Connect with us

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Informasi

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah – Rekomendasi hotel dan losmen di Kuningan Jawa Barat berikut ini mungkin cocok untuk Anda yang ingin berkunjung ke daerah tersebut.

Sangkan Resort Aqua Park berlokasi di Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan, Jawa Barat

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Fasilitas tersebut mulai dari beberapa kamar, tempat tidur, lemari es, layanan kamar, hingga fasilitas umum seperti kolam renang dan lainnya.

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Fasilitas mulai dari spa, lapangan tenis, area bermain anak-anak, pemandian air panas, dan banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di sini, harga sewa kamar sangat murah yaitu Rp 775 ribu per malam.

Fasilitas yang tersedia di Pondok Wisata Kabayan mulai dari AC, kulkas, Wi-Fi gratis, area parkir dan banyak lagi.

Anda bisa bermalam di Pondok Wisata Kabayan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 140 ribu per malam.

Daftar 12 Hotel Di Kuningan

Fasilitas umum yang dapat dinikmati para tamu di sini mulai dari restoran, kolam renang outdoor dan indoor, spa, dan lainnya.

Hotel bintang 3 ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk menginap bersama keluarga karena memiliki banyak fasilitas.

Fasilitas yang tersedia di sini antara lain kolam renang anak, kolam renang luar ruangan, taman, tempat parkir, Wi-Fi gratis dan lain-lain.

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Dengan membayar harga sewa mulai Rp 375 ribu per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel tersebut.

Hotel Sekitar Sangkanhurip, Sangkanhurip, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia

Demikian informasi mengenai hotel dan losmen di Kuningan yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi saat berkunjung ke daerah tersebut. Jika Bogor dan Bandung sudah terlalu familiar, bagaimana kalau mengubah destinasi Anda ke Kuningan?

Kuningan terletak di bagian timur Jawa Barat dimana hampir seluruh wilayahnya didominasi oleh pegunungan. Gunung Ceremai sebagai gunung tertinggi di Jawa Barat berdiri dengan gagahnya.

Kali ini, kami tidak mengajak Anda untuk mengunjungi tempat wisata alam Kuningan, melainkan resort Kuningan untuk menikmati kemudahannya.

Dicintai banyak orang. Suasana hotel yang damai, pemandangan yang indah dan hotel yang bisa menghilangkan penat menjadi alasan mengapa banyak orang mulai pindah ke sana.

Villa Cantik Asri Dan Nyaman Di Kuningan, Jawa Barat

Lantas ketika di Kuningan, resort yang sejuk dan nyaman untuk liburan seperti apa? Berikut rekomendasi akomodasi di Kuningan dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap untuk:

Desa Alamanis Resort yang berada di atas lahan seluas 2 hektar, resort yang berada di kawasan Beber Kuningan ini mengusung konsep alam pedesaan. Setiap tamu yang datang ke resort ini akan mendapatkan pengalaman mudik.

Resor di Kuningan ini benar-benar menyatu dengan alam. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan tradisional dan properti etnik. Toh hampir semua elemen rumah terbuat dari kayu, udara yang tercipta lebih elegan.

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Setiap kamar memiliki TV kabel, Wi-Fi gratis, bathtub, dan kursi atau bangku untuk duduk dan bersantai di kamar.

Ini 3 Destinasi Hits Di Kuningan, Sekali Coba Dijamin Ketagihan!

Sedangkan untuk fasilitas bersama, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor dengan pepohonan hijau yang rindang dan air yang jernih. Berenang di pagi atau sore hari sangat menyegarkan tubuh. Selain itu, hotel Kuningan ini juga menawarkan restoran. Tubuh yang terlalu lelah di siang hari akan menjadi sehat dan segar kembali dengan berenang, spa dan menikmati segarnya udara di sekitar Desa Alamanis Resort.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Di kaki Gunung Ciremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan pemandangan indah dengan udara segar.

Selain itu, lokasi resort yang berada di kawasan wisata Sankanhurip membuat resort di Kuningan ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. .

Kolam Aquamedic adalah perawatan lain yang menggunakan air mineral panas alami dan telah disempurnakan dengan teknologi canggih dari Perancis.

Hotel Sekitar Jalan Cirendang, Jl Cirendang, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518, Indonesia

Di area hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan pengalaman yang damai dan santai. Pepohonan rindang di sekitarnya menciptakan udara sejuk dan segar.

Hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar seperti Deluxe, Superior dan Standard dengan kamar mandi, shower dan TV kabel. Di sekitar resort terdapat beberapa taman bermain, cocok untuk menghabiskan liburan bersama si kecil.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di resor ini, seperti kolam renang, voli, tenis, dan bersepeda. Ketika Anda memutuskan untuk menginap di sini, sepertinya Anda tidak harus keluar dari kawasan wisata untuk mencari tempat liburan. Cukup tentang hotel, semuanya bagus.

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Horison Tirta Sanita Hotel adalah resor Kuningan yang sempurna untuk kunjungan Anda berikutnya. Di kaki Gunung Ciremai, Hotel Horison Tirto Sanita menawarkan pengalaman santai yang memadukan modernitas dengan kemegahan alam sekitar Gunung Ciremai.

Guest House Murah Di Berastagi

Setiap kamar memiliki TV, kamar mandi, kulkas, dan tempat tidur yang nyaman. Tamu hotel juga dapat menikmati sarapan di dalam kamar. Tidak semua kamar memiliki pemandangan Gunung Ciremai. Jadi, saat melakukan reservasi di hotel ini, pastikan Anda meminta kamar dengan view Gunung Ciremai yang bagus.

Hotel ini juga menawarkan kolam renang air tawar dan area spa. Sangat cocok untuk merilekskan tubuh. – Kabupaten Kuningan kaya akan tempat wisata yang bisa membuat wisatawan terpukau dan ketagihan untuk kembali ke tempat ini. Bagi wisatawan yang ingin tidur di Kuningan tidak perlu khawatir karena terdapat banyak hotel atau penginapan, dari yang termurah hingga yang termahal sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Nah, bagi Anda yang sedang mencari akomodasi budget di kawasan Kuningan, Anda bisa melihat ulasan lengkap kami di bawah ini.

Pertama, ada Hotel Bukit Mulya yang sudah ada sejak tahun 1990-an, hotel ini menawarkan akomodasi dan asrama yang nyaman dan ramah lingkungan. Harga mulai dari Rp. 110.000 diterima dan banyak kesaksian dari mereka yang tinggal di sini. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, jadi untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami terlebih dahulu.

Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang mencari rumah liburan kecil karena harganya yang terjangkau, mulai dari Rp. Hanya 100 ribu. Perlengkapannya juga cukup lengkap sehingga bisa direkomendasikan untuk backpacker.

Penginapan Di Padang Jadi Pilihan Wisatawan Dengan Harga Murah

Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di tengah kawasan wisata Cipanas Sangkanurip Kuningan. Sehingga Anda bisa merasakan alam pegunungan, air panas alami di berbagai jenis makanan sunda di sekitarnya. Harganya masih terjangkau karena mulai dari Rp. 125.000 tergantung kuantitas Kebutuhan, ketersediaan dan lokasi penjualan.

Anda juga bisa menambahkan hotel ini ke dalam daftar hotel murah di Kuningan. Selain harganya yang terjangkau, mulai dari hanya 140.000 aryi, tempat ini juga menjadi tempat yang aman untuk singgah sendiri atau bersama keluarga kecil.

Ini adalah apartemen terjangkau di kawasan Kuningan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kuningan, Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi, sehingga tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung. Untuk membantu wisatawan luar kota, tersedia banyak hotel dan villa di Kuningan. Kami akan membahas beberapa di antaranya dalam artikel ini. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

Penginapan Di Kuningan Jawa Barat Murah

Berikut beberapa villa di kawasan Kuningan yang bisa dijadikan tempat menginap bagi yang ingin bersantai di salah satu kabupaten di Jawa Barat ini.

Pemandian Air Belerang Sangkanurip Kuningan

Jika Anda berencana untuk bersantai di kawasan Kuningan, khususnya di sekitar Gunung Ciremai, villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena berada di bawah Gunung Ciremai. Dengan desain modern dan dinding dominan putih dan pastel, ini bisa menjadi tempat Anda bersantai. Belum lagi, udara segar dan lingkungan asri yang bisa memanjakan Anda selama berada di villa ini. Meski harganya mahal, Rp. 10.500.000 per malam tapi fasilitas yang diberikan sangat memuaskan.

Masih bergaya modern, vila ini juga bisa menjadi tempat bersantai setelah seharian jalan-jalan di Kuningan. Harganya lebih murah dari villa sebelumnya yang hanya Rp. 588.000 per malam dengan fasilitas yang lengkap. Ada 3 kamar tidur, masing-masing dengan balkon. Jadi meski di desa kamu tetap bisa menikmati indahnya pemandangan Gunung Ciremai.

Villa ini menawarkan hunian asri dengan desain modern dan merupakan hunian terbaik di Kuningan. Dengan suasana pepohonan yang sejuk dan pemandangan Gunung Ciremai akan membuat anda bersantai disini. Namun harganya sangat murah yakni Rp. 941.000 per malam dengan fasilitas lengkap.

Ada juga desa Telaga Nilem yang menawarkan akomodasi ber-AC karena memiliki danau seluas satu hektar. Anda dapat bersantai sambil meremajakan pikiran dan tubuh Anda. Dengan harga Rp. 294.000 per malam, Anda dapat bersantai di vila yang lengkap ini.

Sewa Villa Telaga Nilem

Penginapan daerah kuningan jawa barat, tempat penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan, penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan di kuningan jawa barat, penginapan kuningan jawa barat, harga penginapan di kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan jawa barat 2019, tempat penginapan di kuningan jawa barat, penginapan di kota kuningan jawa barat, penginapan di daerah kuningan jawa barat, penginapan murah kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top