Connect with us

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Informasi

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur – Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan, Kebun Binatang Bandung terletak di Jalan Kebun Binatang No. 6 Siliwangi, di kota Bandung. / Sementara Bandungzoo

Ada kabar gembira buat kamu yang sedang merencanakan liburan panjang, karena pada masa Penyesuaian Kebiasaan Baru (AKB) ada beberapa tempat wisata di Bandung yang sudah dibuka kembali.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Untuk mengobati rasa malas berkelana dan beristirahat, berikut tempat wisata murah ramah anak di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti dilansir Mindrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Tempat Wisata Bandung Ini Estetik Banget, Yang Terakhir Bikin Balik Lagi

Flora dan fauna alam objek wisata kebun binatang yang terletak di Kebun Binatang di Jalan no. 6 Siliwangi di kota Bandung bisa menjadi tujuan wisata favorit anak-anak dan dewasa.

Sedangkan anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung, dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di area yang telah ditentukan.

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah dan menunggang kuda yang siap melayani pengunjung.

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Selain itu, anak-anak dapat bertemu dengan chef beo, macaw biru-kuning, serigala badak, binturong, pudel, dan marmut di pameran hewan.

Baca Juga: ARMY Pamer Kekuatan, Video Musik Dynamite BTS Capai 4 Juta YouTuber dalam 4 Jam

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang menjadi legenda Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi juga bisa menjadi alternatif tujuan liburan akhir pekan.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Terletak di sekitar 6.837 kaki di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru dan Kawah Domas.

Tempat Wisata Di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Ada juga fauna dan flora seperti elang jawa, meong bengkok, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan dan pais emas.

Selain itu, terdapat ruang bermain outdoor yang dapat dinikmati terutama oleh anak-anak usia 3-7 tahun, dan area outdoor terpisah untuk remaja dan dewasa.

Tiket masuk untuk warga sekitar Rp20.000 (weekdays) dan Rp30.000 (hari libur), untuk parkir roda dua Rp12.000 (weekdays), Rp17.000 (hari libur) dan Rp25.000 (weekdays 0), Rp25.000 (weekdays 0 ). ).

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anak-anaknya untuk mengidentifikasi fosil Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia purba, artefak purba, dan jenis batuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro 57, Citarum, Bandung.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk De’ranch Tempat Wisata Alam Di Bandung Untuk Kalian Yang Ingin Liburan Ala Koboi

Buka setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, lebih tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat dan hari libur tutup.

Tiket masuknya Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar, dan Rp 10.000 untuk turis asing.

Wahana Taman Lalu Lintas yang legendaris ini tetap eksis sebagai pilihan wahana edukasi untuk anak-anak. Terletak di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Bandung.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Ada fasilitas untuk belajar tentang lalu lintas, naik kereta api, taman bermain, rumah pohon dan Anda bahkan dapat melihat pertunjukan seni dan musik.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Tiket masuknya Rp 6.000 (weekdays), Rp 7.000, sedangkan untuk trip seperti kereta api Rp 5.000, minyak tanah Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, kolam Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga Rp 7.000, sepeda roda tiga seharga Rp 5.000, sepeda motor seharga Rp 5.000 dan koin seharga Rp 2.000.

Berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, Bukit Moko memiliki suasana yang segar dan sejuk. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu rendah, bisa menggunakan jaket tebal.

Biaya masuknya sekitar 15.000 rupiah (weekdays), 25.000 rupiah (hari libur), dan kalau mau camping harganya 25.000 rupiah.

Kawasan Bukit Moko yang terletak di Cimenyan, Bandung buka setiap hari 24 jam. Daya tarik Bukit Moko adalah mengikuti hutan pinus, menikmati pemandangan sunset dan sunrise di Bukit Moko, melihat cahaya kota (bright lights) kota Bandung dan berkemah bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2022

Curug Churug atau Cimahi memiliki ketinggian sekitar 75 meter. Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di wilayah Bandung.

Lokasi wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi nomor 325, Bandung Barat. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB (trial).

Apakah Anda akan menerima pemberitahuan ini dari BRI? Selamat, Anda mendapatkan BLT UMKM Rp 600.000 Rp 2022 tanpa cek e-form BPUM

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Tautan Unduhan Carx Street Mod Apk Versi Terbaru Hari Ini 12 Oktober 2022 Banyak Dicari Ini Adalah Situs Resmi

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru & Instagramable 2021

Jadwal Playoff MPL ID S10, Kapan Mulainya? 7 Pertandingan untuk Menangkan Tiket MPL ID dan M4 Mobile Legends!

Jawaban Topik 3 Kelas 3 Halaman 130: Sebutkan garis, bentuk, dan warna yang kamu lihat pada gambar

Cek Jadwal GTV TV Jum’at 14 Oktober 2022 dengan link nonton, ada IPA dan IPS S2 lama

Latihan Soal Bab 3 Halaman 67-70 Mata Pelajaran PAI Kelas 7 SMP MT Dengan Kunci Jawaban Sesuai Kurikulum Merdeka Wisata Kuliner Istana Kerajaan Mercusuar Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan yang unik berupa istana abad pertengahan bertema megah bergaya Eropa klasik.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Interiornya juga memiliki fitur Eropa yang pasti keren. Ada juga tempat untuk foto Instagram seperti menara dan kapal bajak laut.

Kedai kopi sukses ini memiliki enam lantai yang menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang segar dan menyegarkan.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2, No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Ada juga lapangan golf, area kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Rekomendasi Wisata Alam Bandung Yang Menantang Nyali

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern pada bangunan utama dengan rangka bangunan yang mengingatkan pada lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe kekinian ini menawarkan panorama alam yang indah yang begitu memanjakan mata dan segarnya udara.

Ada banyak tempat untuk foto Instagram, salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Di taman di bawah teras Boda Barn ada teras tempat lampu tulip dinyalakan di sore hari.

Tempat Wisata Di Cimahi Yang Hits (gambar Dan Info)

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini penuh dengan pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan agen. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Awalnya, Tafso merupakan tempat mini golf pertama di Bandung yang hadir pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso menjadi kafe.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, lebih tepatnya di Jalan Baru Laksana 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Direkomendasikan

Mangkok Local merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan yoga, dengan suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada suasana alam, setiap sudut cocok sebagai spot foto Instagram.

Tempat duduk yang tersedia juga bervariasi, dari sofa empuk dengan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat wisata ini menyuguhkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat-tempat ikonik dunia.

Penginapan Murah Di Bandung

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih dari berkemah, piknik, menaiki jalan setapak, atau bermain ATV dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan atraksi menarik seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sekilas cocok untuk jalan-jalan keluarga dan anak-anak, tapi saat malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa jadi momen terindah bersama kekasih lho!

Tiket ke D’dieuland sangat bagus untuk kantong. Dari Senin sampai Jumat tiketnya adalah 15.000 rupee, sedangkan pada akhir pekan adalah 20.000 rupee dan selama hari libur tiketnya adalah 25.000 rupee per orang.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Bingung weekend mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung merupakan studio foto dengan 16 kamar yang masing-masing memiliki desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, ruang wine, ruang biliar, dan lain-lain.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Keistimewaan tempat ini adalah semua interior kamar didesain terbalik. Wisata Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini juga bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram. Ini bagus!

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Halaman ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu buka dari pukul 10.00 hingga 20.00, sedangkan Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan bumi perkemahan yang cukup tua. Lokasinya berada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Di tempat ini terdapat lima jenis penginapan berupa cottage yang harganya berkisar antara 300.000 hingga 2,2 juta dinar per malam. Penginapan ini biasanya digunakan oleh para pengunjung yang ingin menjajal berbagai tempat wisata di Lembang dan Ciater.

Pesona 3 Tempat Wisata Bandung Terbaru 2022, Liburan Asik Penat Hilang

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas outdoor seperti highrope, flying fox, quad bike, horseback riding, dan paintball.

Konsep petualangan yang menguji adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Prancis pada tahun 1995. Ia masuk ke Indonesia pada tahun 2010. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

Tempat ini biasanya dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau pengendara sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tempat Wisata Murah Di Bandung Timur

Tidak ada atraksi khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar.

Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Daftar PPPK 2022 hanya melalui tautan resmi ini, segera catat cara pembuatan akun dan dokumen yang diperlukan

3 opsi masa depan untuk biaya 2023, salah satunya dihapus! Ini hasil negosiasi antara DPR, DPD, APPSI, APKASI, APEKSI7 tempat wisata di bandung timur yang view bagus, pernah ke sini? – Berbicara tentang kota Bandung, tentunya Anda sudah tahu bahwa kota ini menawarkan begitu banyak wisata menarik yang wajib Anda kunjungi. Namun, pernahkah Anda mengetahui tempat wisata yang berada di Bandung Timur?

Tidak

Tempat wisata di bandung terdekat dan murah, tempat wisata di bandung timur yang murah, tempat wisata alam di bandung yang murah, tempat wisata dan penginapan murah di bandung, tempat wisata di bandung timur, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, tempat wisata di bandung murah, tempat wisata di bandung murah meriah, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, hotel murah di bandung dekat tempat wisata, tempat wisata di bandung murah dan bagus, tempat wisata di bandung lembang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top