Connect with us

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

Informasi

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja – Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat wisata terbaru di Jogja yang sangat populer. Meski baru dibangun, tempat wisata ini tak kalah menarik dari wisata-wisata sebelumnya yang sudah ada. Dengan memadukan pesona alam yang indah dengan tempat-tempat unik yang kekinian, tempat wisata terbaru di Jogja ini membuat pengunjung ketagihan untuk terus menikmati wisata di Jogja.

Tempat wisata terbaru di Jogja selalu ramai dikunjungi wisatawan, ada Heha Sky View, Obelix Hills, Studio Alam Gamplong, Bhumi Merapi, Heha Ocean View dan masih banyak lagi yang wajib dikunjungi wisatawan saat liburan.

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

Tempat wisata terbaru di jogja ini sangat populer dan memiliki sejuta spot foto menarik dan unik yang bisa mempercantik feed instagram anda. Tak heran jika tempat wisata terbaru di Jogja ini selalu dipenuhi oleh berbagai kalangan, terutama kaum milenial yang menyukai foto-foto cantik dan estetis.

Destinasi Wisata Jogja Instagramable Dan Terhits 2022 Yang Jadi Lokasi Syuting Film

Jogja adalah salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia. Mulai dari wisata sejarah, wisata belanja hingga wisata alam. Ini dia 7 tempat belanja bagus untuk shopaholic di Jogja..

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan Cek Fakta WhatsApp Liputan6.com Nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat wisata terbaru di Jogja yang wajib dikunjungi adalah The Lost World Castle di Desa Kepuharjo, Sleman. Bangunan mirip kastil ini dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. Bangunan unik ini mengingatkan setiap pengunjung akan letusan dahsyat Gunung Merapi beberapa tahun lalu, yang seolah membuat kota Yogyakarta dan sekitarnya menghilang. Konsep inilah yang kemudian menjadi nama tempat wisata ini yaitu The Lost World yang artinya dunia yang hilang. Tempat ini menjadi rekomendasi yang menarik untuk dikunjungi keluarga, karena terdapat berbagai wahana dengan spot foto yang menarik.

Dlingo Indian House merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang terletak di hutan Pinus Pengger. Tempat wisata ini menawarkan keindahan kota Jogja yang bisa dilihat pengunjung dari ketinggian. Pengunjung dapat menemukan panorama alam yang lebih menakjubkan dengan mengunjunginya pada malam hari. Di sini juga terdapat rumah-rumah yang menyerupai rumah suku Indian dan mengarah langsung ke pedesaan kota Jogja yang luas. Pastinya kamu ingin menghabiskan malam yang lebih lama di sini bersama teman-teman, apalagi bersama pasangan.

Oleh Oleh Jogja Terpopuler, Sek Yuk

Tempat wisata terbaru di Jogja yang wajib dikunjungi saat musim liburan adalah Taman Bunga Nawari. Taman ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunung Kidul. Luasnya sekitar 560 meter dan memiliki sekitar 12.000 tanaman bunga matahari yang ditanam sejak Maret 2018. Bagi pengunjung yang tertarik mengunjungi taman bunga ini cukup menyiapkan uang Rp6.000. Dengan harga yang murah, pengunjung sudah bisa melihat pajangan bunga yang sangat besar.

Tempat wisata terbaru di Jogja yang wajib dikunjungi saat liburan adalah Taman Bunga Asri. Selain identik dengan laguna, ada juga tetrapoda yang berperan sebagai pemecah gelombang, kini Pantai Glagah yang terletak di Kabupaten Kulon Progo memiliki magnet baru berupa taman bunga matahari.

Pertunjukan sulap selalu memukau penonton karena seolah-olah memiliki sulap. Tapi pada dasarnya semuanya hanyalah tipuan. Nah, di Yogyakarta ada tempat wisata baru yaitu World of Magic, dalam sekali kunjungan para pengunjung tidak hanya berwisata sambil selfie, tapi juga bisa mengungkap segala triknya. World of Magic yang terletak di Jalan Magelang ini memiliki 8 ruangan yaitu Interactive Room, Café Room, Floating Room, Colourful Room, Romantic Room, Live Show, Playground dan Souvenir Room.

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja yang juga dikenal sebagai lantai dua Jogja adalah Heha Sky View. Tempat yang baru dibuka pada tahun 2019 ini sebenarnya merupakan restoran dengan konsep pemandangan yang indah, dilengkapi dengan spot foto yang instagramable. Letaknya tidak jauh dari Bukit Bintang, tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk no. 2, Desa Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Heha Sky View merupakan salah satu tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja dengan tiga lantai. Namun, setiap lantai memiliki fungsi yang berbeda. Peluang foto yang ditawarkan tempat ini juga beragam, seperti balon udara, teras kaca, semuanya dengan latar belakang alam yang indah. Wisatawan juga bisa bersantai di paviliun di sudut-sudut taman. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh di galeri seni yang dijadikan oleh-oleh.

Suka Berpetualangan? Ajak Pasangan Bulan Madu Di 5 Wisata Alam Ini

Tempat wisata di jogja terbaru terletak di bagian tenggara kota jogja atau di jambon,bawuran,kec. Pleret, Bantul, Daerah Istimewa. Di tempat wisata di Jogja ini, pengunjung bisa menikmati sunset dari atas bukit sambil menikmati live music. Lebih asyik lagi menikmati hidangan yang disajikan di warung-warung yang tersedia.

Tempat wisata terbaru di Jogja dengan konsep European resort adalah Bhumi Merapi. Tempat wisata ini bisa digunakan untuk fotografi, namun dengan harga yang terjangkau. Sejak dibuka, wisata ini sudah dikunjungi sekitar 10.000 orang yang didominasi kaum milenial. Sebelum memulai wisata ini, ada tembok benteng atau kastil dengan sumur mati untuk menyambut Anda. Bangunan tempat wisata ini didominasi warna putih dan biru dengan suasana Santorini, Yunani. Langlang Buana juga memiliki spot foto bernama Underground Baker Street. Anda bisa berfoto dengan telepon umum yang sudah melegenda di Inggris. Tempat wisata ini juga memiliki lukisan bertema Renaissance, lengkap dengan Romeo dan Juliet yang menghiasi salah satu dinding Langlang Buana. Ada juga spot foto berupa mural di dinding luar gedung setinggi enam meter itu.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Malam Di Bogor Kota

Tempat wisata terbaru di Jogja selanjutnya adalah Obelix Hills. Tempat wisata ini memiliki antrean panjang yang menyebabkan kemacetan lalu lintas. Namun selama di sini pengunjung disuguhi spot foto unik serta dekorasi alun-alun yang indah. Tempat wisata ini juga memiliki pemandangan yang indah yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi Obelix Hills. Selain itu, Jogja Tour terbaru dan populer ini juga memiliki restoran dan berbagai warung makan untuk dikonsumsi para pengunjung.

Suwatu by Mil&Bay merupakan tempat wisata terbaru di Jogja yang memiliki suasana Bali yang memadukan alam dan budaya. Dengan pemandangan Jogja dari atas, Suwatu by Mil&Bay selalu ramai, sehingga tempat wisata ini harus dipesan terlebih dahulu karena tempat terbatas. Selain itu, ada dua sajian menu yaitu paket menu Sojiwan dan Prambanan, lengkap dengan starter, main course, dessert, dan beverage. Suwatu by Mil&Bay terletak di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan. Tapi tempat yang indah ini hanya buka untuk makan siang dan makan malam.

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru, Paling Hits Dan Biaya Masuk

Tempat wisata terbaru di Jogja yang kedua ini sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai suasana tradisional dengan berbagai spot foto yang instagrammable. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berwisata sambil belajar tentang sejarah dan proses produksi film lokal. Oleh karena itu, Studio Gamplong sering disebut sebagai Mini-Hollywood di Indonesia. Sanggar alam, tempat wisata terbaru di Jogja ini mulai beroperasi pada awal tahun 2018. Tempat ini memiliki tema tradisional dari dulu namun tempat ini selalu ramai setelah terkenal sebagai lokasi syuting film Bumi Manusia, Habibie Ainun 3 dan lain-lain.

Tempat wisata terbaru di Jogja saat malam hari adalah Sindu Kusuma Edupark. Jika Anda memutuskan untuk berlibur ke sini, pengunjung akan menemukan bianglala yang sangat besar, sehingga jika Anda naik ke atas, pengunjung dapat melihat keindahan kota Jogja pada malam hari. Wisata ini bisa menjadi wisata keluarga yang menarik. Tidak hanya satu wahana yang tersedia, pengunjung juga bisa menikmati 10 wahana menarik lainnya dengan harga yang relatif murah.

Sendratari Ramayana atau Ramayana Ballet adalah pertunjukan tari dan teater yang menceritakan kisah epik Rama & Shinta dari cerita pewayangan Ramayana. Pertunjukan disajikan dalam rangkaian langkah tari yang diiringi gamelan dan tanpa dialog. Pengunjung yang ingin melihat pertunjukan wayang ini harus merogoh kocek Rp 125.000 hingga Rp 300.000. Meski harganya tidak murah, namun apa yang Anda lihat di sana akan sepadan. Sejarah balet Ramayana akan membuat Anda terkesan.

17 Wisata Jogja Terpopuler Dan Wisata Alam Terpopuler Di Jogja

Tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi adalah Puncak Becici. Puncak Becici adalah kawasan hutan pinus di Desa Muntuk, Gunungcilik, Dlingo, Bantul. Saat berwisata di sini, pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbenam yang di hiasi oleh Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Kawasan hutan ini juga dibudidayakan dan saat ini menjadi tempat wisata yang menawarkan spot foto menarik yaitu hutan pinus dan rumah unik Marsupilani.

Bukan Di Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Ini Ada Di Jogja

Tempat wisata terdekat di Jogja adalah Purawisata. Venue yang terletak di Jalan Brigjend Katamso ini menyuguhkan kisah dramatis tarian Ramayana dan Shinta. Pengunjung bisa datang ke sini setiap hari pada malam hari. Wisatawan yang ingin melihat pertunjukan akan dikenakan biaya masuk yang berbeda tergantung pada paket yang dipilih. Untuk melihat pertunjukannya, wisatawan hanya perlu membayar Rp 75.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 250.000 untuk wisatawan internasional. Sedangkan wisatawan yang ingin makan malam dan menonton pertunjukan dikenakan biaya Rp 255.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 420.000 untuk wisatawan mancanegara.

Selain itu, Sate Ratu merupakan tempat wisata terbaru dan terpopuler di Jogja yang lebih nyaman dan luas dengan menawarkan konsep semi outdoor. Lokasi ini menawarkan area indoor dan outdoor, dan uniknya lokasi ini telah dikunjungi oleh tamu dari 85 negara, membuktikan bahwa produknya dapat diterima oleh masyarakat lokal dan internasional. Hidangan utama di tempat wisata terbaru Jogja ini adalah Sate Ayam Merah yang dibuat dari racikan merah sendiri yaitu Sate Kanak, Sate Ayam Merah versi non pedas dan Lilit Basah. Dengan harga yang terjangkau, Sate Ratu selalu ramai hingga daftar tunggu dibuat.

Lokasi tempat wisata terbaru yang wajib dikunjungi di Jogja saat liburan adalah Tumpeng Menoreh. Tempat wisata ini berada

Wisata terpopuler di jogja, wisata terpopuler di yogyakarta, hotel murah di jogja terpopuler, tempat wisata terpopuler di bali, tempat wisata terpopuler di bandung, tempat wisata jogja terpopuler, wisata jogja terpopuler, wisata terpopuler di bandung, wisata terpopuler di bali, tempat wisata terpopuler di jogja, wisata terpopuler di indonesia, tempat wisata terpopuler di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top