Connect with us

Tempat Makan Hits Di Malang

Informasi

Tempat Makan Hits Di Malang

Tempat Makan Hits Di Malang – 10 Hangouts/Cafe Terpopuler di Malang dan Instagrammable Terbaru Batu 2021: Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari tempat nongkrong atau kafe. Selain untuk tempat makan, banyak juga yang memanfaatkannya untuk keperluan tugas, rapat, arisan, puasa bersama, arisan dan lainnya.

Selain itu, sebagian besar kedai kopi kini memiliki desain yang Instagramable yang pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama. Salah satunya di kota Malang yang mulai dari cafe trendi, rooftop cafe hingga cafe yang menyatu dengan alam, semuanya serba bisa diakses.

Tempat Makan Hits Di Malang

Tempat Makan Hits Di Malang

Nah kali ini saya mau kasih rekomendasi tempat nongkrong/coffe shop terbaru di Malang tahun 2021 yang nyaman dan nyaman.

Cafe Hits Malang Pekan 28 2022

Di bawah ini beberapa daftar tempat nongkrong/cafe terbaru di Malang 2021, ada yang buka 24 jam, ada akses wifi dan ada juga yang menawarkan live music. Semoga bisa dijadikan referensi saat ingin mencari tempat nongkrong. Yuk, langsung saja simak daftarnya di bawah ini. Selamat membaca 🙂

Untuk rekomendasi coffee shop di Malang dan Batu yang pertama adalah Nara Coffee. Kafe ini memiliki konsep modern dengan desain tempat yang cukup instagramable. Tempat ini memiliki 2 area, indoor dan outdoor beserta meja dan kursi.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, akses Wi-Fi, dll. Menu Nara Coffee juga cukup beragam, ada aneka kopi, aneka snack hingga makanan berat.

Lokasi Nara Coffee berada di Jl. Raja Dieng Atas, Karang Ampel, Karangvidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 06.00 (weekdays)

Restoran Dan Kafe Di Malang Paling Hits Dan Kekinian

Lalu ada NK Cafe atau Nendes Kombet Cafe, tempat ini menjadi tempat pertemuan sukses di Malang yang saat ini viral di media sosial. Kafe ini memiliki tema unik yang memadukan lingkungan alam yang asri. Mengingat lokasinya yang berada di tengah hutan, tentunya lokasi tersebut memiliki pesona alam yang menawan.

Alamat NK Cafe ini adalah Perum Omah Sulaiman, Jalan Raia Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sudah ada sejumlah menu dengan harga yang cukup mudah, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 30.000. Jam buka Nendes Kombet Cafe buka dari pukul 06.30 hingga 22.00 WIB setiap hari.

Kedai kopi sukses berikutnya di Malang adalah Sejenak Coffee, kedai kopi yang nyaman dan unik yang didominasi warna putih dengan furnitur berwarna cokelat, yang membuat kedai kopi cantik di Malang ini enak dipandang. Bahkan meja dan kursi rotan juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, banyak pengunjung yang suka berfoto di kawasan ini.

Tempat Makan Hits Di Malang

Menu Sejenak Coffee Malang cukup bervariasi, Anda bisa mencoba Kopi Susu Biasa atau Kopi Susu Pisang. Selain itu, ada item non-kopi seperti susu Matcha dan susu coklat. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati kopi sekaligus berfoto. Dengan jam kerja / jam kerja Saat ini buka setiap hari dari jam 10.30 sampai 22.00 VIB.

Tempat Nongkrong Malam Di Malang Favorit Anak Gaul!

Kopi Instagram selanjutnya di Malang dan Batu adalah Noi Coffee, tempat pertemuan spesial yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, pacar dan keluarga tercinta. Di sana, pengunjung bisa menikmati kelezatan kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar kafe.

Menu Noi Coffee cukup beragam, mulai dari makanan berat, snack hingga aneka minuman, semuanya lengkap dengan harga yang terjangkau. Alamat Noi Coffee ada di dil. Raya Sumber Brantas No.310, Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 VIB setiap hari.

Berikutnya adalah Sontoloio Cafe yang terletak di Rekesan, Bulukerto, Kecs. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Tempat ini menawarkan kafe dengan suasana pedesaan serta pesona alam yang asri dengan udara pegunungan yang segar.

Menu Kopi Sontoloio cukup banyak, dengan harga mulai dari 9.000 rupiah hingga 20.000 rupiah. Café Sontoloio buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 setiap hari.

Tempat Makan Enak Dan Murah Buat Kamu Yang Merantau Di Malang

Mie T-Rek adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Malang. Di sana, pengunjung akan merasa ingin bersosialisasi sambil menonton berbagai film bertema dinosaurus. Selain itu, desain situs juga didominasi dengan tema dinosaurus. Banyak orang yang membahas tentang kafe hits di Malang ini.

Menu Mie T-Rek cukup variatif dan harga bersahabat. Lokasi Mie T-Rek berada di Jl. Lumajang No. 12, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115. Mengenai jam kerja, tempat ini buka dari pukul 11:00 hingga 22:00 VIB.

Tempat nongkrong paling viral di penghujung tahun 2020 ini adalah Kusuma Agrovisata. Tempat ini sebenarnya cukup lengkap konsepnya, mulai dari wisata foto, outing, wisata kuliner hingga camping.

Tempat Makan Hits Di Malang

Untuk bisa masuk ke tempat ini, wisatawan akan dikenakan biaya HTM Kusuma Agrovisat. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Instagram resmi @agrovisata.

Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah Dan Asyik Di Malang

Alamat Agrowisata Kusuma adalah Kawasan Agrowisata Kusuma, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311.

List Cafe di Malang, selanjutnya adalah Kopi Letek, cafe ini terletak di sebelah timur Alun-Alun Batu, tepat di Jalan Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lovokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Kopi Letek adalah salah satu tempat nongkrong favorit di rooftop Batu Malang. Menunya cukup variatif dan harganya mulai dari Rp. 7.500 sampai Rp. 25.000. Mengenai jam kerja, Kopi Letek buka mulai pukul 14.00 hingga 00.00 VIB.

Rekomendasi selanjutnya adalah Chocolate Classic Cafe, tempat ini cukup populer di tahun 2020. Kafe ini terletak di atas bukit dan sedikit lebih tinggi dari kota Malang. Oleh karena itu, pengunjung tidak hanya kuliner, tetapi sekaligus menikmati pemandangan yang indah.

Cafe Outdoor Di Kota Batu Dengan Pemandangan Alam Yang Sungguh Syahdu

Lokasi Classic Chocolate Cafe berada di Jalan Joio Agung, Merjosari, Lovokvar, Tlogomas, Kec. Lovokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Menunya cukup beragam, mulai dari Batagora, Siomai, Gado-gado, Geprek Ayam. Sedangkan menu minumannya meliputi aneka kopi, cokelat klasik, aneka jus dan lainnya. Harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong/cafe di Malang untuk Nugas, kamu bisa mengunjungi Botanic Shop. Tempatnya cukup nyaman, bersih dan instagramable. Cafe Kedai Botani terletak di Jl. Bunga sel andong. 17, Jatimuljo, Kec. Lovokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

Menunya beragam, mulai dari snack, heavy food, hingga aneka minuman. Jam buka Cafe Botani Malang buka dari pukul 07:00 hingga 00:00 WIB pada akhir pekan, pada hari kerja buka dari pukul 09:00 hingga 00:00 WIB.

Tempat Makan Hits Di Malang

Demikian informasi 10 tempat pertemuan/cafe populer di Malang dan batu terbaru yang bisa dilihat di Instagram pada tahun 2021. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Terima kasih Kota Batu merupakan salah satu kota yang banyak digunakan para pelancong sebagai tujuan wisata. Ada banyak tempat wisata menarik di kota Batu, itulah sebabnya tempat ini tidak pernah sepi dari wisatawan, baik asing maupun domestik.

Cafe Instagramable Di Malang Paling Hits

Sama halnya dengan wisata puncak Bogor, kota Batu Malang juga memiliki sejumlah pemandangan alam yang menakjubkan dan tempat nongkrong yang seru.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat nongkrong di Batu yang seru, menarik dan terjangkau. Mari lihat!

Daun Coklat Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong murah di Malang yang direkomendasikan oleh admin, Daun Coklat Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong favorit anak muda malang yang sedang populer saat ini.

Konsep kafe yang unik menjadi salah satu daya tarik utama sehingga banyak pengunjung yang penasaran dan tertarik untuk datang ke kafe daun coklat ini.

Tempat Nongkrong Paling Cozy Di Kota Malang Yang Wajib Di Kunjungi

Di Daun Chocolate Cafe kita bisa menikmati berbagai menu yang sangat enak dan nikmat tanpa harus mengeluarkan banyak uang karena menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini sangat terjangkau.

Selain menikmati beberapa hidangan yang sangat lezat, Anda juga dapat menikmati udara segar dan pemandangan indah pegunungan yang mengelilingi kafe daun coklat ini.

Lokasi: Daun Chocolate Cafe terletak di kawasan wisata Coban Rondo, lebih tepatnya di Desa Pendesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Jawa Timur.

Tempat Makan Hits Di Malang

Campfire Outdoor Cuisine merupakan salah satu kafe di Batu yang cukup populer dan bertema outdoor dengan tambahan lubang api di setiap mejanya.

Wisata Kuliner Cafe Apung Malang

Lokasinya yang tidak jauh dari jalan raya membuat tempat ini tidak sulit untuk ditemukan, dan juga suasana yang menyenangkan dengan kursi busa yang melingkar dan empuk, serta lubang api di tengah meja membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Menu yang disajikan di sana juga sangat enak, mulai dari jagung bakar yang bisa langsung di panggang di meja, ayam, daging, sosis dan masih banyak lagi yang lainnya, dan soal rasa tidak perlu dipikirkan lagi, harga dari menu yang disajikan . itu juga sangat terjangkau, itu akan mengempiskan kantong mereka.

Kafe romantis ini buka sampai jam 12 siang, jadi kamu tidak perlu buru-buru kalau sudah larut malam dan pesan saja makanannya.

Kedai Kopi BataButi ini adalah salah satu kedai kopi yang sukses di Batu terletak di sebuah taman besar yang indah dengan perpaduan arsitektur indoor dan outdoor, Rumah Kopi BataButi ini dikelilingi oleh keindahan alam yang luar biasa.

Jangan Ngaku Hits Kalau Belum Coba Ke 5 Tempat Nongkrong Di Malang Ini

Salah satu kafe di Batu yang menghadap ke jembatan gantung ini sangat cocok untuk dijadikan tempat hang out, karena selain menyajikan berbagai makanan yang enak dan lezat, suasana dan pemandangannya juga luar biasa. Menu makanan di sini dihargai antara Rs 12.000 dan Rs 40.000

Bagi masyarakat Malang apa lagi para pecinta kopi tentunya kopi ini sudah terkenal. Kafe yang mengusung konsep klasik ini selalu ramai pengunjung di malam hari.

Java Dancer Coffee adalah salah satu tempat nongkrong terpopuler di Batu. Apalagi kafe ini juga buka 24 jam dengan menu makanan dan minuman yang enak dan harga yang terjangkau.

Tempat Makan Hits Di Malang

Tempat makan di bogor yang hits, tempat hits di malang, tempat makan hits di sentul, tempat ngopi hits di malang, tempat makan hits di surabaya, tempat makan hits di bogor, tempat makan hits di bsd, tempat makan hits di jakarta, tempat makan hits di yogyakarta, tempat makan hits di malang kota, tempat makan hits malang, tempat makan hits di canggu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top