Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro – Yogyakarta terkenal sebagai kota pelajar, menawarkan berbagai kuliner, budaya, tempat wisata, universitas, hotel bintang 5 di Jogja dan berbagai pilihan. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta.

Saat berada di Jogja, Anda tidak akan punya cukup waktu untuk menghabiskan waktu sehari saja. Ada banyak wisata yang harus Anda kunjungi sehingga pasti akan memakan waktu berhari-hari.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Untuk menghabiskan waktu liburan di Jogja, Anda perlu menyewa tempat menginap. Anda dapat menyewa akomodasi untuk bersantai. Anda bisa menghabiskan beberapa hari di Jogja dengan menginap di hotel yang kurang menarik.

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

, akomodasi, hotel bintang 5 di Jogja benar-benar memanjakan pengunjung sehingga betah dan betah selama berada di Jogja.

Sebuah hotel bintang 5 menawarkan suasana yang berbeda. Simak daftar rekomendasi hotel bintang 5 di Jogja, tempat yang tepat untuk Anda menginap selama berlibur di Jogja.

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan salah satu hotel dengan lokasi dan akses yang strategis. Alamat di Jl. Pagi Sangaji 72A, Sidwandi, Kota Yogyakarta. Akomodasi di Hotel Tentrem setara dengan hotel bintang 5.

Memiliki fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang unggul. Hotel bintang 5 di Jogja ini tersebar di 8 lantai dengan desain bangunan yang memukau. Tidak hanya wisatawan domestik dan asing, tetapi juga para petinggi menyukainya

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Dengan harga mulai dari Rp. 967.000 / malam Anda bisa menginap di hotel bintang 5 ini. Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, ada banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati; Itu dia:

Hotel Marriott ini memiliki bangunan yang megah dan luas seperti istana. Hotel ini merupakan salah satu hotel mewah berbintang 5 di Dipok, Yogyakarta. Dengan bangunannya yang megah, hotel ini akan membuat masa menginap Anda nyaman.

Area Jl. Ada tempat parkir yang luas di Jalan Lingkar Utara. Marriott Hotel Yogyakarta memiliki bentuk L dengan 2

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Dengan harga mulai dari Rp. 954,000/malam Anda bisa menikmati suasana menginap di Marriott Hotel Yogyakarta. Dengan berbagai fasilitas seperti:

Grand Malioboro Yogyakarta

. Salah satu hotel bintang 5 di Jogja ini konon adalah Keraton dan Taman di Keraton Yogyakarta.

Dengan demikian, suasana dan arsitektur tempat tersebut memberikan nuansa zaman raja-raja. Hotel bintang 5 ini memiliki 7 lantai dan 247 kamar. Biaya menginap di Hotel Royal Ambarukmo sekitar Rp. 888.000/malam. Ada kamar deluxe, kamar premier, junior suite dan executive suite.

Jika Anda menginap di Hotel Royal Ambarukmo, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Merapi dari balkon. Lokasinya juga strategis ke kota dan tempat wisata lainnya, dengan 10 menit berkendara ke Bandara Adisucipto. Berikut fasilitasnya:

Salah satu hotel bintang 5 di Yogyakarta adalah Lafayette Boutique Hotel yang terletak di Depok, dekat dengan pusat kota Yogyakarta. Hotel yang memanjakan Anda dengan fasilitas, suasana dan pemandangan yang membuat Anda betah dan betah berada di Yogyakarta.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Sangat elegan. Dengan harga Rp. 900.000 / malam, Anda bisa menginap di hotel bintang 5 ini. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Lafayette Boutique antara lain:

Jika anda sedang berlibur ke Jogja, Hotel The Phoenix menjadi salah satu pilihan anda untuk menginap. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jogja dengan suasana dan fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati selama berwisata.

Sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro. Hotel halus Eropa dan budaya Jawa ini memiliki interior yang sangat indah.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Tuan rumah sangat ramah dan penuh perhatian, sehingga Anda akan merasa nyaman dan pasti ingin menginap di Phoenix Hotel lagi.

Hotel Dengan Playground Di Jogja Yang Ramah Anak

Di dalam Hotel Phoenix terdapat 3 lantai dengan 143 kamar. Hotel Jl. Jenderal Soedirman no. 9, Cocrodinggraton, Jetis, Yogyakarta. Dengan harga akomodasi mulai dari Rp. 900.000/malam, Anda bisa menginap di sini dengan fasilitas sebagai berikut:

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Yogyakarta yang bisa dijadikan sebagai akomodasi Anda saat berlibur di daerah istimewa Yogyakarta. bagaimana,

Jika Anda ingin menginap di salah satu hotel ini, pesan jauh-jauh hari! Silakan pilih akomodasi bintang 5 terbaik dan nikmati liburan Anda!

Penggemar gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari kita bahas di kolom komentar ya?

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Publikasi web yang secara aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Ingin berkolaborasi? Hubungi kami melalui halaman ini. Akses ke Jogja sangat mudah jika Anda menginap di hotel yang dekat dengan Malioboro, karena banyak angkutan umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja sebaiknya berjalan kaki menyusuri Jalan Malioboro yang lebih hemat di kantong dan bisa puas berjalan sore tanpa khawatir ketinggalan transportasi. Meja.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin tinggal lebih lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro No.60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe, atau family room. Anda akan menemukan fasilitas di dalam kamar seperti AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, kombinasi desain interior tradisional dan modern hotel ini akan membuat masa menginap Anda di sini nyaman. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta

Hotel Butik Jambuluwuk Malioboro, Jalan Gajah Mada No. 67, terletak di Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan yakni kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain untuk anak-anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, sehingga bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan sulit untuk menemukan lokasinya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan tarif dengan atau tanpa sarapan pagi. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai kedap cahaya, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang duduk terpisah, kopi, teh. Pembuat. , dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar di hotel ini juga memiliki balkon di mana Anda dapat bersantai dengan secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Yogyakarta

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap tipe kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan brankas laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Juri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Trekking Kartika.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Bagi Anda yang tidak ingin repot menawar dan berbelanja di Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menikmati one stop shopping experience karena Anda harus berjalan kaki ke pusat perbelanjaan di Malioboro. Anda dapat mencapai hotel ini dengan naik becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti binatu, kafe, TV kabel, dan WiFi gratis. Lima jenis kamar yang ditawarkan yaitu kamar single saja, yaitu single, yaitu double dan twin. Harga kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, Standard, Superior dan Deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, kamar kedap suara, pembuat teh/kopi, dan akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel ini.

Hotel Amira telah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Srivibovo Hotel. Pada tahun 2010 mengalami renovasi dan berganti nama menjadi Amira Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Amira menawarkan kenyamanan interior Jawa otentik dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Hotel Sekitar Jalan Gajah Mada, Jl. Gajah Mada, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166, Indonesia

Tipe kamar yang ditawarkan juga unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Sublime (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga per kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Sedangkan untuk kamar backpacker, tarif spesial yang ditawarkan adalah INR 115.000. Harga mungkin menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Gowongan Hotel terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dalam dua tipe kamar, Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suites.

Fasilitas standar di setiap kamar termasuk kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional,

Hotel Bintang 5 Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel bintang 3 dekat malioboro, hotel bintang 4 di jogja sekitar malioboro, hotel bintang 3 di malioboro jogja, hotel bintang 3 jogja dekat malioboro, harga hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat malioboro bintang 4, hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 4 di jogja malioboro, hotel di yogyakarta bintang 3 dekat malioboro, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 4 di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top