Connect with us

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi – Ada banyak tempat wisata di Australia yang wajib Anda kunjungi. Negara ini seperti paket lengkap untuk wisatawan pagi. Bukan hanya rumor bahwa Australia memiliki keindahan alam yang luar biasa. Tampaknya Australia memang dirancang khusus sebagai tujuan wisata. Ada banyak hal yang bisa Anda coba dan temukan di negara asal ini. Bahkan, banyak orang yang mengatakan bahwa Australia seperti planet lain. Keanekaragaman hewan dan lingkungan membuat Australia layak untuk dijelajahi.

Semua tempat wisata di negara ini sangat layak untuk Anda kunjungi. Namun untuk memudahkan Anda, kami telah menyusun beberapa tempat khusus yang akan mengisi perjalanan Anda dengan kenangan yang menyenangkan.

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

Pernahkah Anda membayangkan melihat berbagai hewan yang unik dan menawan? Sebut saja koala atau kanguru, mereka adalah hewan umum yang menghuni benua Australia. Meski tidak jauh dari benua Asia, Australia memiliki keanekaragaman hayati yang berbeda dengan Asia. Ada banyak hewan di benua ini yang belum pernah Anda temui.

Tempat Wisata Di Thailand Bangkok Yang Sering Dikunjungi

Jika Anda tertarik untuk melihat hewan-hewan ini, Anda tidak perlu melakukan perjalanan melintasi Australia. Anda cukup mengunjungi Sydney Wildlife Zoo yang merupakan salah satu tempat wisata di Sydney Australia. Tempat ini memberi Anda pengalaman menyenangkan berinteraksi dengan berbagai jenis hewan. Lebih dari 6000 spesies akan menambah pengetahuan Anda tentang satwa liar. Di sini juga Anda dapat menangkap koala yang cantik! Koala yang Anda bawa melekat pada bayi Anda seolah-olah Anda adalah ibu mereka. Ini tidak menyenangkan?

Salah satu tempat wisata paling populer di Jepang adalah Tokyo Tower. Tempat ini sangat terkenal di seluruh dunia! Wisatawan datang dan jangan lewatkan gedung pencakar langit ini. Pemandangan yang disediakan oleh Tokyo Tower sangat spektakuler. Dari atas menara Anda bisa melihat keindahan kota Tokyo siang dan malam.

“Apakah saya akan menemukan hal yang sama jika saya pergi ke Australia?” Jawabannya adalah “tentu saja!” Anda dapat menikmati keindahan Sydney dari ketinggian, salah satu kota tersibuk di Australia. Anda cukup mengunjungi Sydney Tower Eye. Rasakan seluruh kota Sydney “telanjang”, tanpa gedung pencakar langit atau kebisingan kendaraan yang lewat. Keindahan kota bisa terlihat jelas dari atas Sydney Tower. Anda dapat menikmati pemandangan siang dan malam sesuai keinginan!

Selain Sydney, ada kota lain di Australia yang tidak boleh Anda lewatkan. Kotanya adalah Melbourne. Terletak di ujung selatan benua Australia, kota ini hampir tidak sepi pengunjung. Seperti kebanyakan kota wisata di Australia, Melbourne memiliki banyak destinasi yang harus Anda coba.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi (netherlands)

Anda dapat mengunjungi Pulau Phillip. Tempat wisata Melbourne Australia ini menawarkan atraksi penguin yang unik. Penguin yang hidup di pulau menari untuk menyambut Anda. Gerakan lucu mereka akan menggetarkan Anda sampai Anda ingin membawa pulang salah satu penguin. Selain tingkah menggemaskan para penguin, kamu bisa langsung berinteraksi dengan koala. Hewan pemalas ini akan membuat Anda merasa seperti memilikinya. Mereka tidak bertingkah seperti penguin, tetapi perawakannya yang lucu selalu membuat pengunjung kecil meminta orang tua mereka untuk membelikan mereka mainan koala.

Australia adalah tempat yang menarik untuk menghabiskan liburan Anda. Baik Anda berlibur bersama orang yang Anda cintai atau pergi sendiri, Australia akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Berbagai paket wisata di Australia bisa Anda nikmati saat berada di benua selatan dunia.

Sydney Opera House adalah tempat yang wajib dikunjungi di Australia. Teater ini terletak di kota terbesar di Australia. Kemegahan dan keunikan bangunan ini akan membuat Anda takjub dengan perancangnya. Pembangunan Sydney Opera House dimulai pada tahun 1959 dan selesai pada tahun 1973. Butuh waktu lama untuk menyelesaikan struktur bulat cangkang yang unik ini. Namun, hasil yang dihasilkan tidak memberatkan selama 12 tahun. Jika beruntung, Anda bisa melihat berbagai pertunjukan seni di Sydney Opera House. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah akhir tahun. Pada Malam Tahun Baru, ada pertunjukan kembang api langsung dengan latar Sydney Opera House dan air mancur.

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

Australia adalah salah satu negara Persemakmuran Inggris bersama dengan India dan Malaysia. Hal ini terlihat dari bendera negara ini yang sedikit banyak mengadopsi negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II. Meskipun deklarasi kemerdekaan, Australia masih mempertahankan hubungan dekat dengan Inggris Raya.

Tempat Wisata Gratis Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo

. Saat Anda berada di Negeri Kanguru, disarankan untuk mengunjungi beberapa situs bersejarah Australia.

Sovereign Hill Melbourne membawa Anda kembali ke pertengahan 1800-an. Situasi di tempat wisata ini seolah membawa Anda kembali ke masa lalu. Seluruh pengaturan akan mengingatkan Anda pada film koboi dari tahun 1800-an. Sovereign Hill dulunya adalah lokasi penambangan emas. Anda dapat mencoba menggali emas di sini dan belajar menulis dengan pena tinta. Sambil menikmati suasana yang berbeda, Anda juga bisa menikmati secangkir fudge karamel dan permen lolipop.

BACA JUGA!!!  Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Keindahan alam Australia bergema di luar negeri. Setiap tahun ratusan turis berduyun-duyun ke hampir setiap sudut Australia karena keindahan dan atraksi yang menarik. Beberapa tempat wisata terindah di Australia yang wajib Anda kunjungi adalah Kings Park dan Botanic Gardens. Lokasi taman ini berada di kota Perth, Australia.

Dengan luas lebih dari 400 hektar, Anda dapat memanjakan mata dengan berbagai tanaman dan bunga yang indah. Pohon-pohon hijau yang ditanam di sini akan membangunkan Anda dari matahari. Jika Anda mengunjungi dengan anak Anda, Anda tidak perlu khawatir dia ingin pulang. The King’s Park and Botanical Garden menawarkan banyak taman bermain yang cocok untuk anak-anak Anda. Anda dapat membawa balita Anda bersama Anda sampai pahlawan Anda tumbuh dewasa! Saat putra atau putri Anda bermain, Anda dapat menikmati keindahannya

Tempat Makan Untuk Wisata Kuliner Di Australia Halaman All

. Sungai ini membentang dan menghubungkan Perth Utara dan Selatan. Warna biru sungai membuat Anda merasa segar meski tidak langsung menyelam ke dalam air.

Kota lain di Australia yang wajib Anda kunjungi adalah Adelaide. Kota ini tidak jauh dari Sydney atau Melbourne. Anda harus menempuh perjalanan agak lama untuk mencapai kota ini. Adelaide adalah kota yang lebih tenang daripada Sydney atau Melbourne. Orang-orang juga mengklaim bahwa ada lebih banyak merpati daripada orang di kota ini. Anda bisa menemukan banyak tempat wisata di Australia di kota di Australia Selatan ini.

Meski menyandang predikat kota yang tenang, bukan berarti destinasi wisata di Australia Selatan ini sepi pengunjung. Anda dapat mencoba berinteraksi dengan penduduk setempat di Adelaide Central Market. Tempat ini dapat dibandingkan dengan pusat atraksi bagi masyarakat Adelaide. Adelaide Central Market hampir selalu ramai dengan aktivitas jual beli. Anda bisa mencoba membeli sayuran segar atau ikan segar di sini dan berinteraksi langsung dengan para pedagang yang ramah di Adelaide Central Market. Bagi banyak orang, Australia adalah alam mimpi dengan legenda Aborigin yang terkenal di alam mimpi. Sebagai salah satu pulau terbesar dan benua terkecil di dunia, Australia adalah negeri yang menakjubkan dan kontras dengan tempat-tempat wisata. Anda dapat menjelajahi kota multikultural, melakukan safari di pulau berpasir yang luas, mendaki hutan hujan kuno untuk menikmati keindahan bawah laut Great Barrier Reef. Mau tahu tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi? Berikut daftar 10 tempat wisata di Australia yang tidak boleh Anda lewatkan:

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

Cable Beach terletak di Broome, Australia Barat dan dianggap sebagai tujuan wisata paling populer di negara ini. Cable Beach adalah pantai yang menakjubkan dengan pasir putih halus, Samudra Hindia biru dan matahari terbenam yang eksotis. Pantai ini juga terkenal dengan fasilitas menyusuri pantai menggunakan wahana unta. Apakah Anda takut mengendarai unta? Anda dapat memilih transportasi bermotor daripada menyeberangi pasir dengan kendaraan roda empat.

Tempat Istimewa Di Moskow Yang Harus Anda Kunjungi

Pulau Fraser yang indah terletak di Queensland dan terdaftar sebagai situs warisan dunia dan merupakan pulau pasir terbesar di dunia. Pulau ini menawarkan pemandangan hutan hujan, bukit pasir, bukit pasir dan lebih dari 100 danau air tawar.

Keistimewaan lain dari tempat wisata di Australia ini adalah Anda bisa melihat kapal karam yang sudah berkarat. Pulau Fraser dikatakan sebagai pulau paling murni di seluruh Australia karena pulau ini tidak dimanjakan oleh banyak manusia dan anjing adalah penghuni utama pulau tersebut.

Great Ocean Road terletak di negara bagian Victoria dan dianggap sebagai salah satu tujuan wisata terindah di Australia. Kegiatan utama di sini adalah perjalanan mobil. Rute dimulai dari Torquay, sekitar 100 km dari Melbourne dan berakhir di Allensford.

Sepanjang jalan, Anda akan menempuh 243 km dari beberapa pemandangan paling spektakuler di Australia, termasuk pantai barat daya Victoria yang indah dan Twelve Apostles. Great Ocean Road juga memiliki banyak tempat di mana Anda dapat melihat beberapa satwa liar Australia yang terkenal seperti kanguru, anjing Bulu laut dan Amos.

Tempat Wisata Di Melbourne Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Taman Nasional Purnululu di Australia timur adalah rumah bagi Bungle Bungle Range, yang dikenal sebagai salah satu tempat wisata paling unik di Australia. Bungle Bungle Ridge adalah kubah batu pasir dengan garis-garis oranye dan hitam yang menyerupai sarang lebah raksasa.

Anehnya, situs tersebut hanya diketahui oleh suku suku dan petani lokal, yang menjadi terkenal setelah sebuah film dokumenter dibuat di daerah tersebut pada tahun 1983. Karena Taman Nasional Poornulu terletak di daerah yang sangat terpencil, ada dua tempat perkemahan yang tersedia untuk wisatawan.

Taman Nasional Blue Mountains di New South Wales kira-kira

10 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di australia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top