Connect with us

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung – Tempat Wisata di Bandung Untuk Keluarga – Bandung merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang ramai dikunjungi wisatawan khususnya wisatawan dari Jakarta yang ingin bersantai dan berlibur ke suatu tempat yang tidak terlalu jauh.

Pemerintah Daerah dan Swasta Kota Bandung Selain kulinernya yang beragam dan fasilitas transportasi yang terpelihara dengan baik, sektor pariwisata Bandung juga menjadi rumah bagi munculnya berbagai pilihan akomodasi yang tersebar di seluruh kota. Dari Bandung

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Summer Hills Hotel and Villas bintang empat ini memiliki kisaran harga akomodasi per kamar mulai dari *300.000 per malam, yang merupakan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Di Bandung yang cocok untuk keluarga, tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tempat liburan pribadi.

Di Bandung untuk keluarga kedua. Terletak di kawasan Dagu yang lebih sejuk, resor bintang tiga ini mematok harga mulai dari Rp 350.000* per kamar, yang dapat bervariasi tergantung pada tanggal pemesanan dan tipe kamar yang Anda pilih. Untuk fasilitas di

Cukup lengkap juga walaupun harga per kamar relatif murah. Ada kolam renang, sarapan dan akses internet semua termasuk dalam paket pemesanan kamar Anda.

Anda bisa menikmati empat bintang ini dengan harga mulai 750.000* per malam. Dengan harga segitu Anda sudah bisa menikmati banyak fasilitas, termasuk kolam renang.

Bukit Saung Bambu, Penginapan Epic Di Caringin Tilu Bandung

Juga dekat dengan beberapa destinasi wisata, salah satunya Gunung Tangkokban Prahu yang berjarak sekitar 45 menit berkendara dari SanGria Resort & Spa, serta Susu Lembang Farmhouse yang dapat Anda kunjungi kurang dari sepuluh menit berkendara. . resor. di lembang

Mulai dari INR 500.000* per kamar, hotel bintang tiga ini dekat dengan berbagai wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Kastuba Resort & Resto hanya berjarak sekitar tiga kilometer dari Air Terjun Maribaya, tujuh kilometer dari Pasar Terapung Lembang dan 12 kilometer dari Stasiun Bandung.

Bintang empat dengan harga per kamar mulai Rp 400.000 * Tempat ini bisa menjadi alternatif tempat menginap bersama keluarga karena banyak pengunjung yang memberikan komentar positif. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa staf hotel Shiv Resort sangat ramah dan membantu dengan berbagai masalah yang tamu miliki selama mereka menginap.

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Di Bandung untuk keenam keluarga. Hanya berjarak sekitar 30 menit dari Gedung Sate, akomodasi ini mendapat banyak ulasan positif dari para tamu dengan kisaran harga Rp 450.000* per kamar. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa suasana resor yang indah benar-benar terasa seperti pondok Bali di resor ini. Untuk fasilitas Bukit Saung Bambu, Anda bisa berenang di kolam renang yang ditawarkan hotel dan juga mendapatkan sarapan gratis.

Review The Gaia Hotel Bandung Harga Booking, Daya Tarik & Foto

Hotel bintang empat yang memiliki kisaran harga 500.000* setiap kamar ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga, karena fasilitasnya yang sangat lengkap. Mulai dari kolam renang yang bisa menjadi tempat bermain orang tua dan anak hingga jacuzzi yang bisa menjadi alternatif tempat istirahat Anda. Selain itu, sebagai tamu Anda akan menikmati keuntungan lain yaitu akses parkir gratis dan akses internet unlimited.

Tempat ini juga memiliki makanan yang lezat, termasuk beberapa hidangan ramah vegetarian, yang mungkin menjadi faktor dalam memilih Marbella Suites Bandung untuk kunjungan Anda berikutnya.

Tujuh rekomendasi resort di Bandung untuk keluarga ini bisa menjadi pilihan Anda saat berwisata ke Bandung bersama keluarga nanti. Lokasi yang berbeda juga bisa menjadi faktor saat memilih villa di Bandung – apakah Anda sering berlibur bersama keluarga atau teman? Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah akomodasi. Nah, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, maka villa adalah pilihan yang paling ideal. Suasana liburan tetap hangat di acara gathering tersebut.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di dalam dan sekitar Bandung, tidak perlu khawatir karena ada beberapa vila yang nyaman untuk ditinggali. Bepergian ke daerah Lembang, Bandung atau Daegu juga mudah dijangkau dari penginapan. Di bawah ini adalah beberapa pilihan akomodasi yang menarik untuk perjalanan Anda ke Bandung.

Rekomendasi Hotel Syariah Di Bandung Mulai Dari 150 Ribuan!

Ingin menikmati nuansa penginapan tradisional? Penginapan dengan nama unik ini memenuhi kebutuhan suasana khas lokal. Dikelilingi oleh kawasan hijau yang asri dan terletak di dekat danau, Imah Seniman mengukuhkan posisinya sebagai salah satu vila terbaik di Lembang.

Villa ini juga memiliki akses yang relatif mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Floating Market, Day Ranch dan Busha Observatory. Soal fasilitas villa tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis menemani liburan seru di vila ini.

Villa Vents merupakan salah satu pilihan villa yang tidak boleh dilewatkan saat liburan ke Lembang. Anda dapat menikmati udara sejuk dan pemandangan Bandung Utara yang menarik di villa ini. Anda tentu tidak akan menyesal memilih Villa Ventis, karena fasilitasnya relatif lengkap. Diantaranya, taman bermain untuk anak-anak, balkon pribadi, kolam renang luar ruangan, dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata di Lembang, yaitu Taman Maribaya, Observatorium Busha, dan Day Ranch.

BACA JUGA!!!  Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Untuk Pernikahan

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Kastuba Resort adalah pilihan yang paling cocok untuk menginap di daerah dataran tinggi. Dari penginapan Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Lokasi membuat Anda merasa seperti Anda adalah satu dengan alam.

Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan suasana yang asri dan menyegarkan karena cuaca yang sejuk di daerah dataran tinggi. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan tidak terlalu mencekik dan lokasi yang jauh dari kebisingan kota.

Ingin tetap bergaya backpacker di vila? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Desa Pagerwangi, Lembang. Villa murah ini mulai dari Rp 650.000 saja per malam.

Meski harganya relatif terjangkau, fitur-fiturnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran, dan layanan 24 jam. Tak hanya itu, Tabnak Villa dan Performance Hall juga mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti The Ranch, Lembang Farmhouse dan Air Terjun Maribaya.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu sepertinya tidak terlalu asing. Bahkan, kawasan ini kerap dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena menawarkan tempat-tempat yang menakjubkan dan Instagramable. Maka tak heran jika kawasan pemandangan indah ini berubah menjadi tempat rekreasi.

Rekomendasi Penginapan Tepi Danau Bandung, Tempat Asik Untuk Staycation Bareng Keluarga Di Akhir Pekan!

Pilihan vila yang tersedia di Dusun Bambu antara lain Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di Dosun Bamboo Villas juga cukup lengkap. Bisa digunakan mulai dari tempat hiburan untuk anak-anak hingga sarana olahraga. Dengan pesona alam dan fasilitas yang lengkap, harga sewa Dusun Bamboo Villas cukup terjangkau di kisaran 1,5 juta hingga 2 juta rudra.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Kampung Gajah, Green Forest akan menjadi tempat menginap yang paling ideal. Soalnya resort ini berbatasan dengan destinasi wisata Kampung Gajeh.

Tidak hanya itu, penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Di antara mereka kita bisa menyebutkan Rumah Stroberi dan Jendela Alam.

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Selain akses mudah ke berbagai destinasi wisata, The Green Forest Resort Villa menawarkan fasilitas yang sangat baik. Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas seru seperti taman bermain anak, flying fox, lintasan lari, menuruni bukit, jalan kaki, bahkan jembatan ayun.

Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren Banget

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda sedang berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas akomodasi bagi wisatawan berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wi-Fi gratis juga disediakan untuk kenyamanan dan kemudahan akses internet.

Keistimewaan lainnya terletak pada desain bangunan vila. Anda akan dibuat takjub dan merasa santai dengan suasana alam karena bangunan vila terbuat dari anyaman bambu. Jangan khawatir akan jatuh, talinya tidak hanya indah, tetapi juga kuat dan kokoh.

Villa Istana Bunga merupakan villa eksklusif yang sangat cocok jika Anda berlibur bersama keluarga besar dengan rombongan besar. Villa dua lantai ini siap menampung kapasitas besar untuk berlibur di Lembang, Bandung.

Tersedia berbagai tipe villa dengan harga mulai dari INR 1 juta hingga INR 3 juta seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Vila ini juga sangat nyaman bagi tamu yang tertarik dengan aktivitas fisik dan olahraga, karena terdapat fasilitas seperti lapangan tenis, tenis meja, lintasan pacuan kuda, dan kolam renang.

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Sulit untuk menandingi keindahan desain Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic menjadi basis utama dari villa yang sering dijadikan pilihan bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga atau teman secara rombongan.

Spot-spot instagrammable dapat ditemukan di berbagai sudut vila, yang dilengkapi dengan ruang tamu, taman yang asri, dan dapur lengkap. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pesona alam yang mengelilingi vila dari area kolam renang dan balkon di lantai dua. Kesejukan udara Lembang diimbangi dengan hangatnya keanggunan pedesaan di setiap sisi vila estetis ini.

Alamat: Kompleks Villa Astana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Employeegi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Rekomendasi Penginapan Keluarga Di Bandung

Seperti namanya, vila ini dekat dengan tempat wisata air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung merupakan akomodasi yang ideal jika Anda merencanakan liburan ke Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya jarak antara dua air terjun dengan vila tidak lebih dari 1 km. Beberapa tipe vila disesuaikan dengan kapasitas tamu.

Hotel Unik Di Bandung Untuk Tempat Staycation Mu

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinos untuk hingga 8 orang tamu. Bisa juga dikatakan fasilitas villa ini sudah lengkap mengingat harga yang disarankan 1,2 juta toman. Anda dapat menikmati sarapan gratis, lemari es, pembuat kopi/teh, TV, dan akses internet. Selain itu, kolam renang di vila juga bisa menjadi tempat bersantai setelah lama berjalan-jalan.

Penginapan di bandung untuk keluarga, rekomendasi penginapan keluarga di jogja, rekomendasi hotel keluarga di bandung, rekomendasi penginapan murah di bandung, rekomendasi liburan keluarga di bandung, rekomendasi villa keluarga di bandung, penginapan rekomendasi di bandung, tempat penginapan keluarga di bandung, rekomendasi penginapan di anyer untuk keluarga, rekomendasi penginapan di lembang bandung, penginapan keluarga murah di bandung, penginapan keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top