Connect with us

Tiket Bus Online Murni Jaya

Informasi

Tiket Bus Online Murni Jaya

Tiket Bus Online Murni Jaya – Harga tiket bus Murni Jaya 2022. Bagi anda yang sedang merencanakan perjalanan bus Murni Jaya atau bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jokya atau dari Jokja ke Jakarta, artikel ini mungkin cocok untuk anda, PO Murni Jaya adalah salah satu perusahaan bus yang mengoperasikan rute dari kota Jokya ke kota Jabodetabek, dan memiliki beberapa pilihan bus dari VIP hingga Eksekutif.

Jl Raya Bekasi Timur KM 17 HQ, Klender-Jakarta Timur, PO Murni Jaya yang masih Hiba Group, Laju Prima, dll. Armada yang diusulkan tentunya bukan hanya armada kelas AKAP. pilihan armada mulai dari kelas VIP dan eksekutif dengan jadwal pagi-siang dan sore-malam.

Tiket Bus Online Murni Jaya

Tiket Bus Online Murni Jaya

BACA JUGA : JADWAL DAN HARGA TIKET BUS PO RIYA Layanan dan harga tiket bus Murni Jaya 2022

Harga Tiket Dan Agen Bus Jakarta Purwokerto 2022

PO Murni Jaya menawarkan banyak layanan bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Cilacap, Kebumen, Wonosobo, Jogya, bahkan Wonogiri (Prasimantoro – Giribagi) via Wonosari (Jogya) hingga fasilitas dan bus malam ber-AC lainnya. bus, toilet, video musik dan tentu saja makan di semua rute bus Murni Jaya.

Harga tiket bus Murni Jaya Harga tiket bus Murni Jaya turun akhir tahun ini setelah sebelumnya terjadi perubahan harga terkait pandemi Covid 19, namun karena perasaan ramainya penumpang di beberapa destinasi dan beberapa perusahaan Otobus saat ini sedang menyesuaikan harga atau harga tiket bus berikut tarif bus Murni Jaya – AKAP – terbaru.

Seperti perusahaan bus lainnya, dalam menjual tiket PO Pure Jaya bekerja sama dengan agen atau loket tiket yang tersebar di semua rute yang telah ditentukan dan lokasi strategis lainnya seperti terminal dan lain-lain. Di bawah ini adalah daftar nomor telepon bus di wilayah Murni Jaya. nomor Jabodetabek dan Jawa Tengah serta agen bus Jogja Pure Jaya Jabodetabek – Merak

Nah ini adalah daftar detail kontak agen bus Murni Jaya atau nomor telepon, semoga membantu anda yang sedang mencari detail nomor agen bus Murni Jaya untuk sesama Pecinta Murni Jaya, mungkin bisa diperbaiki atau tambahan, silakan tambahkan melalui kolom komentar di bawah.

Tiket Bas Ke Pantai Timur Paling Laris

BACA JUGA : HARGA TIKET BUS SINAR JAYA JAKARTA TEGAL – PEKALONGA Jadwal Tiket Bus Murni Jaya Terbaru Pagi dan Sore

Dalam hal pelayanan kepada pelanggan tentunya PO Murni Jaya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan pelanggannya, sehingga dalam jadwal keberangkatan bus Murni Jaya dilayani hingga 3 kali dalam sehari yaitu pagi (fajar), siang dan sore hari ( senja) keberangkatan, walaupun tidak semua rute, tapi ini sudah OO Murni Jaya plus, anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan dengan menghubungi agen saat memesan atau membeli tiket.

Nah, berikut ini beberapa informasi mengenai harga tiket dan detail kontak agen bus Murni Jaya, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi terkait di atas. Informasi lebih lanjut tentang bus Murni Jaya dapat ditemukan di Instagram dan Facebook resmi Murni Jaya.

Tiket Bus Online Murni Jaya

Tags: harga tiket bus jaya murni, agen bus jaya murni, jadwal bus pagi jaya murni, tiket bus jaya murni online, bus jaya murni terbaru, bus tingkat jaya murni, bus tingkat jaya rute beberapa orang serta perkembangan dari jenis transportasi lainnya. Bagi Anda yang ingin bepergian dengan bus untuk jarak jauh maupun dekat, Bus Murni Jaya sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Bus ini melayani perjalanan Antar Kota dan Provinsi (AKAP) dengan tarif yang relatif murah.

Update] Imbas Harga Bbm Naik, Berikut Harga Tiket Bus Akap Terbaru

Sebagai bagian dari Hiba Group, seperti halnya PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengelola beberapa unit angkatan laut yang berlayar dari Bekasi (Chibitung) ke Yogyakarta. Beberapa armada lain juga pindah dari Bogor (Situreup) ke Purbalingga (Bobotsari), Banyum, Purwokerto. Bus ini juga menawarkan rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan Kampung Rambutan ke Merak.

Biasanya armada Murni Jaya menggunakan bodi model Discovery berwarna krem ​​dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa bodi bus ini dirancang dan digarap oleh Karoseri Laksana Ungaran. Beberapa kendaraan lain juga menggunakan Travego baru Adi Putro dengan desain terbaru.

PO Murni Jaya tidak hanya peduli dengan kualitas taman tetapi juga layanan tiket untuk calon penumpang. Mengikuti tren sistem online, PO Murni Jaya juga bekerja sama dengan operator Cibitung dan Citeureup Bosbis membuat pembelian tiket menjadi aman dan nyaman, serta jam operasionalnya mulai pukul 07.00 hingga 21.00 waktu setempat. Sebelum membeli tiket, Anda hanya perlu mengecek rute yang tersedia dengan operator. Di bawah ini adalah daftar tiket yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Penawaran tiket 2020 rute Jawa Tengah seperti Wonosobo – Wonosari mulai dari 90.000 hingga 170.000 rubel tergantung kelas bus. Sedangkan pada tahun 2021, beberapa trayek bus Murni Jaya mengalami kenaikan tarif dibandingkan tahun 2020. Misalnya, tujuan Jakarta adalah Chilacap, yang awalnya dikenakan biaya antara 90.000 dan 130.000 rupiah. Begitu pula dengan rute Jakarta – Temanggung mengalami peningkatan dari Rp 134.800 menjadi Rp 200.000. Kemudian pada tahun 2022, rute Bus Murni Jaya yang ditingkatkan menjadi rute Jakarta-Purwokerto dari 85.000 rupiah menjadi 130.000 rupiah.

Harga Tiket Balik Murni Jaya Lebaran 2022 / 1443h Terbaru

Hal di atas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dari kantor PO Murni Jaya atau langsung dari perwakilan resmi beberapa daerah. Di situs resminya, Anda dapat menghubungi call center di 0822-8376-6363.

Armada PO Murni Jaya memiliki tiga kelas yang berbeda dengan fasilitas yang berbeda yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut rincian lengkap kelas bus Murni Jaya. Waktu dan layanan bus Pure Jaya

Informasi rute di atas dapat berubah sewaktu-waktu, silakan hubungi perwakilan PO Murni Jaya terdekat di daerah Anda. PO Murni Jaya memiliki jadwal keberangkatan yang telah direncanakan sebelumnya. Jadwal Bus Pure Jaya

Tiket Bus Online Murni Jaya

Jadwal bus Mourni Jaya di atas tidak mengikat karena dapat berubah karena kebijakan manajemen. Informasi diatas bisa anda jadikan referensi sebelum booking tiket online atau langsung hubungi agen resmi PO Murni Jaya Profil. Ternyata tiket juga dijual ke Gajah Mungkur, Gajah Mulia Sejahtera (GMS), KYM Trans dan Putera Mulya Sejahtera (Pumas). Tujuan awal saya adalah kembali ke barat untuk menangkap Gaja Mungkur, namun setelah mencari informasi, ternyata Gaja Mungkur sedang meninggalkan Kartasura. Wow..

Imbas Bbm Naik, Angkutan Bus Catat Rekor Kenaikan Harga Tiket Tercepat

Pekan lalu mereka menargetkan beberapa order beli yang bisa melalui Panggung, Boyolal. Beberapa PO yang saya tuju adalah: Tunggal Dara, KYM Trans, Bhaladika dan Laju Prima. Perjalanan saya dimulai dari agen bus AKAP Bekasi Timur, tiba disana pukul 06:52, sengaja naik motor dari Jatinegara untuk memudahkan saya pulang.

Dari rumah saya tidak tahu harus naik bus yang mana untuk pulang ke Jakarta, lokasi rumah di Jatinoma agak rata-rata, kalau mau ke Terminal Klaten bisa juga ke Terminal Boyolal. Pilihan pertama adalah mendaki dari Klaten, namun setelah mempertimbangkan apakah akan memilih kelas siang atau malam, terutama tujuan Pulo Gebang, hanya sedikit atau tidak ada, sehingga diputuskan untuk mendaki dari Boyolal. Sekitar pukul 16:50 saya sampai di Terminal Boyolal, tracking space dan bayar… jadi saya ambil saja Sudiro Tungga Jaya (STJ).

Setelah melakukan pekerjaan saya di Tirtonadi, saya langsung menuju ke barat menuju pintu keluar bus. Saya parkir ke arah Jogja, ada Sumber ATB dan Sugeng Rahayu (SR) Fast/Patas, saya tidak berpikir panjang dan memutuskan untuk naik SR Fast karena saya tidak pernah mengemudi.

Selagi tempat masih di Semarang, saya coba WhatsApp (WA) ke Terminal Giwangan Agen Murni Jaya (MJ) di 0822-2667-7711 untuk menggali informasi untuk rombongan malam, jam berapa, harganya berapa, dan apakah Pulo Gebang (PHB) sedang bongkar atau tidak. Diberitahu keberangkatan dari Giwangan pukul 18.30 adalah 200.000 rupiah dan tidak bisa dibongkar dengan PGB. Oke, aku akan menyimpan ini dulu. Jam 2 siang tempatnya masih di Semarang, jangan buru-buru ke Giwangan..

Foto Bus Keren Po. Murni Jaya Terbaru (shd, Jetbus 3+, Dll.)

Tiba di Terminal Pulo Gebang (PGB) sekitar pukul 06.20. Tadinya saya mau buat morning show di kelas Tunggal Dara, tapi pas sampe counter nomor 56 masih tutup, saya coba chat. Whatsapp (WA) dan telpon WA, tidak ada jawaban. Lanjutkan dengan pilihan lain, coba Gunung Mulia (Gumul) dari kelas pagi, walaupun counter juga tutup, coba hubungi Bang Ucok WA sebagai agen Gumul, juga tidak ada respon.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, jika sedang terburu-buru sebaiknya turun di luar terminal Arjosar, karena tidak lagi harus berkendara lama-lama. Kebetulan di hari saya melewati pintu keluar terminal, ada Resta Panda yang duduk di dekat pintu keluar terminal di badan Jetbus 3+ SHD, kebetulan kelasnya juga ATB. Sesuai.

Akhirnya jam 6 sore kami sampai di stasiun Bungurashih, kami agak khawatir saya akan terlambat sampai di Bungurashi. Perhitungannya benar sekali, ternyata saya ambil ATB Malang yang masuk jam 15:30, sudah lama saya tidak mengambil ATB, sebelum sepertinya mereka melakukan banyak hal.

Tiket Bus Online Murni Jaya

Kembali ke Jakarta malam itu dengan bus “merah”, Damri. Beli tiket melalui aplikasi Redbus yang tentunya ada potongan harga. Dua hari sebelum keberangkatan, saya cek di Redbus, Damri Surabaya – Jakarta diperkirakan sekitar 335.000 rupiah, jika dihitung, tambah 5.000 rupiah untuk Solusi Gunung Harta.

View Single Post

Harga tiket bus murni jaya, pesan bus murni jaya online, tiket online murni jaya, beli tiket murni jaya online, booking tiket bus murni jaya, pesan tiket bus murni jaya, pesan tiket murni jaya online, cara pesan tiket bus murni jaya online, pesan tiket bus murni jaya online, tiket bus murni jaya online, beli tiket bus murni jaya online, tiket bus murni jaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top