Connect with us

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Informasi

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok – Apartemen adalah salah satu variabel terpenting dalam hal liburan. Rumah yang nyaman akan membuat liburan Anda menyenangkan. Seringkali salah satu pertimbangan saat mencari rumah selain review tamu adalah bangunan hotel, apakah sudah lama atau baru? Berikut kami rangkum 4 hotel di sekitar Senggigi dengan gedung baru:

Di Jalan Raya Senggigi, di jantung Senggigi, lokasinya bisa dikatakan sangat strategis. Ada hotel yang sangat baru, beroperasi pada tahun 2019 sebagai standar hotel bintang 3, pemandangan dari lantai 6 menakjubkan langsung ke laut, ada kolam renang yang sangat besar, hotel ini direkomendasikan. Peringkat dari berbagai perangkat juga sangat menarik. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari 370.000 – 495.000 tergantung musim liburan.

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Hotel ini dibuka pada tahun 2018 dan beralamat Jl. Raya Mangsit, Senggigi-Lombok. Menjalankan hotel bintang 4 dengan kolam pantai yang luar biasa (kolam kaca). Pemandangan matahari terbenam juga sangat jelas dari hotel ini. Tentu saja, bangunan dan interiornya sangat baru. Tidak ada keraguan bahwa Anda tinggal di sini akan sangat nyaman.

Jelang Wsbk Mandalika, Hotel Di Mataram Siapkan Layanan Istimewa

Resor yang baru dibuka pada tahun 2019 ini terletak di Teluk Malimbu, 15 menit dari Senggigi. Tidak seperti resor lainnya, hotel ini memiliki gedung bertingkat 12 lantai dan kolam renang tepat di tepi pantai. Tempatnya tidak terlalu ramai, bisa dibilang sepi dan damai, sangat cocok bagi anda yang mencari tempat yang tidak terlalu ramai.

Lokasinya bersebelahan dengan Montana Premier Hotel Senggigi. Aruna mulai beroperasi pada tahun 2017. Hotel bintang 4 ini menawarkan hotel berkonsep modern dengan suasana pegunungan dan pemandangan pantai yang bisa dikagumi dari lantai 3. Mulai dari interior dan kamar lainnya, semuanya masih baru, jadi dijamin semuanya. jernih

Jika konsep ini termasuk villa bintang 5 maka lokasinya berada di Dusun Malimbu. Kabupaten Lombok Utara, kurang lebih 10 menit dari Senggigi. Berkat konsep modern kemewahan dan pemandangannya, saya bisa bilang WOW. Bangunannya sangat baru dan bersih dengan infinity pool di perbukitan yang mengarah langsung ke laut, tentunya pemandangan sunset akan membuat suasana villa ini menjadi surga.

Hotel ini juga relatif baru, beroperasi sekitar tahun 2016, terletak di perbukitan yang menghadap ribuan pohon kelapa dan pantai serta kolam renang di pegunungan membuat hotel ini sangat cocok untuk pelancong keluarga atau berbulan madu.

Jelang Wsbk, Lombok Utara Siapkan 7.000 Kamar Hotel

Hotel ini terletak di Jln Raya Senggigi, 8 km. Salah satu hotel baru yang akan dibuka pada akhir tahun 2018 ini terletak di perbukitan yang mengarah langsung ke pemandangan sunset di kawasan Senggigi. Semua kamar mengarah langsung ke laut (pemandangan laut) dan termasuk kolam renang, hotel yang indah ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Apalagi kami jamin bangunannya masih baru, yang tentunya akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Yang terpenting, sangat dekat dengan keramaian dan hiruk pikuk Senggigi.

Ada beberapa hotel dengan bangunan baru dan mereka memiliki pemandangan dan ulasan yang sangat bagus. Anda juga bisa memesan hotel dan wisata di Lombok melalui Gadiza Lombok Banyak hotel terbaik yang ditawarkan dengan harga terjangkau saat berwisata ke Lombok. Dari Lombok Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menakjubkan seperti gunung Rinjani yang sangat indah, menghirup udara segar di pantai Senggigi dan pantai Trawangan. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas Pulau Lombok dan berburu oleh-oleh khas Lombok seperti tas yang terbuat dari bambu. Berikut beberapa hotel murah di Lombok yang terkenal bagus dan bisa Anda pilih saat berada di pulau tersebut:

Hotel terkenal pertama yang bisa Anda pilih adalah Hotel Bidari atau yang lebih dikenal dengan Hotel Bidari. Alamat Jalan Bangau no. 5, Mataram, Lombok, NTB, Indonesia. Hotel budget ini menawarkan berbagai kemewahan yang akan membuat Anda serasa berada di hotel bintang 5.

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Bidari Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik dan pelayanan yang baik. Resepsionis buka 24 jam sehari untuk membantu urusan administrasi sehingga Anda tidak perlu bertanya karena akan dilayani dengan baik dan ramah. Selain itu, fasilitas hotel antara lain Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, parkir, penyejuk udara di semua kamar dan mini bar.

Wow! Weekend, Makan Mewah Sepuasnya Di Golden Palace Hotel

Lokasi terbaik di Lombok juga dekat dengan banyak tempat rekreasi. Hal ini membuat Hotel Bidari sangat cocok untuk menginap saat berkunjung ke Lombok. Harga yang ditawarkan sangat murah, sekitar Rp. 196.000 malam.

Hotel murah lainnya di Lombok yang bisa Anda tambahkan ke daftar hotel unggulan Anda adalah Lombok Guest House. Alamat : Jl. Pariwisata No. 82, Lombok, NTB, Indonesia. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga tidak heran banyak wisatawan yang sering menggunakan hotel ini sebagai tempat menginap.

Bagi Anda yang tidak hanya menghargai nilai, tetapi juga kenyamanan saat bersantai setelah seharian berjalan-jalan, Lombok Guesthouse adalah tempat yang tepat. Karena di sini Anda akan mendapatkan banyak layanan dan fasilitas menarik yang akan membuat Anda betah.

Ada meja penerima tamu 24 jam untuk membantu dengan check-in dan pemesanan. Anda juga menggunakan internet gratis di kamar Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menghubungi kerabat Anda yang jauh. Anda juga akan menerima layanan kamar 24/7, memastikan kamar Anda tetap bersih setiap saat. Selain itu, kamar-kamar di penginapan ini juga ditata dengan apik.

Daftar Profesional Dan Jasa Kontraktor Mataram Terbaik

Hal yang paling menarik dari Lombok Guest House adalah teras dengan taman yang indah di depannya. Jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Selain berbagi cerita dengan orang yang dicintai, itu akan menyenangkan.

Hotel Giri terletak di Jalan Catur Warga No. 29, Lombok, Indonesia. Inilah hotel rekomendasi terbaik bagi anda yang berada di Lombok dan bingung mencari tempat ini. Karena banyaknya pengunjung membuktikan kelebihan wisma ini dan selalu ramai di sini.

Hotel Giri terkenal dengan harga yang sangat terjangkau. Meski dengan harga yang terjangkau, pelayanan dan kualitas hotel tetap terjaga. Berbagai fasilitas bisa Anda manfaatkan, mulai dari akses internet di setiap kamar, tempat parkir yang luas, ruang konferensi dengan peralatan yang sangat menarik, layanan laundry yang memudahkan Anda, hingga hadirnya coffee shop bagi pecinta kopi. . Anda juga bisa memilih kamar yang sesuai dengan selera dan keinginan, tentunya kamar yang nyaman dan tenang.

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Bersantai di taman hotel adalah cara sempurna untuk melepas lelah setelah petualangan yang melelahkan. Anda dapat menikmati keindahan taman dengan secangkir kopi. Harga akomodasi sangat terjangkau mulai dari Rp. 180.000 malam.

Selain Instagramable, Kolam Renang Rajavilla Lombok Resort Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Hotel murah lainnya di Lombok adalah Minabi Guest House di Jalan Sadewa No. 22, Lombok, Indonesia. Penginapan ini memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan tempat umum dan tempat wisata. Maka tak heran jika hotel ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu, Minabi Guest House juga menawarkan berbagai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulailah dengan wi-fi gratis di setiap kamar, sehingga mudah terhubung dengan keluarga Anda di rumah. Resepsionis bekerja 24 jam sehari untuk membantu Anda mengelola bisnis Anda. Restoran dengan berbagai makanan khas lokal yang bisa Anda cicipi sambil menikmati keindahan Lombok. Juga layanan transportasi untuk menjemput Anda dan menurunkan Anda.

Harga akomodasinya juga sangat murah, sekitar Rp. 185.000 malam. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri berkat berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat baik dari Minabi Guest House, serta keramahan seluruh staf hotel. Maka hotel ini adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Ada juga Hotel Palapa yang terletak di Jalan Palapa I No. 16B, Lombok, Indonesia. Hotel ini juga salah satu yang terbaik di Lombok yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap. Anda tidak akan melewatkan satu sesi pun.

Hotel Santika Mataram

Berbagai fasilitas mulai dari tempat parkir mobil yang luas, akses Wi-Fi di setiap kamar, resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, dan layanan binatu untuk membantu Anda menyortir pakaian kotor Anda. Selain itu, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, meja kerja, dan layanan kamar. Semua ini membuat menginap di hotel di Lombok ini berharga.

Di Jalan Koperasi no. 19, Mataram, Lombok, Indonesia. Hotel ini memiliki banyak fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan. Dengan pelayanan yang prima dan staf yang ramah, hotel budget di Lombok ini layak untuk Anda kunjungi.

Setiap bagian dari hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memudahkan Anda menginap. Hotel Wisata Lombok menyediakan fasilitas rekreasi seperti pijat dan taman untuk membuat Anda lebih rileks dan nyaman. Maka tak heran jika hotel budget ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Hotel Terbaik Di Mataram Lombok

Terakhir, Hotel Cakrajaya terletak di Jalan. Tenun No. 1 Cakrajaya, Lombok, Indonesia. Hotel beranggaran rendah ini menawarkan sejumlah fasilitas hebat dan layanan terbaik untuk memastikan masa inap yang tidak akan Anda lupakan. Ada sekitar 30 kamar dengan suasana yang damai dan harmonis.

Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Fasilitas seperti AC, tempat parkir, Wi-Fi dan pelayanan hotel yang ramah membuat Anda betah berada di penginapan. Maka Hotel Cakrajaya adalah pilihan yang tepat saat Anda berada di Lombok. Harganya sangat murah, sekitar Rp. 160.000 semalam.

Nah, itulah 7 hotel murah di Lombok

Hotel lombok garden di mataram, hotel baru di mataram lombok, harga hotel di mataram lombok, hotel di kota mataram lombok, hotel lombok plaza di mataram, hotel melati di mataram lombok, hotel bagus di mataram lombok, fave hotel di mataram lombok, tarif hotel di mataram lombok, hotel lombok raya di mataram, hotel murah di lombok mataram, hotel di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top