancol, ada biaya masuk tersendiri yang perlu dibayarkan selain biaya masuk Ancol. Nah, Taman Impian Jaya Ancol sendiri merupakan bagian dari kompleks wisata yang lebih besar di Teluk Jakarta yang memiliki beberapa taman hiburan, menjadikannya tujuan liburan yang populer bagi keluarga di ibu kota.

Nah, di taman ini kamu bisa melihat dunia bawah laut di Indonesia yang bernama Seaworld. Seaworld sendiri dibuka pada tahun 2014 dan terus menarik banyak orang untuk mengunjunginya karena banyaknya koleksi ikan yang bisa dilihat di sini.

Seaworld yang masih sama dengan Taman Impian Jaya Ancol ini terletak di Jakarta Utara, Kecamatan Pademangan, tepatnya di Jalan Lodan Timur nomor 7. Untuk menuju Seawold sangatlah mudah.

Sea World Jakarta Harga Tiket

Jadi, Seaworld Ancol terletak di pantai di pusat kota Jakarta, sekitar empat kilometer (7 kilometer) atau gunung MONAS (Monumen Nasional Indonesia). Anda dapat memasuki rute bus di koridor 5 dan melakukan perjalanan cepat dengan TransJakarta. Setelah itu, Anda bisa naik MRT bandara dan keluar di Ancol.

Asyik, Ada Promo Tiket Masuk Sea World Ancol Sampai 31 Januari 2021

Bahkan, Taman Impian Jaya Ancol buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, hanya untuk Seaworld buka dari pukul 09:00-18:00. Selain itu, beberapa wisata juga memiliki waktu operasional yang lebih singkat.

Seaworld Ancol bisa menjadi tempat yang ramai dikunjungi di akhir pekan. Ya, apalagi jika Anda datang saat hari libur, saat itu wisatawan bisa sangat ramai. Ada baiknya jika Anda tidak berkunjung saat libur lebaran di penghujung Ramadhan atau Hari Merah yang bisa ramai. Pusat Wisata Taman Impian Jaya Ancol dianggap sebagai yang terbesar di Asia Tenggara dan juga memiliki lapangan golf internasional, kompleks hotel dan Ocean Dream Samudra.

Ada juga Dunia Fantasi atau sering disebut Dunia Fantasi atau disingkat Dufan, yang menawarkan total 27 wisata untuk keluarga, anak-anak, dan pecandu adrenalin. Anak-anak akan menyukai Petualangan Arktik Zaman Es yang populer, yang membawa mereka naik perahu dalam ruangan selama tujuh menit.

Atau habiskan hari Anda dengan bermain air di Atlantis Water Adventure, yang menampilkan delapan kolam renang ramah anak, seluncuran, dan taman bermain outdoor yang berbeda. Bagi wisatawan yang mencari kegiatan outdoor, mereka dapat memilih kopark.

Tiket Masuk Ocean Dream Samudra Jakarta Harga Promo 2022 Tiket.com

Tempat ini juga memiliki berbagai atraksi dan aktivitas, mulai dari bersepeda, berlayar atau berperahu di Danau Ancol, serta peternakan lebah yang menunjukkan cara mengambil madu.

Di SeaWorld, anak-anak dapat mempelajari segala hal tentang kehidupan laut sambil bersenang-senang. Di setiap pameran, Anda akan mempelajari fakta-fakta penting tentang hewan, kisah dan penderitaan mereka, dan bagaimana Anda dapat membantu mereka di alam liar.

Anda juga akan belajar bagaimana Anda dapat membantu kehidupan air, lingkungan dan tentu saja bumi. SeaWorld menginspirasi jutaan orang untuk belajar tentang hewan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di Museum Hewan.

Sea World Jakarta Harga Tiket

Ada juga akuarium besar juga

Promo Seaworld Early Bird Lebaran

Tiket sea world jakarta, harga tiket sea world jakarta, tiket masuk sea world jakarta, harga tiket sea world, sea world jakarta, tiket masuk sea world, tiket sea world, harga tiket masuk sea world, harga tiket masuk sea world jakarta, harga tiket sea world 2021, sea world ancol jakarta, harga tiket sea world ancol

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top