Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung – Destinasi Bandung – IHG® membuka Holiday Inn Bandung Pasture. InterContinental Hotels Group (IHG®), salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, telah membuka Holiday Inn Bandung Pasteur di ibu kota Jawa Barat, Indonesia.

Hotel dengan 278 kamar yang sebelumnya dioperasikan oleh Aston Primera Pasteur Bandung kini telah bergabung dengan InterContinental Hotels Group (IHG®) Indonesia dengan penandatanganan perjanjian dengan PT. Wisma Resortama Propertando.

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Holiday Inn Bandung hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Pasteur Hussain Shastranegar dan 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Sangat ideal bagi wisatawan dengan lokasinya yang sangat strategis. Tamu yang datang dari Jakarta juga akan dimanjakan dengan lokasi Holiday Inn Bandung Pasteur yang dekat dengan Tol Sipularang-Purbaleuni di pintu keluar Tol Pasteur.

Rekomendasi Hotel Dekat Pvj Bandung

Menurut Lianne Harwood, Deputi Direktur Operasi IHG untuk Asia Tenggara dan Korea, “Bandung telah menjadi salah satu tujuan wisata utama Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Dengan inisiatif yang dipimpin pemerintah untuk mempromosikan pariwisata dan pengembangan Bandara Kota Bandung, jumlah pengunjung tahunan meningkat dua kali lipat tahun ini dan ini merupakan kabar baik bagi beberapa industri.

Lokasi Bandung – Ini dia jadwal Driving Sim Kota Bandung hari ini Senin 3 Oktober 2022. Informasi mengenai jadwal SIM keliling kota Bandung, lengkapi persyaratannya dan… Bandung bisa dikatakan sebagai jalan terlindung sebagai pintu gerbang bagi wisatawan yang ingin berlibur di Van Pasteur. Selain lokasinya yang dekat dengan gerbang tol, Pasteur memiliki banyak tugu peringatan yang bisa Anda kunjungi.

Nah, bagi Anda para wisatawan yang mencari hotel di kawasan Pasteur, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Pasteur. Tentang harga? Semuanya di bawah 400 ribu rupiah.

Nama Ibis sudah tidak asing lagi bagi Anda. Hotel ini sudah populer di kalangan wisatawan. Selain harga yang terjangkau, fasilitas yang ditawarkan juga memuaskan.

Collection O 90205 Queen Rent Apartment Gateway Pasteur Hotel (bandung)

Hotel berkonsep modern ini menawarkan kamar-kamar minimalis dengan nuansa ringan. Ada WiFi gratis, TV layar datar dan pembuat teh dan kopi.

Vio Hotel Pasteur adalah salah satu hotel bintang 3 di Pasteur. Harganya yang sangat terjangkau dan lokasi yang strategis membuat hotel ini ramai dikunjungi pengunjung.

Vio Hotel Pasteur memiliki berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 2 Beds 1 Twin Bed dari Deluxe, Superior, Deluxe Family, Deluxe Family Room, Mystery Room, Deluxe.

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Selanjutnya adalah Zest Sukajadi Bandung. Hotel bintang 3 ini terletak di area hiburan dengan konsep modern dan penuh warna. Lokasinya yang dekat dengan Bandara Internasional Hussain Shastranegar menjadikan hotel ini favorit.

Review Lengkap Dan Terbaru V Hotel And Residence Bandung. Hotel Murah Ada Kolam Renang Dan Rooftop Kece

Kamar-kamar yang ditawarkan di sini bernuansa warna-warni dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan meja. Anda juga mendapatkan sarapan prasmanan dan minuman selamat datang.

Sans Hotel Andalucia adalah hotel terjangkau terbaik berikutnya untuk mengunjungi Pasteur. Meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau, namun pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan tak kalah memuaskan lho.

Sans Hotel Andaluca juga menawarkan berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kamar Superior, Kamar Superior Single, Kamar Superior Double hingga Kamar Superior Double.

Verona Palace Hotel adalah hotel bintang 3 yang menawarkan kamar yang sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Nuart Sculpture Park yang hanya berjarak 4 km dari Verona Palace Hotel.

Rekomendasi Resort Di Bandung Dengan Private Pool

Verona Palace Hotel menawarkan kamar-kamar informal dengan dekorasi hangat yang sangat nyaman. Setiap kamar juga memiliki WiFi gratis, brankas, TV layar datar, dan pembuat teh/kopi.

Itulah pilihan hotel terjangkau terbaik di Pasteur. Bagi Anda yang belum mengetahui tempat menginap di Bandung, hotel di atas bisa menjadi referensi untuk Anda. Mungkin berguna!

IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis komunitas. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Rekomendasi Hotel Di Pasteur Bandung

Hotel di pasteur bandung murah, daftar hotel di pasteur bandung, hotel di sekitar pasteur bandung, hotel di pasteur bandung, hotel di jalan pasteur bandung, hotel daerah pasteur di bandung, hotel ibis pasteur di bandung, hotel di jl pasteur bandung, hotel bagus di pasteur bandung, hotel di bandung dekat pasteur, hotel baru di pasteur bandung, hotel aston pasteur di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top