Connect with us

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja – Hotel Dekat Malioboro – Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta, Malioboro adalah salah satu titik fokusnya. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak, oleh-oleh khas Jogja, sedangkan lesehant selalu dipadati pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro terletak di titik strategis di kota, sehingga akan memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tidak mengherankan, ada banyak hotel dan penginapan di daerah ini, yang tidak pernah sepi. Semua hotel berlomba-lomba menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan nyaman.

Hotel Ameera dianggap sebagai hotel yang murah dan indah. Harga mulai dari Rp. hanya 115 ribu. Walaupun relatif murah, kamar hotelnya nyaman dan bersih, seperti di hotel berbintang. Tidak hanya ruangan yang dicirikan dengan dekorasi ala batik yang menjadi ciri khas kota Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Selain itu, hotel ini juga menawarkan wisata Jogja lainnya, antara lain Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta, dan Pasar Beringarjo. Layanan hotel antara lain: free Wi-Fi, parkir, ada juga ATM, toko kelontong, kafe. Ameera Boutlque Hotel Alamat: Jl. Dagen, No. 13-15, Yogyakarta.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Hotel terjangkau lainnya adalah Rene Hotel dengan harga termurah Rp. 295.000 hanya untuk malam ini. Menginap di Hotel Rene juga nyaman dipadukan dengan dekorasi khas Jawa. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti ruang karaoke, coffee shop, salon kecantikan (sauna, spa dan salon kecantikan). Semua kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi lainnya. Hotel Rene terletak di dekat Stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit. Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati ikon kuliner kopi Jogja, cukup berjalan kaki 200 meter dan Anda akan menemukan warung angkringan Lik Man. Alamat hotel: Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp61200 Per Malam

Apakah Anda ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga, tetapi dengan harga yang bagus? Dafam mungkin menjadi pilihan Fortune. Harga hotel hanya berkisar Rp. Hanya 450.000 per malam. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman berenang dengan pemandangan Malioboro, karena kolam renangnya terletak di atap. Fasilitas lainnya termasuk bar kolam renang, Wi-Fi gratis, lift, dan layanan penyewaan mobil bagi mereka yang ingin berkeliling Jogja. Dafam Hotel Fortuna Malioboro terletak sekitar 200 meter dari Malioboro Mall. Ini juga merupakan rumah bagi pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Batik Hamzah dan lain-lain. Alamat persis hotel: Jl. Dagen, No.60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota dengan tetap menjaga privasi dan kenyamanan, hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Tugu Yogyakarta hanya beberapa meter dari hotel. tentunya tidak jauh dari stasiun Malioboro dan Yogyakarta. Simak hotel Arjuna ini sebagai salah satu calon tempat menginap. Arsitektur bangunan menggabungkan fasilitas modern dan budaya lokal. Tak heran jika Hotel Arjuna terlihat ramah. Ada juga kolam renang di dalamnya yang membuat hari di Jogja menjadi lebih sejuk. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau kebutuhan lainnya. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Alamat hotel: Jl. Pangeran Mangkubumi, tidak hadir. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Selain hotel-hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan tersedia dengan harga terjangkau adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk menginap bersama keluarga, terutama yang datang dengan membawa anak kecil. Harga hotel hanya berkisar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar biasa di rumah. Kamar juga memiliki sofa, sehingga Anda akan lebih nyaman. Fasilitas hotel meliputi Wi-Fi gratis, ruang pertemuan hingga 50 orang, kolam renang, dan atap. Dari atap ini Anda bisa lebih leluasa menikmati pemandangan Malioboro. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, hanya 10 menit jalan kaki. Selain itu, Pasar Beringarho dan Museum Vredeburg hanya berjarak 800 meter dari hotel. Sedangkan Bandara Adi Sutjipto hanya berjarak 30 menit perjalanan dengan mobil. Hotel ini terletak persis di Jl. Sosrowijayan GT 1 no. 195, Yogyakarta.

Bagi yang ingin bersantai namun memiliki budget yang minim dan pelayanan yang baik, Whiz Hotel adalah pilihannya. Tarif yang ditetapkan sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel yang ramping, minimalis dan modern di jantung kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar, semua dengan lantai kayu dan jendela kedap suara. Layanan lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang luas. Lokasi hotel juga tepat berada di pusat kota yaitu di kawasan Malioboro. Anda dapat dengan mudah menikmati suasana Malioboro, misalnya dengan berjalan kaki ke Malioboro Mall. singgah di Pasar Beringharjo, mengunjungi Museum Benteng Vredeburg dan membeli oleh-oleh khas Bakpia Patuk di dekatnya.

Homestay Malioboro Jogja Dengan Fasilitas Lengkap Dan Mewah

Selain hotel di atas, rekomendasi hotel dekat Malioboro lainnya adalah Bladok Hotel & Restaurant. Di sini Anda bisa merasakan suasana klasik zaman Belanda. Hotel “Bladok” juga menawarkan momen spesial untuk Anda nikmati bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotelnya sudah tua, tentu tidak terlihat angker. Desain klasik, jendela dan pintu berwarna cokelat berpadu dengan dinding putih bersih membuat tinggal di sini semakin nyaman dan nyaman. Suasana inilah yang akan dikenang di sini. Tak heran jika hotel-restoran “Bladok” selalu ramai dikunjungi pengunjung, baik lokal maupun mancanegara. Juga memiliki kolam renang yang bersih dengan latar belakang tanaman hijau, sehingga aura hotel akan terasa tenang. Harga hotel mulai dari Rp. 225.265 per malam untuk kamar standar. Alamat hotel: Jl. Sosrowijayan, No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta.

Kami merekomendasikan hotel ini di dekat Malioboro Yogyakarta. Mereka yang ingin tinggal lebih lama di Yogyakarta untuk tujuan apa pun dapat memilih dari hotel yang tercantum di atas. Selain nyaman, harganya juga pas di kantong.Nah buat yang nginep di jogja saya rekomendasikan hotel di dekat malioboro yang murah dan strategis penting untuk tempat wisata yogyakarta.

Terletak di dekat Malioboro, hotel ini hanya berjarak 2 km dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi wisatawan.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari Wi-Fi, kolam renang, tempat parkir mobil, lounge, dan gym, yang dapat digunakan tamu hotel secara gratis.

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Whiz Hotel Malioboro mengusung konsep minimalis modern dengan sentuhan alam karena bangunannya bercorak hijau dan lantai hotelnya terbuat dari kayu yang estetis.

Menginap di hotel ini, Anda hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari Pasar Malioboro atau 1,7 kilometer dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Anda sudah bisa menikmati Wi-Fi, parkir, sarapan, AC, TV, smoking garden dan rooftop lounge yang Instagramable dengan harga terjangkau.

Grand Puri Saron Hotel Malioboro adalah hotel rekomendasi di dekat Malioboro dengan pemandangan indah kota malam Yogyakarta.

Emersia Malioboro Hotel, Penginapan Di Kawasan Malioboro Yogyakarta

Hotel ini memiliki restoran di puncak gedung, sehingga para tamu dapat bersantap sambil menikmati pemandangan dari atas.

Desain kamarnya mewah dan cukup luas, dengan layanan berkualitas seperti AC, TV, brankas, kamar mandi dengan shower, parkir, sarapan, dan Wi-Fi gratis.

Pyrenees Hotel Jogja merupakan salah satu hotel budget di dekat Malioboro yang letaknya sangat strategis dekat dengan stasiun kereta api dan tempat wisata Taman Sari.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Interior penginapan di kota jogja ini bernuansa jawa namun tetap modern. Restorannya menyajikan masakan daerah dan Eropa.

Pesan Hotel Dekat Malioboro Dapatkan Promo Termurah Hanya Di Traveloka

Semua kamar hotel memiliki AC, TV, Wi-Fi, brankas, pengering rambut, dan kamar mandi dengan shower.

Jika Anda mencari hotel terjangkau dan lengkap di dekat Malioboro di Jogja, Prima In Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan bar di puncak gedung dengan musik live setiap hari.

Rekomendasi ini untuk budget hotel di dekat Malioboro Jogja dengan segala fasilitasnya. Hotel mana yang ingin Anda kunjungi? Siapa yang tidak ingin berlibur ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Liburan Jogjai selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Kamar Hotel Murah Di Jogja

Namun, beristirahat tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tetapi dengan fasilitas kelas atas, bisa jadi cukup menantang. Apalagi jika tema liburannya adalah wisata hemat.

Namun, ada banyak hotel murah yang bisa dipilih di Malioboro, atau setidaknya dekat dengan kawasan paling populer di Jogja. Fasilitas tambahan seperti kolam renang tersedia untuk kenyamanan Anda. Keenam hotel budget Malioboro dengan kolam renang di bawah Rp 400.000 per malam ini akan menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat di Jogja. Ayo lihat!

Ini adalah harta yang sangat berharga untuk menemukan sebuah hotel di pusat kota Jogja, di mana ada suasana yang baik dan kota Gudeg yang nyaman. Kenyamanan ini bisa Anda dapatkan di hotel Petit Mas.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Jogja

Terletak di Jalan Dagen, ini salah satunya

Khas Malioboro Hotel, Yogyakarta

Hotel murah sekitar malioboro yogya, hotel jogja murah sekitar malioboro, hotel sekitar malioboro yang murah, hotel murah di sekitar malioboro jogja, penginapan murah jogja sekitar malioboro, hotel di jogja sekitar malioboro, hotel murah sekitar malioboro 2020, hotel sekitar malioboro jogja, hotel murah di sekitar malioboro, tarif hotel sekitar malioboro jogja, hotel murah sekitar malioboro yogyakarta, hotel sekitar malioboro murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top