Connect with us

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan kaya akan destinasi wisata, baik wisata gunung maupun wisata alam lainnya. Dijuluki “Kota Kembang”, kota ini sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang mencari liburan akhir pekan.

Bandung kini memiliki banyak destinasi wisata yang saat ini sedang bermunculan dan sangat populer di kalangan generasi milenial. Bahkan, spot foto juga sangat Instagrammable untuk mempercantik feed Instagram kamu nantinya. Berikut ikhtisar tujuh destinasi wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata modern yang menyediakan banyak wahana dan objek untuk foto-foto yang sangat menarik, seperti balon udara, zip wheels, hang glider, ayunan bersayap, bamboo sky dan sky tree. Di destinasi wisata modern ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati tamasya dan objek fotografi yang menarik, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan lain seperti hiking di hutan pinus, mengadakan pertemuan dan acara pernikahan, serta mencicipi berbagai hidangan kuliner. di kawasan wisata populer ini.

Tempat Wisata Hits Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Kepo Yuk!

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini, karena biaya masuknya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp 35 ribu per orang dari hari Senin hingga Jumat. dan sekitar Rp 40 ribu per orang pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang merupakan destinasi wisata berupa danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini dirancang sebagai sebuah danau yang dikelilingi oleh bayangan pegunungan di sekitarnya dan dikelilingi oleh kebun teh ini. Tempat ini juga dekat dengan destinasi wisata alam yang juga populer di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. Selain menikmati keindahan telaga, Anda juga bisa berswafoto di spot selfie yang sedang hits di Sita Patenggang, yaitu penis boat. Untuk sampai ke topik yang sedang hits saat ini, pengunjung harus berjalan melalui rayan, atau jembatan gantung yang terbuat dari kayu baja.

Selain menikmati keindahan danau dan berfoto selfie di atas penny boat, pengunjung juga dapat berkemah di tepi danau atau seluncuran danau yang akan menyediakan fasilitas hotel bintang lima. Biaya masuk pendakian Situ Patenggang juga sangat terjangkau lho, sekitar Rp 18 ribu per orang di hari biasa dan sekitar Rp 23 ribu per orang di akhir pekan dan tanggal merah. Wah, sangat murah bukan?

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata kuliner yang saat ini sedang populer di Bandung. Konstruksi bangunan bergaya Eropa klasik berupa kastil yang sangat indah membuat tempat wisata ini menjadi destinasi kuliner yang populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Dago Bakery Punclut memiliki restoran dan kafe yang menyajikan masakan khas Bandung dan Indonesia serta masakan Barat.

D’dieuland: Objek Wisata Alam Yang Seru Dan Asik Di Perbukitan Punclut Bandung

Latar belakang pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang memukau membuat banyak pengunjung heboh untuk berfoto selfie di tempat wisata yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 ini. Nah, untuk tiket gratis lho, Anda hanya membayar makanan dan minuman yang Anda pesan. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Cividya adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Cividya, Bandung Selatan. Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Dinamakan Kawah Putih karena tanahnya yang berwarna putih, sedangkan Ciwidey karena kawahnya terletak di Kecamatan Ciwidey, Bandung Selatan. Yang unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air di kawahnya yang putih kehijauan, sangat berbeda dengan jernihnya air di kawah pada umumnya.

Pemandangan kawah yang memukau dan sejuknya udara pegunungan menjadikan destinasi wisata ini menjadi tempat wisata yang populer bagi warga Bandung maupun pengunjung dari luar daerah seperti Jakarta. Selain menikmati keindahan kawah, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lain seperti hiking dan berkuda. Harga tiketnya juga sangat terjangkau lho, Rp. 15 ribu per orang, sedangkan jika ingin melakukan prewedding di tempat wisata dengan pemandangan yang cukup romantis, hanya dikenakan biaya Rp 500 ribu saja.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Hutan Anggrek Cikole merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang populer dan banyak dicari saat ini. Hutan Anggrek Cikole sebenarnya adalah tempat untuk festival musik hutan internasional terbesar, yaitu

Wisata Ke 7 Negara Dalam Sehari Di The Great Asia Africa Bandung

, yang berlangsung pada tanggal 23 Februari 2019. Tempat wisata yang terletak di antara hutan pinus ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan diri dan membutuhkan udara segar, karena jauh dari hiruk pikuk kota besar, dan udara pegunungan juga sangat terasa disini. pariwisata yang saat ini sedang populer di kalangan generasi milenial.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang tumbuh di Hutan Anggrek Cikole. Bahkan, Orchid Forest Cikole dipercaya sebagai kawasan hutan anggrek terluas di Indonesia dan juga di dunia.

Untuk menikmati keindahan Hutan Anggrek Cikole, Anda perlu membayar tiket sebesar Rp30.000/orang. Destinasi wisata Orchid Forest Cikole ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dibuka pada tahun 2015, destinasi wisata modern ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik. Farm House Lembang dirancang berdasarkan gaya pertanian benua Eropa yang dipadukan dengan panorama pegunungan tropis yang sangat menakjubkan. Di Country House ini, pengunjung akan diperkenalkan dengan bangunan bergaya Eropa yang bisa dijadikan spot selfie.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Selain bangunan bergaya Eropa, rumah pedesaan ini juga memiliki taman bunga, rumah hobbit, dan kandang yang menampung hewan peliharaan yang sering dijadikan hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan peliharaan lainnya. . Fasilitas di estate ini sangat lengkap, seperti mushola, pusat perbelanjaan atau kuliner, toko suvenir, serta tempat khusus bagi mereka yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Untuk menikmati keindahan tempat wisata populer di Bandung ini, pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp25.000/orang, sudah termasuk welcome drink berupa susu murni dengan berbagai rasa. Terletak di Jl. Raja Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata dengan konsep ekologi dan direncanakan sebagai salah satu lokasi ekowisata di Jawa Barat. Dusun Bambu adalah area yang cukup besar dan tertata dengan sangat baik dan bahkan memiliki semua fasilitas seperti restoran, mushola dan akomodasi.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Anda bisa selfie dimana saja di Dusun Bambu Lembang, bahkan mereka menyediakan subjek untuk foto yang menarik. Salah satu tempat populer di Dusun Bambu adalah Lurung Kasarung. Lutung Kasarung tidak hanya sebagai tempat untuk selfie tetapi juga menikmati makan siang yang dibawa pulang karena Lutung Kasarung adalah tempat makan berbentuk sarang burung di atas ketinggian.

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Biaya masuknya juga masuk akal lho, sekitar Rp 25.000/orang. Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Ini adalah ikhtisar 7 destinasi wisata di Bandung yang wajib dikunjungi. Sangat keren dan instagramable bukan tempat turis?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Selain Puncak, Bandung juga merupakan tujuan wisata akhir pekan yang populer bagi masyarakat di dalam dan sekitar Jakarta. Warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol untuk menuju kota Bandung, sehingga sangat mudah untuk menuju kota yang terletak di kawasan pegunungan ini. Warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan tidak perlu khawatir karena banyak sekali jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung. Selain aksesibilitas yang mudah, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik, sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi? Berikut Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi : 30. Balitsa Lembang

Balitsa adalah singkatan dari Balai Penelitian Tanaman dan Sayuran yang terletak di Kabupaten Lembang. Balitsa Lembang saat ini menjadi tempat populer sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman dan sayuran, serta tempat pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung bahkan terbesar di Indonesia. Daya tarik kawasan Balitsa di Lembang adalah lingkungan yang hijau dan alami dengan suasana asri, udara sejuk dan pemandangan alam yang eksotis. Di tempat wisata ini, kamu bisa berfoto-foto yang ingin diunggah ke Instagram, dengan lokasi eksotis seperti berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang sangat instagrammable dan disorot karena bisa memberikan foto-foto spektakuler seperti di negara dengan empat musim. Maka tak heran jika tempat ini lama kelamaan menjadi viral dan menjadi hot spot para fotografer. Selain itu, Balitsa ini juga bisa menjadi backdrop yang bagus untuk foto prewedding. BACA JUGA: Dusun Bambu Lembang, Wisata Alam Terbaik di Bandung 29 Jalan Braga

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Ternyata Jalan Braga lah yang membuat Bandung dikenal sebagai kota kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik yang bermekaran di daerah ini. Nama Braga sendiri berasal dari kata baraga yang artinya berjalan menyusuri sungai. Padahal, Kabupaten Braga terletak di tepi Sungai Cikapundung. Jalan Braga menjadi maskot kota

Tempat makan yang wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, wisata bandung wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat yang wajib dikunjungi di bandung, yang wajib dikunjungi di bandung, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top