Connect with us

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi – Bangkok, Thailand merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari negara tersebut. Selain banyak tempat wisata, ibu kota negeri Gajah Putih ini juga dikenal sebagai surga belanja.

Berbelanja produk di destinasi lokal adalah aktivitas yang tidak bisa dihindari oleh orang-orang yang suka bepergian. Tak jarang, banyak yang memanfaatkan kesempatan untuk membuka jasa investasi (Jastip).

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Memperkenalkan salah satunya, mari kita bahas beberapa tempat belanja terbaik untuk dikunjungi saat berbelanja di Bangkok untuk liburan yang sibuk.

Mall Di Bangkok Yang Wajib Didatangi Setelah Pandemi Selesai

Center ini dikenal sebagai center paling eksklusif dan terbesar di Thailand. Tidak seperti biasanya, pusat ini memiliki kuil Buddha bermuka empat di salah satu halamannya.

Di dalamnya Anda bisa menemukan berbagai produk fashion dari brand ternama di seluruh dunia. Salah satu produk yang paling populer di kalangan wisatawan adalah jam tangan.

Outlet di Rajchaprasong Juncton buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jika tidak ingin terjebak macet di mall ini, datanglah ke sini menggunakan BTS Skytrain dan turun di stasiun SIM.

Mahbonkrong Center atau sering disingkat MBK Center merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok. b

Pasar Murah Serba Ada Yang Wajib Dikunjungi Di Bangkok!

Bagi mereka yang ingin berburu berbagai jajanan dan barang khas Thailand, mal ini adalah tempatnya.

Tempat yang dibuka sejak tahun 1995 ini terdiri dari 7 lantai dengan departemennya masing-masing. Meski ada kata ‘mall’, harga barang yang dijual di tempat ini tidak semahal mall-mall pada umumnya.

Pusat ini dikenal sebagai pusat penjualan produk dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Hongkong dan China. Inilah kesenangannya.

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Bangunan di lokasi ini memiliki lima lantai dan dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan kategori produknya. Jadi Platinum Fashion Mall adalah salah satu mall yang harus dikunjungi.

Wisata Di Bangkok, Thailand

Temukan Salah satu produk yang paling populer adalah suvenir sutra Thailand yang terkenal di seluruh negeri Muangthai.

Jika ingin berkunjung ke sini, jangan datang pada hari biasa. Karena tempat ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Ada sekitar 10 ribu toko di pasar ini, di mana

Banyak produknya yang dijual dengan harga yang wajar, bahkan bisa ditawar. Pasar Chatuchak pasti akan memberikan suasana anti membosankan.

Pasar ini diharapkan menjadi salah satu pasar yang paling diminati wisatawan Indonesia. Tempatnya sendiri sangat dekat dengan kedutaan besar Indonesia di Bangkok.

Panduan Aktivitas Dan Shopping Di Pratunam, Bangkok

Ada warung pinggir jalan di tempat ini yang membentang dari Jalan Ratchadewi, Phetchaburi hingga dekat Rama I. Harga barang yang dijual di sana sangat murah, sehingga banyak wisatawan yang membeli banyak untuk dijual kembali.

Tempat ini buka 24 jam, sehingga suasana semakin ramai menjelang penghujung malam. Selain membeli barang, tempat ini juga memiliki area memasak untuk menjaga lidah dan perut.

? Terletak di Jalan Khao San, Distrik Phra Nakhon, Banglamphu, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk berbelanja sambil menikmati kelezatan kuliner. Suasana jalan sepanjang 410 meter ini semakin menarik di malam hari.

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

, laptop, aksesoris dari berbagai merk dengan harga yang lebih bersahabat. Selain itu, produk di situs ini seringkali disertai dengan garansi resmi, sehingga pembeli merasa lebih nyaman membeli produk di sini.

Kawasan Chinatown tersebar luas di beberapa negara termasuk Thailand. Kawasan Pecinan ini terletak di Distrik Samphantawong beserta kawasan yang meliputi Yawarat hingga Charon Krung Road.

Seperti kawasan Pecinan pada umumnya, kawasan ini dipenuhi toko-toko yang menjual berbagai pernak-pernik dan aksesoris khusus. Kawasan ini dipenuhi dengan berbagai pedagang kaki lima hingga restoran yang menyajikan makanan Cina.

Dia bisa melakukan fungsi negosiasi di tempat ini. Pada malam hari, suasana Chinatown menjelma menjadi kawasan hiburan yang ramai.

Oleh Oleh Favorit & Murah Dari Bangkok

Dia suka berbelanja di pasar tradisional. S Hukumvit Road menawarkan berbagai macam barang khas Thailand, mulai dari kiki-kinaks, aksesoris, hingga makanan.

Jangan terburu-buru untuk membeli. Karena produk yang dijual di S. Hukumvit Road diketahui harganya 3 kali lipat dari harga jual Selamat datang di Bangkok, ibu kota Thailand yang masih populer di kalangan wisatawan Indonesia. Banyak orang mengatakan bahwa kota ini tidak jauh berbeda dengan Jakarta, ibu kota Indonesia. Namun yang unik dari kota ini adalah destinasi wisata sejarah dengan candi-candinya yang indah, destinasi kuliner dan berbagai pedagang kaki lima hingga surga belanja murah yang memanjakan wisatawan di Thailand khususnya Kota Bangkok. .

. Bahkan pengecer non-diskon menawarkan diskon khusus dengan harga grosir untuk pembelian kecil. Tidak hanya wanita yang mudah tergoda, pria juga jarang tergoda untuk mengeluarkan uang lebih.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Kintamani Gratis

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Atau akhir pekan. Tetapi jika Anda berpikir Anda akan mendapatkannya pada hari Sabtu atau Minggu, Anda salah. Ya! Tempat pasar yang disebut Paradise

Syurga Membeli Belah, Ini 20 Tempat Shopping Menarik Jika Anda Ke Bangkok!

Anda dapat menemukan orang-orang yang sangat modern dan murah ini pada jam kerja yang berbeda dari Rabu hingga Minggu. Jadi pastikan untuk check out, atau Anda tidak ingin perjalanan Anda terasa sia-sia.

Areanya sendiri sangat besar sehingga Anda tidak akan merasa cukup untuk menjelajahinya dalam satu hari. Sekitar 15.000 pedagang mulai dari pakaian hingga makanan telah memasuki pasar ini di 27 lokasi. Tak heran hingga 200.000 orang memenuhi pasar ini setiap minggunya.

Jam Buka: 07.00 – 18.00 (Rabu & Kamis, 18.00 – 00.00 (Jumat), 09.00 – 18.00 (Sabtu & Minggu)

Masih belum tahu tentang kawasan Pratunam? Saya percaya daerah ini adalah salah satu daerah paling terkenal di Bangkok sebagai surga belanja. Dari Pratunam Market hingga Platinum Fashion Mall semuanya ada di kawasan strategis ini.

Noni Halimi: Shopping Murah Di Mbk

Pasar Pratunam sendiri merupakan salah satu pasar grosir yang masih kental dengan budaya. Kios pakaian berkelanjutan menjual berbagai barang

Unit dengan harga murah. Tempat ini mungkin merupakan surga belanja tersembunyi yang akan mendatangkan malapetaka pada Anda dan dompet Anda.

Pusat fashion platinum ini dikenal sebagai tujuan belanja murah untuk produk individu dan grosir. Tak perlu takut kepanasan atau hujan, tempat ini dilengkapi dengan AC yang membuat seseorang semakin betah berada di rumah.

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat ini masih ramai dikunjungi wisatawan di kawasan Pratunam. Tips Jika Anda ingin mencari harga yang murah, ada baiknya untuk melakukan riset terlebih dahulu dan berkeliling untuk membandingkan harga yang paling murah. Ini harus dilakukan untuk menghindari frustrasi karena banyak toko mungkin menjual barang yang sama dengan harga berbeda.

The Interior Of The Centralworld Mall, At Siam, In Bangkok, Thai Editorial Photo

Jam Buka: 08:00 hingga 20:00 (Sabtu, Minggu, Rabu), 09:00 hingga 20:00 (Senin, Selasa, Kamis, Jumat)

Jika belanja identik dengan mall atau pasar, Asiatique The Riverfront berbeda. Tempat ini memberikan nuansa yang berbeda karena pengunjung tidak hanya berada di area perbelanjaan murah tetapi juga memiliki gerai makanan dan wahana seperti kincir ria.

Jika beruntung, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan Muay Thai yang sering digelar di sini. Tidak hanya itu, dari arsitektur ini, beberapa bangunan tua yang dulunya merupakan pelabuhan di Sungai Chao Phraya masih dilestarikan.

Sangat terkenal di Bangkok. Selain lokasinya yang strategis, pusat ini menawarkan harga yang murah dan grosir sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kepanasan atau kebasahan.

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Menarik Untuk Dikunjungi!

Seperti pusat perbelanjaan lainnya, ada beberapa toko pedagang lokal dan bazaar pusat yang menjual barang dengan diskon besar. Ada berbagai kerajinan tangan mulai dari tas, dompet, gantungan kunci hingga magnet kulkas yang didesain dengan gambar gajah, hewan Thailand, dan kuil-kuil terkenal.

Ini baru 5 dari sekian banyak surga belanja murah yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Bangkok, Thailand. Jangan lupa jika Anda memiliki saran tentang surga belanja murah di dan sekitar Bangkok.

Seorang pria dengan banyak mimpi di kepalanya dan pecinta K-Pop. Selalu ada hal yang bisa dilakukan, seperti mencari tiket pesawat murah, kembali ke tempat baru, melihat konser dan menonton drama Korea. Liburan terasa tidak lengkap tanpa berbelanja. Anda oleh-oleh dan Anda akan mengunjungi monumen-monumen unik di pusat perbelanjaan Bangkok. Thailand tidak hanya memukau wisatawan dengan berbagai tempat wisata, tetapi juga menawarkan destinasi liburan yang kurang menarik seperti pusat perbelanjaan yang sangat murah dengan produk berkualitas tidak akan mengecewakan. Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan gaya hidup Anda dengan mengunjungi toko kosmetik di Bangkok atau berbelanja barang-barang liburan di supermarket murah di Bangkok.

Mall Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Wisata belanja adalah kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh sekelompok atau individu untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk memperoleh barang sebagai kebutuhan atau keinginan pribadi. Jika Anda termasuk dalam kategori pecinta belanja atau jika Anda seorang promotor wisata belanja, Anda dapat mengatur liburan khusus untuk mengunjungi 6 tempat perbelanjaan terkenal di kota Bangkok. Kami akan ulas secara gamblang dan tuntas agar aktivitas wisata selam Anda di negeri gajah putih menjadi nyaman.

Kawasan Perbelanjaan Di Bangkok Thailand

Bagi yang menyukai produk fashion dari negara terkenal seperti Jepang, Korea, Hongkong, tidak perlu bingung untuk mencari tempat berbelanja yang terbaik. Platinum Fashion Mall memiliki berbagai produk fashion dan aksesoris terlengkap, Anda dapat memenuhi kebutuhan belanja Anda untuk membeli pakaian bagus dengan harga terjangkau di Bangkok. Pilih barang impor favorit Anda mulai dari pakaian, sepatu, tas, gelang, kalung hingga jam tangan mewah grosir dan tidak membebani anggaran liburan Anda.

Deretan toko yang tertata rapi menjadi pemandangan yang unik.

Tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di bangkok, tempat yang wajib dikunjungi di bangkok, restoran di bali yang wajib dikunjungi, tempat di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi, 15 mall di jakarta yang wajib dikunjungi, wisata bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di penang, wisata di bali yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top