Connect with us

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Informasi

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul – Yogyakarta, sering disebut sebagai Yogyakarta karena julukannya, Daerah Istimewa Yogyakarta, merupakan salah satu daerah yang benar-benar unik. Banyak orang yang menyukai Jogja, sehingga mereka sering kembali ke Jogja untuk bersenang-senang dan bersantai. Jogja tidak hanya mencakup Maloboro, tetapi juga deretan pantai di ujung selatan Jogja yang disebut Gunung Kedol. Gongkadol tidak lagi tertinggal karena kini mengembangkan berbagai infrastruktur, terutama pembangunan terkait pariwisata.

Gunung Kedol memiliki banyak wisata alam seperti deretan pegunungan, pantai eksotis, sunset Jogja yang indah. Jika Anda sedang merencanakan liburan pantai di Jogja, pertimbangkan hotel-hotel di Jogja dengan pemandangan pantai ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Villa Alchiringa menawarkan kamar tidur yang nyaman dengan pemandangan Pantai Parangtrits, hanya 10 menit dari pantai. Sangat cocok untuk tempat tinggal

Penginapan Pantai Gesing Yang Dekat, Murah, Dan Lengkap Fasilitasnya

Karena suasananya romantis, tapi cocok juga untuk tinggal bersama keluarga. Harga vila ini mulai dari Rp 700.000 per malam yang dapat menampung 4 hingga 6 orang.

Desain vila dengan nuansa Jawa klasik dilengkapi dengan perabotan antik dan dinding kamar tidur kayu. Hotel ini laris manis di dekat pantai Paringtrits, tepatnya di atas bukit, karena penampilannya yang asri dan rindang. Anda dapat menikmati matahari terbenam dari balkon dengan pemandangan pantai yang indah. Sewa kamar satu malam mulai dari Rp 650.000 saja. Hotel ini sangat cocok untuk itu

Salah satu hotel di Jogja adalah Embon Seguro Homestay dengan view ke Pantai Karkal, pelanggan pasti akan dibuat takjub dengan view hotel ini karena langsung menghadap Samudera Hindia. Para tamu bisa snorkeling, menyusuri pantai melewati pegunungan yang hijau, dan tentunya menikmati pemandangan pantai saat berkunjung ke rumah ini. Menikmati malam yang romantis setelah makan malam di hotel merupakan aktivitas luar biasa yang bisa dilakukan. Bagi para tamu yang suka memasak pasti akan betah menginap di hotel ini, karena Embon Seguro menawarkan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Penggemar memancing juga dapat menikmati memancing di Pantai Bahr Karkal. ok ok Rumah ini disewakan rumah dua kamar tidur dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Yogyakarta. Seperti namanya, Anda akan mendapatkan panorama Laut Selatan dari hotel ini dan bisa menjadi tujuan wisata untuk berbulan madu. Sebenarnya, ada

Hotel Sekitar Pantai Jogan, Jalan Pantai Siung, Purwodadi, Tepus, Pantai, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia

Hal ini membuat para tamu terlihat seperti sedang berenang di lautan Parangtrits. Taman yang luas dan kamar berdesain modern juga tersedia di hotel ini. Bersiaplah untuk merogoh kocek sedikit karena tarif kamar sekitar Rp 800.000 per malam.

Pemandangan laut lepas dan Pantai Kokop benar-benar layak untuk Instagram. Para tamu dapat menikmati panorama matahari terbenam di tepi gunung karena lokasi hotel ini. Tarif kamar sangat menarik, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau kamu mau jalan-jalan romantis di Jogja di hari Valentine, hotel ini sangat cocok lho.

Jika Anda berlibur di Gongkadol bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tantrum. Dengan nuansa rustic, hotel ini sering direkomendasikan untuk hotel dengan pemandangan pantai di Jogja. Bangunan vila ini berwarna coklat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Para tamu bisa mendapatkan bonus, yaitu jalan-jalan di persawahan yang mengelilingi villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Watulawang Resort menawarkan nuansa Bali yang unik di Jogja berkat dekorasi dan desain interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas spa di tepi pantai, dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Hotel di Jogjah ini tergolong mewah, menghadap ke Pantai Watulaung. Jadi bersiaplah untuk menghabiskan sedikit waktu menginap di hotel ini. Namun biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Penginapan Di Gunung Kidul Dengan View Pantai Dan Private Pools, Update Promo Hotel Heha Ocean View April

Sesuai dengan namanya, akomodasi ini terletak di pantai yang sejuk dan tenang yaitu Pantai Salli, Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan nuansa pedesaan, karena bangunannya didominasi oleh kayu. Namun fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, antara lain kamar mandi dengan shower, AC, TV kabel, dan beranda. Tarif kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai honey spot di Jugjan.

Hotel yang menghadap ke Pantai Vatu Koduk ini sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para backpacker petualang. Hotel bergaya Jawa ini menawarkan kamar dengan pemandangan alam penuh mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan dan pantai adalah makanan yang harus Anda nikmati selama menginap di hotel ini. Dengan tampilan yang berbeda dan kenyamanan untuk mata tentunya bisa juga dipesan dengan foto dan video. Jadi bisa diupdate di media sosial.

Seperti namanya, hotel ini memiliki kabin sederhana yang dikelilingi pepohonan dan taman yang indah. Anda bisa merasakan suasana pedesaan yang damai, terutama suara deburan ombak dan pemandangan pantai, membuat para pengunjung nyaman berada di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, ada kamar khusus yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang direkomendasikan mulai dari Rp 400.000.

Indahnya Liburan Santai Di South Shore Jogja

Jika Anda menyukai nuansa Jawa klasik, pilihlah hotel ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki interior bangunan yang unik dan furniture antik. Sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Ini dia 10 hotel di Jogja dengan pemandangan indah Pantai Gongkadol. Harga sewa akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya hubungi contact person atau nomor telepon hotel yang dipilih untuk mengetahui ketersediaan kamar. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi yang dipilih. Menikmati Tempat Wisata Indonesia Menikmati liburan di Yogyakarta tidak ada habisnya karena banyak sekali tempat wisata menarik yang ditawarkan wisatawan. Sebut saja pantai yang indah, deretan air terjun yang eksotis, pegunungan yang mempesona.

Karena banyaknya tempat wisata alam yang bisa Anda jelajahi, jangan lupa bahwa Yogyakarta menawarkan banyak penginapan yang dekat dengan alam, seperti deretan hotel di kawasan Gongkadol ini.

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Selain dekat dengan alam, deretan hotel ini menawarkan pemandangan langsung laut yang indah. Di mana kesenangannya? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Daftar Penginapan Di Dekat Pantai Yogyakarta, Sebegini Tarifnya

Salah satu homestay pertama yang bisa dipilih adalah Akala Aw Homestay yang terletak di Jalan Ke Pankak Timur, Rejusari, Kemadung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kedol. Hotel ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai.

Secara khusus, akomodasi ini memiliki bangunan kayu dan kamar mandi semi-outdoor. Ada banyak fasilitas, dari gazebo, warung kecil, hingga laut hingga kolam kecil.

Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 400 hingga Rp 800 ribu per malam.

Masih menawarkan pemandangan langsung pantai, Seaview Hill Sundak adalah akomodasi selanjutnya yang bisa Anda pilih di Indraprastha Gongkidul.

Penginapan Murah Di Pacitan

Hotel ini terletak di Pul Gundus II, Desa Sedoharjo, Kecamatan Thips, Gongkidul. Anda dapat memilih dari berbagai jenis kamar, ide penawaran ini langsung ke laut.

Hotel ini menawarkan pelayanan yang baik dengan kamar yang bersih dan nyaman. Tempat yang sempurna untuk Anda menginap saat berlibur bersama teman atau keluarga.

Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek antara Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Pilihan akomodasi terakhir yang bisa Anda tinggali adalah Radhika Jannat Villa and Cottage. Hotel ini sangat cocok untuk menginap liburan keluarga atau bagi mereka yang menginginkan liburan romantis bersama pasangan.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Suasana yang ditawarkan hotel ini sangat bagus, dimana menawarkan pemandangan alam sekitar dan keindahan laut yang bisa dilihat dari kamar.

Untuk fasilitas, ada restoran, ruang pertemuan, kolam renang. Radhika Paradise Villa and Cottage hanya Rp 450 ribu per malam, bukan hal yang mustahil untuk didapatkan. Dengan lebih banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa melihat pantai yang lebih indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gong Kedol sendiri memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecilnya dan Gondola atau Pantai Wedi Umbo dengan laguna alaminya.

Nah, untuk menikmati keindahan pantainya, kamu bisa menginap di beberapa hotel dan motel murah dengan view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan motel yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan penginapan Anda.

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hotel ini berada di pantai Sandak. Yang Anda butuhkan adalah hotel ini memiliki pemandangan laut yang indah. Hotel ini terletak di pantai, yang terdiri dari pasir putih dan air biru kehijauan. Duduklah di teras pemandangan laut Sundak Indraprastha sambil menikmati pemandangan Laut Selatan yang indah.

Hotel Di Jogja Dekat Pantai Yang Berhadapan Dengan Laut Selatan

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon, karena posisinya yang tinggi. Kenyamanan juga tak terbantahkan, karena fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, jika diperlukan bantuan, penghuni akan siap membantu kapan saja. Itu sangat bagus. Murah tapi tidak murahan.

Goa Simara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtrits. Akses juga sangat mudah dan nyaman karena ada Jalan Lintas Selatan. Keistimewaan pantai Goa Simara adalah adanya “hutan” pinus di kawasan pantai, karena jalan hutan sering melewati terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Inilah asal mula nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga indah dan merupakan kawasan konservasi penyu.

Jika Anda ingin menikmati segala keindahan pantai ini namun tanpa merogoh kocek, menginaplah di Goa Simara Beach Home Stay. Selain harga yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan

Penginapan Murah Dekat Pantai Gunung Kidul

Penginapan dekat pantai gunung kidul murah, penginapan dekat pantai indrayanti gunung kidul, penginapan murah di pantai gunung kidul, penginapan murah pantai gunung kidul, penginapan dekat gunung kidul, penginapan murah di sekitar pantai gunung kidul, penginapan di gunung kidul dekat pantai, penginapan pantai gunung kidul, penginapan murah gunung kidul, penginapan dekat pantai gunung kidul, penginapan dekat pantai ngrawe gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top