Connect with us

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor – Liburan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Seseorang sering menggunakan waktu luangnya untuk berhibernasi dan beristirahat karena lelah bekerja. Namun tak sedikit pula yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur ke luar kota, mengunjungi tempat-tempat wisata tertentu bersama keluarga. Waktu istirahat seringkali tidak banyak dimanfaatkan untuk membuat momen-momen istirahat lebih menyenangkan. Bogor, sebagai salah satu kota yang dekat dengan ibu kota Jakarta, kerap menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu wisata di Bogor yang hampir tidak pernah sepi saat liburan adalah Punchak. Jumlah wisatawan tersebut sejalan dengan banyaknya penginapan Punchak Bogor yang telah dibangun untuk mempermudah kunjungan.

Akomodasi pertama yang kami rekomendasikan adalah OIO 2950 Grand Suites Palace. Terletak di Villa Green Apple Blok F, Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia. Hotel bintang 2 ini memiliki 19 kamar dengan Wi-Fi gratis. Jika Anda ingin mengunjungi Berry Farm, Anda dapat dengan mudah melakukannya jika Anda menginap di tempat ini karena jaraknya hanya sekitar 640m. Sedangkan jika ingin ke Istana Cipanas harus berjalan kaki hanya 1,03 km, dan jika ingin mengunjungi Kampung Kelinci harus berjalan kaki hanya 1,27 km.

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Harga sewa per malam sangat murah dengan fasilitas lengkap hanya Rp. 96.899,-. Membawa uang kurang dari Rp. Hanya dengan 100.000 Anda bisa mendapatkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis, TV satelit atau kabel, meja, lemari, dan kamar mandi dengan shower. Ruang kamar cukup luas dan Anda juga memiliki parkir gratis. Ada layanan kamar 24 jam dan bahkan tata graha dan resepsionis juga 24 jam. Untuk informasi reservasi, hubungi (021) 29707600.

Wisata Di Bogor

Rekomendasi lainnya adalah OIO 3899 Christina Inn. Di sini Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 150.970,- per malam. Alamatnya di Jalan Raia Sukanagalih no. 163, Cipanas, Cianjur, Puncak, Jawa Barat. Penginapan ini juga merupakan hotel bintang 2 dan ada internet nirkabel gratis untuk pengunjung. Lokasinya juga cukup strategis dengan perjalanan ke Bogor seperti Puncak Berry Farm dan Little Venice Kota Bunga.

Kamar-kamar di penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kipas angin, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian, perlengkapan mandi dan kamar mandi dengan shower. Seperti akomodasi sebelumnya, penginapan ini juga menawarkan resepsionis 24 jam penuh dan layanan tata graha harian. Anda dapat melakukan reservasi dengan menelepon (0263) 516848.

Bagi Anda yang berwisata dengan Hiace Bogor Rentals dan memiliki lokasi tujuan seperti Cimori Mountain View, The Ranch dan Taman Visata Matahari wajib menginap di sini. RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak 2 berlokasi strategis di dekat ketiga wisata di Bogor. Secara spesifik, penginapan ini terletak di Kampung Cinangka, Megamendung, Cisarua, Puncak, Indonesia.

Dengan harga sewa per malam sekitar Rp. 180.818,- Kini Anda bisa menginap di hotel bintang 2 yang dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis, meja, lemari, TV layar datar, dan kamar mandi dengan shower. Sangat terjangkau bukan? Ayo, tinggal di sini.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Salah satu wisata Bogor yang menarik untuk dikunjungi adalah Taman Safari. Tour ini sangat cocok bila dijadikan wisata keluarga bersama Hiace Bogor Rentals. Buat kamu yang ingin ke Taman Safari Cisarua, jangan lupa menginap di Residences bi RedDoorz near Taman Safari. Menginap di sini akan memudahkan dan mendekatkan dengan wisata lain di Bogor seperti Agrowisata Gunung Mas, Kebun Valini dan Pasar Cisarua.

Lokasi penginapan berada di Jalan Sindang Subur, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Hotel bintang 2 ini menawarkan harga mulai dari Rp. 153.000,- hanya per malam. Sangat murah dan terjangkau bukan? Mereka menawarkan 13 kamar dengan fasilitas lengkap. Fasilitasnya meliputi TV satelit atau kabel, internet nirkabel gratis, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower. Untuk pemesanan bisa menghubungi (021) 80629666.

Penginapan murah di Puncak Bogor selanjutnya adalah Hotel Arjuna yang terletak di Jalan Raia Puncak GAdog, km. 83, tidak. 3, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Hotel bintang 1 ini memiliki kamar yang cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis, televisi, meja, lemari pakaian dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman, restoran dan karaoke. Jika Anda menginap di sini, jangan lupa untuk mampir ke Agrowisata Gunung Mas, Kebun The Valini dan Taman Safari. Harga sewa hanya Rp. 176.296 per malam. Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0821-1836-3814.

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Ini dia 5 rekomendasi penginapan di Puncak Bogor bagi yang berencana liburan ke Bogor. Jangan lupa untuk menyewa Hiace Bogor selama liburan. Bogor sering menjadi tujuan wisata akhir pekan favorit, terutama bagi warga Jadetabek. Selain banyaknya tempat pertemuan, salah satu daya tarik Bogor adalah masih banyak tempat dengan suasana alam yang asri dan segar.

Wisata Affordable Cinangneng Bogor

Selain harga yang kompetitif, kelima tempat ini memiliki pesona fasilitas dan panorama yang mengesankan. Yuk simak rekomendasi penginapan di Bogor dengan pemandangan alam berikut ini!

Penginapan di Bogor dengan pemandangan alam yang pertama adalah Edensor Hills yang terletak tepat di Bojong Koneng, Sentul. Dinamakan sesuai dengan pemandangan indah dan indah Inggris, Edensor Hills benar-benar menawarkan panorama yang menakjubkan.

Lokasinya berada di perbukitan yang menghadap ke Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Suasananya yang benar-benar hijau, tenang dan segar sangat ideal untuk

Tidak hanya pemandangannya yang indah, Bukit Edensor juga menarik perhatian pengunjung melalui arsitektur vila bergaya country Eropa. Fasilitasnya pun beragam, mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa, gazebo, lapangan olahraga, area barbekyu, dan taman bunga yang terawat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor

Anda bisa menikmati fasilitas akomodasi kelas hotel berbintang ini mulai dari sekitar Rp 800.000 per malam. Akses menuju Edensor Hills juga mudah dan strategis lho! Hanya sekitar 10 menit dari alun-alun tol Sentul City atau Sentul Selatan, Tol Jagoravi.

Sambil menikmati air panas alami? Tirta Arsanta adalah tujuan nyata! Penginapan di Bogor dengan pemandangan alam ini memiliki suasana asri dan damai dengan villa yang nyaman.

Ada enam pilihan vila dengan harga menginap mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta, sudah termasuk makan tiga kali. Ada juga restoran Warung Bromo yang menyajikan menu tradisional dengan suasana joglo Jawa yang sejuk.

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Selain itu, ada juga area camping dengan harga Rp 550.000 (weekdays) dan Rp 600.000 untuk kapasitas 2-3 orang. Untuk kapasitas 6-8 orang, harganya Rp 800.000 (weekdays) dan Rp 1 juta (weekends).

Hotel Dekat Taman Safari Murah Dan Nyaman Rekomended

Biaya berkemah sudah termasuk tenda, selimut, kipas angin kecil, lampu tenda, kasur, bantal dan api unggun. Sangat cocok untuk acara keluarga, kegiatan kantor atau bersama teman.

Penginapan di Bogor dengan pemandangan alam yang tidak kalah menarik ini! Farming Camp Ground & Resto mengusung tema

Penginapan di Sentul ini tidak hanya memiliki villa, tapi juga camping dan glamping untuk kapasitas 5 sampai 10 orang. Villa dengan private pool harganya antara Rp 2-3 juta, sedangkan villa tanpa pool harganya antara Rp 1-2 juta.

Untuk fasilitas camping ada Glamping dengan harga Rp 380.000 per orang yang sudah termasuk minuman, kolam renang, parkir, hiking di perkebunan kopi dan hutan pinus. Anda juga bisa membawa tenda sendiri dengan menyewa lapangan seharga Rp 75.000 per orang, sudah termasuk parkir, minuman, dan kolam renang.

Rekomendasi Tempat Glamping Di Bogor

Tidak jauh dari Taman Safari, Anda akan menemukan Pesona Alam Resort & Spa yang pastinya nyaman! Hotel Bogor ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel yang nyaman sambil menikmati pemandangan indah pegunungan dari balkon.

Selain akomodasi berkualitas, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki dua kolam renang, spa, lintasan lari, gym, dan kebun binatang mini. Tanpa harus keluar kamar, kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dari balkon kamar!

Tarif kamar mulai dari Rp 1 juta per malam sudah termasuk sarapan. Selain fasilitasnya yang top, penginapan Bogor dengan pemandangan alam juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah lho!

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Highland Park Resort jadi rekomendasi akomodasi di Bogor dengan pemandangan alam yang sangat diperlukan! Daya tarik tempat tinggal dan wisata ini tidak hanya pemandangannya yang indah, tetapi juga konsep Mongolia yang unik.

Tempat Wisata Alam Bogor Yang Menarik Dan Paling Banyak Dikunjungi!

Tidak seperti penginapan atau glamping pada umumnya, Highland Park Resort menawarkan tenda camping ala Mongolia dan Apache. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Salak juga memanjakan pengunjung dengan pemandangan indah bak gambar.

Tidak hanya akomodasi, di atas lahan seluas 12 hektar juga terdapat fasilitas mini market, restoran dengan live music, lapangan golf, lapangan sepak bola, mini water park dan taman bermain outdoor. Ada juga berkuda, flying fox dan kandang rusa.

Ada beberapa tipe ruang yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp 1 juta per malam. Harganya tinggi

Ini dia 5 rekomendasi menginap di Bogor dengan pemandangan alam. Melihat fotonya saja sudah keren, ya, di mata! Apakah Anda punya rekomendasi tempat menginap lain di Bogor? Tulis di kolom komentar, yuk!

The Village Resort & Cafe Insagrammable Di Pancawati Bogor

Psst… Tahukah Anda bahwa hotel tidak memiliki resort bed and breakfast? Hanya pada mereka yang memiliki! Salah satunya adalah Rukosta Jelambar yang memiliki atap yang sangat keren!

Kamar-kamarnya lengkap, dengan AC, Wi-Fi, kasur, meja, kursi, lemari, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Wisma Grogol ini juga memiliki dapur yang lengkap, bersih dan rapi.

Yang terbaik adalah ada atap yang luas, nyaman dan sangat estetis! Dilengkapi dengan ruang tamu dalam tas serta meja dan kursi bergaya kafe modern. Bahkan ada dapur di atap

Tempat Wisata Plus Penginapan Di Bogor

Tempat wisata penginapan di bogor, tempat penginapan alam di bogor, tempat wisata dan penginapan murah di lembang, tempat penginapan murah di bogor, penginapan di bandung dekat tempat wisata, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata bandung plus penginapan, wisata penginapan di bogor, wisata dan penginapan di bogor, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, tempat penginapan di bogor, tempat wisata dan penginapan di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top