Connect with us

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Informasi

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang – VILLA POJOK SENTUL untuk persewaan acara keluarga dan rombongan dengan kapasitas standar 10 orang dan dapat diperluas hingga 20 orang dengan biaya tambahan 90.000/orang/malam.

Villa ini dekat dengan kawasan Villa Rosomuljo tempat tamu menginap di Villa Pojok, jika ingin berenang bebas menggunakan fasilitas kolam rosomuljo jalan sehat hanya 100 meter.

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Villa Pojok Sentul, memiliki: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, water heater, ruang makan dan lounge, halaman luas, parkir, dapur lengkap dengan peralatan makan dan masak, perlengkapan BBQ, TV, WIFI.

Villa Srj Puncak 8 Kamar, Kolam Renang Pribadi, Billiard, View Pegunungan ⋆ Ciloto.com

Baca juga: Villa Bukit Pelangi Sentul, vila pribadi untuk 20 orang dengan kolam renang pribadi, fasilitas dapur, dan kolam renang dengan pemandangan kota Bogor.

Merupakan villa pribadi karena hanya ada satu bangunan/rumah dan sangat nyaman digunakan untuk berkumpul dengan teman dan keluarga, arisan, arisan, halal bihalal atau sekedar menghabiskan akhir pekan bersama.

Untuk mengakses Villa Pojok Sentul, Anda bisa menggunakan Tol Jagorawi dan keluar dari Tol Sentul Selatan/Gerbang Tol Sentul Kota dan menuju ke Rainbow Hill Golf atau Curug Bidadari Sentul selama kurang lebih 30 menit.

Jadikan Villa Pojok Sentul sebagai salah satu tempat favorit untuk acara atau acara keluarga dan kantor, akhir pekan, liburan, Natal, Idul Fitri dan Tahun Baru.

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Pribadi ⋆ Adam Villa Puncak

R̶p̶.̶ 1̶.̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ – Rp. 900.000 (Minggu – Kamis / Tidak Termasuk Malam Libur) Plus Diskon 20% (Jumat, Sabtu) VILLA POJOK SENTUL, villa liburan ramah keluarga yang berlokasi di Sentul Bogor. Hanya 20 menit dari jalan tol Jagorav dan mudah diakses dengan mobil pribadi atau minibus. Jalan aman dan cocok untuk berkendara. Fasilitas di VILLA POJOK SENTUL antara lain: Ada 2 kamar standar untuk 12 orang, tapi kalau mau ditambah extra bed atau karpet masih bisa untuk 15 orang dengan tambahan biaya 90.000/orang/malam. Peralatan dapur dan dapur. , termasuk magic com. galon, gudang, peralatan makan, TV, wifi, kulkas, water heater di 1 kamar besar, peralatan BBQ, tersedia taman bermain dan parkir gratis, kolam renang (hanya 100 meter), bangunan villa pribadi, halaman depan parkir. Harga Promo 2022 NEGO (Harga Spesial libur Lebaran/Tahun Baru)…HUBUNGI KAMI SEKARANG… Ingin mengadakan acara bersama keluarga… more

R̶p̶.̶ 1̶.̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ – Rp. 900.000 (Minggu – Kamis/Kecuali Malam Libur) Plus Diskon 20% (Jumat, Sabtu) untuk VILLA POJOK SENTUL, villa liburan ramah keluarga yang berlokasi di Sentul Bogor. Hanya 20 menit dari tol Jagorawi, akses mudah dengan mobil pribadi atau minibus. Mencari sewa villa tidak perlu jauh-jauh dan macet seperti jalan raya karena jalur Sentul sekarang sudah banyak tempat wisata, tenda, hotel dan akomodasi untuk dikunjungi. . Fasilitas POJOK SENTUL VILLA. Tersedia 2 kamar standar untuk 12 orang, namun jika ingin menambah extra bed atau karpet bisa untuk 15 orang dengan biaya tambahan 90.000/orang/malam. Dapur dan peralatan dapur termasuk magic com. galon, hasil bumi, peralatan makan, TV, wifi, kulkas, water heater di 1 ruangan besar, peralatan BBQ, serta taman bermain dan taman, Sentul merupakan salah satu tempat favorit Jakarta untuk melepas penat. Terletak di lingkungan alam yang asri, villa di Sentul menawarkan lingkungan yang damai dan nyaman untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di daerah tersebut. Merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga sambil memanfaatkan liburan perjalanan fisik, apalagi jika vila memiliki kolam renang pribadi. Dijamin lebih seru!

Bagi yang ingin kembali ke alam, Growejo Camp Ground & Resto ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Telah dibuka sejak tahun 2018, menghadirkan lingkungan alam yang asri dan suasana sejuk. Villa ini juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Kurug Levi Hejo, Kurug Putri Kenkana hingga Goa Garungang. Anda dan keluarga juga dapat menikmati aktivitas trekking, edukasi perkebunan kopi, flying fox, perjalanan berkemah dengan konsep glamping.

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Merupakan penginapan dan pemandian air panas alami di tengah Gunung Panjar. Sempurna untuk kegiatan luar ruangan keluarga, berkemah, acara kantor formal, sekolah atau universitas yang ramah, dll. Ada enam villa yang disediakan oleh Tirta Arsanta yaitu Villa Lawu, Villa Ijen, Villa Pangrango, Villa Papandayan, Villa Raung dan Villa Slamet.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City Mulai Rp 571rb (r̶p̶ ̶1̶.̶2̶0̶1̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

Bagi mereka yang mencari liburan yang menyatu dengan alam, Pendopo Ciherang menawarkan keindahan tersendiri. Menawarkan lingkungan alam yang asri berupa lembah dengan pepohonan hijau yang membuat suasana nyaman dan sejuk. Dengan konsep menarik ini, siap menjadi spot foto Instagram.

Tidak hanya untuk bermalam, tempat ini sangat cocok untuk berkemah, berkumpul, dan keluar dengan semangat petualangan dan kembali ke alam. Kamu bisa langsung melihat Gunung Pankar, Sisado dan Hambalang Sentul dari KM Zero Resort Sentul lho. Ada juga banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti gathering, fun games, pacaran, team building, paintball, panahan.

Apakah Anda ingin hidup dengan ide gaya cottage pedesaan? Coba menginap di Villa Rosomulto Sentul. Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Panchar, aliran sungai dan persawahan yang menciptakan suasana sejuk dan tenang. Di sini Anda bisa melakukan kumpul keluarga, jalan-jalan, piknik, acara komunitas, kawasan perumahan, keluarga off-road, flying fox, agrowisata, memancing, paintball, berenang, tamasya sawah untuk pendidikan anak.

V Villa adalah vila 5 kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Dua kamar memiliki tempat tidur ganda, pemanas air dipasang di kamar mandi, dan ruang besar untuk pertemuan dengan keluarga. Vila jenis ini dapat menampung hingga 22 orang.

Private Pool Villa Tumbuhejo Campground Sentul

Lokasinya ditinggikan sehingga Anda bisa melihat panorama Sentul dari teras dan kolam renang pribadinya. Terdapat 4 kamar dengan masing-masing 2-3 tempat tidur, yang cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Fasilitas vila ini sangat lengkap dengan WiFi, TV kabel, kamar mandi dengan pemanas air, dapur dan peralatan memasak, serta halaman yang luas dengan area barbekyu.

Villa terpisah ini disebut Million Dollar View karena panorama yang ditawarkan dari halaman dan kolam renang pribadi. Sambil bersantai dan berenang Anda bisa menikmati Gunung Salak, Geulis dan Pankar. Ada 4 kamar dengan 2-4 tempat tidur. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan berperabotan lengkap.

Vila Sentulian dengan kolam renang pribadi ini dapat menampung hingga 15 orang dan memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, Anda juga bisa menikmati fasilitas karaoke dan TV kabel. Area dapur juga sempurna, jadi Anda bisa membeli bahan makanan dan menyiapkannya di sini, serta menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus keluar vila.

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Jika Anda tidak membawa rombongan besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang sempurna. Dengan kapasitas maksimal 8 orang, vila kolam renang pribadi ini menawarkan kemewahan bergaya resor yang dapat dinikmati dalam privasi. Ada 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan utilitas.

Villa Dengan Private Pool Di Sentul

Villa yang ditawarkan di Sentul bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan, lho. Jangan lupa untuk mematuhi aturan kesehatan.

15 Tempat Wisata Populer Di Korea Selatan Tahun 2021 4 Tips Mendaki Gunung Slamet Untuk Pemula 7 Tempat Wisata Muslim Religi Terbaik Di Pulau Jawa Destinasi Wisata di Bandung Barat Yang Lebih HiterVirtual Tour, cara baru keliling Indonesia, Anda tinggalkan rumah. KAMI SEWA KOLAM RENANG DI DE SENTUL DENGAN PEMANDANGAN YANG BAIK DAN DAPAT ANDA MEMILIKI GRUP SEHARI.

VILLA IN SENTUL Villa di Sentul Bogor Desa Sijayanti, Babakan Madang, berkendara ke pintu keluar tol selatan Sentul dan atraksi hutan hanya 25 menit, kapasitas dapat menampung 25 hingga 30 orang 150. Memiliki taman bermain, aula, kolam renang umum, Flying fox ground, Paintball, Outbound, Offroud Tracking dengan pemandangan ke arah Gunung Pankar yang indah dan indah. VILLA UNTUK GRUP DI SENTUL

Villa Sentul untuk Rombongan Memiliki ruang/tempat untuk melakukan Rombongan dengan taman yang luas dapat menampung hingga 100-200 orang, sedangkan paket yang kami tawarkan mulai dari 250-300rb per Villa, 3 kali makan, 2 kali kopi. istirahat. aula, panggung dan sound system.

Villa Pojok Sentul|private Villa Disewakan

Villa Jawa 2 untuk 20 orang dapat menampung 16-20 orang dengan tempat tidur tambahan yang disediakan oleh kolam pemancingan. tapi bayar kalo mau mancing,,hei,peralatan masak,peralatan masak, galon air mineral,dll.

Villa Standard berkapasitas 25 orang dengan area tertutup, 2 kamar tersisa di ruang tengah, 2 toilet, 6 liter air mineral, peralatan dapur dan makanan, balkon dan toilet outdoor.

Jika anda berminat dan mencari lokasi dan lokasi Villa di Sentul Bogor Jawa Barat anda bisa menghubungi kami dibawah ini : VILLA SENTUL DI BOGOR HARGA VILLA JAWA BARAT DEKAT JUNGLELAND. Sewa villa di Sentul Daily. Villa di Sentul Bogor harga murah, Villa di Sentul disewakan Energi Group, Reuni Keluarga, Outing, Paintball, Paintball Offroad dan Rafting Cocok untuk keluarga dan instansi.

Sewa Villa Di Sentul Ada Kolam Renang

Untuk kolam renang unik Sentul direncanakan 2 kolam untuk dewasa dan anak-anak. Dan di sebelahnya ada Flying Fox, taman bermain, bukit, sungai, kolam pemancingan.

Refreshing Yuk! Ini Rekomendasi Villa Di Sentul Dengan Suasana Cozy

Kambing Guling, Paket Outbond, Paket Gathering, Paintball, Organ Tunggal, Agro Wisata Anak Tentang villa-villa lain yang akan di hadiri oleh tim manajemen kami.

Villa di Sentul BS Bukit Sentul ini adalah pilihan lain ketika Anda menginginkan tempat atau tempat pribadi yang dapat menampung 30 orang, kolam renang, lounge, dapur, ruang parkir dan banyak lagi, cocok untuk keluarga atau rombongan hingga 50 orang. , kumpul keluarga atau teman bisa dilakukan dengan energi

Sewa rumah di sentul ada kolam renang, hotel murah di sentul ada kolam renang, villa di sentul yang ada kolam renang, sewa villa di sentul city ada kolam renang, villa sentul ada kolam renang, villa di sentul ada kolam renang, villa murah di sentul ada kolam renang, sewa villa sentul ada kolam renang, sewa villa sentul kolam renang, sewa villa di lembang ada kolam renang, villa sentul kolam renang, sewa villa murah di sentul ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top