Connect with us

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung – Media JABODETABEK – Berikut tiga tempat wisata cantik 2022 di kawasan Bandung yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk bersantai di akhir pekan ini.

Selain terkenal sebagai kota kuliner dan kota kembang, Bandung memiliki banyak tempat wisata. Pasalnya, setiap tahun ada musim baru yang muncul di pasar bunga.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Selain sejuk dan asrinya lingkungan Kota Bandung yang berada di pegunungan, kota ini juga memiliki pemandangan hutan yang asri. Hal-hal tersebut menjadikan kota Bandung sebagai tujuan wisatawan asing maupun domestik.

Wisata Alam Di Bandung Yang Sudah Dibuka Saat Ini

Ada tiga tempat wisata baru di Bandung 2022 yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga, sahabat, kerabat dan orang tersayang saat liburan.

Ide destinasi wisata ini adalah menggunakan gaya Santorini di Yunani dengan kebun tehnya yang indah dan keindahan pegunungan di sekitarnya.

Salah satu atraksi yang membuat tempat ini populer adalah Nemo Sky Bridge, sebuah jembatan kaca berbentuk U yang bisa di-Instagram.

Pemandangan terbaik di jembatan ini tidak hanya saat matahari terbit, tetapi juga saat matahari terbit (aso) dan matahari terbenam (go).

Tempat Wisata Alam Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Pusat wisata ini memiliki Santorini dan Camellia Sky View Restaurant yang menyajikan masakan Sudan dan Barat, restoran takeaway, Shady Cafe, restoran India outdoor, toko kerajinan tangan, dan apartemen Eropa. .

Untuk jam kerja, Pusat Wisata Lembang Wonderland ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Lembang Wonderland menawarkan berbagai wahana seperti Snow, Sweet Land, Magic Forest dan Ice Cream Park.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Pemandangan indah ini menampilkan balon udara panas, serta perahu di kolam seperti sungai.

Tempat Wisata Di Bandung Tahun 2022, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga Lengkap Dengan Lokasinya

Berkunjung ke Lembang Wonderland di malam hari lebih menyenangkan karena ada lampu warna-warni dengan wahana dan desain yang cantik.

Tempat wisata ini terletak di Jl. Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Kek. Lembang, Provinsi Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Tempat wisata ini terletak di tengah hutan pinus dan Sungai Palayangan, namun faktanya cuaca dan suasananya sangat dingin, dan sangat cocok untuk semua orang yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan dan kesejukan yang indah. Alam Pangangan.

Anda juga bisa mencoba aktivitas camping, flying fox atau arung jeram untuk membuat liburan Anda menyenangkan. Selain itu, Anda dapat menemukan banyak gambar dari gambar yang hidup di jejaring sosial.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Waktu terbaik untuk mengunjungi hutan pinus Rahong ini bersama keluarga dan teman-teman adalah di pagi hari, atau datang lebih awal, karena tidak banyak pengunjung dan cuacanya sangat sejuk.

Bagi yang ingin mengadakan family gathering, tempat ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul jika ada family gathering. Karena Anda dapat menggunakan tempat ini untuk hal-hal khusus atau melakukan hal-hal khusus dengan banyak tamu.

Untuk jam kerja, pusat wisata di Hutan Pinus Rahong ini buka setiap hari dari pukul 06.30 WIB hingga 18.00 WIB Apakah Anda sudah membuat rencana wisata di tahun 2022? Jangan lewatkan band ini, karena kota ini memiliki atraksi baru untuk Anda nikmati. Nyatanya, jalan-jalan ke Bandung tidak bisa membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Apalagi jika Anda datang ke destinasi wisata baru seperti Indonesia. Di tahun Apa saja tempat wisata baru dari Bandung di tahun 2022? Simak, ya!

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Viewpoint sebenarnya adalah sebuah kafe yang menawarkan pemandangan indah sebagai daya tarik utamanya. Namun tidak hanya untuk mengisi perut, sudut pandang juga memiliki sisi untuk menikmati mobil multimedia yang keren. Ada kuis sejarah dan kuis rasa yang bisa kamu kunjungi disini. Ikuti berbagai cerita menarik di Story Corner dan nikmati makanan lezat di jendela kaca di Rasa Corner. Lucunya, semua bisa ditaruh di Instagram di dua tempat ini lho!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Dan Hits 2021 Berikut Ini

WoW adalah singkatan dari World of Wonder sejauh konten berjalan. Sarah sendiri berarti baik dalam bahasa Sudan. Anda dapat menemukan thumbnail dari landmark terkenal dunia seperti kota Santorini dan Menara Eiffel. Jika Anda berkunjung pada siang dan malam hari, Anda bisa merasakan pemandangan yang berbeda. Anda tidak akan lapar atau bosan saat berjalan karena ada restoran yang siap menyambut Anda dan memompa adrenalin Anda.

Jam Buka: Senin – Jumat 09.00 WIB – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 08.00 WIB – 19.00 WIB

Menghabiskan waktu dengan dikelilingi oleh alam yang hijau dan asri pasti akan sangat menyenangkan bagi orang-orang yang datang dari kota. Anda bisa piknik di hutan dan berkemah di tengah rerumputan dengan kuda liar di sekitar Anda. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Ada berbagai pondok yang menampung tenda atau kemping yang menyenangkan. Anda juga dapat memilih makanan yang diinginkan seperti barbeque, nasi putih atau nasi goreng. Menyenangkan, bukan?

Ini adalah situs berkemah dan semua ketika rumput hijau. Selain sendirian di tengah hutan pinus, kamu juga bisa berinteraksi dengan rusa dan berfoto-foto cantik. Jika Anda datang dalam kelompok, cobalah berbagai permainan seperti dart, paintball, dan flying fox. Saat hari mulai gelap, Anda bisa meminta pengelola untuk menyiapkan api. Ini pasti akan menjadi liburan yang tak terlupakan!

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Recommended Di Jakarta

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Kawah Rengganis menyuguhkan keindahan alam yang sudah ada sejak zaman dahulu. Bebatuan dan uap yang naik di antara pepohonan lebat mencoba menguji suhu air. Anda dapat menemukan sumber air panas yang kuat untuk merilekskan tubuh. Ada juga pilihan tiket untuk menyeberangi Jembatan Gantung Renganis sekaligus mengunjungi Kawah Renganis. Di ketinggian 370 meter dari jembatan ini, Anda bisa melihat lembah dan sumur yang indah. Terpaksa mencoba?

Nemo Highland bisa menjadi pilihan wisata yang tepat untuk Anda dan keluarga. Terletak di pegunungan, Anda dapat mencoba segala sesuatu yang menyenangkan mata dengan gambar yang indah. Ada dua kategori untuk Anda nikmati, di bagian bawah ada permainan menyenangkan yang berbeda. Sebutkan ATV dan menunggang kuda yang cocok untuk aktivitas cuaca dingin. Beranjak ke atas, ada Nemo Sky Bridge, Santorini Restaurant dan Camellia Sky View yang populer di kalangan wisatawan. Apakah Anda ingin bermain di sini sepanjang hari atau bermalam, semuanya mungkin!

Jam Buka: Senin – Jumat 09.00 WIB – 17.00 WIB, Sabtu – Minggu 08.00 WIB – 18.00 WIB

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Daya tarik di Nuwansa Ring Gunung adalah kebun tehnya. Tentu saja, rasanya tidak selalu sama dengan jalan-jalan minum teh dengan ekstra. Lanskap hijau tanaman teh indah untuk dilihat dan membuat Anda merasa santai. Pihak berwenang telah menyiapkan jembatan sepanjang 400 meter yang indah dan bagus untuk foto. Ada juga tempat camping jika ingin merasakan suasana pagi dan sore di antara perkebunan teh.

Tempat Wisata Kota Bandung Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023

Sikalengka Dreamland mengklaim memiliki flying fox terpanjang di Indonesia, melintasi perbukitan di bawahnya. Sikalengka Dreamland merupakan perpaduan antara wisata alam dan wisata Islam, yang terlihat dari rambu dan berbagai wahana yang ditawarkan. Selain flying fox yang menyenangkan, Anda dapat bereksperimen dengan menembak mobil, mesin cakar manusia, dan sajadah. Dimungkinkan juga untuk melihat nuansa Islam dari berbagai lukisan di sana dan tempat khusus dapat berupa Meing. Bukankah semua resor seperti ini?

Terletak di puncak Situ Siyunka, Siyunka Land sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan santai namun tetap memiliki pemandangan yang indah. Siapa yang tidak ingin duduk berdampingan memandangi air yang sejuk seperti ini dan menghirup udara segar? Jika hari cerah, Anda dapat dengan mudah melihat siluet gunung di kejauhan. Pengelola menyediakan kacang untuk detail yang mungkin membuat Anda malas. Tetapi jika Anda terlalu malas untuk pindah, menyewa tenda dan menghabiskan hari berkemah tidak masalah.

Gantole Cililine Summit awalnya dibuka sebagai kursus kompetisi paralayang di berbagai kompetisi. Dengan ketinggian 1.063 meter di atas permukaan laut, Puncak Sillin Gantole menjadi objek wisata yang sempurna. Kunjungan ke Lembah Lelum dan pemandangan angin akan membuat Anda tersenyum puas. Beragam properti yang menunjang kenikmatan fotografi juga disediakan oleh pemiliknya, sehingga Anda bisa menemukan foto-foto unik di sini. Tentu saja, Anda harus berhati-hati saat mengambil foto selfie!

Anda mungkin berpikir, membuat kebun teh lagi. Namun faktanya bukanlah Brook jika tidak memadukan kekayaan alamnya dengan berbagai atraksi. Jika Anda ingin tidak hanya melihat keindahan chai Anda tetapi juga menginap di tempat yang bagus, Ecopark Kurug Tilu Rankabali ini wajib dikunjungi. Sederet hotel menyambut Anda dan Anda juga dapat memilih untuk berkemah di tenda. Pemiliknya bisa menyiapkan tenda besar saat datang rombongan, berbagai perlengkapan seperti sleeping bag, kursi dan meja lipat. Untuk menghemat waktu, Anda juga bisa melakukan test drive mobil yang ada. Ini bagus!

Kumpulan Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Terbaru 2022, Favorit Dan Instagramable!

12. No Death, Destinasi Wisata Terbaru di Bandung

Wisata perkebunan teh lainnya yang wajib Anda kunjungi adalah Waieng Windu Panenjoan. Mudah dijangkau dengan fasilitas seperti jembatan yang memudahkan untuk berkeliling, Wing Windu Panenjoan menjadi tujuan wisata yang populer. Dipastikan juga akan mudah menemukan cetakan yang indah untuk digunakan sebagai gambar. Jika Anda terlalu malas untuk berjalan kaki atau ingin menambahkan unsur jalan-jalan, Anda bisa menyewa ATV untuk pergi. Pasti akan terasa berbeda. Ingin bersantai di kebun teh hingga matahari terbenam? Kalau begitu, bersiaplah untuk berkemah di sini, siapa tahu kamu akan menemukan jalan basah!

Panning Lembang Resort & Resto akan memanjakan Anda dalam keindahan setiap sudut kota Lembang. Hotel ini memiliki fasilitas hiburan dan makan yang luar biasa dengan pemandangan yang menakjubkan. Tanaman rimbun seperti karpet di bawah area situs

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata terbaru di punclut bandung, tempat wisata terbaru di bandung 2021, tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata di bandung, tempat wisata terbaru di kota bandung, tempat wisata di bandung yang terbaru, tempat wisata di ciwidey bandung terbaru, tempat wisata bandung terbaru, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata di lembang bandung 2019 terbaru, tempat wisata di lembang bandung terbaru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top