Connect with us

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Informasi

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura – Meski berukuran kecil, Negeri Singa ini memiliki banyak tempat wisata. Di bawah ini adalah daftar 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar, hingga tempat bersejarah, hingga segala macam tempat wisata yang menarik.

Tentu saja, ikon nasional Singapura ini wajib dikunjungi. Lokasi One Fullerton, Singapura. Tidak ada biaya masuk untuk objek wisata di Singapura ini. Selain berfoto-foto, di Merlion Park kita bisa duduk-duduk santai. Waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah pada sore hari ketika tidak terlalu panas dan Anda dapat melihat matahari terbenam. Apalagi terletak di tepi sungai yang mengarah ke laut. Di depannya adalah pemandangan Marina Bay Sands. Jadi sangat menarik.

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Di hari pertama Singapore trip 2018, saya langsung bergegas ke tempat wisata yang sangat terkenal di Singapura ini. Saya pikir Gardens By The Bay sempit. Ternyata sangat luas dengan berbagai atraksi. Ada atraksi yang gratis, ada juga yang berbayar. Ikon tempat ini adalah Flower Dome, Cloud Forest dan Supertere. Masuk ke flower dome dan cloud forest biayanya sekitar 250.000 rupee. Kami memasuki ruangan kaca yang sangat besar yang berisi hutan buatan dan taman. Suhunya sejuk, tidak seperti iklim alami Singapura. Di malam hari, Supertree Grove bernyanyi dan menari. Saran ini gratis. Ya, sebaiknya datang lebih awal sebelum pertunjukan untuk mendapatkan tempat yang tepat. Pertunjukan 2 ronde, jam 7.45 dan 8.45 malam.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Setelah Merlion Park, ikon yang selalu hadir dalam brosur tentang negara Singapura adalah Marina Bay Sands. Banyak yang merekomendasikan Marina Bay Sands sebagai destinasi wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Bangunan ini memiliki hotel dan pusat perbelanjaan. Jika kita punya uang lebih, kita bisa pergi ke rooftop, ada infinity pool dan pemandangan yang sangat menarik. Dari sini kita bisa melihat pemandangan kota Singapura.

Bagi yang sangat suka berbelanja, Orchard Road wajib dikunjungi oleh wisatawan di Singapura. Di sini, ada banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam barang bermerek untuk berbagai kelezatan kuliner dari berbagai negara.

! Tempat ini terkenal dengan karya seni yang menawan dan unik di dindingnya. Ini adalah tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Singapura bagi pecinta fotografi. Berikut banyak selebgram yang berpose untuk OOTD. Ada banyak kafe di sini selain photoplans. Kita bisa santai duduk dan ngobrol di kafe-kafe Haji Lane.

Terletak di sebelah Sungai Clarke Quay. Daerah ini merupakan pusat kehidupan malam Singapura. Namun, bagi mereka yang tidak ingin menikmati kehidupan malam, Anda dapat berjalan-jalan santai di sekitar area tersebut. Bangunannya unik, jadi enak untuk berfoto. Apalagi pada malam hari, air sungai memantulkan cahaya berwarna dari cahaya.

Wisata Romantis Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Bugis Street merupakan pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam barang, oleh-oleh khas Singapura dan produk kuliner dari berbagai negara. Destinasi wisata di Singapura ini sangat cocok untuk belanja murah dan berburu suvenir. Di sini, misalnya, Uniqlo, Pull and Bear, dll. Ada banyak merek yang bukan merek menengah.

Ada begitu banyak tempat menarik di pulau ini yang sayang untuk tidak dilewatkan. Untuk menuju Pulau Sentosa, Anda bisa berjalan kaki secara gratis atau menggunakan mobil berbayar. Saya menulis di sini bagaimana menuju ke pulau ini. Pulau Sentosa memiliki beragam tempat wisata, dari yang gratis hingga yang berbayar. Banyak tempat wisata terkenal di Singapura yang terletak di Sentosa Island, seperti Universal Studio Singapore, Madame Tussands, S.E.A. Akuarium dan lainnya.

Seperti di negara lain, Chinatown selalu menjadi surga berburu suvenir. China Town Singapore merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Singapura. Harga sangat sangat terjangkau. Pada liburan saya ke Singapura tahun ini, saya membeli hadiah gantungan kunci 5 SGD 18 buah di sini. Lokasinya tepat di atas MRT China Town.

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Tempat wisata singapore 2018 tempat wisata tempat wisata unik di singapore wisata alam gratis di singapore wisata di singapore 2018 wisata singapore wisata backpacker singapore liburan gratis adalah cara untuk menyeimbangkan hidup dan melarikan diri dari kesibukan sehari-hari. Liburan bisa di mana saja di dalam atau di luar negeri. Dengan banyak pergi berlibur, kita bisa menikmati berbagai tempat wisata yang menarik, bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, yang tentunya akan membuka wawasan dan pengetahuan kita agar kita tidak menjadi seperti katak dalam cangkang. Kita bisa terbuka dan beradaptasi dengan budaya dan bahasa yang berbeda. Kali ini saya akan mengulas 7 Tempat Wisata di Singapore. Mengapa saya memilih tempat Singa ini? Karena JD Flight memiliki tiket pesawat yang jauh lebih murah dari JD.id.

Destinasi Wisata Di Singapura: 10 Pengalaman Paling Berkesan

Jika Anda mengunjungi Singapura, Anda harus mengunjungi Merlion Park. Berikut adalah patung singa bertubuh ikan, ikon Singapura yang paling terkenal. Anda tidak bisa berada di Singapura jika tidak berfoto di samping patung singa. Tahukah Anda asal usul nama Merlion? Ternyata nama ini merupakan gabungan dari kata Mermaid dan Lion. Merlion Park buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa mampir ke patung itu dan berfoto kapan pun Anda mau. Penerimaan gratis. Lokasi persis Merlion Park berada tepat di seberang Singapore River dan berseberangan dengan Esplanade Building, sebuah bangunan atap berbentuk unik yang sering menjadi tempat konser dan pertunjukan teater di Singapura.

BACA JUGA!!!  Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

Gardens by the Bay adalah taman pohon buatan raksasa dengan bentuk yang unik. Pohonnya setinggi gedung 16 lantai. Lokasinya sangat dekat dengan Marina Bay. Untuk suasana yang asyik, asri, dan Instagrammable, ada baiknya mengunjungi taman ini pada malam hari, karena banyak dipasang lampu di pepohonan dan menyala di malam hari. Luas taman ini kurang lebih 100 hektar. Jika ingin wisata taman, kami free alias gratis. Tetapi jika Anda ingin berjalan di Jembatan Skyway yang menghubungkan pohon-pohon raksasa, ada tiket $5. Begitu pula jika ingin masuk ke Cloud Forest dan Flower Dome yang merupakan konservatori tanaman dan bunga, Anda harus membayar sekitar 350 ribu rupiah.

Kita bisa berjalan kaki dari Merlion Park ke Marina Bay melalui Helix Bridge. Seperti Merlion Park, Marina Bay juga merupakan salah satu dari 7 tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi karena memiliki 3 gedung pencakar langit yang dihubungkan oleh struktur berbentuk kapal. Marina Bay Sands adalah pusat hiburan dan resor yang dibuka sejak 2010, yang terdiri dari ribuan kamar hotel, teater, perkantoran, klub malam, kasino, dan pusat perbelanjaan mewah. Di bagian bangunan yang berbentuk perahu dan tertinggi, Anda juga akan menemukan kolam renang terpanjang di dunia, yaitu panjangnya kurang lebih 150 meter dan tinggi 200 meter. Untuk mencapai puncak gedung, kita harus mengubah 250 ribu rupee menjadi rupee. Jika ingin tempat wisata di sekitar Marina Bay, datang saja malam hari dan berjalan di belakang gedung dekat Stasiun Marina Bay dan Stasiun Promenade. Di sana kami menemukan Wonder Full: Light & Water Spectacular.

Jika Anda tidak membeli makanan khusus untuk negara yang Anda kunjungi, Anda tidak perlu pergi berlibur. Untuk tetap hemat dan tidak menguras kantong, pergilah ke Bugis Street, tujuan belanja ala jalanan. Di sini kita bisa membeli segala macam barang cantik dan oleh-oleh dengan harga murah. Untuk menuju Bugis Street juga mudah, cukup naik MRT dan turun di Bugis Station karena lokasi wisata belanja ini tidak jauh dari stasiun.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah Meriah

Seperti namanya, destinasi wisata ini sebagian besar dihuni oleh penduduk keturunan Tionghoa, dan budaya Tionghoa sangat terlihat di sini. Ada banyak tempat belanja yang terjangkau di sini, mulai dari aneka jajanan, makanan khas, oleh-oleh, hingga wisata kuliner. Penginapan murah bisa kita temukan di Chinatown. Tetap selektif dan sesuai anggaran. Untuk reservasi hotel, Anda hanya dapat melakukannya melalui JD Hotel hingga waktu keberangkatan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir mencari akomodasi sesampainya di sana, apalagi jika Anda kehabisan kamar.

Saya sudah lama tinggal di Singapura, sekitar 1 tahun, dan saya sangat senang ketika menemukan Botanical Garden. Saya berjalan di taman ini hampir setiap pagi untuk menyegarkan jiwa dan menikmati pemandangan hijau taman yang indah. Setiap kali Anda berada di taman ini, Anda tidak akan ingin pulang. Ya, Singapore Botanic Gardens adalah paru-paru singa tanah seluas kurang lebih 74 hektar. Bagi pecinta tanaman dan bunga, ini adalah surga dunia, karena kita dapat menemukan berbagai jenis tanaman yang tidak ditemukan di daerah lain. Untuk ke sana, cukup naik MRT dan turun di stasiun Botanic Garden. Saya dulu tinggal di sekitar Orchard Road jadi saya harus berjalan kaki ke sana. Tidak ada biaya masuk ke Kebun Raya, tetapi jika Anda memasuki Taman Anggrek Nasional, Anda harus membayar biaya masuk sekitar $5.

Jika Anda memiliki bujet lebih, tak ada salahnya mengunjungi Sentosa Island, pulau resor terkenal di Singapura yang terpisah dari Singapura. Gampang, bayangkan Ancol di Jakarta… hahaha. Pulau Sentosa memiliki banyak tempat wisata, baik yang berbayar maupun yang tidak berbayar. Jika Anda ingin mengisi liburan Anda dengan menyenangkan, kunjungi Universal Studios Singapore. Selain itu, selama berada di Pulau Sentosa, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Siloso yang memiliki pasir putih yang indah dan masih alami.

Tempat Yg Wajib Dikunjungi Di Singapura

Mempersiapkan liburan Anda dengan JD Flight akan mewujudkan liburan impian Anda karena mudahnya memesan tiket pesawat murah di sini. Selain itu kita juga bisa booking hotel di JD Hotel lho. dengan

Wisata Favorit Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wajib dikunjungi di makassar, tempat di singapura yang wajib dikunjungi, wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di thailand, tempat yg wajib dikunjungi di singapore, tempat wajib dikunjungi di bangkok, yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di bali, tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top