Connect with us

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Hotel Di Grand Wisata Bekasi – Hotel dekat Jalan Grand Wisata Jl. Grand Wisata Jl. Sunset Avenue, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Mencari ratusan ribu hotel murah atau hotel mewah di Bekasi dekat Jalan Grand Wisata sangatlah mudah dan simpel. Ada banyak hotel murah dan bintang 5 yang bisa dipesan menggunakan aplikasi atau website hotel murah. Penawaran hotel murah biasanya disediakan oleh perangkat lunak pemesanan hotel online dan seringkali perangkat lunak pemesanan hotel ini menawarkan harga dan harga yang berbeda.

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Jika anda seorang backpacker sebaiknya memilih tipe akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel tipe ini sekitar 100 ribu, tapi jika ingin tempat yang bagus ada kolam renang, besar dan besar. Beberapa tempat mewah bisa Anda cari di hotel bintang 5.

Voucher Makan Bebek Kaleyo

Daftar hotel di sekitar Jalan Grand Wisata Hanya tampilkan 5 hotel bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Alamat: Acacia Tower Lantai 8A Unit 08 Jl. Raya Pekayon No.2A, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Bar, Bekasi

Jalan Grand Wisata | Jalan Grand Wisata | Jalan Tol Mustika Jaya | GRIYA pedeka | Jalan Inspeksi Kalimalang | Jalan Inspeksi Kalimalang | kamar | Jalan Kwatang I | Sydney 81 Hotel | Grand Wisata – Cluster East Esplanade | Jalan Kyai Haji Noer Ali | Di dalam | 23 Hotel Penginapan | Jalan Raya Kalimalang | Tambun Selatan | Mustika Jaya | Jalan Inspeksi Kalimalang | kamar | Tol Diponegoro | kamar | PT Suzuki Indomobil Motor Plant Tambun II | Jalan Raya Jatimakmur | STTD Cibitung | Jalan Sultan Hasanuddin | Jalan Sultan Hasanuddin | Odua STTD Cibitung Hotel | Odua STTD Cibitung Hotel | 40 | Jalan Raya Setu | PTDI-STTD (POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA) | Nikmati tempat tinggal yang aman dan nyaman bersama keluarga di Kota Bekasi. Rumah di Grand Wisata Bekasi berada di lokasi yang bagus. (Lihat detail)

Untuk pesanan harian, deposit melalui bank atau rekening riil diharapkan dapat diterima oleh pelanggan dalam waktu 5 hari kerja setelah konfirmasi bank. Notifikasi akan dikirimkan melalui email saat Anda menang (pastikan registrasi Anda valid). Kami dapat mengatur pengembalian uang untuk pesanan bulanan/tahunan setelah faktur diterbitkan dari Manajemen Gedung. Faktur akan digunakan untuk menghitung layanan selama masa sewa. Jika bukti pemotongan meteran tidak dapat diberikan maka kami akan menunggu invoice yang biasanya akan dikeluarkan pada tanggal 5-10 bulan berikutnya setelah selesai. Setelah faktur diterbitkan, dibutuhkan sekitar 7 hari kerja untuk memproses akun terperinci setelah faktur diterbitkan. Untuk membayar dengan kartu kredit, bank Anda akan memerlukan 14 hari kerja agar dana tersedia kembali setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas.

Tiket Go! Wet Waterpark Bekasi Harga Promo

5.0 1 unit tersedia Tower C • Lantai 21 Rp 264.790 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 24 m2 | Apartemen Grand Dhika City By

5.0 1 unit tersedia Tower C • Lantai 15 Rp 212.499 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 20 m2 | Apartemen studio yang cerah dan bergaya di Grand Dhika City Apartment By

5.0 1 unit tersedia Tower Cempaka • Lantai 07 Rp 268,752 Bekasi Timur, Apartemen Grand Dhika City Studio 1 20 m2 | Studio dengan semua kenyamanan di Grand Dhika City Apartment By

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Harga Anda telah disetujui oleh Homey Living 3BR House di Grand Wisata Bekasi By Realty! Kamar tetap, setiap malam, setiap sesi.

Collection O Hotels In Halte Celebration Plaza Grand Wisata Tambun, Bekasi Starting @ Rp95889

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga kamar tidur yang Anda pilih. Ikuti pengukur keberhasilan untuk menemukan harga terbaik.

Tipe ini berlaku untuk satu orang. Jika ada lebih dari 1 orang, pemesanan harus dilakukan beberapa kali tergantung jumlah tamu yang menginap.

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan rencana cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan biaya unit selama perpanjangan sewa.

Waktu check-in Homey Living 3BR House at Grand Wisata Bekasi By Realty selama Covid-19 adalah 14:30 – 23:30, Anda tidak dapat melakukan check-in di luar jam tersebut.

Grand Wisata Hotel

Untuk memesan unit real estat, Anda harus melihat unit sebelum memesan untuk memastikan bahwa Anda memahami dan menyetujui persyaratan unit. Grand Wisata Bekasi merupakan destinasi wisata populer di Kota Bekasi, Jakarta Timur yang dikelola oleh Sinarmasland. Seorang Planner dengan reputasi sebagai Pengembang Real Estate di Bekasi.Indonesia dan luar negeri. Grand Wisata Bekasi juga dikenal sebagai kota mandiri dengan berbagai fasilitas umum dan infrastruktur, termasuk ruang terbuka hijau untuk membantu mewujudkan tempat-tempat indah, pusat bisnis, perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, pasar modern, dan fasilitas lainnya. . dan infrastruktur yang akan berkontribusi pada kenyamanan dan keamanan semua penghuni.

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1100 hektar sejak awal tahun 2000-an, Grand Wisata Bekasi berlokasi strategis hanya dengan berkendara singkat dari Jakarta dan berbagai pilihan transportasi. Daerah tersebut dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari Jakarta melalui Tol Jakarta-Cikampek (Gerbang Tol Tambun km21) dan JORR 2. Menggunakan angkutan umum, ada LRT (Light Rail Transit – Jalur Bekasi, sejenis KRL listrik) . kereta api) yang diharapkan akan beroperasi pada tahun 2022.

Grand Wisata Bekasi dirancang dan dibangun berdasarkan konsep One Stop Living Design yang mengasumsikan bahwa sebagai tempat yang ramah lingkungan, memiliki semua peralatan dan infrastruktur untuk sekaligus bisnis, kuliner, kantor dan ruang hidup yang mendukung kota. Jakarta. .

Hotel Di Grand Wisata Bekasi

Konsep kota kecil menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian dengan banyak ruang hijau, asri dan unik, serta aman dan nyaman. Ukuran kota yang besar memungkinkan untuk membangun semua pusat perbelanjaan seperti Grand Wisata Living World Mall, rumah sakit, sekolah menengah, pasar modern, pusat bisnis dan pusat hiburan internasional di Grand Wisata Bekasi.

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Desain rumah dan kamar yang ditawarkan di Grand Wisata Bekasi selalu berfokus pada desain yang cerdas dan fungsional yang mengutamakan kenyamanan kehidupan keluarga, pekerjaan, olahraga, gathering dan relaksasi. Sebagai kota mandiri terbesar di Kota Bekasi, Grand Wisata memiliki banyak fasilitas umum yang terkenal seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Katolik Notredame, Sekolah Muslim Al-Azhar, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Eka, berbagai olahraga, SPBU Pertamina, Gaz shell. stasiun, pergi! Wet Waterpark seluas 7,7ha, pasar modern.

Tak hanya itu, Grand Wisata Bekasi juga menawarkan deretan restoran yang dapat memanjakan penghuni dan pengunjung dengan berbagai macam kuliner dan toko-toko ternama. Minimal restoran atau kafe Sate Klathak Joss Gandoss, Restoran Mamagaio, Bakmi Laris, Pempek Palembang Gaby, Bakmi Grand Kelinci, Warung Leko, RM Padang Simple, Mc Donald’s, Pizza Hut, Burger King, Pampalassa Cafe & Resto, Teripta Milk Bar , Sambel Hejo Sambel Dada, Starbucks, KFC dan masih banyak lagi yang beroperasi di Grand Wisata Bekasi. Selain itu, terdapat juga banyak tenda kafe yang menawarkan berbagai makanan lokal dan asing yang menawarkan cita rasa yang luar biasa.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup sebagai kota mandiri, Grand Wisata Bekasi juga memiliki Farmers Market dan Divo Family Karaoke, serta ruang perkantoran yang dapat digunakan untuk membuka usaha penunjang lainnya, seperti notaris. kantor, kantor pajak, desain web. , agen perjalanan, desain interior, layanan kesehatan, pendidikan informal, dan lainnya.

Grand Wisata Bekasi didukung oleh perusahaan ternama Sinar Mas Land yang merupakan salah satu perusahaan real estate terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dari kota mandiri, perumahan, kawasan komersial dan industri, hotel hingga resort wisata, yang tersebar tidak hanya di Indonesia, begitu juga di Indonesia, di Asia hingga Eropa. Kampot Battambang Mondulkiri Koh Kong Kampong Cham Steung Treng Phnom Penh Kep Banteay Meanchey Ratanakiri Pursat Svay Rieng Kampong Speu Siem Reap Takeo Preah Vihear Kampong Chhnang Pailin O Kampong Thom Preah Sihandoukville Kratie Sihandoukville Pong’i Mean Kampong

Grand Wisata Percepat Pembangunan Kawasan

Air Terjun Pantai Gunung Kebun Binatang Resor Buatan Kuil Danau atau Kolam Area Budaya Museum Pulau Taman Nasional Tengara atau Tengara Situs Bersejarah Pertanian atau Perkebunan Kafe dan Restoran Penginapan Olahraga Pariwisata Situs Alam Taman Air Wisata Ekowisata Resor Hiburan Restoran Pertanian Pariwisata Tempat Tinggal Guesthouse Hotel Motel Bungalow Keluarga Resor Perkemahan Kabin Kabin Penginapan Pasar Hostel Apartment Inn

Pemandangan gunung Berenang Naik perahu bebek Menyaksikan matahari terbenam Menjelajah dengan perahu Melihat hutan bakau Melihat binatang Melihat patung di kuil Mengendarai sepeda dari langit Berkemah dan melihat peternakan Memancing Makanan Memiliki spa atau pijat Menembak Kayak Naik sepeda motor 3 dan zipline water Lihat karang Lakukan yoga atau meditasi Lihat pantai Ambil gambar Mengamati lumba-lumba Melompat bungee Menunggang gajah Menyeberangi jembatan Pagoda Mengamati burung Penelitian sejarah Menjual suvenir Piknik Melihat pantai Melihat pasir Naik perahu Permainan seluncur air Mengunjungi rumah pribadi Mendaki Mendaki Tur kupu-kupu menonton Taman Bermain Bersepeda Pemandangan ladang lada Lada pertanian Tur Naik traktor Berolahraga atau berolahraga Mendaki gunung Melihat burung unta Pergi ke kebun anggur Minum anggur anggur Pergi ke taman bunga Pergi ke tempat redup Melihat lukisan Mengunjungi kebun durian Paket berenang Menonton siaran langsung olahraga Bermain voli pantai Bermain polo air Bermain di meja biliar Menonton musik atau pertunjukan Menyaksikan penari api Mengendarai jet ski Mengunjungi Skybar Glamping atau yurt Perencanaan pernikahan Mempersiapkan ruang pertemuan atau ruang pertemuan Menonton matahari terbit Makan lobster atau udang Perawatan tradisional Mengamati buaya Ruang uap atau sauna Memiliki salon Berkuda Menunggang kuda Menonton pertandingan olahraga Bermain golf atau mini golf Merencanakan tamasya golf Berenang Mengunjungi dataran garam Lokasi Barbekyu KTV Pool Bar Mart Minum

Hotel di grand wisata tambun, hotel di grand wisata, rumah di grand wisata bekasi, harga rumah di grand wisata bekasi, hotel sekitar grand wisata bekasi, hotel di daerah grand wisata bekasi, rumah dijual di grand wisata bekasi, hotel dekat grand wisata bekasi, hotel grand wisata bekasi, hotel di grand mall bekasi, perumahan di grand wisata bekasi, rumah makan di grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top