Connect with us

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Informasi

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya – Halo semuanya! Beberapa hari yang lalu saya diundang oleh perwakilan Gaya Spa Surabaya untuk mengunjungi Spa mereka dan mencoba layanan mereka. Ya, Anda salah membaca; Gaya Spa kini hadir di Surabaya! 😉

Saya benar-benar membaca tentang Gaya Spa dari blogger kecantikan di Jakarta dan mendengar bahwa mereka akhirnya melebarkan sayapnya ke kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya! 😀

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Beberapa hari sebelum kunjungan saya, mereka baru saja mengadakan acara ringan yang tidak dapat saya hadiri dan mereka dengan ramah mengatur janji temu lain untuk saya 🙂 Terima kasih Gaya Spa!

Xiao Vee: Indonesian Beauty Blogger: Lineage Spa Surabaya [review]

Gaya Spa Surabaya mudah ditemukan karena terletak di jalan utama Dharmahusada Indah Timur, sangat dekat dengan Galaxy Mall; dan terletak di lantai 3 Klinik Widjaja Asthma Center. Saya akan menunjukkan petanya di akhir posting ini.

Halo semuanya! Geberapa waktu lalu aku diundang oleh perwakilan dari Pintu Gaya Spa Surabaya, untuk pesantar tempat Spa mereka di juga menuba layanan mereka. Ya, dia akan melemparkan coke pada Anda; Gaya Spa sekaran udah buka di Surabaya lho 😉 Sebenarnya aku pudah perah dengar tentang Gaya Spa door temen-temen sesama beauty blogger dari Jakarta dan aku seru banget pas tau Gaya Spa mulai ekspansi ke Surabaya 😀

Beberapa hari sebelum sempalakanku disana, seinara mereka udah soft launch dan aku juga dapat undangannya; tapi karena aku berhalangan datang pada saat itu, mereka berbaik hati megurukan jadwal untukku di lain waktu 🙂 Makasih Gaya Spa!

Gaya Spa Surabaya sangat mudah ditemukan, soalnya berlokasi di Jalan raya Dharmahusada Indah Timur, yang dimana sangat dekat dengan Galaxy Mall; dan tulak di lantay 3 Klinik Asma Wijaja. Akhir kata review Akan Aku Sertakan Juga Mapnya Nanti yaa..

Harga Kimochi Spa Surabaya Yang Sangat Terjangkau Dan Ramah Di Kantong

Sebelum langsung menuju ke lantai 3, Anda harus terlebih dahulu menemui resepsionis di lantai 1. Mengapa? Karena resepsionis akan memanggil staf Gaya Spa kemudian staf Gaya Spa akan mengantar Anda ke lantai 3. Setiap pengunjung atau pelanggan di gedung ini harus memberitahu resepsionis tentang niat mereka sebelum berkeliaran.

Jadi aku masuk ke dalam gedung, aku mau buru-buru naik aja ke lantai 3 (karena letaknya Gaya Spa kan di lantai 3) dan pacarku langsung ingetin aku untuk lapor ke front office dulu di lantai 1 😛 😛 Aku kirahalang biha . . Setelah itu aku baru notice ada tulisan himbauan di dalam elevator: “Di gedung ini etapiam tamu atau pesektor harap turun dan lapor di ofisi front lantai satu.”

Ketika saya tiba, staf Gaya Spa dengan hangat menyambut saya dan memperkenalkan saya secara rinci tentang mereka dan layanan mereka 🙂

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Gaya Spa adalah salah satu spa terbaik di Indonesia, menawarkan kenyamanan mewah dan mewah dalam suasana modern. Nirwana di bumi dengan lingkungan yang unik selaras dengan enam indera yang menyembuhkan tubuh, pikiran dan jiwa Anda.

Pijat Plus Plus Surabaya Yang Tetep Menggeliat Meski Pandemi Mencegat

Menggunakan perawatan tradisional yang ditemukan dan dipraktikkan ratusan tahun yang lalu oleh orang Indonesia, terapis mereka yang berdedikasi dan ahli akan memanjakan kita dengan perawatan spa mewah dan pijat surgawi. Mereka memiliki konsep unik yang berasal dari sembilan masyarakat adat Indonesia dengan tradisi sehat seperti Betawi, Jawa, Madura, Bali, Batak, Minang, Banjar, Bugis dan Minahasa. Perawatan internasional populer lainnya: Timur bertemu Barat. Beberapa perawatan spa eksklusif mereka ditawarkan oleh terapis berpengalaman, baik wanita maupun pria.

Saat aku sampai, staf Gaya Spa menyambut saya dengan sambutan hangat dan mulai menjelaskan detail layanan dan layanan mereka.. Gaya Spa adalah salah satu spa terbaik di Indonesia yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam kehidupan modern. Sebuah nirwana di bumi dengan suasana holistik salamda dengan enam indra, hijaung tubuh, pikanan dalam jiwa.

Dengan turasan tradisional foundan dan dipraktekkan oleh orang Indonesia sunatan tahun lalu, ahli terapas sasakar dan beredikasi dari mereka akan memanjakan kita dengan turasan spa luxaha dan pijat laksana surgawi. Gaya Spa memeliki konsep unik yang dimbild pintu sembilan dijaman lokal sederhana Indonesia tentang Kesehatan Purba Perti Betawi, Jawa, Madura, Bali, Batak, Minang, Banjar, Bugis dan Minahasa. Selain itu mereka juga predukana populer lainnya berkelas Internasional: kombinasi pintu Aliran Barat dan Timur. Beberapa perawatan spa paling eksklusif yang tersedia disediakan oleh terapis yang merupakan terapis.

Daftar Harga Gaya Spa. Sayangnya, saya tidak bisa memotret seluruh menu mereka. Karena terlalu banyak.

Tempat Spa Di Surabaya Harga Murah

Gaya Spa hanya menggunakan minyak esensial murni yang memiliki efek menguntungkan pada tubuh dan pikiran kita dan bersantai setiap saat. Mereka menggunakan minyak esensial merek Essentials. Ketika saya ditanya pilihan mana yang akan saya pilih untuk pijat tubuh, saya memilih teh hijau 🙂 Karena memiliki aroma santai yang sangat saya sukai~

Gaya Spa hanya menggunakan minyak esensial murni yang bermantah bagi tubuh dan pikanan & juga mikeban relaksasi etap waktu. Mereka menggunakan minyak esensial dari MerekEssentials. Saat mereka tanya aku mau pake varian apa untuk pijat tubuh, aku pilih Teh hijau 🙂 Karena aromanya samakan pikan banget.

Bagaimanapun, jika Anda tidak cukup akrab dengan pijat tubuh, izinkan saya memberi tahu Anda. Jangan khawatir, terapis di Gaya Spa sudah profesional dan ahli di bidangnya. Mereka sangat peduli dengan privasi Anda, yang berarti mereka membantu Anda berbaring di tempat tidur dan melepas baju Anda dengan hati-hati tanpa memperlihatkan payudara Anda. Dengan begitu kamu tidak akan merasa malu dan tidak nyaman :p

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Omong-omong, kalau kalian ngga kenal yang namyana pijat seluh badan, lebih bike kukasih tau nih … Kalian ngga akan pakai bra dan ganti celana dalam kalian dengan celana dalam sekali pakai. Jangan kuatir, terapi Gaya Spa ahli dan profesional di behan ini. Mereka sangat konsisten dengan privasi kalian, dimana mereka akan sekutamamu belakakan di kasur dan melaju jubah kimono tanpa lajakan bagian dada terekspos. Jadi, kani ngga akan merasa malu atau canggung :p

Saliha Salon Muslimah, Perawatan Maksimal Harga Murah — Diary Jalan Adeuny

Jika anda ingin mencoba layanan mereka, anda dapat membuat janji terlebih dahulu untuk menghindari antrian :)Tanggal 9 September 2016 lalu ahilini saya dapat perseksi paket pijat Rumah Bali Spa yang saya beli melalui aplikasi DealJava. Rumah Bali Spa terletak di dekat Jalan Gubeng Kertajaya 5 Raya #16, Surabaya. Tempatnya tidak sebegitu besar, atau tempat pijat standar lainnya. Alunan musik tradisional Bali Yang tentram dan semerbak aromaterapi dalam kulung langsung membuat pesektor rileks begitu termasuk Rumah Bali Spa. Tempat pijat tadasi dari dua lantai. Lantai pertama dan lantai ke dua yang masing-masing tashik door 3 tempat tidur. Saya mendatan service spa di lantai 2. Ya, ya, untuk mendatan pelayasan maksimal, pesektor esedibu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ke kontak orang yang beiadapatan pada H-1 pelayasan. Hal ini karena jumla terapis dan bed yang terbatas.

Paket yang isinya adalah paket pijat yang terdiri dari 2 mineral foot wash, full body massage, aura treatment (Totok Wajah), head massage dan ginger tea. Paket ini dibanderol dengan harga Rp89.000. Harga tersebut saya rasa cukup eksandari jika dibandingkan dengan harga regular yang pada bahasa juga murah. Sebelum dimulai pijat, pasiksana masaka kimono, kain melakar, pakai pakaian dalam dan shower cap untuk melindungi rambut atau minyak pijat.

Pilihan terbaik adalah air mineral untuk kaki. Seperti namanya, kedua kaki kita akan dibasuh dan dicuci dengan air hangat. Pencucian dilakukan dengan cukup mendetail, mulai dari door pelama kaki hingga sela-sela jari kaki. Setelah itu, kaki kita akan dilap dengan funk.

Setelah itu, pijatan dimulai. Massage dimulay dengan tenkurap, dimulay door kaki, body, baru kemudia tangan. Yang saya paitaya dari Balii massage ini adalah tiga jenis pijatan. Pijatan pertama adalah pijatan langsung tanpa menggunakan minyak minyak, pijatan kedua adalah pijat urut urut dengan menggunakan minyak, dan yang terhiman adalah pijatan dengan alas handuk dengan cara dikanan-tekan. Rasa pijatan terapiasnya sangat di tubuh, tidak membuat saya merasa atau holop keidat. Kita juga dapat meminta keras tidaknya pijatan yang dibaan. Setelah bagian belakang tubuh selesai, maka dilanjut dengan pemijatan di tubuh depan dengan yang sama.

Delta Spa & Health Club Bali (kuta)

Pijat tubuh Selatah, yang dikanya selatan adalah pijat kepala. Rasanya sangat enak. Pegal dan stres hilang intakan, pijatan kepala benar-benar dapat membuat saya rileks. Pijat kepala Seletah, selujata adalah totok aura.Wajah kita dipiyat helam dari bawah ke atas Hal ini kiwantah untuk sikkei otot wajah jika tidak kendur, katakan fresh, dan awet muda. Di sela-sela totok aura, terapis akan menggosokkan kedua tempa tanganya lalu sesakannya ke wajah kita. Rasa gosokan tangan tersebut hangat dan membuat saya senang, entah menpapa. Hehehe.

Setelah seluh proesos massage seleses, kita akan dibaan pelihan untuk mandi ali lajat terapis untuk mengelap badan kita. Di ahir pelaimanan, secangkir ginger tea disuguhkan untuk melangi dahaga in menhangatkan badan dari dalam.

Secara keseluruhan, pilihan Rumah Bali Spa sudah tepat dan sempurna. Jika dapat rejeki, kali saya ingin menabo jenis pelaimanas lain di lokasi Spa ini.Tanggal 23 Oktober kemarin, Je menaokain spa di Herbs. Tentang tumbuhan, karena merica punya blog, instagram dan blogger diposting disini ii. Setelah dapat nomor telepon dan alamatnya, Je langsung bikin atama dan belagat deh disana.

Tempat Spa Di Surabaya Dan Harganya

Waktu Je buka-buka blog herbspa.blogspot.com Saya tertarik dengan perawatan Spa Susu Hasepsuth. Spa mirip dengan Spa Susu, bedanya

Baby Spa Dan Pijat Bayi Di Rsia Kendangsari Surabaya

Tempat spa di medan dan harganya, tempat wisata di singapura dan harganya, spa di bandung dan harganya, tempat spa di surabaya, tempat wisata di bali dan harganya, tempat wisata di bangkok dan harganya, tempat spa di bandung dan harganya, tempat spa di makassar dan harganya, tempat spa plus di surabaya dan harganya, tempat spa di bali yang bagus dan murah, spa terdekat dan harganya, klinik kecantikan di surabaya dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top