Connect with us

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Informasi

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Tempat Menginap Murah Di Kintamani – Sebagai destinasi wisata populer, mencari penginapan murah di Bali tidaklah sulit. Pemandangan Gunung Batur adalah salah satunya. Di sini Anda bisa merasakan suasana menginap yang hemat dengan pemandangan Gunung Batur dari dalam hotel. sangat

Batur Mountain View menawarkan lokasi yang strategis. Hotel budget ini terletak di Jalan Kurari, Desa Batur Selatan, Bangli. Lokasinya berada di kaki Gunung Batur. Dengan cara ini Anda bisa melihat keindahan alam langsung dari dalam kamar Anda.

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Ada lebih dari sekadar suasana di hotel beranggaran rendah di Bunley ini. Kami juga memiliki kamar ramah lingkungan. Setiap kamar di hotel ini terbuat dari bahan ramah lingkungan. Dimulai dengan dinding berupa kayu dan lantai keramik.

Tempat Wisata Kintamani Bali

Tidak hanya itu, hotel juga mendesain kamar dengan banyak cahaya alami. Dengan cara ini, konsumsi daya dapat diminimalkan. Di satu sisi, ia menawarkan suasana yang lebih sejuk dan alami bagi para tamu.

Ada banyak variasi di hotel ini dalam hal pemilihan kamar. Mulai dari kamar standar, superior dan deluxe hingga pilihan kamar paling mewah – Villa. Biaya akomodasi tidak mahal. Di sini Anda bisa menemukan kamar seharga Rp 400.000 per malam.

Namun, tidak banyak fasilitas yang dimiliki ryokan bintang dua ini. Hotel murah ini tidak memiliki fasilitas seperti kolam renang. Sebaliknya, balkon adalah tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbit di pagi hari.

Tak hanya itu, Culali Restaurant juga menjadi tempat romantis untuk menghabiskan liburan bersama pasangan. Tempat ini menawarkan sesi makan malam romantis di bawah atap yang jelas dan menawarkan berbagai macam menu makanan. Anda dapat memilih antara menu tradisional Bali atau menu Eropa.

Hotel Dengan Penawaran Terbaik Di Kintamani

Area restoran juga menarik sebagai spot instagrammable. Selain itu, ada area terbuka di sini yang langsung menghadap Gunung Batur. Berfoto dengan background gunung seringkali menjadi pilihan para tamu hotel.

Akses menuju Gunung Batur mudah karena berada di kaki Gunung Batur. Ini termasuk atraksi di sekitar gunung. Ini termasuk Danau Batur dan Museum Geologi Batur. Keduanya tiba dalam waktu sekitar 15 menit.

Tidak hanya itu, Anda bisa menuju berbagai destinasi wisata menarik lainnya dari Hotel Batur Mountain View ini. Diantaranya Pura Tirta Empul dan Elephant Safari Park, keduanya berjarak sekitar 15 km dari lokasi budget hotel ini.

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Untuk menuju tempat ini dari bandara tidak terlalu sulit. Lokasi hotel ini sekitar satu jam perjalanan dari kawasan Ubud. Sedangkan waktu tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 2,5 jam. Rekomendasi Glamping Kintamani -Mau camping, tapi susah meninggalkan kenyamanan fasilitas ala hotel?

Hotel Dengan Penawaran Terbaik Di Songan

Menginap di glamping menjadi tren akhir-akhir ini, terutama di destinasi wisata utama yang menawarkan pemandangan alam yang spektakuler. Salah satunya adalah glamping di kawasan Kintamani yang memiliki banyak keindahan di Dataran Tinggi Kintamani yang memadukan keindahan Gunung Batur dengan keindahan Danau Batur.

Mengapa glamping begitu populer? Dengan fasilitas hotel bintang lima, glamping menawarkan pengalaman malam yang liar, berbeda dengan menginap di tenda biasa dengan fasilitas terbatas.

Misalnya, tenda yang lebih besar, memiliki kamar mandi, televisi, kasur empuk dan terkadang AC. beberapa administrator

Fasilitas lain seperti kolam renang, restoran, area olahraga dan layanan spa juga tersedia untuk membuat liburan Anda semakin nyaman.

Batur Mountain View, Penginapan Murah Di Kintamani Dengan Sajian Pemandangan Gunung Batur

Nah, jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda selama liburan di Bali, simak sembilan rekomendasi Glamping Kintamani ini untuk memulainya.

Menghadirkan keindahan Danau Batur dengan latar belakang Gunung Batur, Dewi Kintamani siap memanjakan para tamunya dengan sederet fasilitas eksklusif. Setiap tenda putih yang Anda tempati memiliki gaya modern dengan sentuhan tradisional yang kental pada peralatan yang digunakan.

Ada tiga jenis tenda: Tenda Castellon Standard, Tenda Cape Deluxe dan Tenda La Apathis Suite. Masing-masing memiliki teras sendiri sebagai tempat bersantai. Menariknya, untuk tenda paling eksklusif, Anda bisa berendam di air hangat dengan pemandangan private pool yang terletak di area teras.

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Pilih tempat yang unik untuk menginap dan merasa bebas. Di Bali Glamping Dome, Anda bisa tidur di udara Kintamani yang sejuk di dua tenda. Kubah romantis mengungkapkan lengkungan Danau Batur, yang terlihat indah saat matahari terbit.

Menikmati Keindahan Gunung Dan Danau Batur Dari Lakeview Hotel & Restaurant

Romantic Bubble Villas, di sisi lain, membiarkan Anda tidur di bawah langit berbintang di kamar transparan seperti gelembung. Anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan olahraga dan rekreasi di sekitar hotel, seperti bersepeda, memancing, pijat, dan piknik.

Mengadopsi rumah tradisional Eskimo, Igloo Glamping Bali menawarkan tenda igloo berbentuk kubah dengan alas lantai melingkar. Tenda tidak terlalu besar, namun penataan yang bersih dan elemen kamar serba putih membuat igloo terasa nyaman.

Air hangat Anda juga bisa menikmati keindahan alam di sekitar Igloo Glamping Bali yang puncak keindahannya saat matahari terbit dan terbenam.

Mau nunggu matahari terbit langsung di glamping mewah Kintamani? Bali Sunrise Camp & Home Stay adalah pilihan terbaik Anda. Untuk sampai ke sini

Wisata Elevated Camping, Intip Penampakan Bobocabin Kintamani

Di depan tempat parkir. Jalannya agak jauh dan sulit tapi semua terbayar saat masuk

Ada tiga jenis tenda: Box Glamping, Tree Angel Glamping dan Lumbung Glamping. Semua kamar memiliki akses Wi-Fi dan sarapan. Bali Sunrise Camp & Home Stay adalah pilihan sempurna bagi para petualang yang mencari kemewahan di tengah alam bebas.

Seperti Jempana View, La Danu Glamping & Mini Resto juga menawarkan pengalaman menginap di tepi Danau Batur. Tenda La Danu dibedakan berdasarkan jenis tempat tidur.

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Tenda La Danu berwarna putih memiliki gaya interior yang hangat dan modern dengan aksen lantai dan furnitur kayu. Di sini Anda dapat menikmati kegiatan luar ruangan yang menyenangkan seperti memancing dan fotografi.

Glamping Kintamani Untuk Membawamu Dekat Dengan Alam

Nujung Bali Camp berada tepat di sebelah Danau Batur, di mana Anda dapat melihat ketenangan danau di dekatnya sambil bersantai di area teras hotel yang nyaman. Glamping ini hanya menawarkan satu jenis tenda mewah.

Microwave dan kulkas bersama, area sarapan dan piknik. Dengan jumlah tenda yang terbatas, area glamping ini eksklusif dan memungkinkan Anda untuk fokus menikmati keindahan alam dalam keheningan.

Rejeng Garden Camp menawarkan tenda oval putih yang menempati beberapa spot di area glamping yang sejuk ini. Setiap kamar memiliki tempat tidur

Di sini Anda dapat menikmati aktivitas luar ruangan yang menyenangkan. Menelepon, bersantai atau piknik di area taman sambil menunggu matahari terbit

Lake Batur Cottage, Bangli

Tenda tunggal di Batur Seoul Bamboo Hut menawarkan akomodasi terjangkau di Pegunungan Kintamani. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas angin, teras/balkon, meja kecil dan rak handuk. Bentuk ruangan menyerupai gubuk bambu, membawa Anda lebih dekat dengan alam.

Masak mie instan atau siapkan secangkir kopi panas di dapur umum untuk memuaskan rasa lapar Anda. Lakukan pemanasan di dekat perapian sebelum tidur dan sambut matahari terbit keesokan harinya.

Ingin merasakan sendiri sensasi glamping Kintamani selama liburan di Bali? glamping

Tempat Menginap Murah Di Kintamani

Mulai dari booking penerbangan hingga mencari dan memesan akomodasi, semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Kunjungi juga Eats’ untuk berbagai makanan lezat di dalam dan sekitar Kintamani. Jika Anda belum puas menjelajahi Bali, Xperience siap menawarkan alternatif aktivitas seru di pulau dewata.Jika Anda pernah ke Bali, daerah mana yang menjadi favorit Anda? Antara Kuta dan Ubud, sesama pelancong harus mengunjungi Kintamani. Sebuah tujuan populer di wilayah ini adalah danau. Dikunjungi banyak orang, berbagai penginapan murah tersedia di sini. Simak daftar 100.000 pilihan akomodasi budget di sekitar Danau Batur ini untuk rekan-rekan traveler yang berencana menghabiskan liburan akhir pekan di sini!

Hotel Populer Di Kintamani, Bali

Songan Homestay bergaya tradisional Bali terletak di dekat Danau Batur. Teman Traveler terletak di Jalansongan ke danau, 5 menit berkendara dari akomodasi Anda. Selain itu, homestay ini juga menawarkan harga yang murah mulai dari Rp. 120.000 per malam untuk kamar dengan tempat tidur single, TV, kelambu, dan kamar mandi bersama. Bagi mereka yang ingin beraktivitas, properti ini menawarkan layanan persewaan sepeda, tur budaya lokal, tur jalan kaki,

Terletak di Jl. Bung Bulan di desa Songanini ramah anggaran hanya dengan Rp 105.000 per menginap. Rekan-rekan traveller bisa tidur di asrama yang dilengkapi fasilitas internet, kipas angin dan pengering rambut. Kursi berjemur juga tersedia di sini bagi mereka yang ingin bersantai. Hanya 16 menit berkendara dari hostel, Anda sudah bisa menyaksikan keindahan danau.

Ketika Teman Traveler memutuskan untuk menginap di Volcania Kintamani, mereka merasakan suasana Bali yang sangat bagus. Berlokasi di Jalan Raya Penelokan, interior dan bangunan guest house ini ditumbuhi hutan lebat sehingga memberikan nuansa yang lebih tradisional. Harganya tidak mahal, dan Anda bisa beristirahat di kamar yang nyaman seharga Rp 300.000. Udara di sini sejuk, dan keberadaan taman yang terawat sangat memanjakan mata. Jika Anda ingin melihat keindahan alam lainnya, Danau Batur berjarak 11 menit berkendara dari hotel.

Jika Anda ingin bersantai di tepi kolam renang dengan pemandangan Gunung Batur di kejauhan, Black Lava Hostel adalah tempatnya. Murah dan hemat, hostel ini mengenakan biaya Rp 150.000 per malam. Asrama dapat menampung 4 orang dan sudah termasuk sarapan. khusus disini

Bobocabin Kintamani, Bangli Booking Murah Di Tiket.com

Tempat menginap di jogja yang murah, menginap di kintamani, tempat menginap murah di bogor, tempat menginap di kintamani, tempat menginap murah di bandung, tempat menginap di bogor yang murah, tempat menginap murah di jakarta, tempat menginap murah di bali, tempat menginap murah di jogja, tempat menginap murah di singapore, tempat menginap murah di lembang, tempat menginap murah di ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top