Connect with us

Wisata Malam Hari Di Jogja

Informasi

Wisata Malam Hari Di Jogja

Wisata Malam Hari Di Jogja – Wisata Malam Yogyakarta – Tempat wisata Yogyakarta terkenal dengan keindahannya yang tiada duanya. Baru-baru ini, Yogyakarta menghadirkan tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga tempat pertemuan. Segala sesuatu di Yogyakarta tersedia secara total. Dari sisi keindahan alam, kenyamanan, kesegaran, dan kreativitas warga setempat, Yogyakarta menjadi tujuan utama favorit para pelancong di akhir pekan. Akses wisata Jogja mudah dijangkau, transportasi dan akomodasi Jogja juga cocok. Jadi jika Anda tidak memilih liburan di kota Yogyakarta ini, biayanya sangat mahal.

Pada kesempatan ini, saya akan merekomendasikan Anda 7 wisata malam Yogyakarta yang wajib dikunjungi. Selain keindahannya, daftar wisata di bawah ini juga berdasarkan kedekatannya dengan yang lain. Jadi jangan khawatir, bersoraklah untuk semuanya. Berikut adalah daftar wisata malam terpopuler di Yogyakarta:

Wisata Malam Hari Di Jogja

Wisata Malam Hari Di Jogja

Heha Sky View Jogja adalah salah satu tempat terbaru di Jogja yang wajib kamu kunjungi saat pertama kali tiba di Jogja. Tidak jauh dari kawasan Bukit Bintang di Gunung Kidul, tempat nongkrong baru ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana hangat sambil bercengkrama dengan orang tersayang di senja hari. Heha Sky View juga merupakan wisata malam Jogja, dan kehadirannya di ketinggian menjadikan Heha Sky View salah satu tempat untuk mengagumi kerlap-kerlip lampu malam Jogja. Selain cantik, Heha Sky View juga dikenal sebagai kafe atau restoran dan menawarkan berbagai macam menu makanan Yogyakarta yang lezat. Hehe Sky View terletak di Kabupaten Gunung Kidul, tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta SAR 55862.

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis Di Jogja Ala Backpacker 2022

Gunung Paraglider Watugupit – Kabupaten Gunung Kidul terkenal dengan pantainya yang eksotis. Namun pada malam hari, pengunjung bisa melihat suasana berbeda di Pantai Parangtritis. Pengunjung bisa mendaki kawasan pegunungan paraglider dan menikmati pemandangan malam dari ketinggian. Gunung Paralayang Watugupit terletak di Gunung Kidul, tepat di Kawasan Hutan, Giricahyo, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Tiketnya juga murah.

Wisata malam Yogyakarta selanjutnya adalah Bukit Bintang Jogja di Kabupaten Gunung Kidul. Bukit Bintang juga merupakan tempat wisata terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam, namun jika anda berkunjung pada malam hari, pemandangan dari tempat wisata ini sangat indah yaitu dengan latar kerlap-kerlip lampu kota Yogyakarta. apa yang ditawarkan Bukit Bintang Jogja hidangan. .Karena Bukit Bintang Jogja bukan sekedar tempat biasa tapi juga resto/cafe. Bukit Bintang Jogja terletak di Jalan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.

Pintu Langit Dahromo di Bukit Dahromo juga merupakan salah satu tempat wisata malam paling populer di Yogyakarta. Tempat wisata malam yogyakarta ini menawarkan berbagai macam spot foto yang menarik, spot foto khas tempat wisata ini adalah tempat berbentuk gapura dengan background landscape yogyakarta yang memukau, dijamin hasil foto anda akan memuaskan. Pintu Langit Dahromo terletak di Bantul, tepatnya di Jalan Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, persis di sebelah selatan Bukit Lintang Sewu.

Tebing Breksi merupakan salah satu tujuan wisata malam di Yogyakarta. Khas Yogyakarta ini bisa disegarkan kembali dengan Breaksea Cliffs Night Tour ini. Tidak rendah hati maupun arogan, objek wisata baru Yogyakarta ini menjadi referensi para seniman ternama Indonesia. Tebing Breksi juga merupakan tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam di Yogyakarta. Selain itu, jika wisatawan berkunjung pada malam hari, wisatawan dapat menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu kota Yogyakarta dari Tebing Breaksea. Tiketnya juga cukup murah. Tebing Brexie terletak di gunung. Saree, Sanbirejo, Sangkar. Prambanan, Kabupaten Sleiman, Yogyakarta 55572.

Masuk Malioboro Jogja Di Malam Tahun Baru, Hanya Bisa Masuk Lewat Jalan Mataram!

Puncak Becici terletak di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta 55783. Di Puncak Besiki, wisatawan akan merasakan keindahan kota Yogyakarta yang sesungguhnya, bahkan pada malam hari, wisatawan akan menikmati pemandangan kota Yogyakarta yang menyala-nyala. Jogja dari Observatorium Puncak Becici. Selain menawarkan pemandangan yang indah dari alam terbuka, Puncak Becici memiliki suasana yang sejuk, karena kawasan Puncak Becici memiliki banyak pohon pinus yang menambah kesegaran. Tiket Puncak Becici juga murah. Untuk dapat menikmati pemandangan tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 0 atau gratis HTM Puncak Becici, Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Wisata malam terakhir Yogyakarta adalah Hutan Pongal Pong. Tempat wisata malam hari ini menampilkan luasnya kota Yogyakarta dengan menawarkan berbagai spot view yang menarik. Hutan Pinus Pongle merupakan tujuan wisata yang populer bagi banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain membawa kesegaran kawasan wisata, hutan pinus Punga juga menyuguhkan keindahan keindahan kota Yogyakarta terutama pada malam hari, dimana kerlap-kerlip lampu Yogyakarta menyambut wisatawan. Hutan Pinus Punta juga memiliki fasilitas yang tersedia untuk wisatawan. Spot selfie atau foto, camping, mushola, ayunan, booth, gazebo, toilet, area parkir kendaraan, dan lainnya semuanya tersedia di Hutan Pongalpine. Sedangkan untuk Hutan HTM Pinus Pengger juga lebih murah untuk semua kalangan. Untuk masuk, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000 untuk Hutan Pinus Punga. Hutan Pinus Pengger terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta SAR 55783.

Jadi daftar 7 Wisata Malam Jogja Terakhir yang wajib dikunjungi, semoga informasi ini bermanfaat. Kunjungi terus untuk terus mendapatkan informasi tempat wisata baru di Indonesia. Terima kasih…. Sepertinya tidak ada habisnya membicarakan kota Yogyakarta. Tidak hanya wisata alam dan wisata pantai yang mempesona, Jogja juga banyak wisata malam yang seru.

Wisata Malam Hari Di Jogja

Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi wisata malam Yogyakarta yang merupakan tempat wisata populer yang wajib anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Wisata Malam Tugu Jogja, Tempat Ikonik Untuk Selfie

Tugu Jogja adalah tempat atau tempat pertama yang tidak boleh Anda lewatkan di Yogyakarta dengan tujuan wisata malam di Yogyakarta.

Tugu landmark ini merupakan ikon kota Yogyakarta, terletak di pusat kota, antara Gunung Merapi dan Keraton Yogyakarta, membuat tempat ini semakin istimewa.

Wisata malam Yogyakarta 24 jam ini selalu dipadati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara atau traveller yang ingin berfoto di dekat monumen-monumen yang ada di Yogyakarta. Sebenarnya, ada banyak tempat menarik di sekitar monumen, cocok untuk keluar malam bersama teman-teman.

Malioboro juga merupakan tempat legendaris di Yogyakarta dan sering disukai wisatawan. Tempat yang selalu dipadati wisatawan ini cocok bagi Anda yang ingin berbelanja atau ingin menikmati wisata kuliner Yogyakarta.

Wisata Jogja Dekat Malioboro Paling Seru, Bisa Jalan Kaki!

Jalanan yang dikelilingi gedung-gedung tua, berpadu dengan pusat perbelanjaan dan hotel bintang 5 selalu menarik, terutama di sekitar tempat Anda sering mendengar musik Angron yang dimainkan oleh pengamen jalanan.

Tugu Jogja Kembali merupakan salah satu tugu yang menggambarkan sejarah perjuangan Republik Indonesia dan terletak di Jalan Lingkar Utara Yogyakarta. Selain mengusung sejarah pahlawan Indonesia, monumen ini juga memiliki sisi romantisnya di malam hari.

Di sekitar Monumen Jogja Kembali terdapat taman pelangi sore yang indah dan romantis. Lentera yang unik dan indah dengan berbagai bentuk menghiasi dan menerangi tempat itu.

Wisata Malam Hari Di Jogja

Bukit Bintang Jogja adalah salah satu wisata malam Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan. Terletak di Jalan Raya Yogyakarta dan Wonosari, gunung ini adalah salah satu tempat yang paling indah.

Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Paket 2

Di tempat ini, selain wisata malam dengan pemandangan yang memukau, Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas Yogyakarta dengan harga terjangkau.

Alun-alun Kidul merupakan salah satu tempat wisata malam Yogyakarta dan selalu dipadati wisatawan setiap harinya. Tidak hanya warga Yogyakarta yang berduyun-duyun ke sini, tetapi juga banyak turis dari luar kota dan turis asing dari luar negeri.

Di South Plaza, Anda dapat menikmati suasana malam dengan bersepeda atau mengendarai udon udon yang diterangi cahaya warna-warni.

Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai masakan di sekitar alun-alun. Di tempat ini, Anda bisa melakukan tradisi unik yang disebut Masangin, yaitu tradisi berjalan melewati pohon beringin kembar di tengah alun-alun dengan mata tertutup. Banyak orang percaya jika kamu berhasil melewati pohon beringin kembar, semua keinginanmu akan terkabul, Pins.

Top 26 Wisata Di Jogja Malam Hari Romantis & Instagramable

Taman Pelangi Monjali adalah destinasi wisata malam romantis di Yogyakarta. Tempat di dekat tugu tugu jogja ini lagi asyik dan enak di malam hari. Untuk masuk ke Taman Pelangi, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 20.000.

Hutan Pinus Pengger merupakan tempat yang sangat indah jika anda berkunjung pada malam hari. Deretan pohon pinus dan kerlap-kerlip lampu membuat tempat ini tenang dan romantis, cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat Anda.

Di bawah ini adalah informasi tempat wisata malam seru, asyik dan menarik di Yogyakarta yang harus Anda kunjungi. Semoga artikel ini membantu, ya!

Wisata Malam Hari Di Jogja

Temukan rumah unggulan di Yogyakarta atau informasi perumahan baru di Yogyakarta melalui aplikasi. Dapatkan akses eksklusif ke properti impian Anda dengan program NUP. Untuk agen properti independen atau agen kantor properti Anda, silakan bergabung dengan kami sebagai agen properti kami dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro 2022

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti. Bergabunglah sebagai Mitra Layanan hari ini melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Artikel yang Direkomendasikan oleh Taman Sari Jogja: Fakta Unik, Pemandangan & Full HTM! 9 Maret 2022 17 Rekomendasi

Paket wisata jogja 4 hari 3 malam, paket wisata jakarta jogja 3 hari 2 malam, wisata jogja yang bagus di malam hari, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, wisata jogja di malam hari, tempat wisata di jogja malam hari, wisata jogja malam hari, tempat wisata romantis di jogja malam hari, wisata 1 hari di jogja, wisata kuliner jogja di malam hari, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, wisata 3 hari 2 malam di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top