Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul – Berbicara tentang Sentul, hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah arena pacuan kuda kelas dunia. Padahal, Sentul bukan sekadar lingkaran. Ada banyak kegiatan di Sentul, seperti perjalanan gunung Pancar dan mengunjungi Curuga terbaik di Sentul. Ada juga banyak meeting point di Sentul di Sentul yang bisa kamu coba kunjungi bersama teman atau keluarga. Karena dekat dengan puncak, Anda akan menemukan cuaca sejuk dan dingin di sini.

Jarak yang tidak jauh dari Jakarta juga bisa menjadi alasan untuk mencoba menghabiskan waktu di kawasan Sentul. Ada berbagai tempat nongkrong di Sentul, mulai dari restoran, kedai kopi, kafe trendi dan jenis tempat lainnya. Beberapa tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu kunjungi adalah:

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Bersantai di bawah terik matahari dan tentu saja dengan secangkir kopi pasti akan menjadi kombinasi yang sempurna. Di Sentul, jika ingin mencoba suasana seperti itu, sangat bagus untuk mengunjungi kafe Anthology. Sebuah kafe dengan pemandangan yang sedikit modern juga menawarkan suasana, yaitu pemandangan yang indah. Salah satu kopi utama yang diproduksi di sini adalah Sunda Arumanis. Selain menjual aneka kopi, disini juga menawarkan menu snack yang beragam. Lokasi kafe ini tepat di depan Danau Sentul Lotus. Tempat ini sangat cocok untuk hang out di sore hari.

Bukit Nurmala Cafe Bogor

Meeting point lain di Sentul yang bisa kamu coba adalah Edensor Hills Coffee Shop. Kafe yang menghadap ke perbukitan dengan suasana romantis, kafe ini sangat cocok dikunjungi bersama pasangan. Terletak di kawasan Bojong Koneng, Sentul, kafe yang juga memiliki rumah pedesaan di sebelahnya ini didesain dengan gaya interior yang unik. Kafe ini didesain dengan gaya Eropa yang unik. Dengan ranjang empuk dan sedikit cahaya, menambah karakter romantis tempat ini. Menu makanan yang ditawarkan kafe ini juga beragam, mulai dari makanan khas Indonesia hingga menu full western. Karena pemandangan lokal yang indah, tempat ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata di Sentul.

Bagi Anda yang tertarik dengan makanan khas Italia yaitu pizza, Anda bisa menuju ke kafe Spatula yang terletak di Jl MH Thamrin, Sentul. Kafe ini menawarkan menu pizza dengan berbagai rasa dan variasi. Selain pizza, ia juga menawarkan menu lain seperti roti dan es krim. Dari luar, tempat ini terlihat seperti toko roti biasa. Namun jika Anda masuk ke dalam, terutama di lantai 2, Anda akan menemukan kafe dengan dekorasi yang unik dan interior yang menarik. Menu makanan dan minuman yang beragam serta lokasi yang instagramable akan membuat Anda senang saat datang ke kafe ini.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat duduk dan makan dengan suasana yang berbeda, kami mengundang Anda ke gerai Coffee & Resto. Tempat yang juga dikenal sebagai Dapur dan Ruang Makan ini menawarkan pemandangan unik dari jenis barang yang cocok untuk pajangan dan interior. Di restoran bernuansa industrial ini, kita akan melihat berbagai jenis barang antik dari tahun 50-an hingga 90-an yang didesain dengan apik di sini. Menu di restoran ini juga sangat berbeda. Meski didominasi oleh makanan tradisional, makanan Barat juga diproduksi di sini.

Meeting point lain di Sentul adalah Warung Nako. Ide utama tempat ini adalah tempatnya instagram tapi disandingkan dengan menu masakan rumahan. Warung Nako juga dikenal sebagai “senilai satu milenium.” Menu kuliner yang disajikan di sini adalah menu kuliner biasa, seperti misalnya. Dari segi rasa, Warung Nako pasti tidak kalah dengan restoran lain. Soal harga, sering dikatakan toko ini sangat murah. Pemandangan instagram dan menu home membuat tempat ini tak lepas dari pengunjung.

Kuliner Sentul Bogor

Selain menjelajahi menunggang kuda di Sentul, Anda juga bisa menghabiskan waktu di Sentul. Tempat nongkrong Sentul lain yang bisa kamu coba adalah Cohere. Kafe ini memiliki nuansa homey dan menjadi salah satu tempat paling populer bagi pengunjung. Berkat interiornya yang unik dan berbagai properti yang terbuat dari kayu dan sofa empuk, juga akan menambah kenyamanan tempat ini. Cohere juga merupakan tempat yang bagus untuk bersantai. Selain menyediakan aneka kopi, tempat ini juga menawarkan berbagai hidangan yang cocok untuk minum kopi.

Titik pertemuan lain di Sentul yang patut dikunjungi adalah Forestthree. Dapur dengan pemandangan hutan ini tentunya menawarkan sesuatu yang berbeda dari dapur lainnya.

Selain pemandangan hutan yang hampir seluruh interiornya ditumbuhi tanaman hijau, tempat ini juga menawarkan menu kuliner yang enak. Duduk dan makan di sini membuat kita merasa seperti sedang piknik di hutan. Hampir semua makanan di hutan ini adalah makanan buah dan sayuran.

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Bagi Anda yang mencari tempat menginap yang cocok untuk keluarga, Anda bisa mengunjungi Talaga Kuring. Konsep yang ditawarkan tempat ini adalah restoran khas Sunda yang menghadap ke danau. Restoran bernuansa alam di Sentul ini juga menawarkan banyak tempat yang bisa kita manfaatkan.

BACA JUGA!!!  Hotel Murah Di Sentul City

Taman Budaya, Ngumpulnya Tempat Ngopi Dan Resto Hits Di Sentul

Kita bisa makan di tepi danau dengan pondok terapung, kita bisa makan di tepi danau atau di pondok. Iklim yang menyenangkan dan udara yang sejuk ini akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan.

Bagi yang menyukai makanan Italia atau yang ingin bersantai dengan makanan khas Italia, Anda bisa menghabiskan waktu di Giuliani Resto. Meeting point di Sentul ini menyajikan semua makanan khas Italia, tidak hanya pizza tetapi juga hidangan Italia lainnya seperti pasta. Makanan yang enak dan tidak terlalu mahal membuat tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Sentul yang selalu ramai.

Meeting point lain di Sentul yang selalu ramai adalah Popolo Coffee. Tempat yang menyajikan berbagai kopi dan hidangan lainnya ini memiliki suasana yang nyaman. Popolo Coffee juga menjadi salah satu tempat yang sering ditemui anak muda. Selain suasananya yang menyenangkan, tempat ini juga sangat sejuk, jika bosan dengan tempat-tempat pertemuan lama di Jakarta, lebih baik mengenal tempat-tempat lain di Jakarta. Sentul, Bogor misalnya. Tidak jauh, sangat jauh. Anda tinggal di pinggir Jalan Tol Jagorawi. Anda bisa menemukan banyak pilihan tempat nongkrong yang pasti bisa membuat Anda rileks.

Di Sentul, selain banyak atraksi – seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun, Anda dapat menikmati hanya duduk sambil minum kopi atau makan di bar. Berikut beberapa tempat yang mungkin bisa menjadi pilihan saat ke Sentul.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Forestthree merupakan dapur dengan konsep hutan. Tentu saja hal ini memberikan kesan yang berbeda. Di sana Anda hampir pasti akan menemukan dominasi tanaman hijau yang bisa menenangkan Anda.

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar makanan di Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan makanan sehari-hari. Jika Anda menghabiskan waktu di sana, pemandangan yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Nah, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang enak, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti desa yang dikelilingi gubuk bambu. Tentu saja, situasi ini membuat berbicara dengan keluarga jauh lebih menyenangkan.

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Pada menunya, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasz Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam beserta tulang-tulang kecilnya. Jangan lupa tambahkan Kampoeng Koneng Sambal Merah dan Hijau yang enak!

Adem! 5 Tempat Ngopi Di Bogor Dengan Suasana Asri

Ada beberapa restoran Sunda di sekitar Danau Sentul Lotus yang wajib kamu coba. Namanya Talaga Kuring. Restoran ini memiliki gubuk di sisi Danau Lotus. Lingkungan sekitar akan membuat Anda merasa nyaman dan akan membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti nasi livet, semur jengkol, sayur asam, dendeng, karedok dan ayam goreng.

Meski tidak seindah tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan cantik yang sangat cocok untuk berfoto. Dekat dengan Taman Budaya Sentul, Finch Sentul Hotel adalah sebuah bangunan 2 lantai. Anda dapat memilih lokasi outdoor atau indoor. Bangunan ini didekorasi dengan gaya modern dengan pohon-pohon besar berwarna gelap. Dengan cara ini Anda bisa beristirahat sejenak sambil menyeruput kopi sambil berfoto.

Menu ini sangat luas. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop daging sapi.

Nggak Cuma Nyaman, Tempat Nongkrong Di Bogor Ini Bisa Buat Healing

Kafe lain yang kurang menarik di Sentul adalah Aurora Mansion Café. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan keajaiban ketika Anda seperti di Eropa tetapi dapat menikmati hijaunya kota Ruwa! Namun sayangnya Anda tidak akan menemukan banyak variasi menu.

Tempat lain yang direkomendasikan untuk bersenang-senang di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang membuat tempat ini menarik adalah lokasinya yang berada di dalam cagar budaya. Kafe ini menawarkan taman kecantikan kecil. Cukup membuat suasana menjadi menyenangkan. Jika Anda ingin ke sana, datanglah sebelum tengah hari. Karena Popolo Coffee selalu ramai pengunjung.

Yang terakhir adalah Antologi Kopi & Teh. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di dekat Danau Teratai. Dengan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang dan interior yang minimalis, Anda akan senang. Sebaiknya pilih tempat di balkon untuk lebih menikmati suasana. Ini sebabnya

Tempat Nongkrong Asik Di Sentul

Tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di yogyakarta, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di semarang, tempat makan asik di sentul, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di denpasar, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di medan, tempat nongkrong asik di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top