Connect with us

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Informasi

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan – Smart Recommendation International – Top 40 Tempat Wisata Seoul Yang Wajib Dikunjungi (Bagian 1) 8 Menit Dibaca 17 Februari 2020

Tempat wisata di Seoul adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Korea. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di ibu kota Korea Selatan ini.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Seoul, simak rekomendasi tempat wisata terbaru, terkeren, dan terpopuler di Seoul tahun 2020 dari kami.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Tahun 2022, Apa Saja Itu?

Anda tidak akan bepergian ke Seoul tanpa mengunjungi Gwanghwamun Square dan berfoto dengan Raja Sejong yang Agung dan Laksamana Yi Chun Shin di latar belakang.

Gwanghwamun Square terletak di depan Istana Gyeongbokgung dan dikelilingi oleh jalan raya yang ramai. Anda bisa berfoto dan berwisata gratis di kawasan wisata di Seoul ini.

Di dekat Gwanghwamun Square ada kawasan wisata menarik di Seoul yang bisa dinikmati secara gratis yaitu Cheonggyecheon Stream. Tempat wisata di Korea ini adalah sungai modern yang mengalir di tengah kawasan bisnis Seoul.

Sungai ini adalah tempat rekreasi favorit bagi penduduk lokal dan turis, karena mereka merendam kaki di arus sungai yang sejuk.

Tempat Wisata Gratis Korea Selatan, Dijamin Hemat!

Tempat wisata di Seoul ini sangat populer dan menjadi ikon kota ini, sering dijadikan lokasi syuting drama Korea. Sungai Han menjadi favorit karena pemandangan di sekitarnya sangat indah, terutama saat senja.

Ada juga banyak jembatan dan taman yang bisa diakses secara gratis. Kegiatan yang dapat Anda lakukan di Sungai Han antara lain fotografi, berkemah, bersepeda, dll.

Jembatan Banpo adalah salah satu dari banyak jembatan yang membentang di Sungai Han. Atraksi paling populer di sekitar jembatan ini adalah Rainbow Fountain, pertunjukan air mancur musikal.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Pertunjukan gratis ini dapat dinikmati setiap pukul 20.00 dengan durasi menonton selama 15 menit. Ini adalah suatu keharusan, terutama ketika Anda sedang berlibur di Seoul!

Daftar 13 Tempat Wisata Terpopuler Di Korea Selatan

. Pulau Terapung Sevit atau Hangang sendiri adalah sebuah bangunan yang terletak di atas pulau terapung buatan yang dibangun di atas Sungai Han.

Lainnya HARUS BACA: Hemat! Inilah 18 Tempat Wisata Paling Menarik dan Termurah di Singapura

Selain banyak destinasi wisata alam dan budayanya, Seoul juga memiliki banyak pasar malam yang wajib dikunjungi oleh para pemandu wisata Korea Selatan. Salah satunya adalah Pasar Dongdaemun yang terletak di dekat Gwanghwamun Square.

Belanja dan jalan-jalan menyenangkan di sini, karena ada banyak toko dan mal tradisional yang menjual berbagai barang fashion. Pasar ini juga terkenal sebagai pusat kuliner di Korea lho!

Jadilah Wisatawan Baik, 12 Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Mengunjungi Korea Selatan

Pasar Jalan Insadong sangat populer di kalangan wisatawan sebagai tujuan belanja di Seoul, karena mereka menjual berbagai barang seni tradisional Korea.

Kawasan Insadong juga mencakup bangunan bersejarah dan candi. Selain wisata belanja dan kuliner, Anda juga bisa melihat banyak pertunjukan dan tarian di Insadong.

Mau beli oleh-oleh murah di Seoul? Kunjungi Pasar Namdaemun. Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional terbesar dan tertua serta pasar ritel terbesar di Korea Selatan.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Pasar massal ini menjual berbagai macam pakaian, makanan, aksesoris, kerajinan tangan, dan peralatan rumah tangga. Konon harga oleh-oleh di Namdaemun lebih murah dibanding pasar lainnya. Sempurna untuk kunjungan untuk membeli oleh-oleh dari Korea!

Lokasi Wisata Korea Selatan Jadi Favorit Seleb Indonesia Untuk Dikunjungi

Lelah tidak tahu ke mana harus pergi di malam hari? Jalan-jalan saja ke Pasar Malam Myeongdong untuk cuci mata. Tempat wisata top di Seoul ini sangat populer di kalangan wisatawan.

Jalan Universitas Hongik, atau Jalan Hongdae, adalah tempat berkumpulnya anak-anak muda Seoul. Di Hongdae, Anda bisa merasakan suasana malam khas Seoul, wisata kuliner dan belanja.

Semakin malam, kawasan Hongdae semakin semarak dan menarik. Anda tidak perlu berbelanja atau makan, rute ini akan memberikan pengalaman seru saat liburan di Korea Selatan.

Tempat wisata populer di Seoul ini sebenarnya adalah kampus bernama Iowa Women’s University. Namun karena desainnya yang artistik dan menarik, banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto.

Buat Momen Valentine Semakin Berkesan, Kunjungi 7 Wisata Romantis Di Korea Selatan

Ada juga banyak toko kosmetik, pakaian, tas dan fashion lainnya dengan harga menarik di dekat universitas. Anda tahu bahwa distribusi sampel kosmetik gratis di Universitas Wanita Ewha juga jauh lebih besar daripada di Myeongdong.

Apakah Anda menikmati belanja bebas bea? Anda harus mengunjungi tempat belanja di Seoul ini. Shilla Duty Free menjual berbagai macam kosmetik dan produk branded dengan harga bersaing.

Menariknya, makanan yang dibeli tidak perlu langsung diambil. Barang dapat diambil dari bandara setelah kembali ke rumah. Sangat indah, bukan? Ada juga banyak tempat bagus untuk berfoto.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Ada banyak destinasi wisata di Seoul 2020 yang layak untuk dikunjungi. Jika Anda membutuhkan tempat belanja alternatif di Seoul, kunjungi Itaewon Street. Destinasi belanja ini sudah populer di Korea sejak Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988.

Kota Di Korea Selatan Yang Tak Kalah Indah Dari Seoul

Itaewon Street membentang sepanjang 1,4 km dengan berbagai pertokoan, tempat hiburan dan restoran yang bisa Anda nikmati selama liburan di Korea.

BACA JUGA!!!  Hotel Di Dekat Pantai Gunung Kidul

Apakah Anda ingin merasakan suasana kuil yang tenang di Seoul? Kunjungi Kuil Jongmyo, makam Konfusianisme yang dibangun untuk menyimpan plakat peringatan raja dan ratu Dinasti Joseon.

Menurut UNESCO, Jongmyo adalah kuil tertua yang digunakan untuk pemujaan dan ritual upacara sejak abad ke-14. Jika Anda menyukai wisata sejarah atau religi, destinasi ini adalah pilihan yang tepat.

Wisata Rumah Hanok gratis di Korea Selatan masih dilestarikan dan menjadi pusat budaya bagi wisatawan yang ingin mengenal Korea lebih dalam. Area ini terletak di antara Gyeongbokgung, Changdeokgung, dan Kuil Jongmyo.

Tempat Wisata Di Busan Korea Selatan

Belum puas menjelajahi hunian tradisional Korea di Bukchon Hanok Village? Desa Hanok Namsangol masih berdiri di sekitar Gunung Nam. Tempat ini juga termasuk wisata Seoul gratis lho.

Di sini Anda dapat melihat rumah-rumah tradisional Korea pada masa Dinasti Joseon dengan ciri-ciri aslinya. Ini seperti kembali ke masa lalu ke Korea!

Seoul wajib dikunjungi jika Anda menyukai mural foto yang lucu. Desa Mural Ihwa terletak di antara Stasiun Hyehwa dan Stasiun Dongdaemun atau tepat di bawah Taman Naksan.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Di sini, di dinding hingga tangga, Anda dapat melihat banyak lukisan dinding indah yang dilukis oleh sekitar 60 seniman. Wisata gratis Korea Selatan ini merupakan spot foto wisata populer yang bisa dikunjungi setiap hari.

Butuh Rekomendasi Wisata Menakjubkan Di Korea Selatan? Simak Ulasannya!

Setelah mengunjungi SM Town, kamu bisa langsung menuju ke Starfield Coex Mall. Coex Mall adalah mall bawah tanah terbesar di Asia. Para pecinta fotografi pasti sangat senang datang ke sini, karena tempatnya asik banget

Ada juga Perpustakaan Starfield, perpustakaan dengan lebih dari 50.000 buku dan 200 kursi. Lokasinya berada di tengah mall yang merupakan tempat yang bagus untuk berfoto di Seoul!

Saat berwisata di Seoul, jangan lewatkan Museum Seoul Trek I. Di museum ini, Anda bisa menikmati berfoto dengan berbagai hal yang indah. Sempurna untuk menambahkan foto stok lucu!

Digital Media City, atau DMC, menawarkan berbagai macam karya seni dan arsitektur yang mengesankan. Jika Anda pernah membayangkan seperti apa masa depan, DMC dapat memberi Anda gambaran sekilas.

Daftar Tempat Wisata Paling Populer Di Korea Selatan

Di sini, pengunjung dapat menikmati galeri DMC, MBC, Nuritkuma Square, dan Star Park. Yang paling terkenal adalah Square M-Communication, dua patung biru yang bisa dilihat saat saling berhadapan. Jangan lupa foto disini ya? Korea Selatan belakangan ini menjadi pusat perhatian dunia karena kesuksesannya di industri hiburan, seperti drama Korea dan musik K-Pop. Negara ini juga terkenal dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat.

Di balik itu semua, negara yang disebut dengan “Tanah Ginseng” ini juga memiliki budaya dan tradisi yang menakjubkan, serta seni dan hiburan. Tak heran jika negara ini menjadi tujuan liburan para wisatawan.

Bagi yang ingin berlibur ke luar negeri setelah masa pandemi berakhir, sebaiknya simak rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan berikut ini sebagai referensi destinasi liburan Anda.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Ada banyak tempat wisata menarik di Korea Selatan yang bisa Anda kunjungi selama liburan. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cantik! Rekomendasi 10 Tempat Wisata Musim Gugur Di Korea Selatan

Namsan Tower adalah salah satu destinasi terbaik untuk dikunjungi di Korea saat liburan. Apalagi bagi pasangan muda yang ingin mengabadikan momen bersama.

Landmark Seoul ini terletak di atas Gunung Namsan, yang terkenal sebagai tempat romantis di mana pengunjung dapat memasang gembok cinta.

Bagi penggemar drama Korea, pulau ini pasti sudah tidak asing lagi. Sering dijadikan lokasi syuting drama dan film, pulau ini memiliki beragam destinasi menarik yang bisa Anda jelajahi selama liburan.

Dengan menyewa mobil Anda bisa menikmati atraksi Pulau Jeju, tepatnya Route 12 yang merupakan lingkaran mengelilingi pulau. Anda dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di sepanjang pantai yang menghadap ke laut zamrud yang berwarna-warni.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Paling Menarik

Tempat wisata di Korea Selatan selanjutnya ini terkenal dengan deretan pepohonannya yang berbeda dan indah. Apalagi saat pergantian musim, Nami Island akan memperlihatkan wajah yang berbeda.

Misalnya pada musim gugur, pulau ini akan terlihat indah dengan daun-daun kuning berjatuhan. Belum lagi musim salju yang akan terlihat seputih di negeri dongeng.

Akuarium Coex adalah akuarium terbesar di Seoul, dan dapat menampung hingga empat puluh ribu hewan laut. Misalnya ubur-ubur, ikan pari, piranha, kura-kura, gurita dan belut listrik.

Tempat Wisata Favorit Di Korea Selatan

Bahkan, Anda dapat menemukan sebagian besar spesies hiu di tempat ini. Memberi makan penguin juga bisa menjadi pengalaman baru. Dijamin liburanmu makin seru dan menantang!

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Harus Dikunjungi

Jika Anda ingin tahu di mana menghabiskan waktu di Korea Selatan untuk kaum muda, kunjungi Jalan Hongdae. Kawasan ini menjadi tempat populer bagi anak muda untuk berbelanja pakaian atau nongkrong di kafe.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan kaki lima dengan harga yang terjangkau. Semakin malam, area Jalan Hongdae semakin semarak. Terkadang ada juga pertunjukan jalanan yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Jika Anda mencari tempat wisata di Korea Selatan yang menyediakan wisata seru dan seru, maka Everland Theme Park bisa menjadi tujuan Anda.

Di situs ini, Anda bisa merasakan naik roller coaster yang menjadi simbol tantangan di Everland. kamu juga bisa

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata favorit di singapura, tempat wisata favorit di korea, tempat wisata favorit di jogja, tempat wisata favorit di indonesia, tempat wisata favorit di bandung, tempat wisata favorit di sydney, tempat wisata favorit di yogyakarta, tempat wisata favorit di bali, tempat wisata favorit di malang, tempat wisata favorit di malaysia, tempat wisata favorit di semarang, tempat wisata favorit di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top