Connect with us

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Informasi

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung – Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bandung tanpa menyempatkan diri mengunjungi berbagai tempat kuliner yang bertebaran di sekitar kota. Mencicipi sajian kuliner yang berbeda sambil bercengkrama bersama keluarga tentunya menjadi saat yang tepat untuk melepas penat. Oleh karena itu, rangkaian tempat wisata kuliner di Bandung ini layak untuk dipertimbangkan.

Bandung memiliki suhu yang relatif sejuk dibandingkan dengan ibu kota, sehingga sangat cocok sebagai destinasi liburan bersama orang tersayang.

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Berbagai tempat wisata di Bandung memiliki konsep yang unik. Apa saja sumber kuliner Bandung yang enak, murah dan juga sukses? Berikut adalah daftarnya.

The Great Asia Africa Lembang (bandung)

Artikel Terkait: 15 Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Keluarga 20 Tempat Kuliner di Bandung yang Lezat dan Hits 1. Cuankie Serayu

Cuanki merupakan makanan khas Bandung yang banyak diminati wisatawan dari luar kota. Hangan yang mirip bakso Malang ini bisa Anda temukan di Cuankie Serayu, warung makan khas Bandung Cuankie dan Batagor.

Anda dapat mengunjungi restoran ini bersama anak-anak dengan nyaman karena memiliki taman dan juga arena bermain berukuran sedang.

Tempat rekreasi yang terletak di Punclut ini memiliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk nongkrong dan bersantai. Ciri khas Tafso Barn adalah tempat duduknya di dalam tenda transparan berbentuk sangkar.

Wisata Belanja Di Bandung, Cocok Mengisi Libur Akhir Pekan

Salah satu destinasi wisata kuliner di Bandung adalah pusat kuliner dan suvenir khusus bagi wisatawan. Selain restoran keluarga, Rumah Sosis juga memiliki objek wisata terbaru dan terpopuler yaitu Lembang Wonderland yang bertemakan dunia impian.

Tempat wisata unik di Bandung ini menawarkan suasana kuliner tradisional sambil menonton film jadul. Makanan yang ditawarkan adalah masakan khas sunda seperti lalapan, lodeh dan acar, ayam goreng, ikan goreng, dll.

Restoran dengan nama unik ini juga menyajikan berbagai kuliner khas yang nikmat. Kehupan Never Ends adalah restoran vegan dengan menu tanpa daging atau produk hewani. Namun, ada juga menu daging vegan, artinya ‘daging’ yang dibuat dengan sayuran.

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Kafe kontemporer di Bandung ini memiliki dekorasi yang cantik, yang merupakan perpaduan antara gaya lama dan konsep alam. Makanan yang ditawarkan adalah makanan Asia dan Western dengan harga yang berbeda.

Tempat Makan Hits Di Bandung, Kamu Harus Coba!

Tempat wisata di Bandung yang bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee ini merupakan tempat ngopi yang sangat populer di Bandung saat ini. Berbeda dengan kafe pusat kota, Lereng Anteng yang terletak di Punclut menawarkan suasana kafe pedesaan. Situs ini juga cocok sebagai daftar wisata memasak di Bandung pada malam hari.

Restoran besar berbentuk perahu phinisi ini dipenuhi dengan berbagai spot foto yang instagramable. Lokasinya di pinggir Situ Patenggang dan

Keluarga bisa menghabiskan waktu makan dengan pemandangan alam yang indah. Cocok sebagai daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Kafe dengan desain interior yang menarik ini wajib dikunjungi jika Anda datang ke Bandung. Dengan konsep piknik taman, Ambrogio Patisserie juga menawarkan ruang makan outdoor yang dikelilingi tanaman.

Tempat Makan Di Bandung View Bagus, Hits Dan Murah

Dengan menu utama khas Prancis, Bellamie Boulangerie terkenal dengan beragam menu kue dan roti yang lezat. Meski ruangannya tidak terlalu besar, kafe ini memiliki suasana yang cozy dan homey.

Sebuah kafe pionir khas Korea di Bandung menawarkan suasana kuliner ala Negeri Ginseng. Dengan menu khas Korea, musik K-Pop dan dekorasi ala Korea, Chingu Café menjadi salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi.

Peak Resort Dining terletak di dataran tinggi pegunungan dengan konsep indoor-outdoor. Disini kita bisa menikmati sajian kuliner khas dari Paris Van Java hingga berbagai jenis wine yang bisa menghangatkan tubuh.

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Alamat : Jl. Desa Karawangi no. 388A Kompleks Giri Indah, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Staff, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Pinisi Resto, Merasakan Sensasi Makan Di Atas Kapal Yang Berada Di Tengah Kebun Teh Dan Menghadap Situ Patenggang!

Gerakan makanan sehat dan vegetarian menjadi semakin penting di masyarakat. Burgreens adalah salah satu tempat makan vegetarian di Bandung yang menawarkan berbagai hidangan sehat seperti salad, smoothie, dan burger vegetarian.

Terletak di Lembang, rumah makan ini sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di malam hari. Namun, Maja House juga cocok untuk berwisata kuliner bersama keluarga.

Restoran dengan konsep alam rustic ini menyajikan berbagai makanan khas Sunda. Ada berbagai jenis lalapan dan sambal yang pastinya cocok disantap bersama orang tersayang.

Sapuli Cafe, Resort and Gallery tidak hanya restoran biasa tetapi juga galeri seni yang dapat Anda kunjungi untuk melihat berbagai jenis seni yang indah. Dengan bahasa gaul ‘Makan di Sawah’, Sapuli Café menjadi andalan di kalangan wisatawan luar kota Bandung.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Masakan ini sangat istimewa karena hanya bisa dinikmati pada malam hari. Nasi Kalong adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek dan ditambah dengan berbagai bumbu. Warung berkonsep buffet ini juga menawarkan lauk pauk lainnya seperti cumi, ayam, daging kering dan lain-lain.

BACA JUGA!!!  Haluu World Jakarta

Apakah menjadi orang tua membuat Anda pusing? Ayo ajukan pertanyaan langsung dan dapatkan jawaban dari orang tua dan pakar lainnya di aplikasi Asianparent! Tersedia di iOS dan Andro.Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat. Kota yang sedang berkembang ini memang sudah terkenal sebagai objek wisata utama di Jawa Barat. Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa kita kunjungi. Destinasi wisata beragam dan menawarkan pengalaman yang berbeda. Bandung memiliki segudang keindahan alam yang selalu bisa mengejutkan. Salah satu yang memanfaatkan keindahan alam adalah Kuliner Bandung. Banyak tempat makan bernuansa alam di Bandung yang bisa kita kunjungi. Mengunjungi tempat makan agar kita bisa menikmati makanan sambil menikmati keindahan alam Bandung yang mempesona.

Jika kita ingin mengunjungi tempat makan bernuansa alam di Bandung, kita bisa mengunjungi beberapa tempat. Tempat yang pasti tidak akan mengecewakan. Tempatnya seperti

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Restoran berbentuk perahu phinisi ini benar-benar sangat istimewa dan berbeda dari yang lain. Pastinya restoran yang wajib dikunjungi tidak jauh dari tempat wisata murah terkenal di Bandung ini.

Tempat Wisata Di Pangalengan Populer Terbaru (2022)

Lokasi restoran ini berada di dekat Situ Patenggang yang memang sudah sangat terkenal sebagai tujuan wisata di Ciwidey yang terkenal. Restoran ini sendiri terletak di atas bukit di perkebunan teh yang sangat indah. Selain itu, dari restoran ini kita bisa menikmati pemandangan indah Situ Patenggang yang terkenal.

Jika kita datang ke tempat ini, kita tidak hanya akan memanjakan perut dengan kelezatan kuliner yang sudah pasti enak. Namun, kami juga memanjakan pandangan kami dengan pemandangan alam yang sangat indah. Restoran ini biasanya menyajikan makanan barat, terutama barbekyu. Jika Anda berencana untuk datang ke restoran ini, Anda harus memesan terlebih dahulu. Itu karena kita tidak punya tempat duduk.

Restoran ini memiliki konsep yang menghadirkan ruang makan keluarga. Bisa dibilang restoran ini merupakan salah satu tempat wisata anak TK di Bandung. Hal ini dikarenakan situs ini sendiri menawarkan banyak sekali permainan yang pasti akan membuat anak-anak betah tinggal di situs ini. Selain itu, makanan yang disajikan di restoran ini sangat enak. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda juga bisa mencoba minuman kopi yang nikmat. Di restoran ini kita bisa menikmati berbagai jenis kopi lokal yang pastinya tidak akan mengecewakan.

Selain makanan yang sangat Anda sukai, tempat ini juga memiliki pemandangan alam yang tidak begitu bagus. Sebagai salah satu tempat makan bernuansa alam di Bandung, restoran ini wajib kita kunjungi. Seperti namanya, restoran ini sendiri terletak di sisi gunung tepat di depan kota Bandung.

Tempat Wisata Dekat Ciumbuleuit Bandung Yang Unik Dan Hits

Restoran cantik di puncak Bukit Dago ini sayang untuk dilewatkan. Sebagai salah satu tempat wisata utama Dago, restoran ini juga unik. Restoran ini menawarkan pemandangan luar yang sangat indah bagi para wisatawan yang datang ke tempat ini.

Kita bisa menikmati keindahan kota bandung di malam hari dari restoran ini. Indahnya kota Bandung di pagi dan sore hari menjadi semakin romantis ketika malam datang dengan lampu-lampu kota. Suasana romantis ini bisa kita nikmati sambil menikmati sajian kuliner Lembah.

Dengan pemandangan kota yang indah, tak heran jika restoran ini menjadi salah satu spot foto paling menarik di Bandung. Selain itu, kita juga bisa memasukkan tempat ini dalam daftar tempat wisata malam Bandung yang wajib dikunjungi. [Self-A]

Tempat Makan Yang Harus Dikunjungi Di Bandung

Restoran ini masih menjadi bagian dari tempat wisata Dusum Bambu yang terkenal. Keunikan restoran inilah yang akan membuat pengalaman bersantap kita tak terlupakan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Restoran ini pasti unik karena kita akan bersantap di tempat yang bentuknya seperti sarang burung walet. Sarang tempat kita makan menempel pada batang pohon. Jalur kayu menghubungkan satu sarang ke sarang lainnya. Makan di sini pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain menikmati keunikan restoran ini, kita juga bisa menikmati berbagai menu yang disajikan. Kita bisa menikmati berbagai menu western hingga berbagai menu tradisional yang sangat menarik.

Jika kita berbicara tentang tempat makan bernuansa alam di Bandung, kafe ini menjadi salah satu destinasi utama. Kafe yang didominasi oleh ruang terbuka ini benar-benar terhubung dengan alam. Nuansa alam yang ditawarkan sangat kental saat kita berkunjung ke sini.

Jika Anda berkunjung ke sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan deretan pohon pinus yang hijau dan pemandangan perbukitan yang masih sangat asri. Tempat ini sangat ideal untuk istirahat dan relaksasi sambil menenangkan pikiran kita menikmati lingkungan alam yang masih asri.

Rekomendasi Restoran Di Bandung Buat Hangout, Ada Cafe Igloo!

Kafe ini terletak di kawasan khas Dago yang sudah terkenal di Bandung. Kafe ini sendiri memiliki beragam menu yang tidak akan mengecewakan

Tempat wisata yang harus dikunjungi di bandung, yang harus dikunjungi di bandung, yang harus dikunjungi di jakarta, tempat makan yang harus dikunjungi di bali, tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat di bandung yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di kuala lumpur, tempat makan yang harus dikunjungi di jogja, tempat bandung yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di kota bandung, tempat yang harus dikunjungi di melbourne

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top