Connect with us

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Informasi

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali – Liburan ke Bali kurang menyenangkan jika dilakukan dalam waktu 1 hari. Juga ingin mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di Bali. Tentunya Anda juga ingin menghabiskan waktu luang di sana dengan berbagai aktivitas menarik seperti mengunjungi pantai, menikmati makanan lezat, mencari oleh-oleh, mencari akomodasi atau hotel di dekat Pantai Pandawa.

Nah, bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke pulau dewata dengan tujuan utama Pantai Pandawa Bali. Ada akomodasi murah dengan fasilitas sempurna yang bisa membuat Anda menginap. Apakah Anda ingin tahu di mana itu? Berikut 5 hotel murah dekat Pantai Pandawa mulai dari 100rb saja:

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Bagi Anda yang mencari hotel terjangkau di dekat Pantai Pandawa, Pandawa Beach Homestay bisa menjadi pilihan Anda. Berlokasi di Jalan Alas Aram No. 37, DS. Kotari, Kab. Kota Selatan, Kb. Badung, Bali Jarak dari pantai ke hotel hanya 5 menit, sedangkan dari Bandara Ngurah Rai 30 menit.

Bed Detached House For Sale In Badung Laz83849

Guest house ini dekat dengan tempat wisata lainnya, seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balingan, Pantai Green Bowl dan Pantai Gunung Peong. Ada 4 tipe kamar, Family Deluxe, Double Deluxe, Standard Double dan Standard Deluxe. Wisma ini menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp 164.000 per malam.

Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.18, Nusa Dua, Bali, guest house ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pantai Pandawa sekitar 6 km. Lokasi wisma juga dekat dengan tempat wisata lainnya, seperti Pantai Green Bowl, GBK dan Pantai Gunung Payung.

Fasilitas yang tersedia adalah 1 kamar tidur, kamar mandi, AC, akses Wi-Fi gratis dan layanan 14 jam. Tarif mulai dari Rp 170 per malam.

Untuk mereka yang mencari akomodasi terjangkau di Bali dan dekat dengan Pantai Pandawa, Anda bisa menginap di Lala Homestay. Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.14, Ds. Kotari, Kab. Kota Selatan, Kb. Mandi. Tempat ini berjarak 6 km dari Pantai Pandawa, sedangkan dari Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 17 km.

Pantai Di Bali Selatan Favorit Plus Pantai Baru Di Bali

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Karma Kandara, Warang Makin Baybak Bungalow Nusa Dua dan Sunday Beach Club. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, seperti restoran, tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi gratis dan antar jemput bandara. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 hingga Rp 206.000 per malam dengan 2 pilihan tipe kamar, yaitu Tipe Villa dan Standard Double.

Berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Gg. Taman Yoga 3, DS. Kutuh, Kuta Selatan, Bali Wisma ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati malam yang tenang dan aman. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa dan Pantai Green Bowl.

Harga mulai dari 261.000 rupiah per malam, dengan 1 set kasur, kamar mandi, akses Wi-Fi gratis, dan AC.

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Jika Anda menginginkan fasilitas hotel bintang 4, Anda bisa menginap di Pandawa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai, hanya sekitar 1 km, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 10 km.

Review Pantai Pandawa. Surga Tersembunyi Di Selatan Pulau Bali

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, seperti kolam renang, bar, spa, antar jemput bandara, akses Wi-Fi gratis dan lainnya. Menawarkan 4 jenis kamar, yaitu. Suite standar, suite pernikahan, Deluxe dan Superior. Tarifnya berkisar dari Rp 495.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana, sudah tahu hotel mana yang ingin dipilih? Nah, agar liburanmu lebih menyenangkan dan tidak membosankan, inilah VELO, kantong nikotin bebas nikotin, tanpa asap dan tanpa bau yang bisa menjadi teman setiamu. Sangat praktis untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja tanpa ribet dan mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda berada di tempat yang dilarang merokok, Anda masih bisa merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, dengan VELO untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas dan produk yang mengandung nikotin Nikotin pouch untuk pengguna. Bukan ibu hamil dan bukan ibu menyusui. Gosokkan saja di antara bibir dan gusi bagian atas, rasakan sensasinya selama 30 menit.

Website ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif. Website ini ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia. Akomodasi tentunya menjadi salah satu kegiatan yang paling mengasyikkan, apalagi saat menginap bersama orang tersayang. Tentu saja, memilih akomodasi mewah dengan fasilitas terbaik akan membuat masa menginap Anda semakin menyenangkan.

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata mewah di dekat pantai Pandawa yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang.

Villa Cantik Nusa Dua Bali, Privat Pool, Furnished, Dekat Pantai Pandawa, Siap Huni

Sederhananya, Puri Pandava Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kunjungan Anda. Meski ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Anda tidak akan menemukan kamar yang sangat memadai dengan fasilitas lengkap.

Puri Pandawa Resort menawarkan beberapa tipe kamar. Dari kamar deluxe twin, suite twin dengan pemandangan taman, kamar deluxe queen, hingga vila dengan 4 kamar tidur. Bagi yang datang dengan keluarga besar, disarankan untuk menyewa villa dengan 4 kamar.

Jika Puri Pandava Resort cocok untuk anda yang mencari resort mewah dengan harga budget, Forever Bali Villa berbeda. Penginapan ini tidak hanya menawarkan fasilitas yang bagus, tetapi harga yang ditawarkan juga bagus.

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Untukmu. Setiap vila dilengkapi dengan 7 kamar mandi, 5 tempat tidur king atau 2 tempat tidur single, Wi-Fi gratis, kolam renang pribadi, dan balkon/teras dengan pemandangan laut.

Hotel Dekat Pantai Pandawa , Badung

Lokasi: Gapura Vista Resorts, Jalan Pura Melang Kelod, Banjar Pantigiri, Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Katoh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badang, Bali.

Sesuai dengan namanya, Pandawa Hill Resort merupakan guest house di dekat Pantai Pandawa. Tidak hanya Pantai Pandawa, guest house ini juga dekat dengan banyak tempat wisata, salah satunya Taman Budaya Garuda Wisnu Kekana.

Semua kamar di sini dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini, brankas, dan fasilitas pembuat teh dan kopi. Untuk tipe suite sendiri, mereka menawarkan makan dalam ruangan dan fasilitas gratis seperti kursi berjemur dan payung tersedia di sebelah kolam renang luar ruangan.

Selanjutnya adalah Kebun Tebing Pandawa. Guest house ini sangat cocok bagi Anda yang mencari vila mewah yang cukup luas dengan pemandangan laut sejauh mata memandang.

Villa Lay Out Plans

Ada banyak pilihan berbagai tipe vila yang bisa Anda pilih di sini. Dimulai dengan pala, mawar liar, mary liar dan juga markisa liar. Setiap vila tentunya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan laut.

Vivo Villas Bali merupakan salah satu rekomendasi villa mewah di dekat Pantai Pandawa yang bisa Anda kunjungi. Vila ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir gratis dan berbagai restoran di sekitar hotel.

Viva Villas Bali juga menawarkan berbagai kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti Tipe Vila Tepi Pantai dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Tepi Pantai Satu Kamar Tidur, Vila Keluarga Pemandangan Pantai dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Pemandangan Pantai 2 Kamar Tidur dan masih banyak lagi.

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Bagi Anda yang berada di Bali dan sedang mencari tempat menginap di dekat Pantai Pandawa, 5 rekomendasi akomodasi di atas mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda kunjungi. Semoga komentar di atas bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman Anda.

Eksotisnya Pantai Pandawa 🏖 Bali 🌊

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda temukan di Bali adalah dengan menyewa sebuah villa di pantai di Bali yang sangat menakjubkan dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Bayangkan duduk dengan nyaman di tempat senyaman rumah, memandang ke Samudra Hindia yang berkilauan, pasir putih yang menawan terhampar di depan Anda.

Menyewa villa pantai di Bali adalah hal yang paling penting, tidak hanya karena kenyamanan tetapi juga karena lokasinya yang strategis menawarkan keindahan pantai yang menakjubkan.

Kajora Villa Suite Beach Front Beach, Modern, Dari 300 (US$), Dari 500 (US$), Dari 900 (US$), Units Complex Villa, Walk to Beach, White Sand Beach

House For Rent 3 Floors 5 Bedrooms Hor9257868

Kejora Villas-Suites adalah kompleks mewah tepi pantai yang terletak di pantai timur Bali di Sanur, sekitar 20 menit dari bandara melalui jalan tol. Villa mewah ini terletak di lokasi yang paling diinginkan di pantai di Sanur, di mana Anda dapat menyaksikan matahari terbit yang spektakuler atau menikmati liburan pantai. Vila-vila memiliki akses ke pantai pribadi mereka sendiri di mana Anda akan menemukan Cajura Beach Club yang menawarkan kursi berjemur di atas pasir untuk penggunaan eksklusif para penghuni vila.

Cloud Villa 2 Bedroom 3 Bedroom Beach Front Bed 1000 (USD) Luxury Villa Private Villa Tropical Gardens

Cloud Villa – Arsitektur vila yang benar-benar menakjubkan terdiri dari 5 bagian besar, menciptakan ruang interior dengan ruang tamu, dapur, ruang makan, dan 3 kamar tidur. Vila ini seperti awan mengambang putih besar yang tercermin dalam air pirus dari kolam renang tanpa batas, vila ini memiliki area taman yang luas, dirancang untuk pernikahan, festival, dan acara lainnya, pesta untuk lebih dari 50 tamu.

Villa Dekat Pantai Pandawa Bali

Villa Lot 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, kamar tidur, tepi pantai, dari 300 (US$), dari 400 (US$), bulan madu, vila tradisional

Hotel Sekitar Pantai Melasti, No.8, Gg. Viii, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80234, Indonesia

Villa Lot – Vila mewah yang terletak di pantai di kebun kelapa kecil. Suasana tempat ini sangat romantis – pantai sepi, pasir hitam mengkilat, sawah berawa di bawah langit berbintang. Jendela besar yang luas di lantai kayu ulin membuka ke pemandangan spektakuler. ARSITEKTUR BUNGALOW – Sumatera menjadi tuan rumah permainan pesona pedesaan dan kolonial yang indah, dengan atapnya yang elegan, terangkat seperti sayap burung murai.

Villa Kyung 2 Kamar Tidur, 3 Kamar Tidur, Tepi Pantai, Dari 200 (USD), Dari 300 (USD), Vila Tradisional, Taman Tropis

Villa Keong – Jika Anda mencari tempat yang damai dan tenang untuk bersantai dan ingin dekat dengan pantai

Penginapan murah dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pantai pandawa bali, hotel murah dekat pantai pandawa bali, villa pandawa bali, pantai pandawa bali, penginapan dekat pantai pandawa bali, tiket pantai pandawa bali, penginapan dekat pantai pandawa, hotel dekat pantai pandawa, hotel dekat pandawa bali, villa di pandawa bali, villa dekat pantai pandawa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top