Connect with us

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat – Selain mengubah aturan PPKM tentang jam buka restoran, peraturan terbaru menyatakan bahwa Anda sekarang dapat beroperasi,

Kelezatan kuliner 24 jam tersebar di seluruh Jakarta. Tapi teman-teman, ingat untuk tetap berpegang pada protokol kesehatan.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

24 jam Jl. Haji Navi Raya, Ilandak, Jakarta Selatan Populer di kalangan anak muda di Jakarta Selatan hits,

Laper Tengah Malem? Mampir Aja Ke 5 Cafe 24 Jam Di Jakarta Ini!

Boys Long Time Cafe cocok untuk Anda yang ingin bercengkrama dengan interior yang modern dan nyaman. Selain itu, pilihan menunya pun beragam, mulai dari makanan ringan seperti chicken wings, pasta, dan salad. Ada juga aneka dessert, terutama waffle yang bisa bikin kamu muntah.

Nama Babuchka sebenarnya Rusia, Babushka, tapi jangan salah, di sini Anda akan menemukan bahwa mereka menawarkan spesialisasi dari salad Yunani ke Navarin D’Agno. Salah satu menu yang ditawarkan pada pertemuan 14 jam ini adalah Squid Provencale Rice Bowl, karena daging cuminya besar dan empuk! Soal harga, bisa dibilang murah untuk makanan khas Eropa. Namun, jika Anda pergi ke Tribeca Park, Central Park benar-benar sepadan dengan usaha Anda

Bagi warga Duren Savit, wajib mengetahui pertemuan ini. Dengan konsep kafe terbuka, sangat cocok untuk pengunjung. Anda bisa mencoba Brown Sugar Bean Milk Tea yang enak seharga Rp. 13.000,00! Cocok untuk mereka yang mencari akomodasi 24 jam.

Terletak di Jalan Pluit Karang Sari VII 39, kedai 24 jam ini menawarkan lebih dari 200 menu lezat. Dari makanan ringan seperti pancake hingga Taichung dan nasi goreng, kami memiliki semuanya! Harganya juga terjangkau bagi mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan. Oke, datang ke sini.

Tempat Makan 24 Jam Di Kota Medan Non Stop Dan Super Irit

Pencinta kuliner terutama di tengah malam pasti tahu nasi goreng legendaris yang satu ini. Seperti namanya, tempat ini terletak di Kecamatan Kakon Sirih, Jakarta Pusat. Jika ingin mencari tempat makan yang lebih nyaman sambil bersosialisasi, cobalah makan di gedung baru yang tidak jauh dari tenda pinggir jalan. Atau Anda dapat mencoba bertanya kepada staf.

Jadi, kami punya lima rekomendasi daftar 24 jam di Jakarta. Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung bersama keluarga, berikut 20 kuliner keluarga yang enak di Bandung. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan kemanapun kamu pergi, ya! Sekarang ada tempat yang lebih unik dan menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Beberapa hadir dengan desain interior 90-an, gaya retro, dan industri. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman? Jika demikian, Anda dapat bergabung dengan salah satu pertemuan di bawah ini.

Tidak hanya kedai kopi di Jakarta yang banyak disukai orang, ada juga restoran dan kedai kopi minimalis yang juga bisa dijadikan tempat nongkrong. Dengar, ayo!

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Yunani memiliki konsep suasana ala Santorini. Jadi tempat ini merupakan tempat yang menarik untuk berfoto.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara, Fancy Gak Harus Mahal

Jangan lupa untuk membawa topi pantai dan memakai baju liburan untuk membuat potret Anda lebih keren dan modern! Saran kami, sebaiknya Anda mengunjungi kafe ini pada sore hari sebelum matahari terbenam.

Alamat: Ruco, Golf Boulevard Pantai Inda Kapuk St. nomor 12, RT. 7/RW. 2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Ingin mengunjungi kafe yang menawarkan makanan sehat? Atau sedang mencari restoran dengan konsep alam yang asri? Pertanian organik dan salad bar mungkin adalah jawabannya. Kafe yang didominasi warna putih dan kayu ini akan membuat Anda betah seharian.

Salah satu yang spesial dari kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan berasal dari kebun Entura, lho! Jangan khawatir, sayuran yang ditanam di perkebunan Entura tidak menggunakan bahan kimia atau pestisida. Benar-benar enak dan sehat!

Tempat Nongkrong 24 Jam Paling Cozy, Anak Muda Wajib Tahu!

Terletak di Jakarta Barat, kafe ini sangat istimewa. Kenapa bukan kafe, tapi dua ruangan berbeda di satu tempat. Pertama, interiornya memiliki nuansa industrial yang sangat kental.

Pada saat yang sama, warna baru dari kayu tua mendominasi eksterior, karena dilengkapi dengan pohon peneduh. Sehingga Anda bisa merasakan suasana sejuk dan menyenangkan. Anda tinggal memilih mau duduk di mana.

Nah, menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi, seperti lucky strawberry, rose monad, pandan toast, dan pisang goreng. Dengan makanan yang lezat, Anda akan merasa seperti berada di kedai kopi ini untuk waktu yang lama.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Ini adalah salah satu tempat pertemuan paling modern di Jakarta. Tempat ini berada di Menteng, Jakarta Pusat. Nah, jika Anda ingin datang ke sini, sebaiknya menikmati makan siang atau makan malam.

Foto: Pos Bloc, Tempat Nongkrong Asyik Di Jakarta Pusat

Alamat: Manara Place 2, Jl. Setia Budi Selatan No7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12910

Dan banyak program seni lainnya. Bagi Anda yang suka berfoto, Anda akan menemukan banyak tempat menarik

Menu makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari menu sarapan hingga sop dan hidangan lainnya. Jadi Anda bisa menikmati karya seni yang menarik.

Alamat : Jl. Kemang Selatan 9999A, RT.1/RW.2, Bangka, Kek. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Ibu Kota Jakarta 12730

Rekomendasi Tempat Billiard Di Jakarta 24 Jam Update 2022

Warunk UpNormal bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin tetap hemat. Selain letaknya yang strategis, juga memiliki beragam menu makanan yang enak.

Alamat : Jl. Cempaka Putih No102b, RW.6, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10510

Ini sangat istimewa di Jakarta Selatan. Pasalnya, setiap sudut ruangan memiliki ruang yang unik dan bisa menjadi area foto yang berbeda. Itu sebabnya banyak pengunjung mengambil foto di tempat-tempat yang indah. Mari nikmati secangkir kopi yang menyegarkan.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Alamat : Jalan Bintaro Uttara Raya Blok P2 6 6, RT.6 / RW.8, Bintaro, Kek. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Ibu Kota Khusus Jakarta 12320

Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam Di Jakarta Yang Harganya Terjangkau

Nah, kalau soal makanan, tentunya kamu bisa menikmati berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Dari Tobacco Beef Aglio Olio, Chocolate Dome hingga berbagai minuman baru seperti Fruit Orange Mix.

Alamat : Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tebet Timur, Kek. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Ibu Kota Jakarta 12810

Ini sangat istimewa. Saat masuk, Anda akan terkejut melihat interior yang indah karena Anda ditawari tempat duduk di tangga.

Tentunya tempat ini sangat nyaman dan akan membuat Anda betah seharian. Selain itu, kafe ini sangat sejuk karena dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau.

Kafe Instagramable Di Jakarta, Unik Dan Cocok Untuk Hangout

Karena itulah kafe ini digandrungi banyak anak muda. Selain jalan-jalan, kamu juga bisa berfoto-foto cantik, karena ada banyak tempat yang akan kamu nikmati

Menu makanan dan minumannya juga bervariasi, dengan snack, kue manis dan minuman dingin.

Memadukan konsep industrial dengan dekorasi warna merah dan lampion akan membuat Anda serasa berada di Chinatown. Selain tempatnya yang unik, kamu juga bisa menikmati beragam menunya

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Bagi yang menyukai negeri sakura, Jepang, wajib mengunjungi Furusato Izakaya. Dari depan restoran Anda akan melihat bangunan khas Jepang.

Cafe Rooftop Di Jakarta Paling Hits Dengan View Bagus

Pada saat yang sama, ketika Anda memasuki restoran ini, Anda akan diingatkan akan suasana restoran Jepang. Restoran ini juga memiliki tempat duduk lounge ala Jepang lho.

Nah, menu makanannya sangat variatif dan enak. Anda bisa menikmati sushi, sashimi, dan makanan khas Jepang lainnya tentunya.

Ingin merasakan suasana Thailand di tengah pandemi ini? Tenang saja karena kamu bisa menginap di Suka Thai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Nah, biar makin nikmat, jangan lupa untuk mencoba menu andalan mereka seperti Mango Sticky Rice dan Pineapple Fried Rice.

Cafe Rooftop Jakarta Dengan Pemandangan Bagus

Yang membuat Doeloe begitu istimewa adalah selalu ramai dikunjungi. Terletak di Chikini, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini menjadi tujuan populer bagi wisatawan asing. Tak heran, Anda hanya bisa menemukan beragam makanan Indonesia.

Kedai kopi ala Santorini lainnya di Yunani adalah Dos Hermanos Coffee. Dengan konsep gaya pantainya, Jakarta terlihat seperti bangunan bergaya Yunani.

Anda dapat duduk di dalam atau di luar dengan ruang untuk foto Instagram di Santorini. Apalagi bangunan ini memiliki dinding berwarna putih dan biru laut serta dilengkapi dengan berbagai tanaman segar di setiap sudutnya.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Maka tak heran jika suasana di kota Yunani yang terkenal ini semakin panas. Namun, Anda perlu merogoh kocek tambahan sebesar Rp 50.000 untuk memasuki tempat tersebut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Buka 24 Jam

Ruper di Jakarta patut menjadi Simteri Coffee Roaster selanjutnya. Kafe ini memiliki dua bagian, indoor dan outdoor, yang sangat nyaman dan luas.

Dengan desain interior yang didominasi warna putih dan abu-abu, suasana kafe ini semakin estetis untuk berfoto.

Sekarang, jangan lupa untuk mencicipi beberapa makanan lezat, seperti nacho keju, roti panggang alpukat, dan sandwich croissant, saat Anda mengambil foto lucu.

Selain menyajikan berbagai macam kopi dan teh yang nikmat, tempat ini memiliki suasana yang sejuk dan unik. Perpaduan dekorasi warna putih dan kayu menjadi salah satu ciri khas kafe di Jakarta Selatan ini.

Coffee Shop Di Jakarta Pusat Yang Enak Untuk Nongkrong

Jangan heran jika Anda merasa nyaman dan betah saat sedang berkumpul dengan teman-teman atau membuat saya betah.

. Saat Anda memasuki restoran ini, Anda dapat melihat kombinasi dekorasi kayu yang berbeda, yang membuat restoran ini sangat menarik.

Menu makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Barat seperti nachos, coleslaw dan daging Andaliman.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Pusat

Jika para Ruppers ingin makan sambil berfoto, Anda bisa mengunjungi Happy Kitchen.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta

Nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di jogja 24 jam, tempat nongkrong di tebet 24 jam, tempat nongkrong di jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong di jakarta 24 jam, tempat nongkrong di semarang 24 jam, tempat nongkrong jakarta selatan 24 jam, tempat nongkrong jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong murah di jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di denpasar 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top