Connect with us

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Informasi

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi – RJN, Bekasi – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya, Grand Wisata Bekasi, menggelar grand opening Gelar Waroeng hari ini (26/1).

Restoran ini berada di atas lahan seluas 9000 m2. Potensi pasar yang tinggi dalam industri makanan di Indonesia dan perkembangan wilayah Bekasi di Jawa Barat telah mendorong Sinar Mas Land untuk memulai industri makanan di wilayah tersebut.

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Derajat Waroeng menawarkan ribuan menu makanan dan minuman yang berbeda dari puluhan tenant, dimulai dari pelaku UMKM di dalam dan sekitar Bekasi. Gelar Waroeng merupakan tempat wisata kuliner atau food court dengan tema “The Book of Taste, The Value of Waroeng”, sebuah konsep rumah modern dan futuristik, homie dan modern yang terletak di pusat Grand Wisata Bekasi.

Pizza Hut Restoran

Foodies tidak hanya akan menikmati makanan dan minuman, tetapi juga dapat mengambil foto narsis di banyak posisi foto 3D.

Prasetijo Tanumihardja, Divisional Director Grand Wisata, “Gelar Waroeng kami persembahkan untuk warga Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya serta pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek.

Manfaat yang ditawarkan Derajat Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang menginginkan tempat kumpul keluarga, tetapi juga bagi para pengusaha dan pengusaha menengah. Lokasi dan proses yang sederhana serta sistem bisnis digital yang aman akan mentransformasi pengusaha yang ingin membuka usaha di Waroeng Derajat”.

Nama Waroeng memiliki arti kebersihan, kenyamanan dan modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang kami perkenalkan, operasional sehari-hari Derajat Waroeng akan didukung oleh OneSmartService.

Share The Fun At The Shsd Restaurant

Pemasangan sistem teknis, sistem bisnis digital, infrastruktur jaringan internet untuk kamera video surveillance akan dikelola oleh OneSmartService sebagai penyedia layanan infrastruktur digital. Konsep yang diciptakan oleh Judul Waroeng disesuaikan dengan perkembangan zaman yang telah diciptakan oleh Grand Wisata untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung Judul Waroeng dan kawasan Bekasi.

Irvan Yasni, CEO OneSmartServices, menjelaskan dalam siaran pers hari ini, “Perjalanan waktu adalah kepastian yang tak terhindarkan.

Untuk itu, kami terus mendukung usaha kecil dan menengah sebagai penggerak ekonomi lokal, dilengkapi dengan sistem bisnis modern seperti Waroeng Gelar. OneSmart Services menyediakan berbagai layanan teknis dalam skala yang sangat fleksibel. Mulai dari kebutuhan bisnis kecil, menengah, hingga besar.

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Ruang penyimpanan yang besar, mushola, free Wi-Fi dan hal-hal menarik lainnya menjadikan Waroeng Derajat sebagai tempat yang baik untuk kegiatan lain seperti kopi bubuk (kopdar), bersosialisasi dan banyak lagi.

Voucher Makan Bebek Kaleyo

Tingkat Waroeng yang dekat dengan gerbang tol 21km (tol Tambuno) dan di sebelah area Grand Wisata Cafe Walk, memiliki banyak energi dan kapasitas pengunjung yang terus meningkat, yang merupakan rumah bagi Grand Wisata Bekasi (- / + 5.100) . Keluarga), area Grand Wisata Bekasi, staf kantor dan perusahaan di sekitar Grand Wisata (MM 2100, Kalimalanga, Mustika Jaya, Setu dan sekitarnya).

Grand Wisata Bekasi Residence di Jakarta Timur Akses langsung menjadi salah satu faktor utama dalam memilih hunian di kawasan Jakarta, karena memudahkan penghuninya untuk bepergian ke Jakarta atau kota-kota tetangga seperti Bandung dan Bogor. Inilah salah satu keunggulan lokasi Grand Wisata, karena memiliki akses tol langsung melalui Tol Jakarta-Cikampek KM 21 (Tambuno Expressway).

Kawasan Grand Wisata yang memiliki luas lahan sekitar 1100 hektar ini juga memiliki banyak fasilitas unggulan lainnya seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Katolik Notredame dan Sekolah Muslim Al-Azhar yang setingkat universitas hingga SMA. Ada juga Rumah Sakit Umum Hermina, rumah sakit departemen, fasilitas olahraga dan SPBU Shell.

Selain itu, kawasan Grand Wisata juga memiliki pasar modern yang banyak memenuhi kebutuhan penghuninya. Selain itu, banyaknya pilihan tempat makan seperti KFC, Burger King, Mc Donald’s, Pizza Hut dan area Café Walk membuat penghuni dan pengunjung semakin lengkap, dan ada Go! Ada sebuah danau air tawar internasional dengan luas 7,5 ha.

Review Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

OneSmart Services adalah layanan teknologi digital yang memberikan layanan strategis mulai dari konsultasi teknis, jaringan internet, sistem cloud hingga berbagai dimensi arsitektur jaringan TI. Selain menjadi penyedia layanan teknologi untuk Gelar Waroeng, OneSmart Services juga mendukung Sinar Mas Land di BSD untuk mengubahnya menjadi kota digital terintegrasi.

OneSmart Services menyediakan layanan cloud kelas dunia dan aplikasi mobile terintegrasi yang dapat diakses oleh seluruh komunitas BSD City. Program termasuk email dompet, platform komunitas, program loyalitas, dan solusi manajemen layanan bisnis.

Selain itu, OneSmartServices juga telah mengembangkan infrastruktur jaringan serat optik yang meningkatkan kekuatan BSD City dengan mendukung akses Internet dan kecepatan transfer data, tulang punggung serat optik dengan ketahanan tinggi, dan akses terbuka untuk kenyamanan.

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

“Kemajuan teknologi merupakan peluang yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Terciptanya komunitas bisnis Sinar Mas Land yang berfokus pada pengembangan teknologi akan memberikan fleksibilitas dan peluang besar untuk kehidupan masa depan.

Menu Pizza Hut

Modernisasi yang diusung oleh Derajat Waroeng akan mendukung rencana jangka panjang Sinar Mas Land untuk mewujudkan kota mandiri yang modern guna menciptakan kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya,” ujarnya. Irvanas Jasnis (ziz/rls/rjn)

Sekolah Ekonomi Warga Kota Bekasi Suara Ekonomi Pemkab Bekasi Acara 24 Jam Hotel Sosialisasi Sepak Bola Pemkab Acara Politik Pemerintah Kota Acara Uang Pemerintah Kota Bekasi Polisi Pajak Kota Bekasi Jasa Marga Kotak Domestik Baru Peraturan Setelah Musim Hujan Covid19 7 Bidadari Tersembunyi di Hutan Aceh 8 Hits dan Populer Tempat Wisata Klaten Daya Tarik dan Keindahan Pantai Tanjung Bira Fasilitas dan kolam renang di atas Awan Giri Tirta Kahuripan

– Aturan baru untuk penerbangan domestik. Banyak peraturan maskapai yang berubah sejak pandemi Covid. Ini penting untuk…

– 7 bidadari air terjun. Indonesia memiliki banyak air terjun yang bisa Anda kunjungi dan nikmati setiap keindahannya. Tentang…

Menu Restoran Sederhana Lintau 88

– Wisata di Klaten. Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Klaten. Dia tidak hanya cantik, tapi juga…

– Keindahan Wisata Pantai Tanjung Bira. Liburan pantai adalah pilihan terbaik saat itu. Bahkan lebih…

– Resor dan Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan. Mungkin Anda sudah sering mendengar kata tanah di atas awan. Dalam…

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

– Wisata Bersama Petualangan Mojokerto. Nikmati liburan terbaik jika melihat pemandangan paling indah dan…

Kuliner Di Grand Wisata Bekasi Yang Wajib Dicoba Pencinta Makan

– Kutipan Taman Batu. Bandung merupakan salah satu kota wisata di Indonesia. Saat berada di kota,…

“Sayangnya, Kedaton Bali.” Pernahkah Anda mendengar tentang Alas Kedaton Bali? Ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer…

– Tempat-tempat menarik dari Istana Pusaka. Solo terkenal dengan biaya transportasinya yang murah. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang berniat…

– Wisata alam di Cimahi. Jawa Barat terkenal dengan daerahnya yang penuh dengan tempat wisata. Jadi, bukan hal yang aneh bagi wisatawan…Judul Waroeng Grand Wisata adalah food court outdoor pertama yang sering saya kunjungi di Bekasi Timur. Menemukan restoran ini setelah pindah ke Bekasi rasanya seperti menemukan surga, apalagi di masa pandemi ini.

Sekilas Tentang Grand Wisata Bekasi

Anak-anak saya pernah sangat kesal karena mereka diundang ke Kebun Binatang Ragunan suatu hari, tetapi ketika kami sampai di pintu masuk, kami berbelok ke kanan lagi karena mereka ingin anak-anak berkunjung.

Tidak mungkin untuk pergi ke toko. Anak saya istimewa dan tidak bisa sering bepergian di dalam ruangan. Apalagi sekarang kebutuhan untuk menginstal program Care to Protect telah muncul. Setiap orang yang memasuki toko harus divaksinasi.

Judul Waroeng Grand Wisata adalah tempat nongkrong outdoor. Alamat: Festival Avenue, Grand Wisata, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Restoran ini sebenarnya mengusung konsep al fresco dining, yang artinya makan bersama di luar ruangan. Sinar Mas Land sebagai guide telah mendesain tempat ini senyaman mungkin untuk para tamu dengan flow yang baik.

Rumah Cluster Baru Monte Torena Grand Wisata Bekasi

Judul Waroeng Grand Wisata menawarkan ribuan menu makanan dan minuman yang berbeda dari puluhan restoran. Tak lain adalah UKM di Bekasi dan sekitarnya.

. Artinya, dengan konsep rumah modern dan masa depan, homie, serta hunian kontemporer di pusat Grand Wisata Bekasi, kita bisa menikmati banyak kuliner di satu tempat. Harganya benar-benar lebih terjangkau daripada yang kita makan di supermarket atau makanan mahal.

Saya tidak heran meskipun pandemi, tempat ini tidak sepi pengunjung. Buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Oleh karena itu, sangat cocok untuk makan siang dan makan malam.

Tidak ada yang salah dengan tag ini. Ada banyak pedagang di sini. Saya akan memberitahu beberapa dari mereka. Cari tahu sendiri selebihnya saat sudah sampai di tempat itu, teman-teman.

Stuja Coffee, Mustika Jaya, Bekasi

Menu: wedang ronde sop jahe, wedang jahe, wedang sekoteng, es krim cendol santan durian, es krim cendol susu durian, dll.

Menu: sup ikan tomyum, nila asam manis, nasi goreng ikan, udang goreng, cumi goreng, udang goreng mentega, kerang dengan saus pedas, dll.

Menu: ikan nila asam manis, ayam goreng mentega, nasi ayam rica-rica, ikan goreng capcay, daging lada hitam, daging brokoli, nasi goreng sengkel, daging goreng kwetiaw, dll.

Rumah Makan Grand Wisata Bekasi

Menu: es kopi, es americano, es teh leci, es caffe latte, es coklat, es lemon tea, dll.

Sambel Hejo Sambel Dadak, Mustikajaya, Bekasi

Menu: nasi kabeli ayam, nasi kabeli sapi, nasi kabeli sapi, nasi biryani ayam, nasi biryani kambing, nasi biryani sapi, muttabaq, maraq, roti jelatang daging dan banyak lagi.

Menu: Sosis Bakar Mini, Sosis Bakar Kepala Jumbo, Sosis Bakar Kepala Jumbo Besar, Bola Keju, Otak-otak Besar Singapura, dll.

Menu: nasi kukus daun ikan dori, nasi liwet ayam goreng, nasi ayam laimi, nasi liwet ikan dori, ayam geprek campur sambal, dll.

Menu: Orion (nasi Hainan, daging sapi, telur dadar dan salad), All Black (nasi Hainan, irisan saus lada hitam dan telur orak-arik), Blood (nasi Hainan, irisan daging sapi dengan mi udang dan telur dadar). ), dan seterusnya.

Penjualan O8 Perfect Home Di Grand Wisata Bekasi Melonjak Drastis!

Nah, kebetulan beberapa waktu lalu saat kami ke sini, suami saya memesan dua bungkus sushi di Ben Sushi dan es teler Es Sinar Garut Haji Ucu. Tahan lama

Over kredit rumah di grand wisata bekasi, rumah di grand wisata bekasi, rumah dijual grand wisata bekasi, jual rumah grand wisata bekasi, rumah makan di grand wisata, harga rumah di grand wisata bekasi, olx rumah grand wisata bekasi, jual rumah di grand wisata bekasi, harga rumah grand wisata bekasi, rumah makan di grand wisata bekasi, rumah dijual di grand wisata bekasi, rumah grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top