Connect with us

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Informasi

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak – Ekspres.net – Hotel Le Eminence Puncak-Ciloto, bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap selama liburan akhir tahun di Cipanas,.

Apalagi jika Anda sedang berlibur bersama keluarga tercinta sambil menikmati tempat yang asri dekat dengan alam ditemani dengan berbagai makanan lezat dan berbagai permainan untuk anak-anak. Itulah tepatnya yang dapat Anda temukan di Le Eminence Hotel-Puncak.

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema ‘Army Night’. Liburan Tahun Baru Anda akan semakin berkesan dengan mengikuti sejumlah acara berbeda dalam paket Tahun Baru bersama Le Eminence Hotel Puncak.

Bermalam Di Hotel Sahid Eminence Ciloto Puncak

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti aerobik air (pool aerobik), memberi makan hewan, memancing di sungai dan berbagai permainan militer seperti menembak sasaran, hiburan anak-anak, menembak bola dan berbagai permainan menyenangkan lainnya.

Direktur hotel Marcom Le Eminence, M. Rizki Sutrisna mengatakan, dengan Natal mulai Rp 2.373.000 nett semalam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan berbagai kegiatan keluarga untuk Natal.

Selain itu, Tahun Baru dimulai dengan harga Rp 2.022.000 per malam (minimal menginap dua malam). Paket termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam barbekyu untuk dua orang, kegiatan anak-anak, memasak keluarga dan pesta malam tahun baru.

Le Eminence Hotel, merupakan hotel bintang 5 pertama di kawasan Puncak. Hotel Le Eminence telah menjadi hotel yang direkomendasikan di Puncak untuk liburan, karena memiliki semua fasilitas Infinity Pool, cocok untuk orang dewasa atau anak-anak.

Harga Le Eminence Hotel Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Whirlpool memiliki air panas, taman bermain outdoor, kebun binatang mini dan memiliki taman bermain besar dengan pemandangan sawah yang indah dan memiliki sungai.

“Fasilitas yang kami tawarkan lengkap dan ramah anak dan populer di kalangan wisatawan adalah fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat indah yaitu persawahan, gunung dan sungai yang bisa anda kunjungi selama berada di sini,” kata Rizki.

Rizki mengatakan, Le Eminence adalah tempat yang indah dan santai untuk keluarga. Berada di area PPKM level 2 dengan risiko rendah tertular Covid-19, manajemen hotel tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak.

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Rizki mengatakan, “Kami memiliki pendekatan teknis khusus untuk menyediakan akomodasi berkualitas, seperti menerapkan sistem pemindaian barcode keamanan, check-in online (tamu dapat check-in tanpa harus menemui resepsionis hotel)”.

Le Eminence Hotel

Kemudian dijelaskan Rizki, penyemprotan insektisida di area hotel, seperti kamar dan furnitur. Ini termasuk menyediakan masker dan pembersih tangan untuk setiap tamu.

“Dan kami memiliki klinik in-house dengan dokter yang memeriksa kesehatan tamu yang membutuhkan atau karyawan yang sedang bekerja. Selain itu, semua karyawan kami telah menerima vaksin COVID-19 secara lengkap,” katanya.

Menurut Rizki, penerapan perjanjian kesehatan penting ini berlaku bagi seluruh tamu dan staf di Le Eminence Hotel Puncak. Hal ini membuat Le Eminence Hotel-Puncak dinyatakan sebagai hotel dengan standar kesehatan, kebersihan, keamanan, kesehatan dan kenyamanan tertinggi bagi wisatawan untuk berkunjung.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan diantaranya Top Choice Hotel TripAdvisor, 2021 Agoda Customer Review Award 2021 Penghargaan ini untuk pengalaman tamu terbaik.

Le Eminence Hotel Convention & Resort Rooms: Pictures & Reviews

“Sejak awal kami sangat peduli dengan pelayanan yang aman dan nyaman, apalagi sebagai hotel bintang 5 yang dipercaya pelanggan melalui berbagai penghargaan, maka pelayanan yang prima adalah jaminan mutlak, apalagi di masa epidemi yang sedang berlangsung ini, kami wajib melakukannya. . , “harus memberikan pelayanan yang handal dan efisien,” jelasnya.

Para tamu dapat menikmati layanan yang sangat baik dan pengalaman yang tak terlupakan selama mereka tinggal di hotel yang nyaman dan nyaman ini.

Berbagai ide dan informasi menarik tentang Hotel Le Eminence Puncak dapat ditemukan di www.le-eminencepuncak.com atau dengan menghubungi 0263.512.000. (Rls/yis/hit)

Harga Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Le eminence puncak room, le eminence ciloto puncak traveloka, harga hotel le eminence ciloto, promo hotel le eminence puncak, hotel le eminence puncak bogor, le eminence ciloto puncak, le eminence ciloto puncak harga, le eminence hotel ciloto puncak, le eminence puncak bogor, hotel le eminence ciloto, review hotel le eminence puncak, le eminence puncak review

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top