Connect with us

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang – Saat ini, penduduk kota tidak lagi memiliki tempat wisata. Tak heran, sebagian besar kawasan wisata digunakan untuk membangun pusat perbelanjaan dan infrastruktur lainnya.

Untuk itu, biasanya kamu hanya bisa pergi ke mall atau kafe di akhir pekan untuk menyegarkan diri. Bosan ya?

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Nah, bagi yang tinggal di Tangerang tidak perlu khawatir lagi. Tangerang sepertinya punya banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi jika bosan di mall.

Taman Hitz Di Tangerang: Scientia Square Park

Bosan di rumah? Yuk, temukan aktivitas menyenangkan dengan tetap mengikuti prosedur kesehatan. Berikut ini adalah pilihan tempat wisata di Tangerang yang unik untuk Anda.

Ocean Park pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2008 dengan konsep pantai dan sejak itu dikenal sebagai taman hiburan akuatik atau akuatik terbesar di Asia Tenggara.

Terkenal dengan konsep beach and loop pool yang populer, tempat ini cocok sebagai tempat wisata di Tangerang yang baik untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Scientia Square Park merupakan taman hijau di tengah kota dengan fasilitas modern, tempat yang cocok untuk bermain dan bersantai bersama keluarga atau teman di akhir pekan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangerang Yang Nggak Kalah Keren Dengan Jakarta

Sering digunakan sebagai tempat wisata di Tangerang, taman yang sangat luas ini menawarkan 10 aktivitas berbeda untuk dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Suka

Ada juga climbing wall, exercise bar dan jogging track yang cocok untuk mahasiswa yang ingin berolahraga. Masih ada lagi

Nah, jika Anda mencari tempat wisata sejarah di Tangerang, Museum Benteng Heritage bisa menjadi pilihan Anda. Ini adalah museum hasil pemugaran bangunan arsitektur tradisional Tiongkok dari awal abad ke-17.

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Di tempat ini Anda akan menemukan banyak hal unik yang menceritakan kehidupan etnis Tionghoa serta banyak barang lainnya. Jika Anda ingin belajar budaya di waktu luang Anda, datanglah ke sini.

Broadway Alam Sutera, Nuansa New York Di Tangerang Selatan

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Tangerang yang unik dan membuat Anda lebih sehat, kunjungi BXP Rollerpark. Di sini Anda bisa meluncur dengan aman bersama teman atau keluarga di trek aspal. Jika Anda sedang mencari “tantangan”, Anda dapat zigzag melalui ban atau melompati mereka.

Belum pernah bermain inline skate sebelumnya? Jangan khawatir, mulai sekarang ada pelajaran reguler Inline Skate di BXP Rollerpark setiap hari Minggu pukul 08.00 dan 16.00. Kalau kamu sudah mahir, kamu bisa memamerkan akun Instagram atau TikTok kamu, oke?

Jika Anda memiliki adik laki-laki di keluarga Anda, tempat wisata di Tangerang ini sepertinya seperti mimpi. Lihat saja desain bangunannya, bahkan orang dewasa pun tertarik ke tempat ini.

Froggy memiliki 10 lantai program yang bagus untuk mengenali kecerdasan anak. Seperti kelas persahabatan, ada program yang mencantumkan indikator anak-anak dengan keterampilan intrapersonal yang baik.

Rekomendasi Wisata Tangerang: Ocean Park Bsd

Wah, ada taman Sakura di Tangerang? Tidak buruk, tapi juga tidak terlalu tepat. Secara khusus, AEON BSD memiliki taman Sakura dengan ribuan lampu LED. Pengaturan pencahayaan LED diatur menyerupai taman Sakura dan merupakan lokasi foto yang sempurna.

Selain sebagai spot foto, Sakura Park juga cocok untuk bersantai bersama teman atau berduaan dengan pacar.Selain untuk duduk nyaman di taman, suasana di taman ini sangat sejuk.

Ini dia 6 tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Tempat mana yang menurut Anda ingin Anda datangi?

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Tangerang dengan mudah, datanglah ke sini. Tak jauh dari tempat wisata ini, terdapat sejumlah unit yang bersekongkol, seperti Agape Studento BSD, sebuah guest house di BSD.

Tempat Wisata Tangerang Yang Seru Dan Paling Hits

Unit bentrok ini tidak hanya dekat dengan tempat wisata ini tetapi juga dekat dengan Universitas Prasetiya Mulya BSD. Semua kamar berperabotan lengkap dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air. Harga mulai dari Rp 2 jutaan lho, cocok banget buat mahasiswa!

Apakah Anda ingin tinggal di pensiun pria ini? Ayo, pesan kamar yang Anda inginkan dengan memasukkan URL berikut: bit.ly/-wisataBSD atau dengan mengklik tombol di bawah ini.

Unit tubrukan lainnya tidak hanya ditemukan di Tangerang dan BSD, tetapi juga di Jadetabek. Cukup login dengan alamat lengkap atau hubungi Nikita (customer service) di +62 811-1546-477. Atau unduh aplikasinya sekarang juga dari Google Play Store atau App Store agar lebih mudah menemukan B&B yang mudah dijangkau, karena #ForEveryone.

Tips terbaru dan menarik dari . Psst.. kalau suka diskon, jangan lewatkan harga spesial di media sosial dan website ya!

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Lahir di Jakarta Selatan, dia adalah seorang k-pop twist. Panduan tempat nongkrong, fashion, dan tips kecantikan terbaik di Jakarta. Juga tahu tip aneh dan merupakan penyair di @baharipatah. Tangerang Selatan menawarkan beberapa wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Ada juga 6 tempat wisata di Jakarta yang seru untuk dikunjungi. Apakah kamu?

Kabar terpopuler, Minggu (17/10/2021) memperkenalkan Tangerang Selatan yang ternyata memiliki banyak destinasi wisata menarik. Dari taman kota dan taman rekreasi dalam ruangan hingga wisata religi.

BACA JUGA!!!  Oleh Oleh Makanan Khas Manado

Taman Kota 2 BSD di sekitar Serpong bisa menjadi tujuan para monarki di akhir pekan. Anda dapat berjalan di sepanjang jalan pejalan kaki, yang merupakan pemandangan untuk dilihat.

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Lokasi : Jalan Letona Sutopo, Ciater, Kecamayan Serpong. Konsepnya sangat modern sehingga menyerupai perpaduan warna lembut, cerah dan lingkungan yang teduh.

Jalan Jalan Ke Tangerang Selatan, 6 Tempat Wisata Asyik Di Jakarta

Taman pejalan kaki di Sungai Jaletreng ini memiliki konsep yang unik, seperti sungai gigi Korea Selatan, Cheonggycheon.

Asyiknya bermain salju ada di Trans Snow World Bintaro. Ada banyak hujan salju, dari ski hingga gondola hingga perang salju.

Wisata ini berada di Jalan Prof. DR. Satrio No.5 Pd. Kecamatan Jaya Pd Aren, Tangerang Selatan. Untuk bulan oktober ada promo beli satu satu. Harganya Rp 230.000 di hari biasa dan Rp 300.000 di akhir pekan.

Anda juga bisa mengunjungi Pabrik Tahu tertua di Tangerang Selatan. Lokasinya Jalan Tekukur 10 No 2, RW 8, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jaraknya sekitar 6 km dari kantor Walikota Tangerang Selatan.

Tak Perlu Pergi Ke Puncak, Ini Tempat Wisata Menarik Di Tangerang

Bukan sembarang pabrik, tempat ini juga menjadi tempat makan yang asik dengan berbagai menu olahan tahu. Ada juga arena bermain untuk si kecil.

Ada wisata religi di dekat Gigi Lubana Sengkol yang bisa anda kunjungi di Tangerang Selatan yaitu Al Mahcepat Training Manasik Center. Ini untuk mereka yang sudah merindukan Tanah Suci.

Di atas lahan seluas 2,5 hektar, terdapat spesimen dari Ka’bah, Arafah, Mujdalifah hingga Mina. Lokasi berada di Jalan Lingkar Selatan, KM 1, 5, Desa Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

Selain berita tentang destinasi wisata di Tangerang Selatan, ada juga berita tentang 6 tempat wisata di Jakarta yang wajib kamu kunjungi, mulai dari Pantai PIK 2, Hutan Mangrove PIK hingga Museum Macan. Tangerang merupakan kota di bagian utara Banten, kota ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang indah, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat sejuk Tangerang. Tangerang memiliki banyak destinasi wisata yang bagus mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot fotografi, spot kuliner favorit hingga air terjun yang sangat memanjakan mata yang harus segera Anda jelajahi.

Tempat Wisata Di Tangerang Banten Info Budaya Dan Wisata Info Budaya Dan Wisata

Jika Anda ingin berlibur ke Tangerang, jangan khawatir dengan keindahannya, kabupaten ini memiliki banyak peluang wisata untuk dikunjungi. Di Tangerang Anda jarang mendengar tentang tempat yang asik untuk berlibur. Tapi ternyata di Tangerang banyak sekali tempat wisata alam yang keren dan tidak kalah bagusnya dengan wisata di Semarang, Jogja, Bandung atau kota besar lainnya.

Oke biar tidak terlalu lama, langsung saja kita ke tujuan artikel kita ini! Tujuan dari artikel ini adalah untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Tangerang yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan. Berikut sekilas 31 tempat wisata terbaru Tangerang yang layak untuk dijelajahi: 1. Ocean Park BSD Serpong

HTM: Weekdays (Rp 60.000,-) dan weekend/libur Nasional (Rp 100.000) Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Kawasan CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 2. Scientia Square Park

Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam) Alamat: Babakan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 5. Museum Benteng Heritage

Broadway Alam Sutera, Destinasi Wisata Vintage Rasa Amerika

HTM: Umum (Rp 20.000,-), Pelajar (Rp 10.000,-), Pemandu Bahasa Inggris/Mandarin (Rp 50.000,-) Alamat: Jalan Ciame No. 18&20, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 6. Taman Hiburan Citra Raya World Of Wonders

HTM: Selasa s/d Jumat (Rp 90.000 -) & akhir pekan (Rp 100.000

HTM: http://www.situgintung.com/ List%20harga.htm Alamat: Jalan Kertamukti No.20, Cireundeu, Ciputat Timur, Cireundeu, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419 8. Marcopolo Water Park

Tempat Wisata Di Serpong Tangerang

PPN: Rp. 55.000,-/Orang Alamat : Jalan Kampung No.58, Panunggangan Utara, Pinang, Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143 9. Masjid Raya Al A’zhom Tangerang

Sembilan Tempat Wisata Di Tangerang Yang Oke Punya

Alamat : Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kabupaten Tangerang, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111 10. Water Park Amsterdam

PPN: Rp. 35.000 hari kerja & Rp. 45.000 weekend Alamat: Villa Tomang Baru Square No. 1, Jalan Raya Boulevard, Gelamjaya, Pasarkemis, Kuta Jaya, PasarKemis, Tangerang, Banten 15561 11. Upside Down World Alam Sutera

PPN: Anak-anak (2 – 12 tahun) Rp 35.000. – Dewasa (mulai 12 tahun) Rp. 65.000 Alamat: Jalan Alam Sutera Boulevard Blok 10 No. 5-6, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 12. Citra Raya Water World

PPN: Hari Kerja Rp. 45.000 & Akhir Pekan Rp. 50.000 Alamat: MardiGras, Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Cikupa, Tangerang, Banten 15710 13. Desa Bekelir

Lokasi & Harga Menu Restoran Surgana Rasa Tangerang Selatan

Jam Buka: Setiap Hari (7am-10pm) Alamat: Babakan, Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 15. Taman Gajah Tunggal

Jam buka: setiap hari

Tempat makan di serpong, apartemen di serpong tangerang, hotel di serpong tangerang, tempat karaoke di serpong, universitas di serpong tangerang, perumahan di serpong tangerang, tempat wisata di serpong, tempat wisata di tangerang serpong, tempat wisata serpong tangerang, tempat wisata di serpong tangerang selatan, rumah di serpong tangerang, kampus di serpong tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top