Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Tempat Ngopi Hits Di Bogor – Kota Bogor bisa menjadi destinasi menarik bagi Anda yang menginginkan suasana baru, udara segar dan masih relatif dekat dengan Jakarta. Aktivitas sederhana seperti hang out bersama teman menjadi lebih menyenangkan jika ditemani pemandangan yang indah dan makanan yang lezat. Tidak perlu khawatir karena banyak sekali tempat nongkrong di Bogor.

Nah berikut ini rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable di Bogor, abadikan momen seru kamu dan teman-teman dengan foto-foto indah di tempat dengan arsitektur menarik di bawah ini

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Two Stories lebih direkomendasikan karena lebih cantik dan mudah digunakan instagram sebagai spot foto. Di bagian luar, ada dinding standar dua lantai yang bertuliskan “Tell Your Story.” Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Two Stories tanpa berfoto di dinding.

Lokasi Dan Harga Menu Kopi Langitan Bogor

Pengunjung kafe ini dapat menikmati pemandangan indah sambil duduk atau berbaring di atas bean bag yang disediakan.

Apalagi saat senja sederet lampu cantik menyala untuk menambah kesan romantis tempat ini. Oleh karena itu, Pelangi Café & Resto merupakan kafe yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman-teman Anda.

Jalan-jalan ke Bogor, jangan lupa nongkrong di kafe instagrammable bernama “Edensor Café & Resto”. Kafe ini terletak di atas bukit dengan pemandangan indah pegunungan dan pepohonan hijau. Suasananya lumayan sejuk, jadi buat tempat nongkrong yang lumayan menyenangkan.

Menunya cukup variatif, dari menu Asia hingga Western, keduanya wajib Anda pesan. Untuk tamu luar kota Anda, inilah tempatnya

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Karena di sebelah kafe ada villa untuk akomodasi. Edensor Café & Resto memiliki desain klasik Eropa yang bisa di instagram untuk spot foto.

Seperti namanya, The Lake House memiliki danau buatan yang indah dan sejuk untuk dijadikan spot foto. Kafe ini terletak di tengah hutan dan dikelilingi pepohonan rindang. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan suasana sejuk dan damai dari penatnya suasana perkotaan.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari masakan sunda hingga western food tersedia dengan harga yang cukup bersahabat. Tempatnya luas dengan banyak tempat yang indah untuk berfoto, kafe ini cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Bagi Anda pecinta kopi, belum lengkap rasanya jika belum mencoba kopi yang sedang populer di Bogor ini. Ya, apalagi kalau bukan “Kopi Tuya”. Menu di Kopi Tuya cukup beragam dengan varian rasa yang manis dan menyegarkan. Apalagi kafenya juga cukup nyaman untuk nongkrong dan bersantai.

Foto, Harga Menu Dan Alamat Warung Tepi Danau Bogor Jabar

Meski tidak terlalu besar, desain bangunan Kopi Tuya ini dibuat dengan sangat indah dengan dominasi warna tosca dan ornamen flamingo yang lucu. Terdapat kursi yang cukup tinggi dan estetis, sehingga setiap sudut di Kopi Tuya cocok untuk memeriahkan feed Instagram Anda.

Di sebelah “Dua lantai” adalah sebuah kafe luar biasa bernama “Warung Nako”, yang bangunannya didominasi oleh kaca nako, seperti namanya. Warung Nako merupakan kafe modern yang unik karena para tamu dapat memilih makanannya sendiri, seperti makan di atas babi.

Makanan yang disajikan juga makanan buatan sendiri seperti nasi goreng dan nasi kuning. Dari segi harga, Warung Nako menjual menunya dengan harga yang cukup murah meskipun makanannya terlihat mewah. Tempat yang super estetis ini sering menjadi tujuan utama seseorang mengunjungi Warung Nako.

Jangan lewatkan “Lemon 8 Café” saat ke Bogor. Kafe ini memiliki nuansa serba putih dengan suasana yang teduh dan asri karena pepohonan di sekitarnya. Menu yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari pizza hingga mie ayam yang terkenal sebagai juaranya.

Adem! 5 Tempat Ngopi Di Bogor Dengan Suasana Asri

Hampir setiap sudut di tempat ini tidak lepas dari warna putih bersih yang menjadikan Lemon 8 Café simpel dan elegan. Saat Anda mengunjungi tempat ini, dijamin Anda tidak akan bisa berhenti mengabadikan momen tersebut. Ini karena semua spot di Lemon 8 Café sangat menarik untuk difoto.

“Padre” adalah kafe unik dengan bangunan Italia yang super indah dan menarik. Meski tidak terlalu besar, kafe ini memilikinya

Nyaman, bersih dan akan membuat Anda betah dan rileks. Di dalamnya terdapat air mancur mini yang menambah kesan indah Italia.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Tempat unik dan instagramable ini membuat Padre selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap harinya. Tak hanya itu, Padre juga menawarkan makanan khas Italia seperti pizza dan gelato yang manis dan menyegarkan. Meski kafe ini terlihat mewah dan mahal, harga yang ditawarkan sangat bersahabat lho!

Tempat Nongkrong Hits Dengan Pelayanan Terbaik Di Bogor

. Kafe ini bernama “Roofpark Café & Restaurant”, terletak di lantai 3 Factory Outlet. Tempatnya yang tinggi membuat suasana makan di tempat ini semakin romantis.

Dengan pemandangan kota Bogor yang indah dan deretan lampu yang menghiasinya, tempat ini sangat cocok untuk bersantap bersama orang tersayang. Tentunya jika Anda mengunjungi Roofpark Café & Restaurant, semangat fotografi Anda akan semakin hidup karena merupakan tempat yang tepat untuk mengabadikannya.

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah “Kedai Kopi Daong”, kedai kopi yang asri dan romantis di tengah pepohonan pinus yang sejuk dan uninstagramable. Meski terletak di antara pohon pinus, fasilitas di Daong Coffee Shop sangat lengkap, mulai dari wifi gratis hingga mushola.

Untuk mengunjungi Daong Coffee Shop, lebih disarankan pada sore hari. Hal ini dikarenakan pada sore hari lampion indah dinyalakan untuk menambah kesan romantis. Lokasinya cukup luas, sehingga bisa menampung banyak tamu dan cocok sebagai tempat pertemuan bersama teman atau keluarga.

Tempat Nongkrong Di Bogor, Bikin Kongkow Makin Seru Di 5 Lokasi Ini

Awal dari kopi. Resmi dibuka pada November 2018, kafe ini memiliki konsep desain modern dengan kesan minimalis di dalamnya.

Terbagi menjadi dua area, destinasi kuliner ini menyajikan masakan khas Thailand di lantai pertama Nicole’s Kitchen. Kemudian, di lantai tiga, Anda dapat menemukan Kitchen’s Lounge yang menyajikan masakan lokal, Asia, dan Barat.

Didominasi warna putih, seluruh area Nicole’s Kitchen & Lounge tampak dikelilingi pemandangan pegunungan yang bisa dinikmati para tamu saat berkunjung ke tempat ini.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Kesan homey dan eklektik terlihat di bagian depan Third Wave Coffee Co yang berlokasi di Tegallega, Bogor Tengah.

Tempat Nongkrong Di Sentul Yang Hits

Dan bata ekspos yang dipadukan dengan striping hitam pada bukaan jendela. Furnitur yang berbeda menciptakan gaya eklektik dengan sentuhan

Ini dia deretan tempat nongkrong murah dan instagrammable di Bogor. Desainnya sangat unik dan cocok untuk spot foto bukan? Jangan lupa untuk mencatat agar tidak lupa mengunjungi kafe-kafe di atas saat ke Bogor. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut di sejumlah spot Instagrammable yang tersedia. Rekomendasi Tempat Wisata dan Nongkrong di Bogor Hits Tahun Baru 2021 – Bogor tidak salah sebagai destinasi wisata. Kota ini menyuguhkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga tempat Hangout. Sekarang Tahun Baru 2021 tinggal hitungan hari, sudah punya rencana yang bagus untuk menghabiskan malam tahun baru? Tentunya kamu harus memilih tempat yang asik untuk membuat malam tahun barumu lebih berkesan.

Tahun baru memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang, maka dari itu kali ini kami ingin memberikan rekomendasi Tempat Wisata & Gantung di Bogor Hits Tahun Baru 2021. Namun harus kami ingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dimulai dengan memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Berikut daftar tempat wisata dan tempat nongkrong di Bogor yang cocok untuk Tahun Baru 2021 meliputi lokasi, fasilitas, tiket masuk dan lainnya. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Update! 8 Tempat Nongkrong Intagramable Atau Cafe Hits Di Slawi, Cocok Untuk Malam Mingguan

Rekomendasi tempat wisata di Bogor untuk Tahun Baru yang pertama adalah Mandapa Kirana Resort, tempat wisata baru di Bogor yang terletak tepat di kawasan Sentul yang cukup menarik untuk Tahun Baru.

Mandapa Kirana Resort Bogor memiliki nuansa resort, menawarkan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun dan persawahan. Apalagi tempat ini memiliki pemandangan alam berupa pegunungan hijau nan asri dengan fasilitas lengkap.

Lokasi Mandapa Kirana Resort terletak di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Bagi yang berminat akan dikenakan harga tiket Mandapa Kirana Resort Rp 50.000/orang, yang nantinya bisa diganti dengan menu makanan.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Setelah itu ada Daong Coffee di kawasan Pancawati Bogor, tempat nongkrong yang cukup sukses dan recommended untuk tahun baru besok. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga memadai. Selain itu, pengunjung akan tersesat dalam pesona alam berupa petak pohon pinus yang menjulang tinggi, mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi perbukitan hutan pinus.

Kafe Baru Di Bogor Dengan Nuansa Asyik Untuk Nongkrong

Apalagi di malam hari, pemandangan Bogor Citylight akan memanjakan para pengunjung. Menu di Kopi Daong juga cukup lengkap, mulai dari aneka kopi, aneka snack hingga makanan berat, semua tersaji lengkap di kafe hits Bogor, cocok untuk menyambut tahun baru.

Alamat Kopi Daong Bogor adalah Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, untuk jam kerjanya, mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB setiap hari.

Tempat wisata di bogor untuk tahun baru yang akan datang adalah taman fathan hambalang tempat wisata yang terletak di atas bukit yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto selfie dengan background yang indah dan melihat keindahan kota bogor dari ketinggian yang pastinya sangat cocok untuk malam tahun baru .

Bahkan di sana, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan keindahan alam berupa megahnya Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak serta menyaksikan matahari terbenam di sore hari. Tersedia juga berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Two Stories Cafe Bogor Harga Menu, Daya Tarik, Jam Buka & Lokasi

Untuk lokasi Taman Fathan Hambalanga berada di Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Timur 16810. Tempat ini buka sampai jam 9 malam.

Lingkung Gunung merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok untuk menyambut tahun baru 2021 besok. Tempat ini tergolong masih sangat baru, tidak heran jika belakangan ini semakin banyak diburu oleh banyak wisatawan.

Area Mount Adventure Camp ini mencakup area yang cukup luas dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut, tepat di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor

Menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari

Alamat Dan Daftar Menu Jambul Coffee By Jambuluwuk Bogor

Tempat ngopi hits di lembang, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi bogor hits, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top