Connect with us

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi – Bagi yang sedang mencari liburan ke luar negeri namun mencari destinasi yang lebih murah, liburan ke Taiwan adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Selain berada di kawasan Asia, Taiwan memiliki banyak tempat wisata.

Dengan begitu, liburan Anda akan menyenangkan selama berada di sana. Anda juga dapat menjelajahi berbagai bagian kota dan mengunjungi tempat-tempat terbaik untuk meningkatkan pengalaman perjalanan Anda.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Berikut adalah daftar tips perjalanan kami untuk tujuan wisata Taiwan. Jadi jika Anda berlibur di Taiwan, pastikan untuk memeriksanya dan menambahkannya ke itinerary Anda!

Jalan Jalan Ke Taiwan Tanpa Visa. Solo Travel Ke Taipei Selama 3 Hari

Kuil Longshan adalah kuil tertua di Taiwan dan dibangun oleh orang Fujian pada tahun 1738. Kuil ini dibangun untuk mendedikasikan orang-orang kepada dewa Guan Yin. Tempat wisata di Taiwan ini memiliki tiga bagian.

Di bagian depan, pengunjung dapat melihat patung naga raksasa yang menjaga pintu masuk candi. Setelah pintu masuk pertama, ada air mancur yang melambangkan kedamaian dan kemakmuran.

Dan di tengahnya terdapat empat pilar dengan ukiran naga terindah. Di tempat lain, Anda akan menemukan puisi Cina oleh imigran dan puisi yang dihias. Mereka yang mencari oleh-oleh untuk keluarga tercinta di sekitar candi dapat menemukannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi yang akan ke Taiwan, pastikan Anda mendapatkan visa Taiwan. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Cara membaca: Visa Taiwan dan cara mengurusnya?

Hamparan Bunga Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Bagi mereka yang suka makan murah, Pasar Malam Shihlin adalah surga makanan jalanan Taiwan. Hidangan yang paling populer adalah ayam renyah. Banyak vendor yang menjual menu, jadi jika Anda tidak yakin toko mana yang harus dicoba, lihat antrean lokal yang penuh.

Jika Anda mencari suvenir, pakaian rajut, t-shirt, kerajinan, patung, rantai, makanan, dan lainnya, Anda dapat menemukannya di Pasar Malam Shihlin.

Sama seperti pasar malam, di sini juga akan diuji keterampilan menawar. Sebab, seperti pedagang malam di negara tetangga China, mereka akan membebankan harga tinggi kepada wisatawan. Tapi jangan khawatir, mereka akan gila jika Anda menawarkan harga yang jauh lebih rendah. Jadi jangan takut untuk memesan.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Karena mayoritas penduduk Taiwan beragama Buddha dan Tao, maka di Taiwan banyak terdapat bangunan kuil dan masjid. Kuil terbesar di Taiwan yang dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia adalah Kuil Agung Taipei.

Sun Yat Sen Memorial Hall

Candi ini meliputi area seluas 2.747 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai ruangan, termasuk musala, kantor, perpustakaan yang dipenuhi berbagai buku Islam, ruang bersuci, dan ruang perjamuan.

Bangunan ini berbeda dengan bangunan lainnya karena dibangun di pusat kota Taipei dengan arsitektur khas Timur Tengah. Aula Besar Katedral Taipei memiliki lebar 15 meter dan tinggi 15 meter. Sisi-sisinya rusak oleh dua ranjau pada ketinggian 20 meter.

Saat ini, Masjid Agung Taipei terus menjadi pusat pendidikan Islam bagi siapa saja yang ingin mengakses dan mempelajari ajaran Islam.

Biaya masuk: Gratis, satu-satunya pintu masuk ke observatorium di lantai 89 adalah NT$600 untuk umum, NT$540 untuk pelajar, anak-anak di bawah 115cm gratis.

Tempat Wisata Xindian Taiwan

Taipei 101 adalah salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia dengan ketinggian 508 meter dan memiliki 101 lantai. Taipei 101 Tower adalah proyek kolaborasi besar antara arsitek terkenal Chu-Yuan Li dan perusahaan terkemuka C. P. Wang.

Menara Taipei 101 telah dibangun sejak 1999 dan selesai pada 2004. Menara itu sedang digunakan. Sejak awal, menara Taipei 101 telah berfungsi sebagai gedung perkantoran dan area hiburan. Ini harus dilihat dari atas gedung ini dengan pengamatan dan pemandangan yang indah.

Observatorium berada di lantai 89 gedung ini. Puncaknya adalah tempat yang sempurna untuk menikmati panorama Taipei dengan langitnya yang tinggi dan lampu-lampu kota yang indah di malam hari.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Taipei 101 juga terbuka untuk umum untuk berbelanja barang mewah. Jika Anda ingin membeli berbagai barang mahal dan mewah, inilah surga belanja Anda di Taiwan.

Chiang Kai Shek Memorial Hall

Ada banyak pintu keluar dari merek-merek terkenal dunia. Semuanya dari Chanel, Dior, Fendi hingga Rolex ada di sana.

Jika Anda lapar berjalan di sekitar menara ini dan ingin makan di restoran di Taipei 101, Anda bisa mengunjungi beberapa restoran;

Jika Taipei memiliki gedung tertinggi bernama CI tower, China memiliki gedung tertinggi bernama Shanghai Tower. Apa kehebatan gedung ini? Baca: Shanghai Tower, Ikon Arsitektur Tertinggi di China

Menara Tokyo adalah gedung tertinggi di negara Asia lainnya, dan tidak kalah megahnya dengan menara Taipei 101 dan Shanghai. Baca informasi menarik: Tokyo Tower, Jepang dari atas

Tempat Wisata Di Taichung Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Biaya masuk: Tiket umum NT$350, Tiket rombongan NT$320, Tiket di atas 60 NT$75 pada akhir pekan

Museum Istana Nasional adalah objek wisata di Taiwan dan memiliki koleksi sekitar 700.000 artefak kekaisaran dan karya seni Tiongkok kuno. Koleksi yang begitu besar menjadikan National Palace Museum sebagai salah satu museum milik orang Tionghoa terbesar di dunia.

Anda bisa melihat karya seni perunggu mendiang Dinasti Zhou Barat, keramik langka, lukisan kaligrafi unik, lukisan China dan berbagai karya seni legendaris China lainnya. Taiwan.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Selain gedung museum, Museum Istana Nasional juga memiliki taman seluas 1,88 hektar yang disebut Taman Jishan. Taman ini memiliki hamparan bunga yang indah, tempat perlindungan khas, danau, dan sungai.

Tempat Wisata Nasional Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Taman Nasional Yangmingshan adalah surga pejalan kaki di Taiwan. Taman Nasional Yangmingshan terletak di Gunung Yangming. Taman nasional ini penuh dengan berbagai tanaman dan memiliki kebun sakura yang luas dan indah. Saat sakura bermekaran, area ini terbentang seperti taman surga.

Luas Taman Nasional Yangmingshan adalah 11.456 hektar. Ini juga merupakan tempat dengan sumber air panas, fumarol, dan jalur hiking, yang merupakan olahraga yang bagus. Jalur pendakian paling populer adalah Chishin Mountain Hike, atau Gunung Bintang Tujuh, di tengah Taman Nasional Yangmingshan, gunung tertinggi di Taiwan.

Anda dapat memilih jalur pendakian dengan ketinggian yang berbeda dari 200 meter hingga 1120 meter. Pilih jalur hiking di rumah Anda sesuai dengan bakat Anda. Jika Anda terlalu malas untuk mendaki, Anda bisa bersantai di taman bunga atau berendam di pemandian air panas untuk menyegarkan diri.

Selain banyak taman alam yang indah, Taiwan juga memiliki kebun binatang yang menaungi berbagai macam hewan. Objek wisata di Taiwan adalah Kebun Binatang Shousan.

Destinasi Wisata Di Taipei Yang Bisa Dijangkau Dengan Mrt

Destinasi wisata di Taiwan ini terletak di kawasan utara Shoushan Park dan jarang dikunjungi karena akses yang sulit. Ini memiliki berbagai hewan dari Asia, Afrika, Amerika dan Australia seperti singa, harimau, gajah, beruang hitam dan beruang kutub.

Tidak ada angkutan umum ke taman ini, sehingga wisatawan harus menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan angkut seperti sepeda motor.

Jika Anda tertarik dengan lingkungan Taiwan dengan udara segar, pemandangan hijau yang damai, Anda bisa datang ke Dajia Riverside Park. Sebuah sungai bersih yang luas dengan hutan hijau yang rimbun menghiasi interior taman ini.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Selain rekreasi rumput hijau di tepi sungai, taman ini dilengkapi dengan bunga berwarna-warni serta lapangan olahraga di mana pengunjung dapat berlatih berbagai olahraga.

Rekomendasi Makanan Yang Wajib Dicoba Saat Plesir Ke Taiwan

Pengunjung dapat menikmati olahraga seperti tenis, bulu tangkis, dan bola basket. Ada juga jalur sepeda bagi mereka yang suka bersepeda. Saat mengunjungi salah satu tempat kota terindah di Taiwan, Anda bisa bersepeda sepuasnya.

Ada air mancur raksasa setinggi 70 meter di dalam Taman Tepi Sungai Dajia, dan air mancur itu menjadi tontonan yang sangat indah. Pertunjukan air mancur berlangsung setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 17:00. Ada beberapa pertunjukan, masing-masing berlangsung selama 15 menit. Jangan lupa abadikan semua aktivitas seru di Dajia Riverside Park dengan video atau foto.

Terletak di kota kecil, Danau Sun Moon adalah rumah bagi suku Tao, salah satu suku asli Taiwan. Danau Sun Moon adalah tempat yang sempurna untuk menemukan kedamaian di Taiwan. Jauh dari hiruk pikuk kota, suasananya masih asri.

Danau ini memiliki permukaan 748 meter, luas 7,93 km² dan panjang 15,12 km. Jelas, airnya mengalir dari Sungai Zhuoshui.

Tempat Wisata Malaysia Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi!

Ada banyak wisata tamasya yang bisa dilakukan wisatawan di sini. Selain menunggu sore hari, jalan-jalan dan bersepeda, wisatawan bisa berinteraksi dengan penduduk asli Taiwan, seperti suku Tao yang tinggal di negara tersebut.

Ya

Tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata malang yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top