Connect with us

Tempat Wisata Di Manado 2020

Informasi

Tempat Wisata Di Manado 2020

Tempat Wisata Di Manado 2020 – Manado sering diabaikan sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia. Namanya masih kalah populer dibanding Bali, Yogyakarta, atau Lombok.

Padahal daerah yang terletak di bagian utara pulau Sulawesi ini memiliki jutaan pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan banyak di antaranya yang masih tersembunyi.

Tempat Wisata Di Manado 2020

Tempat Wisata Di Manado 2020

Rumah Alam Manado Adventure Park terletak di Ring Road Manado II, Kairagi Satu, Mapanget, Manado. Di kawasan wisata ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang kental dengan nuansa alam.

Nikmati Liburan Panjang Dengan Minum Saguer Di Bawah Pohon Seho

Sesuai dengan namanya, air terjun ini terletak di kota Kima Atas yang berjarak 15 kilometer dari pusat kota Manado. Sangat cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, dan menikmati keindahan alam.

Anda akan kagum dengan keindahan air terjun tiga tingkat dan aliran air yang ringan. Jangan khawatir, air terjun ini aman untuk bermain air tentunya.

Daerah dekat Manado memiliki pulau-pulau tropis yang memiliki panorama unik. Salah satu yang harus dikunjungi adalah Nosy Lihaga.

Pulau ini menawarkan jernih, air biru dan pasir putih. Seperti Taman Nasional Bunaken, Pulau Lihaga juga menawarkan

Wisata Manado Yang Tak Kalah Dari Bunaken

Tidak jauh dari Taman Laut Bunaken, ada lagi tempat wisata bahari bernama Taman Laut Tumbak. Dibutuhkan sekitar tiga jam dari pusat kota Manado.

Taman Laut Tumbak memiliki lebih dari 20 titik penyelaman yang sangat seru dan mengasyikkan. Ini termasuk Napo Kipas, Little Bohaga, Pintu Samudra, Coral Garden, dan Mikoko Bohaga.

Pulau Manado Tua adalah gugusan pulau yang membentuk Taman Nasional Bunaken. Soal keindahan di air, tidak perlu diragukan lagi.

Tempat Wisata Di Manado 2020

Selain dapat menikmati keindahan di dalam air, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis wisata alam, salah satunya adalah pendakian Bowon Tehung.

Bukit Doa Tomohon, Wisata Religi Di Kota Manado

Jika beruntung, Anda bisa bertemu dengan hewan eksotis Indonesia, mulai dari penyu, monyet jambul macaca nigra, hingga tarsius.

Pulau Siladen terletak di timur laut Bunaken, sekitar 45 menit dari Manado. Pulau kecil ini memiliki pasir putih yang indah, air laut yang jernih, dan pemandangan bawah laut yang indah.

Pantai di Pulau Siladen ini memiliki dua tempat menyelam utama, Siladen Satu dan Siladen Dua.

Pantai Patokan terletak di Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, sekitar empat jam perjalanan dengan mobil dari pusat kota Manado. Meski letaknya terpencil dan tersembunyi, pantai ini memiliki tampilan yang unik.

Obyek Wisata Manado Terbaik Dan Terpopuler!

Bahkan, dianggap setara dengan pantai Navagio di pulau Zakynthos, Yunani, yang ada di seluruh dunia. Pantai ini dikelilingi oleh dua batu. Laguna ini sangat hijau dan jernih. Apalagi pasirnya berwarna putih. selesai!

Alamnya yang masih asri dan belum terjamah membuat air terjun ini populer di kalangan pecinta alam. Cocok untuk mereka yang lelah dengan rutinitas kota.

Tembok Batu Kilo Tiga adalah sebuah desa di provinsi Buyungon, di Amurang, di kabupaten Minahasa Selatan. Batu alam ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda dengan batu pada umumnya. Tingginya mencapai 90 meter, dengan bagian atas tanah berupa rangkaian tiang-tiang tetap.

Tempat Wisata Di Manado 2020

Bagi yang suka panjat tebing, rute yang sangat sulit akan memberikan tantangan yang tidak biasa. Pasti bikin ketagihan, kan?

Tempat Wisata Di

Pantai Pulisan memiliki pengaturan alam yang sempurna. Selain pantainya yang putih bersih, tempat ini memiliki perbukitan sabana dan rerumputan hijau yang asri.

Pantai ini juga dipenuhi pepohonan rindang. Lautnya biru dan dunia bawah lautnya dicirikan oleh terumbu karang yang indah dan berwarna-warni

Bagaimana? Setelah mengetahui tempat-tempat wisata baru dan terpopuler di Manado, Anda pasti sudah kepikiran untuk berlibur ke Manado? Yuk, segera mulai liburanmu! Pulau Sulawesi memiliki keindahan alam dan tempat-tempat menarik yang jarang dikunjungi orang. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan yang baik adalah Manado, kota terpadat kedua di Pulau Sulawesi.

Kota Manado populer sebagai tujuan wisata karena keindahan alamnya yang menarik. Sebagai paket makan yang lengkap, kota ini menawarkan wisata laut, gunung, budaya, religi, dan belanja. Kalau kamu ke Manado, cek 15 tempat yang wajib dikunjungi di Manado ini ya.

Tempat Wisata Di Manado Terbaru Dan Paling Hits Buat Dikunjungi

Taman Laut Bunaken tidak diragukan lagi merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi di Manado. Kemasyhuran warisan dunia yang ditetapkan UNESCO pada 2005 ini tak hanya di telinga wisatawan. Wisatawan mancanegara juga menyukai keindahan Taman Laut Bunaken.

Biota laut yang indah dan mempesona di Taman Laut Bunaken menjadikan kawasan ini surganya para perenang. Tidak ada batasan, ada 30 tempat menyelam yang tersedia di taman laut ini. Bagi yang tidak bisa berenang, jangan putus asa. Anda masih bisa menikmati keindahan bawah laut Bunaken dengan menaiki kapal selam transparan. Mengagumkan, bukan?

Tidak hanya Taman Nasional Bunaken, Manado juga memiliki taman laut lainnya. Nah, Taman Laut Tumbak tidak memiliki keajaiban di dalam air. Kawasan wisata ini bisa menjadi alternatif taman laut karena masih belum terlalu populer.

BACA JUGA!!!  Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta

Tempat Wisata Di Manado 2020

Namun jika berbicara tentang kekayaan alam bawah laut, Taman Laut Tumbak bisa dibantah. Ada lebih dari 20 situs menyelam yang unik untuk dikunjungi. Ini termasuk Napo Kipas, Little Bohaga, Coral Garden, dan Pintu Samudra.

Wisata Manado Dan Sekitarnya Yang Asyik Dikunjungi, Ada Air Terjun Hingga Tempat Belanja

Danau ini mirip dengan Danau Toba di Sumatera Utara. Kesamaannya karena danau Tondano juga merupakan danau vulkanik, yaitu danau yang terbentuk dari aktivitas vulkanik. Di danau Tondano, pengunjung akan disuguhkan pemandangan unik yang sangat indah dan teduh. Karena danau ini dikelilingi oleh tiga gunung yang menyatu, yaitu Gunung Kaweng, Gunung Masarang dan Gunung Tampusu. Anda pasti akan betah berlama-lama di sini.

Jika Danau Tondano mirip dengan Danau Toba, Danau Linow mirip dengan Danau Kelimutu. Bahkan, danau ini sering disebut dengan danau tiga warna. Memang ada warna hijau di Danau Linow. Danau ini bahkan lebih hijau karena perbukitan dan pepohonan hijau di sekitarnya. Jika Anda ingin menikmati liburan Anda di sini, para tamu dapat makan makanan khusus atau minum kopi di kafe sambil melihat pemandangan danau yang indah.

Terletak di daerah tropis, Pulau Lihaga merupakan pulau dengan setting alam yang unik. Keindahan alam Pulau Lihaga dikelilingi oleh pasir putih dan laut berwarna biru kehijauan. Ombaknya yang tenang membuat pengunjung merasa aman untuk berenang. Anda juga bisa bermain air atau bermain pasir di area ini. Untuk konten media sosial, Pulau Lihaga adalah surganya spot foto yang instagramable.

Pulau Siladen adalah salah satu pulau di kepulauan Bunaken. Pulau kecil ini memiliki pasir putih yang lembut dan bersih. Karena terletak di kawasan Bunaken, keindahan Pulau Siladen di dalam air tidak perlu diragukan lagi.

Tempat Wisata Di Palu Yang Kekinian Dan Menarik Perhatian • Waktu News

Anda dapat menyelam di air yang jernih dan melihat berbagai jenis dan bentuk karang. Ada banyak spot diving dan snorkeling yang sering dikunjungi para penyelam. Jika Anda ingin bersantai dan menikmati keindahan Pulau Siladen yang menakjubkan, ada beberapa hotel yang siap menjadi tempat bersantai.

Pulau Lembeh sangat jauh dari kota Manado. Apalagi di kota Bitung, pulau kecil ini menawarkan beberapa hal menakjubkan yang tidak begitu menarik. Wisatawan dapat mengunjungi 88 lokasi penyelaman bagi penyuka snorkeling dengan harga terjangkau. Biaya masuk ke Pulau Lembeh hanya 8.000 rubel. Sedangkan jika ingin berwisata, Anda bisa menyewa perahu seharga Rp. 300.000 dan mereka siap membawa Anda ke pulau-pulau kecil di dekat Pulau Lembeh.

Cadangan menyelam dan selancar Manado tidak terbatas. Salah satu tempat menarik di kota ini adalah Pantai Ratatotok. Kawasan perairan pesisir ini diberkahi dengan terumbu karang dan biota laut yang melimpah.

Tempat Wisata Di Manado 2020

Menariknya, pantai ini dimiliki oleh perusahaan tambang emas, Newmont. Nampaknya keindahan yang terpelihara di kawasan ini merupakan hasil dari program konservasi laut Newmont. Syukurlah pemandangan indah dan segarnya udara pantai ini masih bisa dinikmati wisatawan, ya.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mendunia Dan Wajib Di Kunjungi

Tidak hanya taman laut, ada juga Taman Nasional Tandurusa yang menjadi tempat populer bagi mereka yang ingin melihat keberadaan hewan yang umum di Sulawesi Utara, tarsius. Monyet terkecil di dunia adalah nokturnal atau nokturnal. Tarsius bukan satu-satunya hewan yang terdapat di taman nasional ini, tetapi ada juga hewan lain di luarnya. Ini termasuk kuskus, kakatua, dan elang laut. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Margasatwa, Anda harus berkendara selama 90 menit dari Manado ke kawasan Bitung.

Wisata air di Manado tidak hanya laut dan danau. Air terjun yang menyegarkan juga bisa kamu temukan di kawasan Manado, ya. Jaraknya tidak terlalu jauh, hanya 15 kilometer dari pusat kota Manado dan hanya membutuhkan waktu 20 menit dengan mobil.

Ada tiga tingkat air di Air Terjun Kima Atas yang membuat pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata ini semakin takjub. Tidak hanya itu, aliran airnya yang tidak terlalu deras memberikan Anda kesempatan untuk berenang dan bermain air dengan tenang. Setelah menikmati olahraga air dan menikmati pemandangan yang indah, pengunjung dapat menyantap masakan khas Manado sambil bersantai di dekat area air terjun.

Kunjungan ke Sulawesi Utara tidak lengkap tanpa menghadiri Festival Bunga Internasional Tomohon. Anda tidak perlu lagi bepergian ke Amerika Serikat atau Belanda untuk menikmati kemeriahan festival bunga internasional. Memang, pengunjung akan dibuat takjub dengan parade mobil cantik berhiaskan bunga seperti Festival Pasadena di Amerika Serikat dan Festival Keunkenhof di Belanda.

Los Bakal Disulap Jadi Destinasi Wisata Di Manado

Selain itu, Tomohon disebut-sebut sebagai kawasan bunga krisan terbaik di dunia. Itulah sebabnya dekorasi festival bunga di Tomohon didominasi oleh bunga krisan. Bukan hanya bus, tetapi beberapa model berjalan di jalan dengan gaun bunga. Festival Bunga Internasional Tomohon diadakan di Jalan Raya Tomohon dan selalu menjadi daya tarik wisata.

Manado dikenal sebagai salah satu kota paling toleran di Indonesia. Buktinya ada di Bukit Kasih, khususnya di Kota Kanonang yang berjarak sekitar 55 kilometer dari Kota Manado. Selama di Bukit Kasih, pengunjung bisa melihat masing-masing lima rumah ibadah

Tempat wisata yang ada di manado, tempat wisata manado 2020, tempat wisata di kota manado, tempat wisata di manado, tempat wisata kolam renang di manado, nama tempat wisata di manado, tempat wisata di manado tomohon, tempat wisata baru di manado, tempat wisata pantai di manado, tempat wisata di manado yang lagi trend, tempat wisata terbaru di manado, tempat wisata di manado yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top