Connect with us

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Informasi

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Tarif Hotel Termahal Di Bali – Apakah Anda mencari hotel di Bali yang menjadi tempat menginap bagi orang kaya dan terkenal Hollywood? Banyak, tapi jangan kaget kalau melihat harga kamar semalam.

Tarif kamar di hotel-hotel tersebut rupanya sangat mahal. Menginap semalam di sana mungkin akan menelan biaya hampir sama dengan sepeda motor Honda.

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Meski mahal, harga tersebut tidak berarti apa-apa bagi para selebriti Hollywood yang total kekayaannya mencapai ratusan miliar rupiah. Bagi mereka, mereka bisa mendapatkan lebih banyak dalam waktu singkat.

Hotel Termahal Dengan Fasilitas Mewah Di Indonesia, Salah Satunya Capai Rp157 Juta Semalam

Apakah Anda ingin mencoba tinggal di sana? Silakan, mumpung masih ada uang dan jangan mengeluh jika bulan depan tiba-tiba sesak.

Hotel ini belakangan menjadi sorotan setelah Kim Kardashian menginap di hotel tersebut saat berkunjung ke Bali, belum lama ini.

Hotel ini terletak di Tabanan, Bali, dan tidak jauh dari Pantai Kedunggu, Kelecung, Tanah Lot, dan Nirwana Bali Golf Club.

Hotel ini juga menyediakan kamar dengan kamar mandi pribadi. Tapi, dari sudut pandang yang berbeda. Ada pemandangan pantai, gunung, dan laut.

Hotel Terbaik Di Bali

Tarif kamar mulai dari Rp 10 juta per malam. Namun, kamar yang disewa Kim jelas di atas Rp 10 juta.

Istri Kanye West Sewa Soori Estate Seharga Rp 104 Juta Per Malam! Aksesori Kim Kardashian lebih mewah. Pasalnya dilengkapi dengan kolam renang, dapur pribadi, dan pemandangan laut. Itu sangat indah!

Sebagai hotel di Bali, Bvlgari Resort di Uluwatu juga menjadi hotel membership bagi para selebriti Hollywood. Hotel ini tidak jauh dari Pantai Nyang Nyang, Karma Kandara, dan OMNIA Day Club yang dikunjungi pengacara Hotman Paris.

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Tarif kamar di sini mulai dari Rp. 11 juta menjadi Rp. 80 juta. Dan ruang bersama memiliki pemandangan yang sama di sini, yaitu laut biru!

Mau Menginap Di Hotel Terbaik Dunia Di Bali? Rp 12 55 Juta Per Malam

Tarif kamar per malamnya tidak jauh berbeda dengan Bvlgari, yaitu Rp. 11 juta. Namun, pemandangan yang Anda dapatkan dari hotel ini sangat indah.

Anda bisa menikmati panorama Gunung Agung. David Beckham dan keluarganya juga menginap di hotel ini.

Untuk mengetahuinya, hotel ini dekat dengan Pantai Blue Lagoon dan Pantai Padang. Suasana kamar juga nyaman.

The St Regis adalah salah satu hotel di Bali yang terletak di Nusa Dua. Anda pasti sudah tahu kalau kawasan ini penuh dengan hotel-hotel mahal, dan sering dijadikan tempat konferensi internasional.

Pilihan Hotel Mewah Di Bali Dengan Konsep Villa

St Regis mungkin adalah salah satu hotel mahal yang tergolong “murah” dibandingkan hotel lainnya. Tarif kamar di sini untuk satu malam dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan.

Salah satu bagian paling keren dari hotel ini adalah kolam renangnya. Janji Anda tidak akan berhenti berenang ketika Anda sampai di sini!

Hotel ini terletak di Petitenget, Seminyak. Dan, di dekat Woobar, Ny. Sippy Bali, Potato Head Beach Club, dan spot club menarik lainnya.

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Menawarkan kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi, W Hotel Bali memiliki eksterior dan interior yang unik. Harga kamar, antara Rp. 8 juta menjadi Rp. 30 juta.

Hotel Mewah Di Bali Yang Jadi Langganan Artis Dunia

Keindahan panorama dan kesejukan W Bali menarik Paris Hilton untuk menginap di sana. Selain Paris Hilton, Syahrini juga sempat memilih hotel ini sebagai tempat singgah di Pulau Dewata.

The Four Seasons yang berlokasi di Sayan, Ubud, merupakan resort yang menyuguhkan perpaduan kemewahan dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Hotel di Bali ini dulunya adalah penginapan Julia Robert, Nicole Kidman, Nicolas Cage, hingga Cameron Diaz!

Selain kamar dan fasilitas yang mewah, Anda juga bisa mengikuti ritual Chakra untuk mengembalikan kekuatan dan keseimbangan tubuh di Four Seasons. Anda bisa melakukan yoga di tempat dengan pemandangan yang indah.

Tarif kamar di sini naik hingga Rp 12 juta per malam. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai pasir putih dengan tiupan angin.

Rumah Mewah Ala Crazy Rich Asian Versi Indonesia

Karena terletak di Ubud, hotel ini tidak jauh dari Gaya Art Space, Museum Seni Neka, dan Campuhan Ridge Walk.

Inilah enam hotel di Bali yang sering menjadi langganan para selebriti Hollywood. Sangat jelas bahwa tarif termurah adalah Rp. 7 juta!

Tentu saja liburan ke Bali tidak harus mahal. Dengan Rp 2 juta, Anda bisa selagi properti gratis. Tapi kalau hidup mahal, pasti lebih dari Rp. 20 juta yang Anda habiskan di sana! Aladiners, terkadang kita juga perlu merasakan liburan yang mewah lho, untuk menambah pengalaman dan juga memanjakan diri. Bulan madu atau liburan setahun sekali bersama keluarga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menginap di hotel mewah di Bali. Asalkan tabungan tetap terkendali dan niat baik untuk menyenangkan orang tersayang, rezeki liburan dijamin datang dari mana saja!

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Nah, Pak Aladin mau cerita tentang 10 hotel termahal di Bali, koleksi Pak Aladin. Hotel-hotel ini tidak mahal lho, karena kualitas pelayanan dan fasilitasnya juga bagus. Seperti kata pepatah, jika ada harga, ada bentuk. Baca saja dan pilih hotel favoritmu, ya!

Resort Di Tengah Alam Bali Yang Membuat Malas Pulang

Wow, siapa yang belum pernah mendengar tentang hotel yang indah ini? Mewah banget, perlengkapan mandinya cuma pakai merk Hermes lho Aladiners! Ada 5 restoran yang bisa kamu pilih di sini, tergantung mood dan suasana yang ingin kamu nikmati. Semuanya dikelola oleh chef ternama dunia, Robert Marchetti.

Apakah Anda ingin bermain dengan air? Kolam renang sepanjang 120 meter menawarkan pemandangan pantai pribadi yang sejuk. Benar sekali, tempat nongkrong sambil melihat indahnya pemandangan matahari terbenam. Plus, ketika Anda tinggal di sini, Anda akan memiliki pelayan pribadi yang siap melayani kebutuhan Anda 24 jam sehari!

Desain, layanan, dan fasilitas, semuanya istimewa di The Mulia Nusa Dua Bali. Kolam renang di sini direkomendasikan! Anda tidak akan menemukan kolam berbentuk persegi yang khas di sini, melainkan sebuah oasis luas yang mengelilingi hotel dan dihiasi dengan banyak patung modern.

Kolam ini cocok untuk mereka yang terlalu takut untuk berenang di laut namun tetap ingin menikmati pemandangan laut di depan mata. Hanya beberapa meter jauhnya! Ada 9 restoran dan bar di sini yang menawarkan menu dari berbagai negara. Anda bisa menebak apa yang mereka sajikan dari dekorasi tempat itu!

Hotel Mewah Di China Diklaim Tertinggi Dunia, Berapa Tarif Kamar Per Malam?

Dari segi view, fasilitas, dan pelayanan, Ritz-Carlton Bali benar-benar juara! Terletak di tengah area hijau luas yang menghadap ke laut, Anda dapat menikmati pemandangan laut biru sambil menikmati makanan lezat di restoran, sambil melakukan yoga, atau sambil berenang di infinity pool.

Di sini Anda dapat memilih apakah Anda ingin bersantai dalam keheningan atau tetap sibuk dengan aktivitas banyak hotel. Pasangan, keluarga, pelancong solo, siapa pun dapat mengikuti kelas memasak, yoga matahari terbit, menonton film di bawah bintang, dan banyak lagi!

Fasilitasnya berkualitas tinggi di pub yang terlihat seperti istana. Itulah satu kalimat yang menggambarkan Fairmont Sanur Beach Bali. Selain menikmati mencicipi berbagai menu perpaduan Australia dan Pasifik, Anda dapat berenang di kolam renang tanpa batas sepanjang 50 meter atau menikmati perawatan spa hotel.

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Bagi mereka yang menginap dengan anak-anak, terdapat klub anak-anak dengan bioskop mini dan permainan untuk menghibur mereka. Aktivitas lain yang bisa dilakukan bersama keluarga di hotel ini adalah jalan kaki atau bersepeda mengelilingi Pantai Sanur di depan hotel!

Villa Mewah, Seminyak

Hotel ini memiliki kolam renang yang bagus yang sangat besar. Di seberang pantai juga! Sumber daya juga bukan bahan tertawaan, Aladiners. Mulai dari spa, fitness center, restoran kelas dunia, hingga toko yang menjual barang-barang unik dan keren, semuanya ada di sini! Pilih tampilan yang ingin Anda lihat di depan kamar Anda. Apakah itu pantai atau taman, terserah Anda!

Jika Anda berpikir Bali adalah tentang pantai dan pantai, hotel ini sangat cocok untuk Anda! Semua kamar dan fasilitas di sini berada tepat di seberang Pantai Seminyak. Jadi, kapanpun dan apapun yang Anda lakukan, pemandangan yang Anda lihat akan membuat Anda ingin pulang.

Nah, jika Anda ragu untuk pergi ke pantai karena banyak sekali, mampir saja ke infinity pool lantai tiga hotel ini. Selain berbagai aktivitas seru dan fasilitas mewah yang akan memanjakan Anda selama menginap di sini, Anda akan dilayani oleh personal butler lho!

Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan langsung pantai yang indah dan indah dari balkon pribadi Anda sendiri. Apakah Anda ingin berenang? Selain di pantai, Anda juga bisa bermain di infinity pool atau jacuzzi untuk menikmati sensasi pijat yang menenangkan.

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

Siap untuk liburan spesial di Bali? Silahkan menginap di Komaneka dan Rasa Sayang Ubud! Di sini, Anda dapat mengikuti kelas seni ukir dan tari Bali yang GRATIS. Jika Anda suka membaca buku, resor ini memiliki perpustakaan yang sangat keren, Aladdiners.

Museum Seni Neka juga dekat dari sini lho. Setiap kamar juga memiliki balkon pribadi dan kursi santai yang nyaman sehingga Anda dapat bersantai sepanjang hari. Perut mulai keroncongan? Silakan mampir ke restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia di sini.

Ubud adalah tempat di Bali di mana Anda dapat menemukan kedamaian di tengah alam perbukitan dan perairan tropis. COMO Shambala Estate menggunakan pengaturan alam ini untuk memberikan Anda kenyamanan terbaik, tidak hanya untuk tubuh tetapi juga untuk pikiran. Tujuan ini dapat dicapai dengan menggabungkan keindahan alam dengan gaya arsitektur modern, makanan sehat, dan layanan dari praktisi Ayurveda profesional yang disediakan di sini.

Tarif Hotel Termahal Di Bali

Vila-vila yang ada sangat ideal untuk pasangan dan keluarga. Kolam renang tanpa batas juga menawarkan pemandangan hutan tropis dan pohon bambu yang menyegarkan pikiran.

Deretan 5 Hotel Termahal Di Indonesia. Harga Per Malamnya Mencapai Rp 157 Juta!

Terletak di tempat snorkeling dan diving terbaik di Bali, pemandangan di sekitar Candi Beach Resort and Spa akan membuat Anda takjub, baik di atas maupun di bawah air. Mata Anda akan segar untuk melihat hijau dan biru di mana-mana! Apakah Anda ingin melihat ikan dan terumbu karang? Minta saja staf resor untuk membantu Anda melakukan aktivitas snorkeling atau menyelam.

Selain tampilan, desain

Hotel termahal di bali, tarif hotel termahal di dunia, harga hotel termahal di bali, tarif hotel termahal di indonesia, harga kamar hotel termahal di bali, tarif hotel di bali, hotel termahal di ubud bali, tarif hotel termahal di jakarta, tarif endorse termahal di dunia, 10 hotel termahal di bali, tarif psk termahal di indonesia, tarif hotel di bali murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top