Connect with us

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi – Tempat atau destinasi wisata terbaru di Malang salah satunya Taman Rekreasi Selecta/ screenshot instagram @tamanrekreasiselecta / screenshot instagram @tamanrekreasiselecta

BERITASOLORAYA.com – Soal destinasi wisata, kota Malang memang tak ada habisnya. Wisata Malang menyimpan berbagai tempat wisata dan budaya alam lainnya.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga: Bob Odenkirk Lebih Baik Usai Serangan Jantung Saat Syuting ‘Better Call Saul’

Destinasi Wisata Alam Di Kota Batu Yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Nggak Nyesel!

Seperti yang BeritaSoloRaya.com kutip dari channel YouTube Pariwisata Daerah, berikut ini adalah destinasi wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi baik bersama keluarga maupun teman.

Selecta Holiday Park direkomendasikan untuk atraksi ini. Destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Taman Rekreasi Selecta juga menawarkan udara pegunungan yang sejuk dengan pemandangan tiga gunung dan taman dengan bunga berwarna-warni.

Wisata ini adalah Jatim Park 1. Merupakan salah satu wisata terpopuler di kota Malang. Banyak orang luar yang sengaja mengunjunginya untuk menikmati hiburan yang disediakan oleh Jatim Park 1.

Wajib Dikunjungi! 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Di Malang

Rekomendasi tempat wisata di Malang ini adalah Batu Night Spectacular. Wisata ini merupakan objek wisata yang hanya beroperasi pada malam hari.

Batu Night Spectacular merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke kota Malang.

Tempat wisata paling favorit di Malang adalah Malang Town Square. Jika Anda berkunjung ke kota Malang, jangan lupa untuk meluangkan waktu di sini.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata lainnya seperti GPIB Immanuel, Toko Oen dan Pasar Besar dari Malang Town Square.

Wisata Malang Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu tempat wisata dan tujuan wisata yang paling populer adalah kota Malang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang ada di Malang dan sekitarnya.

Seperti biasa, kami memberikan Anda rekomendasi destinasi wisata terpopuler, sehingga Anda pasti akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Apa saja rekomendasi tempat wisata di Malang yang harus segera Anda kunjungi? Mari kita bahas di sini satu per satu.

Malang memiliki tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga yaitu Jawa Timur Park atau sering disebut Jatim Park. Bahkan, objek wisata ini memiliki beberapa lokasi yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 yang baru dibangun.

Tempat Wisata Air Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Namun karena Jatim Park 1 dibangun pertama kali, maka kita akan membahas Jatim Park 1 satu per satu, kita akan membahas beberapa atraksi utama dan pertunjukan yang ditawarkan Jatim Park 1, yaitu:

Namun selain tujuh wahana di atas, Jatim Park 1 sebenarnya memiliki lebih dari 50 wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. Jatim Park sendiri pernah menjadi salah satu pemenang wisata buatan berskala nasional yang didirikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 55.000 untuk masuk ke tempat wisata di Malang ini. – sampai dengan 75.000 Rp. – per orang, jadi sudah termasuk tour yang cukup terjangkau. Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika no. 2, Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Apa perbedaan antara Jatim Park 1 dan 2? Bahkan, perbedaannya sangat jelas terlihat dengan mata telanjang. Di Jatim Park 2 kita bisa menemukan berbagai atraksi yang berhubungan dengan hewan, untuk itu tempat wisata di Malang ini disebut juga secret zoo of Batu.

Tempat Wisata Kota Malang Yang Cocok Dikunjungi Oleh Pelajar Sekolah Saat Liburan

Jika Anda ingin melihat beberapa hewan di sini, Anda mungkin harus melihat beberapa hewan seperti gajah sumatera, singa, monyet, reptil, ular, dan hewan lainnya. Selain itu, ada juga jalan-jalan bawah tanah di akuarium, di mana Anda dapat menikmati hewan-hewan yang hidup di dalam air.

Bagaimana dengan Jatim Park 3? Mengapa direkomendasikan sebagai tempat wisata di Malang? Tentu saja ada perbedaan di Jatim Park 3, karena destinasi populer ini memiliki keunikan yang sangat menarik. Berbeda dengan kedua tempat wisata tersebut, Jatim Park 3 lebih merupakan tempat yang memberikan keindahan sejarah masa lalu, makanya disebut juga Dino Park.

Anda mungkin pernah melihat film Jurassic Park, bukan? Nah, konsep Dino Park atau Jatim Park 3 sangat mirip dengan filmnya. Saat pertama kali memasuki taman ini, Anda dan keluarga akan disambut dengan tulisan “

Jatim Park 3 sangat cocok untuk wisata edukasi tentang zaman dahulu atau kehidupan dinosaurus. Beberapa tempat wisata dan atraksi yang paling terkenal di Jatim Park 3 adalah Museum Dino, 5 Ages, The Jungle dan Live with Dino. Selain itu, ada beberapa wahana seperti Ice Age, 6D Animation, Root Bridge dan masih banyak lagi yang bisa kamu coba.

Wajib Di Kunjungi! Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Malang Yang Populer

Jatim Park 3 terletak di Jalan Iri. Soekarno, tidak. 144, Beji, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini ketika Anda sedang berlibur di Malang.

BACA JUGA!!!  Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan kota Batu Malang atau wisata malam, ada Batu Night Spectacular yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Sepintas, tempat ini terlihat seperti pasar malam.

Tempat wisata yang wajib dikunjungi ini memiliki beberapa wahana yang sangat menarik. Ada rumah hantu, kereta gantung dan beberapa wahana mudah dan ekstrim. Selain itu, terdapat wahana khusus untuk anak-anak (kids area), sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk datang bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Selama jam kerja Batu Night Spectacular sendiri, buka mulai pukul 15:00 hingga 12:00. Apalagi tempat ini tidak terlalu ramai dibandingkan dengan Jatim Park, mungkin karena hanya beroperasi pada malam hari.

Air Terjun Terindah Di Malang Wajib Dikunjungi

Dengan tiket masuk sekitar Rp 20.000. hingga Rp30.000. dan gratis di beberapa perjalanan domestik. Dan ada tiket channel seharga Rp 90.000. yang dapat Anda gunakan untuk melakukan semua balapan di luar sana.

Batu Night Spectacular terletak di Jalan Hayam Wuruk no. 1, Oro – Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang.

Di dekat BNS, ada tempat wisata populer yang layak dikunjungi di Malang bernama Eco Green Park. Tempat ini terletak di Jalan Oro – Oro Ombo nomor 9A, Batu, Malang. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Eco Green Park sendiri sangat ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah terutama anak sekolah yang sedang berlibur. Oleh karena itu, destinasi wisata di sini menjadi salah satu pilihan wisata favorit bagi keluarga.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Ada juga layanan shuttle yang menghubungkan ke Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo. Anda bisa mendapatkan mulai dari Rp 40.000 untuk tiket masuk Anda sendiri. dengan harga Rp 60.000. sesuai dengan ketentuan hari kerja atau hari libur.

Salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer dan wajib dikunjungi. Museum Angkut sendiri merupakan tempat yang cukup luas, seluas sekitar 3,7 hektar. Museum ini sangat unik dengan koleksi transportasi darat, laut dan udara. Tidak hanya itu, koleksinya tersebar di seluruh dunia, tidak hanya dari Indonesia.

Sama seperti beberapa tempat wisata di Malang lainnya, Museum Angkut terbagi menjadi beberapa kawasan sebagai berikut:

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pesona negara tertentu di setiap wilayah yang ditawarkan. Koleksi Museum Angkut tersedia dari koleksi modern hingga kuno. Museum ini terletak di Jalan Sultan Agung Kanal no. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Malang.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Omah Kayu Dalam adalah bahasa Jawa untuk rumah pohon. Seperti namanya, di sini kamu bisa melihat rumah pohon dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Selain itu, wisatawan dan pengunjung dapat menginap di beberapa rumah pohon di sini, dengan harga mulai dari Rp. 350.000 per malam. Wisatawan dan pengunjung dapat memilih lokasi dan jenis rumah pohon sesuai dengan keinginan mereka.

Bagi wisatawan dan penyuka wisata outbond, Anda bisa mengunjungi Kaliwatu Rafting di Batu, Malang. Panjang wisata arung jeram ini sekitar 7 km dan durasinya sekitar 2 jam.

Untuk biaya arung jeram sendiri dihitung Rp 125.000 per ekor. dan tentunya kenangan tak terlupakan menanti anda sebagai pengunjung. Tempat ini buka dari pukul 09:00 pagi hingga sore hari.

Tempat Wisata Di Malang: Paling Populer & Kekinian

Jika Anda bermalam di sekitar Batu Malang, Anda bisa mengunjungi Batu Town Square pada malam hari. Tempat ini memiliki pembersih unik yang bekerja sepanjang waktu untuk menjaga kebersihan tempat. Jika Anda membuang sampah sembarangan, Anda akan didenda sekitar Rp.1000. hingga Rp 5000

Tempat ini sangat ramai pada malam hari sehingga terlihat seperti pasar malam yang sangat menarik. Ada juga jajanan street food yang sangat enak untuk dicoba di sekitar Pasar Kota Batu.

Tempat wisata terakhir kami di Malang adalah Kusuma Agrowisata yang terletak di Jalan Abdul Gani Ata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Kusuma Agrowisata merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan hotel dan akomodasi.

Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai destinasi agrowisata, Kusuma Agrowisata Malang menawarkan wisata petik apel yang sangat berkelas dunia. Anda dan keluarga mendapatkan pengalaman memetik apel hijau sendiri langsung dari kebun.

Tempat Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi! Serasa Mirip Di Jepang

Tidak hanya apel hijau tetapi juga banyak buah-buahan lainnya seperti buah naga, stroberi, jeruk, jambu biji dan berbagai sayuran hidroponik lainnya. Di tempat ini, Anda akan membayar kurang lebih sekitar Rp. 40.000 sampai 50.000 Rp. Ada juga beberapa paket keluar mulai dari Rp 125.000.

Malang tidak diragukan lagi merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai hal menarik. Sayang sekali jika melewatkan beberapa tempat wisata Malang

Tempat wajib dikunjungi di malang, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata malang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di malang, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top