Connect with us

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Informasi

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta – Periksa batasan perjalanan. Perjalanan diizinkan untuk tujuan tertentu saja. Secara khusus, perjalanan wisata tidak diperbolehkan. | Juga

Berjarak 30 menit berkendara dari kawasan pusat bisnis Jakarta dengan pusat perbelanjaan dan hiburannya, Novotel Manga Dua Square menawarkan akomodasi dengan berbagai fasilitas dan akses…

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Terletak di dekat Pusat Perbelanjaan Manga Dua Square dan Kawasan Perbelanjaan Elektronik Manga Dua, ibis Styles Jakarta Manga Dua Square menawarkan akomodasi modern dan…

D’primahotel Itc Mangga Dua $11 ($̶2̶4̶)

Sleepy Raccoon Inn terletak di kawasan Taman Sari Jakarta, 3,3 km dari Manga Dua Square, 3,4 km dari Jakarta International Expo, dan 4,1 km dari Museum Nasional Indonesia.

Terletak di dekat Museum Fatahila, sebuah situs bersejarah yang terkenal di Jakarta, Juri Express Manga Dua menawarkan sebuah restoran dan Wi-Fi gratis.

Ancol terletak 3 km dari pantai dan 1 km dari Jakarta…

Terletak di Jakarta, 1 km dari Museum Bank Indonesia, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, dan bar.

D'primahotel Wtc Mangga Dua

Terletak di Jakarta, 2,7 km dari Dunia Fantasy, BI Executive Hotel menyediakan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, dan taman. Nilai yang sangat baik untuk uang. Sangat bersih dan nyaman. Dekat dengan banyak tempat wisata.

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan apartemen bernilai baik dengan dapur dalam jarak berjalan kaki dari Kompleks Hiburan Ancol. Saya suka semuanya, tempat yang sangat bersih, rapi dan bagus

Berjarak 1,2 km dari Museum Bank Indonesia dan 2,7 km dari Manga Dua Square, Red Tours Jakarta near ITC Manga Dua menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi.

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Maxwell Hotel terletak di pusat kota Jakarta, 15 menit berkendara dari Chinatown yang terkenal. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan spa, parkir gratis, dan internet gratis…. Breakfast was delicious. Ruangan itu luas. Staf yang ramah dan membantu.

Hunian Dekat T I Ancol, Pintu Toll, Itc Mangga Dua Entire Apartment (jakarta)

Spot On 91455 New Hotel terletak di Distrik Batemangan, Jakarta, 500 meter dari Manga Dua Square, 1,3 km dari Dunia Fantasi, dan 1,8 km dari Museum Bank Indonesia.

Hotel di dekat Grand Indonesia (Mall) Ingin melihat tempat lain di sekitar Manga Dua Square? (Mall) Grand Indonesia adalah pilihan yang populer dengan banyak hotel di dekatnya.

Hotel di dekat PEAK AVENUE Tempat Menginap di Dekat Landmark Populer Lainnya Penerbangan dari Jakarta ke Jakarta Temukan dan bandingkan harga maskapai populer.

Sewa mobil di Jakarta Sewa mobil untuk mengemudi sendiri. Hotel Pantai di Jawa Perluas pencarian Anda dan jelajahi daerah sekitarnya. Hotel dengan Kolam Renang di Jakarta Perluas pencarian Anda dan jelajahi daerah sekitarnya.

Hotel Ibis Jakarta Mangga Dua In Jakarta Bei Hrs Günstig Buchen

Hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta Temukan hotel di dekat salah satu bandara paling populer di negara ini, cocok untuk kedatangan semalam atau keberangkatan pagi hari.

Kunjungi Jakarta untuk kota-kota populer. Hotel di Jakarta Pusat Jelajahi salah satu daerah paling populer di kota Jakarta, ibu kota Indonesia, menawarkan semua fasilitas yang dibutuhkan orang. Mulai dari fasilitas bisnis hingga fasilitas kuliner dan wisata tersedia di sini. Salah satu tempat wisata di Jakarta yang terkenal adalah Taman Impian Jaya Ankol yang tidak kalah modernnya dengan Ankol. Berlokasi di Jakarta Utara, Ancol berupaya menciptakan komunitas “pemulihan kehidupan” yang paling membanggakan bangsa.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan di Taman Impian Jaya Ankol dan Manga Dua, berikut beberapa rekomendasi hotel di dekat Ankol dan Manga Dua yang bisa Anda gunakan untuk menginap, yaitu:

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Mercure Convention Center Ancol merupakan salah satu hotel bintang 4 di Jakarta yang terletak di dekat pantai. Hotel ini menawarkan 434 kamar dengan berbagai fasilitas berstandar internasional dan fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan individu dan perusahaan.

Novotel Mangga Dua Hotel, Jakarta

Ada tiga tipe kamar, Kamar Superior Pemandangan Taman, Kamar Deluxe Pemandangan Taman atau Laut dan Studio Pemandangan Laut dan Taman yang luas. Mercure Ancol juga menawarkan dua jenis restoran, Sunda Kelapa Cafe dan Shosai Japanese Restaurant. Bagi Anda yang menikmati cocktail dan ingin bersantai sambil mendengarkan musik, ada dua bar, Music Lounge & Karaoke dan Nelayan Bar.

Discovery Hotel and Convention Ankol Taman Impian terletak 0,57 km dari Jaya Ankol, lokasi yang sempurna di J.L. Loddon Timur No.7, Ancol. Hotel ini memiliki 257 kamar dalam dua kategori, superior dan deluxe.

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, mini bar, kamar mandi pribadi, akses Wi-Fi gratis dan layanan bangun tidur khusus untuk Anda yang lelah dengan aktivitas yang perlu bangun pagi. Fasilitas tambahan yang ditawarkan hotel ini antara lain pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, dan layanan pijat.

Aston Marina Hotel terletak di Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya No 2A, Angol. Jarak hotel ini dengan Taman Hiburan Ancol hanya 0,75 km, lokasi yang begitu dekat dengan Ancol ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin berada dalam hiruk pikuk kemacetan Jakarta.

Neo Hotel Mangga Dua By Aston North Jakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Aston Marina Hotel menawarkan 358 apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur dan dua penthouse eksklusif. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, meja kerja, ruang tamu, dan kamar mandi pribadi.

Fasilitas umum hotel yang dapat Anda nikmati antara lain kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, kafe, lounge, binatu, ruang rapat, dan layanan antar-jemput bandara.

D’primahotel Mangga Dua terletak di Jl. Gunung Sahari Manga Dua, Komp. Marinadama Blok A 26, Manga Dua. Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Taman Impian Jaya Ancol. Hotel bintang 3 di dekat Ankol dan Manga Dua ini menawarkan 54 kamar dengan kamar standar, deluxe, dan superior.

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti akses internet Wi-Fi, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, kamar mandi pribadi, dan televisi. Lokasi hotel ini sangat strategis, tidak hanya dekat Ancol tetapi juga dekat Manga Dua Square. Ada Starbucks di lantai 1 untuk pecinta kopi dan halte bus tidak jauh dari hotel bagi mereka yang lebih suka menggunakan transportasi umum.

Sewa Apartemen, Rumah & Villa Di Jakarta Dekat Mangga Dua Square

Neo Mangga Dua Square Hotel terletak di Gunung Sahari Raya Nomor 1, Rukan Mangga Dua Square Blok A Nomor 10, Mangga Dua. Hotel bintang 3 di dekat Ankol dan Manga Dua ini memiliki 154 kamar dengan dua tipe kamar, kamar standar dan kamar superior. Hotel ini berjarak 1 km dari Taman Impian Jaya Ankol dan 1 km dari pusat kota Jakarta.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, akses Wi-Fi gratis, mini bar, meja kerja, dan kamar mandi pribadi. Anda dapat memanfaatkan fasilitas umum hotel seperti layanan binatu, pijat, transfer bandara, dll. Jika ingin berbelanja setelah bermain di Ancol, Anda bisa mengunjungi WTC Manga Tua, Manga Tua Square dan Hargo Plaza Manga Tua yang tidak jauh dari hotel.

Novotel Mangga Dua Hotel terletak di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 1, Mangga Dua. Hotel bintang 4 dekat Ankol dan Manga Dua ini memiliki 363 kamar dengan 6 tipe kamar yaitu Standard Room, Superior Pool View Room, Superior Room, Deluxe Room, Superior Premier Floor dan Suites.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, akses Wi-Fi gratis, pembuat kopi/teh, meja kerja, TV dengan saluran internasional, kulkas, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut. Fasilitas rekreasi di hotel mencakup layanan spa dan pijat, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, sauna, pusat kebugaran, dan bak mandi air panas.

Best Hotels In Mangga Dua, Central Jakarta

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua terletak di Jl Gunung Sahari 1, Mangga Dua. Hotel bintang 3 di dekat Ankol dan Manga Dua ini memiliki 210 kamar dengan tempat tidur single dan double. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, meja kerja dan mini bar. Hotel ini berjarak 1 km dari Ancol.

Hotel Le Grandeur Mangga Dua terletak di Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di dekat Angol dan Manga Dua, sekitar 1,28 km dari Angol. Hotel ini menawarkan 346 kamar dengan empat tipe kamar yang berbeda yaitu Superior, Deluxe, Executive Club dan Executive Suite.

Anda dapat menikmati fasilitas hotel bintang 5 seperti kamar uap, kolam renang anak, klub anak, kolam renang luar ruangan, layanan spa dan pijat, pusat kebugaran, kedai kopi, bar kolam renang, klub dan restoran kelas internasional. . Dari Le Grandeur Mangga Dua Hotel, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit untuk mencapai Mangga Dua Shopping Mall.

Hotel Dekat Mangga Dua Jakarta

Desain eksterior Bor Aqui Jogja (Website Resmi) akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Jogja Indonesia. Ya, tapi bagaimana dengan perang…

D’primahotel Wtc Mangga Dua

Liburan ke luar negeri bukan hanya soal kemewahan atau bujet besar. Backpacking dapat menghemat banyak uang dan…

Sebagai tujuan wisata favorit negara, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan menghadirkan banyak hal baru. Mekar tidak seperti sebelumnya…

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Maka tak heran jika banyak yang datang…

Highland Park Resort adalah sebuah resort mewah di Perbukitan Bogor yang terletak di kaki Bukit Salak. Untuk mata… Sammeln Sie mit my bei jeder Hotelbuchung Meilen & Punkte bei unseren Partnern (1€ = 1 Mile/1 Punkt)

Apartemen Elpis Jakarta Pusat Siap Huni Dekat Mall Mangga Dua Square

Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 250 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan TV LCD. Ein WLAN-Internetzugang (kostenlos) steht zur Verfügung. Es sind eigene Badezimmer mit Duschen vorhanden,

Hotel dekat wtc mangga dua, hotel dekat itc mangga dua, hotel murah dekat mangga dua, hotel di dekat itc mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua mall, hotel dekat mangga dua square, hotel dekat harco mangga dua, hotel di dekat mangga dua, hotel mangga dua jakarta, hotel dekat itc mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua, hotel dekat mangga dua square jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top