Connect with us

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Informasi

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai – Salah satu pantai yang terkenal di Gunung Kidul adalah Pantai Indrayati, pantai eksotis yang memamerkan keindahan alamnya.

Terlepas dari keindahan dan kesejukan pantai ini, menikmati sunset adalah hal yang diinginkan banyak orang, sehingga menginap di pantai bisa melengkapi liburan.

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Ada banyak tempat menginap di dekat Pantai Indrajati, berikut beberapa hotel spesial di dekat Pantai Indrajati:

Rekomendasi Resort Di Jogja Dekat Pantai

Limasan Mbah Darmo Inn, hotel unik yang dekat dengan pantai tidak hanya dekat dengan Pantai Indaragata, tetapi juga dalam jarak berjalan kaki ke Pantai Pondak, Pantai Nigandong. Hanya 200 meter dari Pantai Indrajati

Hotel yang unik dengan banyak fasilitas dan dekat dengan pantai, Hotel WGriya Watukelir adalah tempat yang bisa Anda pilih untuk menikmati sunset di Gunung Kidul. Hotel ini juga sangat tenang dan nyaman bagi yang ingin bersantai. Dan hanya 240 dari pantai

Hotel ini unik dalam bentuknya yang seperti gubuk, dengan dinding anyaman bambu dan atap jerami dan daun alang-alang yang membawa Anda kembali ke suasana damai zaman dahulu, dan terletak 440 meter dari Pantai Indrajati.

Hotel unik lainnya di dekat Pantai Indrayanti adalah Villa Bambbo Lengkung yang hanya berjarak 180 meter. Dengan beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, akomodasi di tempat ini sangat lengkap dan lengkap, yang tidak mungkin didapatkan. Semakin jauh Anda pergi ke pantai selatan Jogja, semakin baik pantai yang bisa Anda kunjungi. Misalnya, ada puluhan pantai tersembunyi di kawasan Gunung Kidul saja. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau-pulau kecil dan gondola atau Pantai Vedi Ombo dengan nyanyian alamnya.

Hotel Sekitar Pantai Sarangan Gunungkidul, Area Hutan, Ngestirejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia

Nah, untuk menikmati keindahan pantainya, kamu bisa menginap di beberapa hotel dan losmen murah yang langsung menghadap ke laut. Berikut beberapa hotel dan guest house yang bisa Anda pertimbangkan sebagai home base Anda.

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hotel ini terletak di Pantai Sundak. Anda harus tahu bahwa hotel ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Hotel ini tepat di pantai, penuh dengan pasir putih dan air pirus. Duduk di atas pemandangan laut Sundak Indraprasta duduk di geladak dan menikmati pemandangan laut yang luas ke selatan.

Semua kamar di sini memiliki tangga seperti balkon karena ketinggian alami. Kenyamanan selalu datang berkat fasilitas yang lengkap, termasuk kamar mandi pribadi. Resepsionis selalu siap membantu jika Anda membutuhkan bantuan. Ini benar-benar keren. Murah tapi tidak murahan.

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Goa Semara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangritis. Akses juga relatif mudah dan nyaman karena ada Jalan Lintas Selatan. Keunikan Pantai Goa Semara adalah adanya “hutan” pinus di kawasan pantai, karena jalur yang melewati hutan pinus sering melewati terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Dari sinilah nama pantai itu berasal. Selain itu, pantai di sini juga indah dan menjadi surganya penyu.

Rekomendasi Penginapan Airbnb Di Jogja

Jika Anda ingin menikmati segala keindahan pantai ini, namun tidak menguras kantong, menginaplah di Goa Kemara Beach House. Selain harganya yang super terjangkau, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi, Anda bisa merasakan kehidupan desa yang sesungguhnya di Jawa di sini.

Vila ini menghadap Pantai Baron. Terletak di mulut Teluk Baron, Anda bisa melihat laut lepas serta deburan ombak yang menghantam tebing. Tidak banyak pohon yang tumbuh di sini, sehingga Anda dapat melihat dan menikmati keindahan alam.

Jika Anda ingin melihat lebih banyak laut, Anda bisa berjalan ke atas bukit di depan Calpylon. Jika ingin bermain di pantai, berjalanlah menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel dengan pemandangan laut di Yogyakarta ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin liburan tenang di Pantai Barron tanpa harus khawatir kehabisan uang.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda memiliki lebih sedikit pilihan bintang. Rumah Sundak juga berada di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena lokasinya yang strategis, Anda bisa melihat seluruh Pantai Sundak hingga ke ujung langit dari hotel dengan pemandangan laut di Jogja ini. Keindahan pemandangannya memang tak terbantahkan. Luar biasa!

Villa Di Jogja Dekat Pantai, Ciptakan Liburan Nan Menyegarkan

, TV satelit, dan area tempat duduk. Manajemen sangat ramah dan bersedia membantu tamu jika mereka membutuhkan sesuatu. Anda memiliki sarapan halal setiap pagi. Jika Anda ingin makan di luar, ada banyak restoran dan bar di sekitar bagian depan Omaha Sundack ini.

Meski tidak berada di tepi pantai, Kinasih Inn memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Karena rumah ini berada di atas gunung yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hijau hutan. Hotel dengan pemandangan laut di Yogyakarta ini bahkan memiliki sudut pandang khusus, kemampuan untuk mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang benar-benar menakjubkan.

Anda dapat menyewa sepeda di sini dan berkendara melalui daerah perbukitan menuju pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Kinasikh Inn sebagai objek wisata. Harganya benar-benar murah, tetapi fasilitas yang Anda dapatkan luar biasa, termasuk kamar mandi pribadi, layanan pramutamu, dan Wi-Fi gratis.

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Masih di sekitar Parangritis dengan pemandangan yang menakjubkan, Hotel Pantai Adida menawarkan pemandangan laut dari ketinggian. Lokasinya sangat strategis dan mudah untuk menjangkau beberapa tempat wisata di sekitar. Pantai Parang Kusumo, Paser Gumuk, dan Bukit Paralayang Watugupit hanya berjarak beberapa menit.

Kalpilon Indah Cottage

Hotel ini menawarkan berbagai kamar, dari minimalis modern hingga lantai kayu pedesaan. Puncaknya adalah pemandangan dari jendela kamar tidur. Anda dapat menikmati pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon Anda. Hotel ini sangat cocok untuk tempat beristirahat setelah menjelajahi semua kawasan wisata di dalam dan sekitar Paranangrit.

Seorang anak gunung yang selalu suka pergi ke pantai dan memiliki ambisi untuk menjelajahi banyak pantai di Indonesia. Wisata kuliner dan Bali Kintamani menjadi favorit para pecinta kopi. Saat tidak menonton sepak bola, dia sibuk membaca dan menulis. Ngayogyakarta yang biasa disebut Ngayogyakarta adalah salah satu kabupaten istimewa yang diberi nama Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang menyukai Jogja, sehingga mereka selalu kembali ke Jogja dengan senang dan bahagia. Gunung Kidul tidak lagi tertinggal karena saat ini sudah mulai mengembangkan berbagai pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak pesona alam seperti pegunungan tinggi, pantai eksotis, dan indahnya matahari terbit di Jogja. Jika Anda ingin bersantai di pantai di Yogyakarta, simaklah hotel-hotel dengan pemandangan pantai di Yogyakarta berikut ini untuk membuat aktivitas perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Villa Alcheringa menawarkan akomodasi dengan pemandangan Pantai Parangritis, karena hanya 10 menit berjalan kaki ke pantai. Kamar ini sempurna

Hotel Di Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Karena suasananya yang romantis, tapi juga cocok untuk kehidupan keluarga. Harga vila ini mulai dari Rp 700.000 per malam dan dapat menampung 4 hingga 6 orang.

Dengan nuansa Jawa klasik, desain pondok ini memiliki perabotan antik dan dinding kamar tidur dari kayu. Hotel ini dijual karena terasa asri dan teduh tepat di atas bukit, dekat dengan Pantai Parangrits. Anda dapat menikmati matahari terbenam dengan pemandangan pantai yang indah dari balkon. Sewa kamar hanya mulai dari Rp 650.000. hotel ini sempurna

Salah satu hotel di Yogyakarta yang memiliki pemandangan Pantai Kragal adalah Embun Segoro Homestay, dan para tamu pasti akan terkejut dengan pemandangan dari hotel ini karena langsung menghadap Samudera Hindia. Para tamu dapat berjalan-jalan melewati perbukitan hijau di sepanjang pantai dan tentunya menikmati pemandangan pantai saat berwisata di kawasan cocok untuk keluarga ini. Menikmati sunset yang romantis setelah makan malam di hotel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Bagi para tamu yang suka memasak pasti akan betah menginap di hotel ini, karena Embun Segoro menawarkan berbagai perlengkapan memasak di dapur. Bahkan Myna Mania bisa memancing di Pantai Krakal. Apakah itu keren? Apartemen ini merupakan apartemen dua kamar dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Penginapan Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Yogyakarta. Seperti namanya, hotel ini menawarkan panorama Laut Selatan dan bisa menjadi tujuan bulan madu yang sempurna. Sebenarnya ada

Nginep Di Gunung Kidul Rasa Bali. “radika Paradise Villa & Cottage”

Seolah-olah para tamu sedang berenang di lautan Paraangrit. Sebuah taman yang luas dan kamar-kamar berdesain modern juga tersedia di hotel ini. Bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam karena harga kamar mulai dari Rp 800.000 dan naik setiap malam.

Pemandangan laut lepas dan Pantai Kukup sangat mempesona. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dari tepi tebing karena lokasi hotel. Tarif akomodasi cukup spektakuler, mulai dari Rp 1,5 juta per hari. Jika Anda mencari liburan romantis untuk kekasih di Jogja, hotel ini sangat cocok.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, maka cobalah menginap di tenda vila. Dengan nuansa pedesaan yang kokoh, hotel ini juga menjadi rekomendasi hotel dengan view pantai di Jogja. Bangunan cottage berwarna coklat dan sebagian besar terbuat dari kayu. Anda dapat menikmati suguhan, yaitu berjalan-jalan di ladang di sekitar vila. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Watulawang Resort memberikan nuansa Bali yang unik ke Jogja berkat dekorasi dan interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas resor pantai dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang menakjubkan. Hotel di Yogyakarta

New] Acala Ayu, Homestay Terbaru Di Jogja Dengan Pemandangan Samudra Hindia Yang Mempesona

Penginapan di pantai gunung kidul, penginapan murah dekat pantai gunung kidul, penginapan di gunung kidul, penginapan pantai gunung kidul, penginapan murah di pantai gunung kidul, rekomendasi penginapan di pantai gunung kidul, penginapan dekat gunung kidul, harga penginapan di pantai gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai, penginapan di dekat pantai gunung kidul, penginapan di pinggir pantai gunung kidul, penginapan dekat pantai gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top