Connect with us

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Informasi

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Villa Keluarga Di Lembang Bandung – Menghasilkan kunci untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token.

Informasi berikut adalah pada saat artikel ini diterbitkan. Anda tidak harus selalu pergi ke tempat wisata saat liburan ke Bandung. Terkadang Anda hanya perlu menghirup udara segar dan istirahat bersama keluarga. larutan Anda bisa menginap di vila yang nyaman dengan kolam renang pribadi di Bandung. Di Villa ini Anda bisa bersantai, Anda bisa berenang dan menikmati pemandangan saat menginap. Pilih salah satu desa di bawah ini. P.S. Beberapa informasi ini mungkin berguna bagi Anda. 🙂

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Sempurna untuk pelancong grup di Bandung. Bangunan ini memiliki 2 lantai dan 4 kamar. Lokasi puncak bukit berarti dikelilingi oleh sawah yang indah dan lembah hijau. Anda bahkan dapat mendengar suara sungai Cikapundung yang mengalir dengan tenang yang membuat liburan semakin santai. Bagian terbaiknya adalah kolam renang di vila ini.

Villa Terbaru 4 Kamar Fasilitas Kolam Renang Murah

Kamar ini menghadap ke lembah hijau. Harga: Rp 5.983.261 Alamat di halaman ini: Jalan Bukit Cemara Elok No. 8, Pakar Instagram Dago 2. Vila dos Pineiros

Bandung tidak hanya menawarkan kolam renang untuk bersantai, tetapi juga interior minimalis dengan warna-warna netral yang instagramable. Jendela juga besar untuk ventilasi dan cahaya. Lokasinya yang berada di area perumahan membuat vila ini memiliki suasana yang tenang. Meski hanya memiliki 2 kamar tidur, vila ini bisa menampung hingga 6 orang. Harga: Rp 2.823.397 Alamat di halaman ini: Komplek Capitol Lembah Dago Kav 18 Dago Coblong Telp : +62857 9443 3155 3. Jika Anda mencari lingkungan yang unik dari Gluck Home.

. Meski tidak dilengkapi AC, namun udara di vila ini terasa segar karena lokasinya yang berada di kawasan Dago. Selain Gluck Home; Ada juga Gluck Roof yang berada di bawah manajemen yang sama. Harga: Mulai dari Rp 1.331.239 di halaman ini Alamat: Jalan Sukaresmi No. 15A Dago Bengkok, Bandung Telp: +62878 2111 5959 Instagram4. Boscha Villas 101 Vila

Bandung menawarkan pemandangan lembah hijau Lembang yang indah. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata di Lembang. Selain itu, pengelola juga menawarkan jasa dan jasa persewaan sepeda.

Villa Murah Di Lembang Bandung Untuk Rombongan / Keluarga

Sampai ke jalur hijau di sekitar kota. Anda harus mencoba pengalaman liburan di Bandung. Harga: Mulai dari Rp 2.080.791 Halaman ini Alamat: Kampung Areng, Desa Wangunsari, Lembang Telp: +62823 2034 2007 Instagram5. Manoko Ville Rumah tua ini telah diubah menjadi vila.

Bandung siap menyambut Anda. 2 lantai Memiliki 4 kamar yang luas dan dapat menampung hingga 8 orang. Lokasi berada di tengah kawasan perumahan yang tenang namun mudah dijangkau karena letaknya yang strategis. Vila ini adalah Tangkuban Perahu, Juga dekat dengan tempat wisata seperti D’Ranch dan pasar terapung. Harga: Rp 2.808.768 Halaman ini. Alamat : Jalan Manoko No. 29 Kampung Cibodas, Cikahuripan, Nomor telepon Lembang: +62817 992 2922 Juga di Instagram Simak tips wisata di Bandung lainnya pada artikel di bawah ini: Tidak ada yang istimewa untuk mendapatkan dengan susah payah asalkan Anda tahu alamatnya di bawah ini. Jalan mulus pasti ada di depan mata. Sama halnya dengan mencari destinasi wisata untuk liburan akhir pekan. Kesempatan seperti ini sangat langka, jadi manfaatkan waktu luang Anda sebaik-baiknya. Bagaimana cara berwisata ke Bandung? Ayo tinggal di kota kembang agar lebih seru. lingkungan sejuk dan nyaman; Mari menjauh dari kebisingan dan udara segar. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tapi kamu harus tahu bahwa tidak setiap jengkal kota Bandung itu menawan. Jika berada di tempat yang salah, dapat menyebabkan hal-hal yang mengganggu. Tidak ingin gairah Anda menguap? Jangan ambil risiko. Kemudian pergi ke hotel di bawah ini. Sebagai sebuah asrama, itu telah diuji dan sepadan dengan harganya. Bagaimana suasananya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

Sapulidi Sawah Cafe, Dari Resort & Gallery, Anda bisa menjelajahi serunya kota Bandung. Dengan pemandangan yang begitu luar biasa, saya bangun pagi di hotel dan merasakan betapa indahnya ibu kota Jawa Barat ini. Hanya berjarak 8 km dari pusat keramaian. Saat itu, butuh waktu sekitar 45 menit dari bandara. Kemudian nikmati berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis 24 jam dan masih banyak lagi. Ada 23 kamar untuk dipilih dan semuanya memiliki interior yang bergaya tetapi tidak menyimpang jauh dari citra tradisional. Bahkan tempat tidurnya menggunakan kain penutup yang tipis.

Villa Dekat Lembang Park Zoo

Saat Anda bersama keluarga, Anda pasti ingin melepas penat. Rehat sejenak dari rutinitas. jangan sampai usahamu sia-sia; Datanglah ke tempat yang penuh dengan kebahagiaan. Ya, Jawabannya adalah Sangria Resort and Spa. Wisma dengan fasilitas spa di pinggiran kota Bandung. Dari sini Anda dapat mengakses tempat-tempat menarik lainnya seperti Pusat Observasi Bosscha dan Pasar Terapung Lembang.

Grafis Cikole seperti negeri dongeng di Bandung. Ini mirip dengan bagaimana para kurcaci menetap di tengah hutan. Berjalan kaki akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Ya, Pohon pinus tumbuh di sana. Anda bisa tinggal di rumah kayu dengan taman yang indah di halaman belakang. Ya, Ada fasilitas mumpuni di dalamnya. Untuk membuat wisatawan lebih tertarik dengan tempat ini, pengelola menyediakan aktivitas dengan cara yang alami. Misalnya: keluar Berjalan di hutan atau memberi makan rusa.

Villa Air saat ini menjadi wisma yang sedang booming karena konsepnya yang unik. Memang, Mengenakan warna tradisional, namun mengambil tema negeri Sakura. Berbagai kemeja Jepang menonjol di sini. Dengan kata lain, Villa Air adalah penginapan dengan cita rasa Jepang. Lantai dan dindingnya terbuat dari kayu. Dikelilingi oleh taman yang indah dengan kolam. Terletak di Bandung yang terkenal, begitu Anda sampai di sini, Anda tidak ingin pulang.

Ini juga merupakan bentuk tempat duduk tradisional dan sangat mengesankan karena sebagian besar terbuat dari kayu. Di depan teras terdapat danau besar yang bisa dilintasi dengan perahu. Dusun Bambu juga dikenal sebagai destinasi ekowisata yang penuh dengan hiburan alam di tengah gurun pasir. Jika Anda datang ke sini, nikmati segarnya udara dari jendela kamar tidur bersama keluarga.

Villa Rombongan Di Lembang Bandung Dengan View Keren

Anak-anak cenderung memimpin rumah seperti istana. Anda tidak akan menjadi raja yang kaya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkan impian Anda. Menginap di GH Universal Hotel. Bangunan ini memiliki kubah bergaya Eropa klasik dan kolam renang yang indah. Di bagian atas terdapat rooftop area untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari atas. Luarnya mewah. Interiornya indah. Saya merasa seperti bangsawan.

The Papandayan Hotel yang terkenal adalah Hullubatu Grill Garden untuk bersantap yang elegan dan romantis. Anda bisa memasukkan hotel ini ke daftar keinginan Anda untuk berlibur bersama pasangan. Kamar-kamarnya didekorasi dengan interior yang tenang dan modern, dan perabotannya mewah dan elegan. Biasanya ada pertunjukan musik untuk menghibur para tamu setiap minggunya.

Tempat ini memiliki bangunan ikonik untuk Instagram, bangunan berbentuk segitiga yang permukaannya dilapisi kaca transparan. Ada taman yang indah di sebelahnya. Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Cocok juga sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Berada di ketinggian untuk memanjakan mata Anda dengan alam Pasundan. Mewah Ada berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih dari Superior dan Family Room dan ada juga pilihan Cottage.

Villa Keluarga Di Lembang Bandung

House Sangkuriang adalah hotel bintang empat yang indah di Bandung, terkenal dengan kemewahannya. Pengunjung yang berkunjung ke tempat ini sering menemukan hidangan lezat yang disiapkan oleh koki ahli. Selain itu, area memasak berada di sebelah danau sambil menikmati alam yang hijau. Pembeli akan langsung mengapresiasi Kebun Binatang Bandung dan Factory Outlet Dago yang dekat dengan House Sangkuriang.

Villa Untuk 25 Orang Di Lembang Private Pool Untuk Keluarga Dan Liburan Bareng Temen Kerja

Kawasan Ciwidey merupakan destinasi wisata terpadu di Bandung yang memiliki banyak jenis, tidak hanya gunung berapi putih tetapi juga Gunung. Lebih baik tinggal di Ciwidey untuk mengunjungi semuanya. Anda dapat mendaftar di Driam Riverside. Tempat ini merupakan persawahan di ketinggian 2.500 meter di atas permukaan laut. Udaranya segar dan sejuk baik siang maupun malam. Tetap, taman, Jangan biarkan aktivitas luar ruangan Anda begitu saja karena ada taman bermain dan kolam renang. Bagi yang sedang mencari rumah di Lembang, Sulit untuk mengetahui rumah mana yang bagus untuk disewa. Siapa yang akan mempekerjakan dan mencari informasi tentang mereka? Rumah besar. Untungnya, kami baru-baru ini menginap di sebuah vila cantik di Lembang dan dapat berbagi informasi.

Villa Air terletak tidak jauh dari Dusun Bambu dan Curug Cimahi, ambil beberapa belokan dari Jalan Kolonel Masturi dan masuk ke kompleks Villa Istana Bunga. Suasananya sangat segar dan lokasinya hanya beberapa kilometer dari pusat kota Lembang, namun sangat dekat dengan objek wisata menarik di Bandung bagian utara.

Ada sekitar 15 rumah di kompleks Villa Air ini. Setiap vila memiliki 3 kamar tidur. Keunikan dari Air Villa adalah desain bangunannya yang dibuat dengan gaya rumah Jepang. Banyak elemen kayu; Di ruang tamu, di mana meja sengaja ditenggelamkan, Ada tempat tidur bergaya futon dan tangki ikan yang indah di sekitar rumah.

Setiap vila memiliki dapur kecil (bukan untuk memasak, tetapi untuk membuat teh/kopi, mencuci gelas); air panas dan mandi Ruang tamu besar dengan TV LCD. Banyak balkon dan tempat duduk di luar.

Resort Di Bandung Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Tempat ini sangat nyaman dan fungsional. Acara promosi merek dan akhir pekan

Hotel keluarga terbaik di lembang, resort di lembang untuk keluarga, villa di lembang bandung untuk keluarga, penginapan keluarga di lembang, villa di lembang untuk keluarga, villa keluarga murah di lembang bandung, rekomendasi villa keluarga di lembang, villa keluarga lembang, villa keluarga di lembang, sewa villa keluarga di lembang, villa keluarga murah di lembang, villa di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top