Connect with us

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Informasi

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik – Kopi di Kopi Daong berbeda dengan tempat lain di Bogor. Yang membedakan adalah hutan pinus. Ya, kopi di Kopi Daong Bogor semakin menarik ketika diminum di tengah hutan pinus (Satrio Nusantoro)

, Bogor – Sebelum pandemi, ada sebuah kafe di Bogor bernama Kopi Daong Bogor. Ya, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata karena tempatnya yang asik.

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Daong Coffee berlokasi di Pankavati, Karingin, Bogor, Jawa Barat. Kafe ini buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Hal Tentang Kopi Daong Bogor, Tempat Ngopi Di Tengah Hutan Pinus

Kopi di tengah hutan pinus, kopi di Daong Coffee berbeda dengan tempat lain di Bogor. Yang membedakan adalah hutan pinus. Ya, kopi di Kopi Daong Bogor semakin asyik dengan meminumnya di tengah hutan pinus.

Di sini, konsep kopi sangat menonjol di alam, cuaca yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Berhati-hatilah untuk tiba sebelum jam 1 siang karena konsep outdoor. Mengapa? Karena Bogor dikenal sebagai kota hujan, sering turun hujan. Apalagi kalau sudah lewat jam 1 siang, Kopi Daong Bogor sudah penuh.

Menu Kopi Daong diposting di halaman Instagram Kopi Daong, menu Kopi Daong Bogor Es Kopi Daong seharga Rp33rb, Red Velvet Iced Latte seharga Rp31rb.

Juga, harga hot latte dan green tea masing-masing 30 dan 32 ribu. Kalau mau makan bisa pesan Chicken Cordon Bleu seharga 55.000 rupiah, Long John seharga 38.000 rupiah dan Chicken Schnitzel seharga 45.000 rupiah.

Wisata Kopi Daong, Ngopi Di Tengah Hutan Pinus

Wisata di dekat Kopi Daong, sebenarnya konsep eco-park Kopi Daong telah menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata. Kamu bisa berfoto di Instagram di Kopi Daong. Namun, ada tempat wisata di dekat Kopi Daong.

Menginap di dekat Kopi Daong Jika Anda terlambat atau bosan dengan Kopi Daong, Anda bisa menginap di hotel dekat kafe.

Villa dan resort seperti Villa Bukit Pankavati dan Santa Monica Resort tersebar. Dengan berkendara singkat dari Daong Coffee, Anda dapat bermalam di Rancamaya Hotel.

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Jadwal TV Trans 7 hari ini, Senin, 3 Oktober 2022. FYP untuk pagimu, POV, obrolan viral, tentu saja, Si Otan

Kedai Kopi Daong Bogor Sudah Buka Dengan Protokol New Normal. Pecinta Kopi Bisa Nih Ke Sini Lagi!

ANTV, SCTV, GTV, Indosiar, MNCTV, RCTI, NET TV, Trans TV, Trans 7 Minggu 9 Oktober 2022 jadwal acara televisi untuk

Jadwal Tayang MNCTV TV Hari Ini Minggu, 9 Oktober 2022. Balas Dendam Sampai Mati, Upin dan Ipin, Kampung Jakarta

SCTV TV Show Hari Ini Minggu 09 Oktober 2022 Ada Cinta Takdir Aku Pilih Cinta 2 Pilih Karnaval

Jadwal ANTV TV hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022. Berikut Ishq Mein Marjawan 2, Bintang Samudera, Koplo SuperstHome » Wisata Kuliner » Daong Cafe Bogor, lokasi dan harga menu tempat ngopi yang enak dengan view yang menarik

Kopi Daong Bogor|menu, Lokasi Dan Harga 2022

Lokasi dan Harga Menu Daong Cafe Bogor – Siapa traveler pecinta kopi? Jika Anda hanya pergi ke kedai kopi, tidak apa-apa. Apalagi sekarang sudah banyak kafe yang tidak hanya menyajikan kopi nikmat, tapi juga bisa menghiasi para tamu dengan tempat-tempat terindah.

Jika bosan dengan kedai kopi yang itu-itu saja, sebenarnya bisa datang ke Bogor, lebih tepatnya Kedai Kopi Daong. Saat ini bisnis kopi tumbuh bak jamur, hampir di kota-kota besar nusantara terdapat kedai kopi dengan ciri khasnya masing-masing.

Pada dasarnya, rantai kedai kopi ini menawarkan menu kopi yang tidak berbeda. Namun pemilik kafe ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan mendekorasi tempat ini dengan konsep klasik modern. Seperti yang ditunjukkan kafe Daong Bogor ini guys. Baca juga: Alamat menu Hero Coffee Semarang, Kedai Kopi Instagenic dengan Konsep Vintage dan Harga Menu Mbah Djoe Resort Magetan, Tempat Bersantai Bersama Sahabat

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Kafe ini didesain dengan tema outdoor. Pengunjung ini bisa lebih dekat dengan alam. Dan tentunya konsep outdoor bisa membuat suasana kafe menjadi santai dan santai.

Rekomendasi Cafe Dengan View Alam Di Bogor

Selain kopi sebagai menu utama, kafe ini juga memiliki menu lainnya. Perpaduan kopi yang tepat membuat momen santai dengan lingkungan alam yang masih asri semakin menyenangkan.

Karena terletak di daerah dataran tinggi, hawa sejuk akan terasa di Daong Cafe, Bogor. Selain menikmati menu utama kafe ini, jangan lupa untuk berfoto selfie. Karena toko ini terletak di antara pohon-pohon pinus dan disertai dengan serangkaian foto yang epik, membuat suasana pertemuan semakin menarik, guys.

Jika Anda mencari nama “Kopi Daong Bogor” di media sosial, Anda akan langsung melihat foto-foto pria dan wanita cantik ketika Anda mengunjungi kafe Daong ini.

Apakah Anda suka adrenalin? Jadi kalau kamu datang ke kafe ini, jangan lupa berhenti main skybike. Dengan mengendarai sepeda ini, anda bisa melihat keindahan alam Bogor dari atas dan mata anda akan menikmati pemandangan hijau segar yang sangat menyejukkan.

Kopi Daong Bogor, Sensasi Luar Biasa Ngopi Di Alam Terbuka

Selain Skybike, Anda juga bisa mencoba hoverboard. Tak perlu takut, karpet ini aman, Anda bisa menikmati keindahan alam di karpet ini. Pasti sangat menyenangkan berpura-pura seperti Aladdin dan mengendarai karpet terbaik.

Bagi yang belum berani mencoba skybike dan flying carpet, jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati keindahan alam di atas. Tipsnya pergi ke posko pameran, keistimewaan pos tersebut adalah mengunjungi kedai kopi Daong Bogor. Meski tidak terlalu luas, dek observasi dirancang agar terlihat seperti istana. Dan itu sama-sama jadi tempat favorit pengunjung lho.

Baca Juga: Halojae Cafe Bandung Lokasi Menu dan Harga Cafe dan Lokasi Instagrammable serta Panduan Daong Cafe Bogor

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Bagi yang ingin meluangkan waktu untuk bersantai bisa datang ke Daong Cafe ini guys. Terletak di Provinsi Pankavati, Kabupaten Karingin, Bogor, Jawa Barat. Anda dapat mengikuti rute langsung dengan Google Maps.

Tempat Ngopi Di Sekitar Sini

Karena tempat ini adalah sebuah kafe, Anda tidak akan dikenakan biaya tiket. Sebaliknya, Anda harus membayar makanan dan minuman yang Anda pesan. Harga kopi sangat bervariasi mulai dari Rp. 28.000.

Bagi yang tidak suka kopi, bisa mencoba minuman lain seperti Cascara Yakulut, Tea Riolet. 25.000 Selain menu makanannya sendiri, ada juga Ayam Geprek yang dijual seharga Rp. 45.000.

Ayo, mau pesan menu yang mana? Menariknya, berbagai menu yang disajikan di warung ini sangat enak dan tentunya house ciping ping deh, hehehe.

Demikian informasi mengenai Kedai Kopi Daong Bogor yang dapat kami bagikan untuk anda. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

Tempat Nongki Yang Lagi Hits Dan Wajib Dikunjungi Di Bogor, Recomended!

Lokasi dan menu harga Daong Coffee Shop Bogor tempat ngopi dengan view menarik | Dhaka | 4.5 Bagi masyarakat yang tinggal di Bogor khususnya pecinta kopi dan yang suka bersantai pasti sudah tidak asing lagi dengan Daong Coffee.

Kopi Daong Bogor belakangan ini menjadi sangat populer di beberapa jejaring sosial, lokasinya sangat menarik dan atraktif.

Perlu diketahui bahwa pemilik Daong Coffee adalah Alex Benjamin, seorang pengusaha sukses dan pemilik Santa Monica Group.

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Menengok ke belakang, Kopi Daong pertama kali dibuka pada 10 April 2019. Dengan konsep kopi hutan pinus dan lokasi yang menarik, Kopi Daong tidak pernah sepi pengunjung.

Nggak Cuma Nyaman, Tempat Nongkrong Di Bogor Ini Bisa Buat Healing

Seperti disebutkan di atas, Daong Coffee memiliki konsep yang sangat unik yang membuat para tamu selalu berbondong-bondong ke sini, terutama pada akhir pekan atau hari libur.

Para tamu dapat memilih dari lokasi yang dirancang oleh Kopi Daong untuk menikmati kopi atau menu lain yang tersedia atau lokasi alami dengan kursi dan meja tambahan.

Kopi Daong Bogor tidak hanya sebuah kafe, tetapi juga menjadi tujuan wisata dengan beberapa atraksi, dimana tempat-tempat wisata foto-fotonya unik dan menarik, antara lain:

Dalam gambar karpet terbang ini, kita sedang menaiki karpet dan tampak seperti sedang terbang dengan latar belakang hutan pinus dan hutan yang luas.

Inilah Tempat ?nongkrong? Ekstrem Yang Banyak Diburu Di Kawasan Sentul

. Disini kita bisa naik sepeda gunung dengan pemandangan indah yang menakjubkan. Tak perlu takut karena mobil ini dilengkapi dengan berbagai palang pengaman untuk menaikinya.

Untuk yang ketiga juga istimewa karena kita bisa berfoto di pos pengamatan yang dilengkapi fitur real puri kecil.

Lokasi menara observasi menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berfoto saat datang ke Kopi Daong Bogor.

Kopi Daong Tempat Ngopi Asyik

Walaupun tempatnya berada di dalam hutan pinus, namun fasilitas Daong Coffee cukup memadai, terdapat beberapa fasilitas umum, seperti:

Kopi Daong, Tempat Ngopi Yang Lagi Hitz Di Bogor!

Ingin bersantai atau sekedar ngopi di Daong Coffee? Anda bisa langsung menuju lokasi di Pankawati, Kecamatan Karingin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Peta Google).

Lokasinya tidak sulit karena Kopi Daong dekat dengan salah satu villa terkenal di Bogor, yaitu Villa Bukit Pankawati. Jarak tempuh dari Kota Bogor hanya 21 kilometer yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit.

Jalan menuju Kopi Daong tidak sulit dijangkau, namun jalannya tidak terlalu bagus dan banyak naik turun.

Harga menu yang tersedia di Kopi Daong cukup standar, dengan harga rata-rata Rp 20.000 – Rp 50.000.

Menyatu Dengan Alam, Ini Dia 5 Tempat Nongkrong Dan Ngopi Hits Di Bogor

Untuk Rp25.000. Sedangkan untuk menu makanan favorit yang tersedia di sini, ada Ayam Geprek seharga Rp 45.000 dan berbagai menu lezat lainnya. Harganya tentu standar untuk tempat yang begitu indah bukan?

Padahal kafe ini ada di Bogor

Tempat ngopi asyik di jogja, tempat wisata kopi daong, tempat ngopi asyik di jakarta, tempat kopi daong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top