Connect with us

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Informasi

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak – Boger. Jika Anda sedang mencari tempat menginap saat sedang berlibur di tempat yang sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan sebagai tempat persinggahan. Berikut rekomendasi sewa hunian murah di atas yang menjadi memorial pool untuk kebutuhan keluarga kecil hingga besar dalam berbagai rombongan untuk acara outdoor corporate.

Villa abu merupakan salah satu villa di kawasan property town town yang sangat recommended untuk acara liburan keluarga. 2 kamar Villa Abu terdiri dari 1 lantai dan beberapa kamar lain yang bisa anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang memiliki TV modern dan peralatan karaoke selain itu ada juga dapur ruang keluarga yang lengkap untuk memasak.

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Fasilitas lain di vila ini antara lain wifi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, kulkas, dan pemanas air. Di halaman belakang terdapat kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Kedalaman kolam renang ini antara 90 cm dan 1,5 meter di bagian terdalamnya.

Sewa Villa Puncak 2 Kamar Murah

Villa Alkobu memiliki 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan area dapur. Buat sobat yang sedang mencari villa 1 lantai yang bisa digunakan untuk maksimal 20 orang dan memiliki kolam renang pribadi, villa ini wajib masuk daftar ya.

Fasilitas villa ini antara lain wifi gratis, kolam renang pribadi, peralatan dapur, sendok garpu, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater dan lain-lain. Ya, lokasi villa ini sangat bagus dan udaranya sejuk karena di dekat villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Pilihan ketiga untuk menyewa villa murah di Puncak dengan kolam renang adalah Abu Villa 4 bedroom yang masih berada di area yang sama dengan Abu Villa 2 bedroom. 4 kamar tidur Abu Villa berperabotan lengkap tetapi sangat terjangkau.

Kapasitas tamu yang bisa menempati villa ini mulai dari 5 orang hingga 15 orang. Villa ini sangat cocok untuk teman-teman yang mencari villa modern minimalis dengan fasilitas private pool dengan harga yang murah.

Villa Tri Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga/rombongan Kapasitas 50 Orang

Bagi teman-teman yang mencari villa di lokasi prima yang memiliki kolam renang pribadi, billiard, karaoke dan internet gratis, villa MLN ini memiliki fasilitas tersebut.

Biasanya villa ini digunakan untuk acara group atau famghate dengan kapasitas maksimal 30 tamu.Villa MLN sendiri memiliki 2 lantai dimana pada lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur ruang keluarga, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan Ada juga teras dan meja yang lengkap.

Sedangkan di lantai dua terdapat 1 kamar tidur dengan ukuran besar dan terdapat ruang karaoke. Di bagian belakang rumah terdapat kolam renang pribadi dengan sofa anti air di tepinya dan juga terdapat gazebo dan 1 meja biliar.

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Ya, kompleks MLN ini memiliki beberapa vila yang juga memiliki kolam renang pribadi, fasilitas biliar dan karaoke. Yaitu MLN 3 kamar dan MLN 4 kamar.

Villa Galih Puncak

Nah, Villa Sarah sangat cocok untuk Anda yang mencari vila mewah dengan kolam renang indoor dan fasilitas karaoke. Villa ini dapat digunakan untuk acara grup dengan kapasitas tamu maksimal hingga 30 orang. Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau bus untuk mencapai Villa Sarah.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan tentunya tidak akan menguras kantong Anda. Lokasi Villa Sarah sendiri berada di kawasan Puncak Cipanas tepatnya di kawasan Bunga Puncak City Estate. Villa ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 2 menit dengan mobil.

Disewakan villa harga terjangkau di Puncak dengan kolam renang di sebelahnya, Villa Andri dengan 6 kamar tidur yang bisa digunakan untuk rombongan hingga 50 orang.Villa Andri memiliki halaman rumput yang luas dan dapat digunakan untuk berbagai acara outdoor.

Seperti bermain sepak bola, berlari, permainan sederhana dan lainnya. Di villa ini terdapat 2 kolam renang pribadi yang digabung, dimana kolam yang lebih kecil dapat digunakan oleh anak-anak dan kolam renang yang lebih besar dapat digunakan oleh orang dewasa.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Untuk masalah gedung mewah, Andri juga telah menyiapkan berbagai perlengkapan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda selama berada di sini. Ya, ada atap yang sangat luas, teman-teman bisa bersantai di sini dan melihat pemandangan seperti ladang dan pegunungan.

Villa Adi terletak di kawasan Cipanas, Jl. Pasir KP, Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, landmark yang dimodelkan berada di dekat Istana Kepresidenan Cipanas. Rumah Adi juga tepat bersebelahan dengan rumah 6 kamar Andri, jadi jika dirasa belum cukup, Anda bisa menyewa dua gedung ini dengan total 10 kamar dan bisa digunakan hingga 70 orang tamu.

Fasilitas dari Villa Adi antara lain internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, peralatan masak, peralatan masak, rice cooker, air dan gas, water heater dan fasilitas barbekyu.

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Vila ini terletak di kawasan kota kembang dan dekat dengan pintu masuk dan keluar, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan vila ini. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Peralatannya juga cukup lengkap, bisa karaokean, internetan gratis, berenang di private pool dengan view langsung pegunungan.

Sewa Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang, 5 Kamar Villa A’ang

Kapasitas tamu yang dapat menempati villa ini mulai dari 5 orang hingga 20 orang, terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta terdapat ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur keluarga dan teras.

Jika sobat mencari villa untuk rombongan hingga 80 orang tamu bisa memilih 10 kamar yang ada di Villa Andri. Villa Andri memiliki 2 lantai dengan 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Setiap kamar dilengkapi dengan 1 TV LED dan 1 kamar mandi dengan shower dan pemanas air. Lantai pertama memiliki ruang karaoke terbuka dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Di belakang ruang karaoke terdapat dapur dan bagian lainnya adalah mushola. Lahan parkir dapat digunakan untuk 1 bus besar atau 10 unit kendaraan roda empat.

Meskipun vila ini memiliki 5 kamar tidur, Anda dapat menggunakan vila ini untuk acara kelompok hingga 50 tamu. Kekurangan tempat tidur dapat diatasi dengan menyewa kasur tambahan, yang dapat dipesan selama Anda menginap.

Villa Stl Puncak Cisarua

Vila single ini memiliki halaman yang luas dibandingkan dengan vila lain di kawasan Puncak Cipanas. Dengan halaman rumput yang luas, tentunya akan lebih mudah untuk menggelar sejumlah acara outdoor.

Kolam renang pribadi di villa ini juga cukup luas dan tentunya bisa digunakan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam renang kecil sekitar 90 cm dan kedalaman maksimal sekitar 2 meter.

Ini dia rekomendasi villa murah di puncak dengan kolam renang, dan untuk masalah harga sewa malam yang dijamin murah bisa langsung hubungi kami di nomor telepon : 0858 4751 3842 | +6281931459043

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Anda sedang mencari villa di Lembang untuk 30 orang? Villa Ananda Lembang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat karena bisa menampung

Villa Rtf Garden, Hunian Nyaman Dan Asri Di Kawasan Puncak Bogor

Pangalengan adalah sebuah kotapraja di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain Lembang, wisatawan yang sering mengunjungi Kota Maua mungkin belum pernah melihatnya

Batu Malang – Jatim Park merupakan salah satu tempat hiburan keluarga sekaligus wisata edukasi yang paling populer untuk dikunjungi wisatawan. Berikut adalah beberapa

Bandung Barat – Mencari private pool villa dengan harga terjangkau di Lembang yang cocok untuk liburan singkat bersama keluarga besar? salah satu wisma

Daerah Istimewa Yogyakarta – Villa Tree Jogja adalah salah satu rekomendasi bagi mereka yang mencari tempat yang bagus untuk bersantai dan berbaur dengan alam. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan proposal villa di atas untuk keluarga atau rombongan dengan peralatan terbaik dan terlengkap. Apakah Anda sudah merencanakan liburan akhir pekan atau liburan panjang bersama keluarga? Kawasan Puncak merupakan salah satu destinasi liburan keluarga yang asyik dan seru. Anda dapat memiliki waktu liburan terbaik bersama keluarga dan juga menghilangkan penat dari kepala Anda saat berlibur karena udaranya yang sangat sejuk dan bersih.

Villa Mandala, Hunian 3 Kamar Di Puncak Dengan Nuansa Rumahan Yang Nyaman

Tidak hanya itu, banyak juga tempat wisata unggulan yang seru dan seru ketika kamu berencana untuk pergi berlibur bersama keluarga untuk reuni keluarga. Fasilitasnya juga lengkap dan memadai. Bahkan untuk Anda dan keluarga yang ingin bermalam di atas, tersedia banyak vila di atas untuk keluarga dengan fasilitas yang lebih baik dan lebih lengkap.

Nah, bagi yang sedang merencanakan liburan ke atas atau yang sudah berada di puncak liburan untuk menginap bersama keluarga. Berikut ini adalah vila-vila di Puncak untuk keluarga dan rombongan untuk Anda pilih dan referensikan.

Bagi Anda yang berada di kawasan Puncak Cipanas, villa di Puncak untuk keluarga ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Anda bisa memilih vila yang memiliki fasilitas berenang atau tidak menawarkan fasilitas berenang. Tergantung pilihan dan kebutuhan Anda dan keluarga.

Sewa Villa Keluarga Murah Di Puncak

Sewa villa di puncak resort ini, ada beberapa pilihan jumlah kamar tidur yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah rombongan keluarga yang Anda bawa. Ada 4 kamar tidur, 6 kamar tidur dan banyak lagi.

Vila Srj 8 Kamar, Kapasitas 100 Orang Fasilitas Kolam Renang, Karaoke & Billiard ⋆ Adam Villa Puncak

Bagi yang berencana pergi ke tempat wisata di Puncak Cipanas, kami sarankan untuk menyewa villa di Puncak Cipanas untuk keluarga dan rombongan dengan berbagai fasilitas dan ukuran rumah.

Sewa villa keluarga cisarua puncak, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, villa keluarga puncak murah, villa keluarga murah di puncak bogor, harga sewa villa keluarga di puncak, villa murah untuk keluarga di puncak bogor, villa murah untuk keluarga di puncak, villa keluarga di puncak, villa murah di puncak untuk keluarga besar, sewa villa keluarga di puncak, sewa villa di puncak untuk keluarga besar, villa keluarga murah di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top